Eve Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 3, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya here.

Foto TvN

Sora sedang melakukan perawatan pijatan wajah. Ia memamerkan kalo ia mendapatkan kolagen alami, yaitu saat suami memberikannya cinta. Ia juga minta sama sekretaris Kim untuk membuat janji dengan dokter bedah plastik obgyn. Ia ingin mengoperasi bagian sensitiifnya.

La El melihat foto lamanya dan catatan medisnya. Ia dibawa ke rumah sakit karena mengidap anoreksia parah dan harus menjalani pengobatan jangka panjang.

Foto TvN

Han Panro sedang bicara dengan Kim Jungchul terkait masalah perusahaan. Ia ingin Kim Jungchul mengawasi Yunkyum. Kim Jungchul menenangkan kalo Yunkyum nggak akan melakukan sesuatu tanpa ijinnya. Saat melihat berkas tentang Yunkyum, ada foto wanita di sana. Kim Jungchul bilang kalo itu hanya wanita di bar. Han Panro mengatakan kalo mereka nggak bisa menjauhi lalat hanya dengan mengusirnya tapi perlu pembasmi hama.

Sora pamit dan memberitahu kalo ia sudah menggantung mantel musim ini di lemarinya. Kim Jungchul memuji Sora. Ayahnya mengurus semua untuknya. Sora langsung tahu kalo maksudnya adalah wanita pendamping di bar.

Di depan Sora berpapasan sama Dowan dan memamerkan kalo ia melakukannya dengan suaminya. Dan untuk sementara ia nggak akan menghubunginya.

Foto TvN

Yunkyum melihat video tarian La El saat menari tango. Ih pikirannya malah kemana-mana.

La El menemui Damri dan Jihee. Ia memberikan tas edisi terbatas dari luar negeri untuk Damri sebagai permintaan maaf Yunkyum karena Dabi sudah melukai anaknya. Damri yang tadinya masih kesal sedikit melunak. La El lalu menyampaikan kalo ia punya ide untuk membuat Han Sora kesal. Damri dan Jihee nampak tertarik.

Foto TvN
Foto TvN

La El juga menemui Sora dan menyampaikan kalo Damri ingin meminta maaf padanya. Sora sinis. Apa dia nggak bisa ngomong apa nggak bisa jalan sampai nyuruh Subin untuk menyampaikan permintaan maafnya? La El mengatakan kalo Damri takut permintaan maafnya nggak diterima. La El lalu menyampaikan kalo ia adalah perwakilan murid untuk sementara dan meminta Sora untuk menjabat sebagai perwakilan. Ia sudah menelpon semua orang tua dan mereka semua sepakat untuk memilihnya.

Sora tampak puas atas pilihan semua orang. La El mengambil satu sepatu yang bisa didaur ulang. Iajuga tahu siapa perancangnya dan memakaikannya ke kaki Sora. Ia juga memuji kaki Sora.

Sekretaris Sora datang dan menunjukkan keberadaan Yunkyum (kayaknya). Sora heran, untuk apa ia pergi sendiri ke sana?

Yunkyum mendatangi sebuah tempat

Foto TvN

Eunpyong masih yakin kalo Subin adalah La El. Tapi yang nggak ia ngerti kenapa La El nggak mau mengakuinya? Ia memiinta nona Kim untuk menyelidikinya lagi karena berpikir kalo itu untuk ketua Kang.

Foto TvN

La El membantu Sora memilih pakaian sambil membicarakan berita tentang perselingkuhan. Dan satu hal yang membuat Sora tertarik yaitu pendapat La El tentang Damri dan Jihee yang seperti berkelas tapi hanya tiruan. Nggak seperti Sora. Berkat itu ia diminta untuk mejadi wakil perwakilan dan mereka akan menyiapkan banyak acara di Liyan. La El mengaku senang sampai bingung mau manggil Sora gimana. Samonim apa bu pimpinan? Sora minta dipanggil Eonnie dan saat ada banyak orang La El bisa memanggilnya Samonim. La El tersenyum dan mencobanya, “Eonnie!”. Keduanya pun tertawa.

Foto TvN

Sora nyuruh pelayan untuk mengantarkan anggur ke ruang kerja suaminya. Ia ke sana dan menggodanya. Sambil minum anggur ia menyampaikan kalo ia ingin mengundang Jin wuk ke pesta Sewoonjung. Istrinya sangat pintar dan ia merasa kalo mereka akan dekat. Yunkyum sendiri masih ragu karena ia nggak pernah mengundang bawahannya ke pesta.

La El ditelpon sama Sora dan dikasih tahu kalo suaminya mengundangnya ke Sewoonjung. Bu Jang dan Jinwuk mendengarnya dan mereka sangat senang. Itu adalah vila pimpinan. Jinwuk sampai memberikan penghormatan ke bu Jang saat itu juga.

Di ruangannya Yunkyum seperti penasaran sama Sunbin.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Bu Jang memberitahu La El agar ia mencari buku besar di sana. La El menenangkan kalo ia akan berusaha untuk bisa ke sana lagi melalui Han Sora. Sebuah nomor nggak dikenal mendadak nelpon. Dan ternyata itu adalah Yunkyum. Ia meminta maaf padanya. La El juga meminta maaf karena sudah lancang menjadi mediator untuknya. Ia lalu menyinggung kalo istrinya mengundangnya ke Sewoonjung dan menanyakan apa ia boleh datang.

Yunkyum secara nggak sadar malah bilang nggak sabar. Eh maksudnya nggak sabar untuk acara jamuannya. La El tersenyum dan menanyakan tanggal dan waktunya.

Selanjutnya bu Jang membicarakan Yunkyum yang biasanya punya privasi ketat tapi menghubungi La El secara langsung. La El merasa kalo Yunkyum punya ponsel lain dan memberitahu kalo Han Sora melacak ponselnya. Bu Jang meremehkan Yunkyum yang memilih untuk hidup nggak bebas. La El juga merasa kalo Yunkyum tahu kalo ia dilacak.

Foto TvN

Kim Jungchul ke ruangan Yunkyum tapi orangnya nggak ada. Ia lalu menelpon Han Panro dan mengadu kalo menantunya mengucilkannya. Tapi ia akan menyelesaikannya dengan damai.

La El dan Jinwuk datang ke Sewoonjung. Sora menyapanya dan bahkan mengenalkannya ke kenalannya sebagai teman.

Bu Jung baru turun dari mobil. Seseorang menelponnya dengan nomor yang dirahasiakan. Mendadak sebuah mobil melaju kencang ke arahnya. Dan yang mengendarai adalah Kim Jungchul. Seketika mobil itu menabraknya.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

La El berjudi dengan Sora dan Yunkyum. Nggak tanggung-tanggung, ia mempertaruhkan semua uangnya. Sora dan Yunkyum melakukan hal yang sama. Setelah dibuka, kartu Sora bagus tapi kartu Yunkyum lebih bagus. Semua orang merasa yakin kalo Yunkyum adalah pemenangnya dan memberikan ucapan selamat. Saat semuanya sudah meyakini kalo permainan sudah berakhir, La El mengatakan kalo seenggaknya mereka harus mengetahui kartunya karena ia sudah mempertaruhkan semuanya, ia juga harus menguji keberuntungannya.

Dan ternyata, kartu La El lah yang paling bagus. Dan semua uang yang ada di meja itu akhirnya dimiliki oleh La El.

Foto TvN

Pesta kembali berlanjut. Saat ada yang mengucapkan selamat ke La El dan suaminya, Yunkyum dapat telpon yang sepertinya penting. Ia pergi untuk menjawabnya.

Yunkyum dikasih tahu kalo bu Jung tertabrak mobil seperti yang terjadi pada penyanyi Ji Hyunah. La El menghampirinya dan berterima kasih karena Yunkyum membiarkannya membuat para ibu berdamai dan mengundangnya ke sana. Ia memberikan lagu tango yang ia mainkan sendiri. I memberitahu kalo mereka yang suka tango terbagi menjadi 2. Mereka yang menyukai tariannya dan yang membutuhkan tariannya. Yunkyum nggak begitu menanggapi sampai La El mengungkit saat mereka menari. Ia merasa kalo Yunkyum adalah kembaran jiwanya. Ia merasakan kekosongan dan ingin mengisinya.

Foto TvN
Foto TvN

Yunkyum membantahnya dan menanyakan apa yang mau La El lakukan. Ia sesumbar kalo firasatnya sangat kuat dan ia merasa kalo bahaya ada di dekatnya saat ia bersama dengan La El. Ia menekankan kalo ia nggak tertarik padanya dan nggak menyukainya. Karena itulah ia memintaagar La El menjauh darinya.

La El menerima kalo Yunkyum nggak menyukainya tapi ia yakin kalo Yunkyum akan menyukai musiknya. Ia lalu berbalik dan hendak pergi. Mendadak ia kembali setelah berjalan beberapa langkah. Ia menunjukkan kalo apa yang Yunkyum katakan berbanding terbalik dengan apa yang dilakukannya. Ia datang ke studionya dan menelponnya setelah mengundangnya ke Sewoonjung. Ia dengar satu dari kembaran jiwa adalah pelari dan yang lainnya adalah pengejar. Dan dalam kasus mereka pelarinya adalah Yunkyum.

Yunkyum nggak bilang apa-apa dan akhirnya La El pergi.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

La El kembali ke dekat Sora . Ia beralasan kalo ini adalah hari pertamanya dapet jadi mukanya agak pucat. Mendadak Kim Jungchul datang mencari Yunkyum dan membuat kegaduhan. Melihatnya membuat La El merasa ketakutan. Kenangan masa lalu mendadak datang. Saat ia melihay Kim Jungchul menyeringai ke arahnya.

Yunkyum datang dan seperti nggak suka dengan kedatangan Kim Jungchul yang nggak diundang. Sora malah meminta La El untuk mendamaikan mereka. Sora lalu mendekati mereka. Kim Jungchul mengeluhkan sikap Yunkyum yang dingin padanya padahal ia habis membereskan masalah nona Jung. Sora merasa kao Kim Jungchul sudah terlalu jauh dan menariknya menuju meja judi. Ia mengenalkannya dengan La El.

La El berusaha untuk bersikap sewajarnya tapi Kim Jungchul malah terus menatapnya dan membuatnyaberpikir kalo Kim Jungchul mengenalinya, tahunya malah bilang kalo ia mirip mahasiswi. La El lalu pamit ke Sora.

Foto TvN

Eunpyong sedang di rumanya. Nona Kim menelpon dan memberitahu tentang hal g#la yang ia temukan tentang suami Kim Sunbin dan akan memberitahukannya saat ia sampai di rumahnya.

Foto TvN
Foto TvN

La El mencoba untuk menenangkan diri di luar tapi dadanya malah makin nyesek. Ia mengambil kayu dan melukai dirinya sendiri. Itu cukup membantu tapi Yunkyum malah melihatnya. Ia mengaku kalo itu hanya kecelakaan dan ia berusaha untuk memperbaiki jahitannya. Ia mau pergi tapi Yunkyum malah menahan tangannya. Ia lalu mencuci tangannya di toilet.

Kim jungchul masih bermain dengan Sora. Dih berisik banget deh. Yunkyum datang dan memintanya untuk berhenti.

Foto TvN

Nona Kim memberitahu kalo Kim Subin menikah dengan Jinwuk 3 tahun lalu. Dan anaknya dalah anak dari Jinwuk dengan istrinya yang sebelumnya. Dan yang lebih mengejutkan adalah tempat kerja pertama Jinwuk adalah Gediks Semiconductors. Nona Kim juga memberitahu kalo dia terlibat dengan pengambilalihan itu.

Foto TvN

Jinwuk pulang bersama La El. Ia merasa sangat bangga pada La El. Semua orang menyukainya tadi dan ia juga sangat beruntung bisa pergi ke Sewoonjung. La El menanggapinya dengan singkat sambil menahan sakitnya.

La El dan Jinwuk kembali ke rumah. Jinwuk sangat senang dengan acara jamuan tadi dan menceritakannya ke ibu mertuanya sementara La El langsung sung masuk kamar. Dan saat Jinwuk masuk dan mau memeluknya, La El malah melarang dan mengingatkannya pada perjanjian pernikahan mereka.

Jinwuk menurut. Ia mengatakan kalo ia sangat mencintainya dan berharap La El nggak terlalu menjauhinya. Kita lalu dikasih lihat kalo Jinwuk adalah orang yang nyuruh orang-orang itu untuk mencari stempel ayahnya. Eunpyong yang juga mengetauhinya merasa khawatir pada La El.

Foto TvN
Foto TvN

La El cerita ke Bu Jang tentang Yunkyum yang melihatnya menyakiti diri sendiri dan dimarahi. Ia mengungkit kalo ia sudah mengorbankan semua uangnya untuk menyelamatkan La El dan ia nggak akan memaklumi siapapun yang merusak rencana balas dendamnya termasuk La El sendiri.

Saat itu Bu Jang mendatangi La El di rumah sakit dan mengajaknya pergi dari sana. Ia akan menjadi wali sahnya. Dan ternyata bu Jang juga kehlangan putrinya dengan alasan yang sama sama La EL.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

LA El berada di ruang rahasianya dan menatap tajam ke foto Yonkyum.

Paginya La El pamit ke Jinwuk dan Boram. Ia akan belanja sekalian mencari udara segar. Ia pergi ke toko alat musik dan menanyakan Bandoneon Piazzolla yang akan di lelang. Ternyata sudah ada yang menawar dengan harga sangat tnggi padahal lelangnya belum dimulai. Pria itu adalah pria terkaya yang bahkan memberinya cek kosong.

Panjang umur, yang diomongin datang. Dia adalah Kang Yunkyum. La El langsung berbalik dan pergi. Yunkyum mengejarnya dan menahannya. Ia menanyakan kenapa La El membutuhkan Bandoneon Piazzolla. Seperti yang La El katakan sebelumnya kalo yang suka tango karena membutuhkannya adalah orang yag butuh pemulihan.

Yunkyum mendorong La El ke dinding dan menanyaan apa yang sebenarnya ia sembunyikan, siapa dia sebenarnya? La El bukannya menjawab tapi malah mencium Yunkyum. Ia tahu kalo Yunkyum menyukainya dan terg#la-g#la padanya. Ia juga begitu dan ingin agar mereka nggak terlalu banyak berpikir dan mengikuti apa yang tubuh mereka inginkan. Keduanya pun kembali berciuman.

Foto TvN

EPILOG

Yunkyum mengajak La El ke ruangan yang hanya ada mereka dan mengobati lukanya. Ia khwatir kalo ada luka lainnya setelah melihatnya melukai diri sendiri tapi La l kekeuh bilang kalo itu hanya kecelakaan. Yunkyum menyinggung apa yang La El kataan sebelumnya dan berpikir kalo La El menyukai tango karena membutuhkan pemulihan. Ia juga mengungkit saat mereka menari. Apa yang La El katakan tentang seseorang yang lupa akan identitasnya adalah dirinya sendiri.

La El membantahnya. Ia mau pergi tapi tahunya pintunya terkunci. Yunkyum menghampirinya dan membuka kunci itu lalu membukanya bersama La El.

Bersambung…

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 9
Read More

The Penthouse 2 Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 9, Untuk Kalian semua yang mau tahu tentang daftar link recap…