Eve Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 2, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya here.

Foto TvN

Eunpyong membuka paketnya dan ternyata isinya adalah uang. Dan pengirimnya adalah La El. Ia lalu nelpon nona Kim dan mengingatkannya akan La El.

Sebelumnya Eunpyong masuk saat ibu La El nggak sadarkan diri dan ayahnya sudah meninggal. Tapi orang-orang Kim Jungchul segera menariknya keluar.

Foto TvN

Ibu dan La El bicara dengan beberapa orang terkait dengan yang terjadi pada perusahaan. Ia nggak tahu-menahu tentang uang dari Tiongkok. Dan selama 2 bulan terakhir suaminya sangat gelisah. Sebelum itu ternyata ayah La El sudah memikirkan semuanya. Demi melindungi perusahaan ia menyerahkan sahamnya pada La El untuk membuat orang-orang itu bingung. Dan sepeninggal ayah La El, posisi CEO dijabat sama Lee Taejun.

Eunpyong datang ke acara pemakaman tapi nggak ada siapapun di sana. Yang ada hanya La El sedang ibunya ada di rumah sakit.

Foto TvN
Foto TvN

Di rumahnya La El sedang memasak. Boram memamerkan kemampuan menarinya. Ayahnya pulang dan memberikan inuman suplemen yang dibelinya dan menyapa La El.

Yunkyum masih di kantor. Seusai rapat ia menyendiri di ruangannya. Sambil minum ia teringat saat nggak sengaja enyentuh jemari La El, dan saat ia melihat La El melakukannya dengan suaminya.

Seseorang datang membawakan telpon dari istrinya. Sora yang sedang dipijat memberitahu kalo mereka ada acara makan siang dengan ayahnya besok di arena balap. Ia juga akan menyiapkan peralatan berkuda Dabi. Sebenarnya Yunkyum juga ada acara rapat besok, tapi Sora kayak nggak mau dengar dan menyudahi telponnya.

Foto TvN

Eunpyong membicarakan tentang La El dengan nona Kim. Ia nggak bisa menemukan La El setelah kejadian itu. Eunpyong menunjukkan kalo ia menerima paketnya kemarin. Ia nggak habis pikir gimana La El menjalani hidupnya seorang diri di Amerika.

La El menyajikan masakannya pada anak dan suaminya. Bu Jang mengkritik masakannya yang terlalu asin. Jinwuk sama Boram sih menyukainya. La El mengaku nggak ingin kemampuan memasaknya meningkat biar bu Jang selalu memasak untuk mereka.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Sementara itu Han Panro mengajari Dabi berkuda. Diawali dengan latihan mencambuk. Dabi nggak bisa melakukannya dengan baik dan mau mengompol. Sora kesal dan menariknya dari sana dengan kasar bertepatan dengan Yunkyum yang sudah datang. Setelahnya Sora memarahi Dabi dan membuatnya menangis.

Sora sekeluarga makan siang dengan ayahnya. Ternyata nggak hanya mereka yang datang, tapi juga Kim Jungchul. Ayah menunjuk Km Jungchul menjadi wakil pimpinan. Tapi kelihatannya Yunkyum nggak suka dengan pengangkatan itu.

Usai makan siang, Kim Jungchul dan Yunkyum kembali ke rutinitasnya. Han Panro ternyata nggak suka dengan Yunkyum. Ia memasukkan Kim Jungchul ke perusahaan untuk melindungi perusahaan agar nggak diambil sama Yunkyum.

Foto TvN
Foto TvN

Dalam perjalanan menuju perusahaan, Yunkyum memikirkan pembicaraannya dengan Sora usai makan. Ia pikir Sora tahu tentang penunjukan Kim Jungchul tapi Sora bilang nggak tahu rencana ayahnya dan nyuruh Yunkyum untuk mengikutinya.

Eunpyong kembali ke ruangannya karena nggak bisa menghubungi asistennya. Ponsel asistennya tertinggal di mejanya. Ia dapat telpon dari rumah sakit tempat ibu La El di rawat dan langsung ke sana. Belum ada kabar tentang ibunya La El. Ia menelpon karena mau memberitahu kalo ada yang membayar biaya rumah sakit. Ia seorang wanita muda. Dan ternyata orang yang dimaksud adalah La El.

Eunpyong memikirkannya sepanjang perjalanan kembali ke kantor

Foto TvN

Malam itu Lee Taejun dan orang-orangnya menyusup masuk ke rumah La El dan mencari cap ayanya. Setelah mendorong La El hingga menghantam meja kaca, mereka memaksa La El untuk menandatangani surat penolakan warisan. Dengan tanpa malu mereka mengaku melakukannya untuk mencari nafkah.

Eunpyong dan nona Kim datang setelahnya dan langsung membawa La El ke rumah sakit.

Foto TvN

Setelanya Eunpyong menemui asistennya dan menyampaikan ingin menyelidiki Han Panro. Asistennya memperingakan kalo itu sangat berbahaya. Selain itu La El hanya masa lalu. Meski begitu, Eunpyong menyampaikan kalo masa lalu lebih penting dari sekarang.

Foto TvN
Foto TvN

Para orang tua berkumpul untuk membahas pemilihan perwakilan. Guru yang bicara di depan merekomendasikan Sora. Eun Damri yang duduk bersebelahan dengan Sora. La El yang duduk di belakang melihat kalo anak mereka punya tas yang sama. Anak Damri datang dan meminta camilan. Damri mengambil tasnya dan ternyata ia salah ambil. Yang diambil adalah tas Dabi, anak Sora. Di dalamnya ada popok. Noh El yang melihatnya langsung mengolok-olok Dabi, begitu juga dengan anak-anak lain.

Dabi nggak suka dan menyakiti Noh El sampai pipinya berdarah. Damri nggak terima dan membentak Dabi. Alhasil Dabi nangis. Par pengawal Sora masuk dan menuntut Damri untuk meminta maaf karena sudah membuat Dabi nangis. Damri nggak nggak mau karena putranyalah yang terluka. Guru berusaha untuk menengahi karena yang terpenting adalah mengobati Noh El.

Foto TvN

Karena omongan itulah sang guru ditampar beberapa kali sama Sora. Sora menganggap kalo guru itu nggak memihak padanya. Ia juga minta guru itu untuk dipecat. Sementara itu sebelumnya direktur juga didesak sama Eun Darim agar membuat Sora meminta maaf secara tertulis padanya.

La El yang melihat semuanya menemui direktur dan bicara dengannya di ruangannya. Ia merasa kao direktur sangat kerepotan dan mengaku punya ide untuk membuat mereka berbaikan.

Di mobil Dabi bukannya ditenangin sama Sora tapi malah dimarahin. Ya dia nangis lagi.

Foto TvN

La El menelpon Yunkyum. Dan saat ia mengajar balet, Yunkyum datang. Mereka pun bicara berdua. Ia menceritakan yang terjadi dan Yunkyum bersedia untuk meminta maaf pada orang tua yang anaknya terluka. Ih Yunkyum kok melihatnya gitu, ya…dia masih ingat kejadian saat La El melakukannya di ruang ganti. La El menyampaikan kalo ia akan membuat anak-ana kberdamai sambil latihan menari. Noh Eul terluka secara fisik tapi Dabi terluka perasaan.

Sora melakukannya sambil megadukan yang dialaminya di sekolah dan meminta suaminya untuk memihaknya. Ternyata dia melakukannya sama Mun Dowan. Saat selesai, Dowan meminta ijin untuk mandi tapi Sora malah membanting gelas. Ia memikirkan cara untuk mengusir Damri dari TK. Nggak mungkin ia meminta bantuan dari ayahnya, dia akan tahu tentang Dabi yang masih mengompol. Ia lalu terpikir untuk eminta banttuan pada Kim Jungchul. Dowan menyampaikan pendapatnya kalo Kim Jungchul mungkin nggak banyak membantu. Sora marah lagi dan mengingatkannya kalo dia hanya tempat sampahnya. Ia mau berenang dan nyuruh Dowan untuk mencari alasan kalo ia ke vila.

Foto TvN

Yunkyum pulang. Penjaga bilang padanya kalo Sora ke vila. Ia lalu memanggil Dabi dan mengijinkannya untuk ikut kelas balet sama Boram. Dabi sangat senang dan langsung memeluk ayahnya.

Di tempatnya La El sedang menyelidki tentang LY Grup. Lebih tepatnya Yunkyum.

Foto TvN
Foto TvN

La El bersama Damri dan Jihee. Pada Damri ia mengaku memihaknya karena anaknya Sora mencakar anaknya.

Seusai mengajar balet, Boram mendekati Dabi dan mengajaknya main ke rumahnya. Dabi sangat senang dan akan minta ijin pada ayahnya karena dia yang menjemput.

Yunkyum sendiri masih di jalan. La El nelpon dan memberitahu kalo Dabi ke rumahnya. Yunkyum meminta alamatnya dan akan menjemputnya di sana.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Malamnya Yunkyum datang. Dabi mengaku sangat senang dan ingin main lagi sama Boram besok. Yunkyum mengijinkan dan menyuruhnya untuk menunggu di mobil karena di luar dingin. Setelah Dabi pergi, Yunkyum mengembalikan gelang yang ia temukan di acara sebelumya. La El senang banget karena dia pikir gelangnya hilang. Ternyata gelang itu adalah pemberian mendiang ayahnya. Ia pun mau memakainya tapi kesulitan. Yunkyum menawarkan untuk membantu memakaikannya. Dan saat menyentuh kulitnya, secara nggak langsung membuatnya teringat ke saat ia nggak sengaja menyentuhnya saat mengambil gelas. Yunkyum pun pamit setelahnya. Dan saat Yunkyum sudah nggak ada, senyum La El pun hilang.

Di kamarnya La El memandangi kalung (apa gelang). Ingat saat Yunkyum membantunya memakai gelang. Suaminya datang dan cerita kalo ia disapa sama Yunkyum. Kayak bangga banget. La El juga memujinya.

Foto TvN

Sora mencuci tangannya sambil mengumpat Damri. Dia menggosok tangannya terlalu keras dan menggunakan air panas sehingga membuat tangannya sakit. Dowan datang dan memberinya handuk. Dan melihat Dowan menatapnya membuatnya marah. Ia akan pulang besok dan nyuruh Dowan untuk mengatur kedua rumah.

Foto TvN
Foto TvN

Yunkyum kekeuh mau jemput Dabi sendiri. Padahal kan bisa dijemput sama sekretarisnya. Dabi sangat senang dan memamerkan apa yang dia pelajari hari ini, melompat. Baru juga bentar dia sudah pingin pipis. La El ingin mengantarnya ke toilet tapi nggak dibolehin.

Keduanya bicara berdua sembari nunggu Dabi yang diantar sama karyawannya. Yunkyum melihat Bandoneon. Itu jarang ada di Korea dan ia bertanya apa La El bisa memainkannya? La El bangkit lalu memainkannya sambil menceritakan kisah dibaliknya. Ia lalu menghampiri Yunkyum dan mengajaknya menari. Ia menanyakan apa Yunkyum juga pria yang lupa siapa dirinya?

Foto TvN
Foto TvN

Sora pulang dan menanyakan suaminya. Ia mengaku lelah dan minta disiapkan pijatan. Yunkyum akhirnya pulang. Sora menegurnya yang menjemput Dabi sendiri dan bukannya sekretaris Kim. Yunkyum balik menegur Sora yang harusnya ada di sisi Dabi di saat seperti ini. Sora mendekat ke Dabi lalu memeluknya.

Yunkyum masuk ke ruang kerjanya dan minum di sana. Ia melihat kotak yang ia gunakan untuk menyimpan perhiasan La El dan membutnya nggak bisa melupakan La El dan sentuhannya. Nggak bisa menahannya ia pun mendatangi Sora di kamarnya dan memaksanya melakukannya. Sora mengaku senang tapi yang sebenarnya Yunkyum lihat bukanlah dirinya melainkan La El.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Eunpyong juga mengawasi Yunkyum. Saat melihat foto-fotonya ia melihat ada La El. Penasaran apa yang La El ingin lakukan.

La El memainkan Bandoneon sambil mengingat Yunkyum. Eunpyong datang. Nggak tahu kenapa La El langsung memalingkan wajah. Sedetik kemudian ia pun kembali menghadapinya. Eunpyong mengenalinya sebagai Lee La El tapi La El membantah dan mengenalkan kalo namanya Kim Sunbin. Padahal Eunprong sudah mengingatkannya padanya 13 tahun lalu.

Boram datang bersama neneknya habis lihat panda. Eunpyong juga melihat penghargaan di sekitar atas nama Kim Subin. Ia pun memutuskan untuk pamit karena mereka juga akan pergi.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

La El bicara dengan Bu Jang. Bu Jang menanyakan alasan kedatangan Dewan Eunpyong. La El sendiri nggak tahu. Mungkin ia melihat wajahnya di suatu tempat. Bu Jang mengingatkan agar La El fokus pada rencana yang sudah mereka siapkan selama 10 tahun. La El menenangkan kalo nggak akan ada masalah.

La El masuk ke ruang rahasia. Kayak pusat kontrol CCTV. Ia bisa melihat banyak tempat di sana. Sementara itu di tempatnya Eunpyong memperhatikan foto La El lagi. Ingat sumpahnya dulu yang bertekad untuk membalas mereka 10 kali lipat.

Sora menghampiri suaminya dan mengungkapkan betapa bahagianya ia karena mereka melakukannya lagi setelah 5 tahun. Ia ingin Yunkyum terus seperti itu padanya. Yunkyum sendiri malah memalingkan wajahnya sambil mengingat La El.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
18 Again Ep 7 Part 3
Read More

18 Again Ep 7 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 7 Part 3, Pastikan untuk membaca bagian daftar lengkapnya di tulisan yang…