Eve Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 14, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya here.

Foto : Viu
Foto : Viu

Yunkyum membayangkan perasaan La El saat berhasil mempermainkannya. Padahal ini adalah pertama kalinya ia mencintai seseorang sedalam ini. Iapikir Eunpyong juga terlibat tapi La El bilang enggak. Yunkyum ingat saat Sora memberitahu identitasnya yang sebenarnya. Ia bisa saja tertangkap tapi kenapa nggak kabur? Ia lalu ingat kalo La El mengincar kontrak Gediks. Ia memintanya kembali tapi La El mengatakan kalo itu nggak ada padanya. Ia mematikan lampu lalu berlari keuar setelah mengambil ponselnya. Yunkyum pun mengejarnya. Dan saat ia hampir berhasil menangkapnya, La El malah mendorongnya hingga menghantam tiang lampu dan akhirnya pingsan.

La El mendekat dan meriksa keadaannya. Ia lalu menelpon Sora dan menyuruhnya untuk datang. Pimpinan ada di studio.

Foto : Viu

Han Panro dan Kim Jungchul menemui bu Jang dan bertanya siapa yang menyadap rumahnya. Mereka juga memintanya untuk mencabut gugatannya tapi Bu Jang nggak mengatakan apapun. Setelah semuanya pergi, Dowan mengirim pesan pada Sora. Sora menemui Bu Jang. Ia akan membebaskannya agar ia bisa mendapatkan suaminya kembali. Bu Jang malah tertawa. Pun kalo La El meninggalkan suaminya, suaminya nggak akan kembali padanya. Ia dan ayahnya adalah orang yang nggak punya perasaan. Mereka akan saling menghianati dan mati dalam kesepian.

Foto : Viu

Sora mendorong bu Jang setelah mencoba untuk mencekiknya. Dan saat mereka membawanya keluar dari penjara bawah tanah malah ketahuan sama ayahnya. Kim Jungchul berusaha ngasih tahu Sora kalo mereka membebaskan bu Jang maka ayahnya akan membusuk di penjara. Sementara Sora mau membebaskannya untuk mendapatkan suaminya kembali.

Bu Jang berusaha merangkak pergi dari sana tapi Kim Jungchul menangkapnya dan melemparkannya. Dan saat ia berdiri menatap Sora, mendadak Han Panro menghantam kepalanya dengan batu besar hingga cipratan darahnya mengenai wajah Sora. Sora syok. Setelahnya Eunpyong datang dengan membawa polisi.

Foto : Viu

Han Panro nyuruh Dowan dan Sora untuk membersihkan semuanya sementara ia dan Kim Jungchul menemui Eunpyong. Keduanya pura-pura nggak tahu siapa Jang Munhi dan keberatan dengan apa yang Eunpyong lakukan karena nggak punya surat perintah. Eunpyong nggak gentar dan tetap nyuruh melakukan pencarian baik di dalam maupun di luar rumah. Ia juga menelpon Sora. Sora yang bersembunyi di baseman bersama Dowan sampai takut banget dan nggak menjawab telponnya.

Para polisi sudah melakukan pencarian tapi nggak menemukan bu Jang. Mereka pun pergi setelah memberi peringatan pada Han Panro dan juga Kim Jungchul.

Foto : Viu

La El ada di tempat Eunpyong. Keduanya memberitahu apa yang mereka alami satu sama lain. La El pikir sesuatu yang buruk mungkin terjadi sekarang. Han Panro memasukkan Sora ke kurungan dan memukulinya. Kalo ia melepaskan Jang munhi maka Eunpyong akan melihatnya. Ia lalu nyuruh Dowan untuk mengurung Sora seperti Jang Munhi.

Yunkyum nyuruh orangnya untuk menangkap La El. Kalo nggak bisa ia nyuruh untuk menangkap Jang Munhi atau Eunpyong dan itu akan membawanya padanya.

Foto : Viu

Seorang pria yang mau memancing melihat sebuah tas yang terdampar di pinggir sungai setelah dibuka isinya adalah bu Jang.

La El yang sedang tidur terbangun karena telpon dari polisi yang mengabarkan tentang bu Jang. Ia pun segera ke rumah sakit bersama Eunpyong. Ia melihat kalo Bu Jang sudah meninggal. Tangis La El pecah setelah menggenggam tangan Bu Jang yang terasa dingin.

Pihak terkait memberikan barang-barang Bu Jang pada La El. La El membukanya dan kembali nangis. Di dalam saku ia menemukan perekam darurat milik bu Jang.

Foto : Viu
Foto : Viu

Keduanya pun mendengarkannya di ruang rahasia La El. Ia mendengarkan semuanya hingga saat Han Panro menghantam kepala Bu Jang menggunakan batu. Rasanya ia sudah nggak sanggup.

Eunpyong melanjutkannya dan sampai mereka menyinggung tentang membuang mayat Bu Jang seperti mereka membuang wanita Gediks. La El ingat pada ibunya dan memanggil-manggilnya. Saat itu Sora mengurung ibu La El hingga akhirnya meninggal karena kelaparan. Mereka lalu membuang mayatnya dengan memasukkannya ke dalam sebuah tas besar dan mmelemparkannya ke sungai. Han Panro nyuruh Kim Jungchul untuk memanggil sopir truk yang sama dengan yang waktu itu.

Foto : Viu

Sora yang ada di dalam kurungan sudah mulai g#la. Ia merasa bisa melihat bu Jang dan La El di sana. La El menyuruhnya agar mati biar bisa keluar dari sana. Sora ngamuk-ngamuk pakai palu. Dowan datang. Ia memintanya untuk mengeluarkannya dari sana tapi Dowan juga nggak berani takut dibunuh. Sora lalu memintanya untuk memanggil ambulans.

Foto : Viu

Yunkyum mendengar kabar kematian bu Jang dari sekretarisnya. Dan saat itu juga Sora akhirnya bisa keluar dari sana dengan menggunakan ambulans.

Di rumah duka para korban LY membicarakan kematian bu Jang yang oleh polisi dinyatakan sebagai bunuh diri. Yunkyum datang dan semua orang menatapnya sinis. Setelah memberi penghormatan, La El menunjukkan rekaman yang diambil oleh bu Jang yang memberitahunya gimana ibunya meninggal. Yunkyum bersumpah nggak tahu tentang hal itu. La El menyuruhnya pergi dan menunggu keputusannya.

Foto : Viu

Setelah keluar Yunkyum ingat pernah ada seorang sopir yang menemuinya di kantor. Dia dipekerjakan sama Sora dan meminta tambahan upah pada Yunkyum. Sesampainya di rumah Yunkyum mengonfirmasikannya pada Sora tapi Sora mengatakan kalo wanita itu meninggal karena sakit setelah sebelumnya berniat mengekspos tentang pernikahannya.

Eunpyong datang dan menyebut Yunkyum nggak tahu malu. Yunkyum menekankan kalo ia nggak ada kaitannya dengan kematian bu Jang. Eunpyong membantahnya dan mengatakan kalo ia terlibat. Ia menantangnya untuk membuktikannya dan mengungkap semuanya sendiri. Ia lalu meninggalkan Yunkyum dan menghampiri La El lalu mengantarnya untuk beristirahat.

Foto : Viu
Foto : Viu

Yunkyum sampai rumah. Ada sekretaris Kim di sana. Sora lalu menemuinya bersama Dabi. Yunkyum yang nggak mau melihatnya menyuruhnya keluar. Sekretaris Cha mengajak Dabi untuk main ke kamar. Yunkyum ke ruangannya dan Sora mengikutinya. Ia mengungkit tentang wanita yang Sora bicarakan 13 tahun yang lalu adalah ibu La El, istri dari CEO Gediks.

Seperti dulu Sora mengatakan kalo dia meninggal karena sakit bukan karena dirinya. Yunkyum nggak mempercayainya dan minta Sora agar jangan pernah muncul lagi di hadapannya. Sora berlutut dan meminta Yunkyum untuk membiarkannya tinggal di sana. Kalo ia kembali maka ayahnya akan memukulinya sampai mati. Yunkyum lalu melihat luka lebam di wajah Sora.

Foto : Viu
Foto : Viu

Para korban LY berunding setelah kematian bu Jang. Mereka nggak tahu itu akan dilanjutkan apa enggak secara nggak ada yang mampu menggantikan bu Jang.

Eunpyong akan melakukan wawancara. Asistennya memberikan daftar pertanyaan nantinya tapi kata Eunpyong semua itu nggak berguna. Sementara itu La El mengirim email ke semua media kalo ia akan memimpin sidang untuk para korban LY. Karena ingin dunia melihat ketidakadilan mereka, mereka akan bekerjasama dengan media dan memberikan hasil persidangan secara terbuka.

Jinwuk sampai di Korea. Ia nelpon Boram dan bilang akan menemuinya setelah menemui ibunya.

Foto : Viu

Han Panro memarahi Dowan karena melepaskan Sora. Kim Jungchul datang dan memberitahu kalo La El muncul dan menantang mereka. Lah Han Panro nggak tahu siapa Lee La El dan Kim Jungchul memberitahunya.

La El datang ke pengadilan. Di sana sudah ada banyak wartawan yang menunggunya. Mereka mengajukan banyak pertanyaan padanya tapi nggak ada satupun yang dijawab. Ternyata di sana juga ada Kim Jungchul dan Dowan yang ingin melihat seperti apa wajahnya. La El yang sempat melihanya menyeringai seperti yang Kim Jungchul lakukan dulu. Dan setelah La El masuk, datanglah Jinwuk.

Foto : Viu

Sementara itu Yunkyum mengawasi apa yang La El lakukan di ruangannya. Sekretaris Cha khawatir hal itu akan mengungkap hubungan Yunkyum dengan La El dan berpikir kalo mereka harus menghentikan La El untuk memimpin gugatan. Dan Sora juga ternyata melihat berita tentang La El. Ia bahkan merasa kalo La El kayak monster.

Akhirnya La El keluar dari pengadilan. Para korban LY menunggunya di depan. Mereka siap memberikan apapun yang La El butuhkan. La El menjanjikan akan mengambil barang-barang ibunya setelah identitasnya kembali. Dan itu akan memberikan petunjuk baru.

Foto : Viu

La El lalu melihat Kim Jungchul yang sedang telponan sama Han Panro. Ia mengatakan akan berusaha mengajak La El bicara. Ia menaiki mobilnya lalu membunyikan klakson dan berniat menabrak Kim Jungchul. Kim Jungchul berhasil menghindar. La El lalu mundur dan berhasil melindas kaki Kim Jungchul. Setelahnya ia turun dan menginjak kaki Kim Jungchul. Ia menjatuhkan kartu nama asosiasi korban LY dan memintanya untuk menelponnya. Mereka harus bicara 4 mata.

Jinwuk datang dan memanggil La El dengan panggilan Yeobo. La El nggak mau dipanggil begitu. Menjijikkan. Ia akan mengambil tindakan hukum sehubungan dengan mereka yang sudah menjual Gediks. Jinwuk mau menyusul La El yang kembali ke mobilnya tapi Kim Jungchul menahannya dan meminta tolong agar dipanggilkan ambulans.

Foto : Viu

Dalam wawancara Eunpyong di stasiun tv, ia membicarakan tentang penyerangan yang dialaminya. Secara terbuka ia menuduh 4 orang.. Salah satu dari mereka akan ia bebaskan kalo berani mengungkap yang lainnya. Han Panro yang melihat wawancara itu merasa kesal. Belum lagi Dowan datang memberitahu kalo ketiga firma hukumnya ingin membatalkan gugatan cerai. Kasus LY terlau berat.

Foto : Viu
Foto : Viu

Yunkyum berpikir keras di ruang kerjanya. Sora yang melihat kalo suaminya belum makan membawakan makanannya dan mengetuk pintunya. Yunkyum akhirnya keluar. Bukan untuk makan tapi pergi ninggalin rumah. Yunkyum menemui La El. Ia menjanjikan akan bertanggung jawab pada Gediks dan minta agar La El menghentikan semuanya. Itu terlalu menyakitkan, melihat cinta mereka menjadi bahan lelucon… Yunkyum bahkan sampai berlutut di hadapan La El.

La El ikut berlutut menghadap Yunkyum. Apa sih istimewanya berlutut? Dia juga bisa kalo cuman berlutut. Permintaan maaf yang sebenarnya adalah saat pelaku bersedia melakukan apa yang diinginkan korbannya. Dan saat Yunkyum menanyakan apa yang La El inginkan, ia ingin mereka, Han Sora, Han Panro, Kim Jungchul dan dirinya mati. Ia menantang Yunkyum untuk memb#nuh mereka semua lalu memb#nuh dirinya sendiri. Kalo nggak bisa nggak usah datang lagi. Ia kemudian bangkit dan melepaskan cincin pasangan mereka lalu menjatuhkannya tepat di hadapan Yunkyum. Setelahnya ia pergi dengan penuh percaya diri.

Foto : Viu
Foto : Viu

Dan meski ia nampak tegar tadi, nyatanya setelah sampai di luar ia langsung lemas dan hampir jatuh. Eunpyong datang dan menanyakan keadaannya. La El lalu melihat Sora ada di bawah. Ia salah paham dan berpikir Sora nyuruh suaminya untuk meminta maaf padanya. Ia menjadi marah dan melempar vas bunga. Dengan menggenggam pecahannya ia turun menuju mereka, nggak peduli meski tangannya sendiri terluka lebih dulu sebelum mereka.

Sora memberitahu suaminya kalo ia dan La El nggak akan pernah ditakdirkan bersama. Mereka harus bersatu untuk melawannya. Dengan mata berkaca-kaca Yunkyum mengatakan kalo meski cinta mereka nggak ditakdirkan bersama, ia berharap La El akan mengingatnya dengan penuh cinta. Saat itu juga genggaman tangan La El melemah. Eunpyong membukanya dan mengambil pecahan keramik itu dan menggantinya dengan sapu tangannya. Ia meminta La El untuk nggak mendengarkannya.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Cafe Minamdang Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 16, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Undercover Ep 15 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 15 Part 4, Untuk keseluruhan cerita spoiler lengkapnya ada di tulisan yang ini.…