Eve Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 1, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Foto TvN
Foto TvN

Seorang pria berdiri di atap sebuah gedung sementara orang-orang lainnya sangat sibuk di suatu tempat. Yunkyum, nama pria itu, ia hadir di acara yang sudah disiapkan dan akan berbicara di sana. Sementara sang istri, Han Sora mendatangi sebuah toko eksklusif yang baru dibuka.

Yunkyum bicara mewakili LY Group. Saat ia bicara tentang ekonomi, muncul rumor tentang skandalnya dengan ibu dari teman anaknya. Orang-orang malah jadi fokus sama skandal alih-alih apa yang diomongin. Berita itu bahkan juga sampai pada istrinya.

Yunkyum menemui wanita itu dan nangis dalam pelukannya.

Foto TvN

Han Panro melakukan penyiksaan pada dua orangnya yang sudah melaporkannya ke kejaksaan dan memberikan bukti. Ih keji banget. Ia menyuruh salah satunya untuk memukul bola golf ke arah yang lainnya. Setelah puas ia menyiram keduanya dengan darah dan memanggil dua anjingnya agar memakan mereka. Dih mau muntah rasanya.

Han Panro membersihkan tangannya. Sekretarisnya datang dan memberitahu kalo beberapa orang penting menunggunya di luar untuk bertemu dengannya. Han Panro malah marah. Ia nggak ingin menerima tamu di hari seperti itu. Ia juga menolak dipanggil perdana menteri. Orangnya yang lain datang dan menunjukkan masalah yang dibuat menantunya.

Foto TvN

Sora pulang. Kesal. Orang-orang di rumahnya malah pada nonton berita tentang Yunkyum. Ia nyuruh sekretarisnya untuk nyuruh anggota dewan untuk menghapus berita. Itu. Ayahnya nelpon dan memarahinya karena nggak bisa mengatur suaminya. Sora menenangkan kalo ia akan menghapus beritanya. Han Panro makin marah karena beritanya sudah tersebar.

Sora melihat berita itu. Ia geram dan melempar vas bunga.

Eunpyong habis bicara dengan presiden. Di luar ia mendengar orang-orang bicara tentang perselingkuhan Yunkum dan penasaran siapa wanita itu.

Foto TvN

3 bulan yang lalu

Sora di mobil sama Yunkyum dan Dabi, anaknya. Sambil bedakan dia ngasih tahu kalo ayahnya minta mereka semua untuk makan malam sama anggota dewan Kim. Dabi menanyakan tentang popoknya tapi Sora malah memarahinya karena nggak ada perubahan padahal sudah menemui terapis. Ia nyuruh Dabi untuk menekan tombolnya dan belajar ke toilet sendiri.

Mendengarnya membuat Dabi jadi takut dan memeluk lengan ayahnya.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Yunkyum dan Sora menghadiri acara penerimaan TK Liyan. Ada pertunjukan seriosa, tari, orkestra. Di antara semua alat musik yang dimainkan, Yunkyum melihat Bandoneon, instrumen tango. Setelahnya ada tarian tango. Di belakang Sora para ibu membicarakan penari wanita itu yang adalah orang tua dari murid. Sora jadi merasa kalo penari itu bukan level mereka. Beda dengan Sora, Yunkyum malah seakan tertarik dengan tatapan La El.

Sora dan Yunkyum bicara dengan direktur. Mereka lalu melihat La El datang bersama putrinya Boram. Anaknya bagian dari kelas royal dan ibunya punya koneksi dengan yayasan. La El duduk bersama para ibu yang tadi membicarakan Sora di belakang. Sikap mereka berubah dari yang nggak peduli menjadi sok akrab saat tahu kalo La El adalah anggota SE club. Mereka menanyakan usia La El karena melihat kalo ia masih muda. Dan saat tahu kalo ia baru 28 tahun mereka makin kagum. Siapa suaminya sampai ia mau menikah di usia semuda itu. La El merendah dan memberitahu kalo suaminya hanya karyawan kantoran biasa.

Boram meminta ijin untuk bermain dan sambil menunjuk Dabi, La El menyuruhnya untuk mendekatinya karena sepertinya juga belajar balet. Anak yang lain ikut pergi dengan Boram. Setelahnya La El melihat Sora. Para ibu memberitahu tentang Sora. Kalo ia analah anak manja ayahnya.

Foto TvN

Mendadak La El mendapat telpon. Ia mendapatkan kiriman bunga dan akan mengambilnya di depan. Dan saat ia melewati Yunkyum ia nggak sengaja menjatuhkan gelangnya. Ternyata yang mengantar bunga ternyata adalah Jinwuk, suami La El. Ia menyesal karena nggak bisa melihat tariannya. La El menenangkan kalo selain tariannya, Jinwuk bisa melihat yang orang lain nggak bisa lihat darinya. Ia menggenggam tangan Jinwuk dan mengajaknya masuk.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Di dalam Boram menghampiri mereka dan memberitahu La El kalo Dabi sudah jadi temannya. Dabi mengaku ingin belajar balet darinya juga. La El senang mendengarnya dan janji akan mengajarinya kalo ibunya mengijinkan.

Dabi lalu menghampiri ibunya dan memberitahu kalo ia punya teman baru. Soraa berbisik mengingatkan kalo ia nggak boleh berteman sembarangan dan ia lah yang akan mencarikannya teman. La El dan Jinwuk mendekat. Ternyata Jinwuk dan Yunkyum saling mengenal. Jinwuk adalah Kepala cabang Argentina.

La El dan Yunkyum nggak sengaja bersentuhan tangan saat mau mengambil gelas.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

Hari ini Yunkyum, Sora, ayahnya dan Kim Jungchul datang bersama Dabi untuk melihat TK. Karena mereka itulah anak-anak lain nggak diijinkan untuk masuk ke TK. Para orang tua kesal karena merasa diabaikan. Mereka juga kan menyumbang. La El turun dari mobil dan melihat yang terjadi. Dan saat melihat Kim Jungchul, kenangan masa lalunya kembali melintas. Ia melihat ayahnya disiksa dan diminta menandatangani sesuatu sesuai permintaan Han Panro. La Eul yang merasa tersiksa dengan kenangan itu menggenggam pagar dengan erat dan membuat tangannya berdarah.

Direktur membawa rombongan Han Panro melihat-lihat tiap ruangan. Bahkan ada wajahnya juga yang dicetak disana. Dari semuanya Han Panro jadi ingin ada arena balap juga untuk cucu laki-lakinya nanti. Sora jadi merasa kalo ia dituntut untuk punya anak lagi.

Foto TvN
Foto TvN

La El mencuci tangannya sambil menenangkan diri. Setelah keluar ia melihat rombongan Han Panro akan pergi karena sudah selesai melihat-lihat. Saat itulah ia kembali melakukan kontak mata dengan Yunkyum.

Seo Enpyong, seorang anggota dewan bicara di acara peluncuran bukunya. Buku yang ia tulis 5 tahun yang lalu. Melalui buku itu ia mengajak semuanya untuk jangan menyerah dan terus berjuang.

Saat pulang, Enpyong mendapat paket dari Amerika. Dan setelah dibuka isinya adalah uang. Di dalamnya juga ada catatan. Uang itu dari Lee La El yang menepati janjinya untuk membayarnya 10 kali lipat.

Foto TvN
Foto TvN
Foto TvN

13 tahun yang lalu

Enpyong datang untuk menyelidiki sesuatu. Mendadak ia ditabrak sama La eL. Dia nangis.

Selanjutnya Enpyong mengirim La El ke luar negeri. Sambil memberikan paspornya ia menanyakan arti dari namanya. Orang yang menjadi milik Dewa. Selain itu Enpyong juga memberikan nomor telpon pribadinya ia akan menutup kantor hukumnya. Sebelumnya ia ingin membantu orang lain dengan menjadi pengacara HAM. Tapi ia lalu menyadari kalo ia nggak bisa banyak membantu.

Keduanya saling penasaran akan jadi apa nanti. La El lalu menatap tajam ke orang-orang yang muncul di pemberitaan. Salah satunya ada Yunkyum. Ia bersumpah akan membalas mereka semua 10 kali lebih buruk. La El pun pergi dan memutuskan hubungan dengan semuanya. Suatu hari ibunya juga menghilang tanpa jejak.

Foto TvN
Foto TvN

La El berendam di kolam bunga. Di punggungnya ada tato mawar yang di baliknya ada bekas luka.

Sebelum kejadian itu, ayah La El meminta maaf padanya dan ibunya dan bilang kalo ia melakukannya untuk melindungi perusahaan dan agar para pegawainya bisa bertahan. Ayah diminta untuk menandatangi pernyataan kalo ia menjadi mata-mata industri. Ayah nggak mau menandatanganinya karena ia bukan mata-mata. Akibatnya ayah dipukuli sampai terluka parah.

Ibu dan La El yang juga ada di sana nggak bisa apa-apa. Mereka lalu didorong keluar. Ibu pingsan. La El menghampiri ayahnya dan menyelimutinya dengan mentelnya tapi Kim Jungchul malah membuangnya. Dan saat La El menatapnya tajam, ia didorong hingga membentur meja.

Foto TvN
Foto TvN

Ayah akhirnya meninggal. Tangis ibu pecah saat melihat jenazah ayah di kamar mayat. Kim Jungchul minta sama petugasnya untuk segera melakukan kremasi dan mencegah keluarga untuk melakukan wawancara.

Saat mau pergi ia melihat La El sambil tersenyum mengerikan.

Setelahnya Kim Jungchul melaporkan kematian ayah pada Han Panro. Sementara itu di kamarnya La El sedang mencari tahu tentang Kim Jungchul dan sampai pada Han Panro yang sekarang menjadi perdana menteri.

Foto TvN
Foto TvN

Mendadak ada suara di luar. Ia keluar dari kamarnya dan melihat beberapa pria sedang menggeledah mencari sesuatu. Dan di antara mereka ada direktur eksekutif. Mereka mencari cap. Karena ketahuan oleh La El, mereka pun berniat membereskannya. La El menolak dan didorong hingga menghantam meja kaca. Pecahannya sampai melukai punggung La El.

Dan itulah yang membuat luka di punggung La El. Kembali ke La El yang sedang berendam. Dan ternyata semua yang terjadi di malam itu adalah bagian dari rencana La el. Kontak mata saat ia menari, ia yang dengan sengaja menjatuhkan gelangnya sampai menggiring Yunkyum untuk melihatnya melakukannya dengan Jinwuk di ruang tunggu.

“Kehidupan orang-orang tinggi seperti kalian terlalu jauh untuk dijangkau. Tapi kunci jalan pintasnya adalah hati kalian. Begitu kalian menggenggam tanganku, aku akan menyeret kalian semua ke dalam api yang membakarku”

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

High Class Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

The Penthouse 3 Ep 17

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 17, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…