SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Episode 1 – 508 Terakhir

6 min read

Ek Tha Raja Ek Thi Rani adalah serial India terbaru yang di persembahkan oleh ANTV dan akan tayang mulai Senin, pada 23 Juli 2018 setiap hari pukul 08.30 WIB.

Drama ini memiliki alur cerita yang nampaknya menarik untuk ditonton, drama India Ek Tha Raja Ek Thi Rani dibintangi oleh artis-artis terkenal asal India.

Aktris cantik dan terkenal Drashti Dhami akan menjadi Gayatri /Savitri dalam serial drama ini.

Bagi Kamu penggemar setiap serial India ANTV, pasti sudah mengenalnya bukan? Karena beberapa kali dramanya tayang di ANTV seperti serial Geet, Madhubala dan juga Pardes yang ketiganya diselesaikan hingga tamat.

Siapa pemain pendamping Drashti Dhami? Tentu banyak juga yang pesaran, Dia bernama Siddhant Karnick aktor kelahiran 15 Maret 1983 nampaknya baru pertama kali dramanya tayang di Indonesia.

Aktris muda Eisha Singh juga akan tampil di drama ini, pastinya bagi Kalian yang sudah pernah menonton drama India MNCTV Ishq Ka Rang Safed mengenal sosok wanita tersebut. Satu lagi aktor India yang nampaknya baru yaitu Sartaj Gill.

Serial “Ek Tha Raja Ek Thi Rani” merupakan drama India romantis yang ditayangkan perdana pada tanggal 27 Juli 2015 hingga 4 Juli 2017 di channel Zee TV disutradarai oleh pawan Parkhi dan memiliki 508 episode tayang dengan 3 musim. Baiklah langsung disimak saja Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV selengkapnya.

DETAIL EK THA RAJA EK THI RANI

  • Judul: Ek Tha Raja Ek Thi Rani / There Was Once A King, There Was Once A Queen
  • Genre: Drama, Romance
  • Episodes: 508 (lima ratus delapan)
  • Sutradara: Pawan Parkhi
  • Penulis Naskah: Nilanjana Purkayastha, Rajita Sharma dan Akash Deep
  • Stasiun Channel: Zee TV
  • Negara: India
  • Ditayangkan pada: 27 Juli 2015 – 4 Juli 2017
  • Channel Indonesia: ANTV
  • Penayangan di Indonesia: PERDANA! Mulai 23 Juli 2018, setiap hari Senin – Jumat pukul 08.15 WIB
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV

SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV :

cerita diawali dari sebuah kerajaan di negeri Hindustan, seorang ibu suri berambisi untuk mengambil ahli tahta yang telah lama di tinggalkan oleh sang raja.

Kembalinya sang raja dari medan pertempuran bukan hanya membawa kemenangan tapi juga dengan kenangan yang pahit akan mendiang istrinya.

Raja yang sebelumnya dikenal sebagai sosok gagah berubah, sekarang ini menjadi seorang yang penuh trauma, akibat beratnya beban yang ia tanggung selama berada di medan pertempuaran.

Disisi lain, Gayatri yang selalu ceria dengan penuh semangat menyambut iring-iringan sang raja yang tanpa dia sadari akan mengubah hidupnya dimasa depan.

Musim 1

Ek Tha Raja Ek Thi Rani diatur pada tahun 1940-an. Gayatri adalah putri dari zameendar yang kaya tetapi dia dianggap manglik (tidak beruntung karena lahir).

Di sisi lain, Rana Indravadhan Singh (Ranaji) adalah raja Amerkot yang mengalami trauma setelah kematian istri pertamanya, Rani Sulakshana.

Ibu Ranaji, Rajmata Priyamvada, memiliki hutang untuk dibayarkan kepada ayah Gayatri sehingga dia menawarkan tangan Ranaji dalam pernikahan sebagai gantinya. Mau tidak mau, Ranaji menikahi Gayatri.

Setelah menikah, Ranaji dan Gayatri perlahan membentuk ikatan. Namun, tantangan dihadirkan oleh anggota keluarga seperti Badi Rani Maa, seorang wanita yang berpura-pura menjadi Sulakshana, Avdhesh, Rageshowri dan sebagainya.

Karena Badi Rani Maa & Rageshowri, Ranaji menikahi Rageshowri dan kehilangan ingatannya dan melupakan Gayatri.

Gayatri menyamar sebagai Savitri untuk membantu Ranaji mengingat dan akhirnya berhasil tetapi Badi Rani Maa yang pendendam membawa Kaal, seorang pria hutan, yang membunuh Ranaji.

Gayatri bersumpah membalas dendam tetapi dibunuh oleh Badi Rani Maa setelah melahirkan bayi perempuan. Rajmata melarikan diri dengan bayi perempuan itu. Ranaji dan Gayatri dipersatukan di surga.

Musim 2

7 tahun kemudian

Putri Gayatri dan Ranaji, Rani, tumbuh di bawah asuhan Rajmata. Dia pergi ke istana kerajaan untuk bekerja sebagai pelayan dan berteman dengan Raja, Jeevan dan Bindu.

Raja dan Jeevan adalah putra Kaal dan Bindu adalah Swarnalekha dan putri Lakhan yang tidak sadar.

Kaal telah menjadi Raja. Raja dan Rani terpisah selama masa kecil mereka. Rani meninggalkan Amerkot bersama Rajmata setelah kematian Lakhan dan cintanya, Swarnalekha seperti yang direncanakan oleh Badi Rani Maa.

12 Tahun Kemudian

Raja dan Rani bertemu lagi di kampus. Kali ini, ketika Raja bertemu Rani, ia mulai membuat masalah untuknya karena ia percaya bahwa Rani bertanggung jawab untuk mengirimnya ke sekolah asrama.

Namun, mereka secara bertahap jatuh cinta. Pada hari pernikahan mereka, Raja mengetahui bahwa Rani adalah Ranaji dan putri Gayatri dan mereka dibunuh oleh Kaal dan Badi Rani Maa.

Mereka masih menikah. Raja memenjarakan Kaal dan Badi Rani Maa meninggal ketika mencoba membunuh Rani.

Bindu juga ditangkap. Jeevan melakukan bunuh diri setelah kehilangan cinta dalam hidupnya, Rani. Rani membalas pembunuhan orangtuanya.

Beberapa hari kemudian

Sekarang, Nawaq Iqbal Khan telah memasuki kehidupan mereka membawa tantangan baru bagi Raja dan Rani. Iqbal jatuh cinta pada Rani dan menembak Raja yang jatuh dari tebing.

4 Bulan Kemudian

Raja kembali diselamatkan oleh Bindu. Dia melihat Rani dan Iqbal bersama. Kemudian terungkap bahwa Rani berpura-pura mencintai Iqbal untuk membalas kematian Raja tanpa mengetahui bahwa Raja sebenarnya hidup.

Sementara itu, Raja berencana untuk membalas dendam dari Rani dan Iqbal dan memutuskan untuk menyamar sebagai Angad, suami Bindu. Rani segera mengenalinya.

Iqbal terus merencanakan melawan mereka dan Raja mulai membenci Rani. Iqbal membawa Rani bersamanya di mobilnya untuk melihat “Raja” yang lemah, tetapi dia mengambil kesempatan untuk menyebabkan kecelakaan.

Iqbal meninggal dan Rani meninggal karena luka-lukanya di rumah sakit. Raja jatuh di perusahaan yang buruk dan menjadi terkait dengan penjahat masih percaya Rani menipu dia dan tidak menyadari bahwa dia sudah mati.

10 tahun kemudian

Raja sekarang menjadi don di Mumbai dan mulai tinggal bersama Laila, putri dari don lain.

Naina, yang mirip Rani, adalah artis junior dalam film dan tinggal bersama ibu dan saudara perempuannya. Raja berpikir bahwa Naina adalah Rani dan mulai membencinya.

Naina, di sisi lain, disukai oleh Vijay, seorang perwira polisi. Raja mengetahui bahwa Rani sudah mati dan bahwa Naina mirip dengannya tetapi masih tidak menyukainya ketika dia mengingatkannya pada Rani.

Perlahan-lahan, sikapnya menjadi normal terhadap Naina dan segitiga cinta berkembang. Pada hari pernikahannya dengan Laila, Raja membatalkannya. Laila menyalahkan Naina.

Naina bertemu dengan roh Rani yang membantunya membuktikan kepada Raja bahwa Rani tidak bersalah dan mengorbankan dirinya untuk membalaskan dendamnya.

Vijay mencoba memperkosa Naina dan mematahkan kakinya. Laila menggunakan ini untuk mencoba dan memfitnah Naina tetapi Raja menikahi Naina untuk melindunginya. Laila menyerang Naina pada beberapa kesempatan tetapi akhirnya mati.

Raja berpikir dia mendapatkan awal yang baru dalam hidup dan mulai mencintai Naina dan membawanya berbulan madu ke Goa.

Di sini, dia bertemu roh Rani yang sekarang menjadi hantu Rani dan telah berubah menjadi gelap. Rani ingin Raja bersatu dengannya di dunia roh. Semangat Rani terungkap dikendalikan oleh roh Badi Rani Maa.

Semua penghuni istana mengetahui tentang kembalinya Rani dan Badi Rani Maa. Raja akhirnya mengakui cintanya pada roh Rani dan cintanya yang tanpa pamrih membuat dia mencapai keselamatan.

Raja dan Naina menipu Badi Rani Maa untuk percaya bahwa dia tidak berdaya tetapi dia berhasil membunuh mereka sebelum benar-benar kehilangan kekuatannya.

Seorang pendeta memberi tahu Rajmata bahwa Raja dan Rani ditakdirkan untuk kembali untuk membuktikan bahwa tidak ada yang lebih kuat daripada cinta sejati.

Musim 3

Beberapa Tahun Kemudian

Raja dan Rani terlahir kembali sebagai Raj dan Rani. Raj diangkat sebagai pengawal Rani karena dia tidak suka. Ketika pernikahannya ditetapkan untuk Kundan, dia meminta Raj untuk menculiknya.

Raj dan Rani berakhir di Amerkot dan Rani merasakan hubungan yang aneh dengan tempat itu. Dia menemukan buku harian Rani Gayatri (Drasti Dhami) dan mengejar Raj.

Raj kemudian disuruh membunuh Rani untuk menyelamatkan saudaranya Dev yang ditahan oleh bibi Rani, Anandi. Raj menjelaskan situasinya kepada Rani tetapi tidak mengungkapkan identitas Anandi.

Di rumah, Rani memalsukan pernikahannya dengan Raj dan menyelamatkan Raj dan Dev.

Anandi diturunkan telah membunuh ayah Rani dan dikirim ke penjara. Rani setuju untuk menikahi Kundan yang menginginkan uangnya dan berencana untuk meninggalkannya setelah menikah untuk ditayangkan di London. Anandi dilepaskan dan juga menginginkan kekayaan Rani.

Raj mengungkapkan niat Kundan kepada Rani dan ibunya yang berterima kasih padanya. Rani dan Raj jatuh cinta tetapi ibunya memberinya waktu 3 bulan untuk membuktikan cintanya.

Rani meyakinkan Raj untuk mengunjungi Amerkot di mana mereka menemukan lukisan Raja dan Rani dan Badi Rani Maa. Rajmata muncul kembali dan memberi tahu mereka bahwa ini adalah kelahiran kembali mereka.

Tetapi setelah beberapa konsekuensi dengan Badi Rani Maa masih menjadi hantu. Hadapi Raj dan Rani. Raj menjadi tidak sadar dan Rani pergi ke Badi Rani Maa untuk menyelamatkannya.

Setelah Raj baik-baik saja, mereka melawan Badi Rani Maa dan memotong choti (piring) untuk membunuhnya.

SINOPSIS DRAMA KOREA EK THA RAJA EK THI RANI EPISODE 1 – 507 TERAKHIR LENGKAP

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani 1-10

  • Sinopsis Episode 1: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 2: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 3: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 4: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 5: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 6: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 7: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 8: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 9: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 10: Sinopsis

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani 11-20

  • Sinopsis Episode 11: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 12: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 13: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 14: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 15: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 16: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 17: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 18: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 19: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 20: Sinopsis

Detail Daftar Pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV :

PEMERAN UTAMA

  • Drashti Dhami sebagai Gayatri / Rani Gayatri Devi / Savitri (Mati) (Musim 1) (2015–16)
  • Siddhant Karnick sebagai Maharaja Sir Sawai (Rana Indravadan Singh Deo) (Mati) (Musim 1) (2015–16)
  • Eisha Singh sebagai Rani Rajveer Singh, Rani Gayatri dan putri Ranaji (née Rani Gayatri Devi) / Rani Chauhan (Kelahiran kedua Rani) / Naina Rajveer Singh (Rani mirip) (Musim 2–3) (2016–17)
  • Sartaj Gill sebagai Raj / Raja / Kunwar Rajveer Singh, suami Rani dan Rani Gayatri dan menantu Ranaji (Musim 2–3) (2016–17)
  • Anita Raj sebagai Rajmata Priyamvada Devvadan Singh Deo (Musim 1-3) (2015–17)
  • Surekha Sikri sebagai Badi Rani Maa Bhagyavanti Singh Deo dan rohnya (Dakini) (Musim 1-3) (2015–17)
  • Moon Banerrjee sebagai Sethani Damyanti Devi, Ibu Gayatri (Musim 1) (2015–16)
  • Anjum Fakih sebagai istri ke-3 Rani Rageshwari Singh dari Rana Indravadan, Menikah dua kali dengannya Mati (Musim 1-2) (2015–16)
  • Akshay Anand sebagai Kunwar Chandravadan Singh Deo (Musim 1-2) (2015–16)

PEMERAN PENDUKUNG

  • Parul Chaudhary sebagai Kunwarani Kokila Chandravadan Singh Deo (Musim 1-2) (2015–16)
  • Puneet Sharma sebagai Lakhan (Mati) (Musim 1-2) (2015–16)
  • Priya Tandon sebagai Choti Kunwarani Swarnalekha Lakshyaraj Singh Deo (Mati) (Musim 1-2) (2015–16)
  • Ritesh M M Shukla sebagai Bhuvan kaka (Musim 3) (2017)
  • Akash Talwar sebagai Kunder (Musim 3) (2017)
  • Usha Bachani sebagai Anandi (Musim 3) (2017)
  • Dolly Sohi sebagai Sunanda Chauhan (Musim 3) (2017)
  • Pragya Sethi sebagai Preeti (Musim 3) (2017)
  • Suyyash Rai as Vijay (Mati) (Musim 2) (2017)
  • Mohammad Iqbal Khan sebagai Nawab Iqbal Khan (Mati) (Musim 2) (2016–17)
  • Neha Mishra sebagai Meenu / Teman Gayatri (Musim 2) (2016–17)
  • Shivangi Sharma / Purva Parag sebagai Rani Ambika Singh (Musim 2) (2016–17)
  • Sudesh Berry as Don (Mati) (Musim 2) (2017)
  • Preet Poonam sebagai Kunwari Bindu Singh Deo / Indah (Musim 2) (2016–17)
  • Deepshikha Nagpal sebagai Abida, Iqbal’s Step Mother (Musim 2) (2017)
  • Chetan Hansraj sebagai Maharaja Kaal Singh (Musim 1-2) (2016)
  • Zaan Khan sebagai Kunwar Jeevan Singh / Jeeves (Musim 2) (2016)
  • Mahima Joshi sebagai (anak) Kunwari Rani Gayatri Indravadan Singh Deo / Rani (Musim 2) (2016)
  • Sagar Hingonia sebagai (anak) Raja / Kunwar Rajveer Singh (Musim 2) (2016)
  • Vijay Kalvani sebagai Wakil Kepala Sekolah Chaubey / Chilgoza (Musim 2) (2016)
  • Jayna Tida sebagai Rani Sulakshana Indravadan Singh Deo (istri pertama Rana Indravadhan) (Mati) (Musim 1) (2015)
  • Ajay Arya sebagai Lakshyaraj Chandravadan Singh Deo (Mati) (Musim 1) (2015-16)
  • Astha Agarwal sebagai Jhumki (Fake Sulakshana. Istri pertama Rana Indravadan) (Musim 1) (2015)
  • Vineet Sharma as Sartaj (Musim 1) (2015)
  • Amar Deep Garg sebagai Bhairav ​​Yogi
  • Abhiram Nain sebagai Avdesh Singh Chauhan (Mati) (Musim 1) (2016)
  • Darshan Jariwala sebagai Seth Govinddas (Musim 1) (2015)

Baca juga : Biodata Nama Pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!