SINOPSIS Film Ek Main Aur Ekk Tu (2012)

2 min read

Sinopsis Ek Main Aur Ekk Tu

SINOPSIS Film India Ek Main Aur Ekk Tu MNCTV – Ek Main Aur Ekk Tu merupakan film India romantis populer yang ditayangkan pada tanggal 10 Februari 2012 dan diproduksi oleh Dharma Productions. Menceritakan tentang 2 orang yang saling tidak mengenal yang akhirnya terhubung satu sama lain atas tindakan yang tak terduga.

Disebabkan karena beberapa minuman yang terlalu banyak menyebabkan seorang arsitek dan seorang penata rambut yang cerdas menikah di Las Vegas. Setelah mereka terjebak atas pernikahan tanpa sadar tersebut, akhirnya justru itu akan mengarah pada kisah persahabatan hingga cinta mereka berdua.

Sinopsis Ek Main Aur Ekk Tu
Sinopsis Ek Main Aur Ekk Tu

Dibintangi oleh artis top Bollywood yang bernama Kareena Kapoor sebagai pemeran wanita utamanya. Dia memainkan karakter dari Riana, seorang penata rambut. Dia juga dikenal sebagai pemain di film India Jab We Met, yang ditayangkan pada tahun 2007.

Sedangkan untuk pemain pria utamanya adalah aktor tampan Imran Khan, yang juga menjadi pemeran di film Bollywood Mere Brother Ki Dulhan, salah satu film terkenal tahun 2011. Baiklah, sekarang langsung saja Kamu simak Sinopsis Ek Main Aur Ekk Tu selengkapnya.

SINOPSIS Ek Main Aur Ekk Tu :

Rahul Kapoor yang diperankan oleh Imran Khan selalu berada di jalan menuju kesempurnaan, sesuai keinginan ayahnya yang dominan diperankan oleh Boman Irani dan ibu sosialita (Ratna Pathak Shah). Setelah tiba-tiba kehilangan pekerjaannya sebagai arsitek di Vegas, ia menyembunyikan kebenaran dari orang tuanya dan mencari pekerjaan lain.

Karena tidak mampu mengatasi pengangguran, ia pergi ke seorang psikolog dan menemui pasien lain, Riana Braganza (Kareena Kapoor). Serangkaian acara membuat Riana percaya bahwa dia dikirim oleh mantan pacarnya untuk mengikutinya, dan dia akhirnya mengambil file-nya secara tidak sengaja.

Riana, yang kemudian menyadari kesalahannya, memanggilnya dan meminta maaf atas perilakunya. Mereka bertemu selama Malam Natal dan Riana mengundang Rahul untuk bersama dengannya. Beberapa kejadian di malam pesta itu membuat mereka akhirnya menikah satu sama lain.

Akan tetapi Mereka kembali memutuskan untuk membatalkannya. Sedangkan Riana juga menganggur dan belum membayar sewa, kehilangan rumahnya dan Rahul yang awalnya ragu-ragu membiarkannya tinggal bersamanya sampai masalahnya selesai.

Selama beberapa hari ini, mereka saling mengenal lebih baik. Rahul terungkap tertarik pada fotografi sementara Riana menceritakan ambisinya menjadi penari balet, yang hancur setelah dia mematahkan pergelangan kakinya di masa kecil. Persahabatan mereka berkembang saat Riana memberi Rahul istirahat panjang yang selalu ia inginkan.

Ketika mereka semakin dekat, Rahul mengembangkan perasaan untuk Riana, yang gagal membalasnya. Saat Malam Tahun Baru mendekat, Riana berencana untuk mengunjungi keluarganya di India dan meminta Rahul untuk menemaninya. Dia awalnya tidak setuju, karena orang tuanya tinggal di Mumbai, tapi kemudian menyerah pada argumennya.

Di Mumbai

Setelah tiba, dia memperkenalkannya kepada keluarganya, membuat perasaannya terhadapnya tumbuh. Hari berikutnya, Riana membawanya ke sekolahnya. Di tengah merenungkan hubungan masa lalunya. Menyadari bahwa dia tidak merasakan apa yang dia lakukan, dia dengan marah meninggalkan sekolah dan hampir menabrak mobil.

Dia berbohong dan memberi tahu ibunya bahwa dia berada di India untuk perjalanan penelitian, dan bahwa Riana adalah seorang kolega. Mereka makan siang dengan orang tua Rahul, di mana dia kembali membuat kebhongan – kebohongan lagi dan menambah rumit, untuk menghindari mengatakan yang sebenarnya kepada ayahnya.

Dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah Riana dan pindah dengan orang tuanya, mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya, tetapi sekali lagi dikuasai oleh ayahnya. 2 hari kemudian, saat jamuan makan malam keluarga, Rahul dengan marah membeberkan kebenaran lengkap kepada orang tuanya yang menyangkal dan mitra bisnis mereka (termasuk Tuan Bulani), setelah menyadari bahwa kepura-puraan yang tidak berarti yang ia lakukan selama bertahun-tahun ini tidak ada artinya.

Ketika dia bergegas kembali ke Riana untuk meminta maaf atas perilakunya, Riana meminta maaf dia tidak pernah bermaksud untuk membimbingnya. Mereka memutuskan untuk mempertahankan persahabatan mereka. Keduanya kembali ke Las Vegas dan menyelesaikan pembatalan mereka.

Rahul mendapat pekerjaan baru, sambil menyisihkan waktu untuk fotografi. Dia tetap berharap bahwa suatu hari dia akan meyakinkan Riana untuk kembali ke gereja bersamanya. Keduanya tetap berteman baik, dengan catatan akhir dari Rahul mengklaim bahwa ia akhirnya bahagia dengan hidupnya.

==============================
Detail Tentang Film Ek Main Aur Ekk Tu:
==============================

Judul : Ek Main Aur Ekk Tu (2012)
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Shakun Batra
Penulis Naskah : Ayesha Devitre dan Shakun Batra
Negara : India
Di tayangkan pada : 10 Februari 2012
Jadwal Tayang di Indonesia : 20 Januari 2019, pukul 24.10 WIB / Senin 21 Januari 00.10 di MNCTV

Detail Daftar Pemain Ek Main Aur Ekk Tu :

Imran Khan berperan sbg Rahul Kapoor
Kareena Kapoor berperan sbg Riana Braganza
Ratna Pathak Shah berperan sbg Ibunya Rahul
Boman Irani berperan sbg Ayahnya Rahul
Ram Kapoor berperan sbg Mr. Bulani
Dana Lewis berperan sbg Mrs. Bulani
Soniya Mehra berperan sbg Anusha
Rajesh Khattar berperan sbg Mr. Shah
Nikhil Kapoor berperan sbg Phil Braganza
Zenobia Shroff berperan sbg Nicole Braganza
Manasi Scott berperan sbg Adik perempuan Riana
Mukul Chaddha berperan sbg Adik ipar Riana
Avantika Malik berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Barfi!
Sinopsis Kal Ho Naa Ho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!