SINOPSIS Film Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga (2019)

1 min read

Sinopsis Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga

SINOPSIS Film India Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga – Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga adalah film India terbaru yang dirilis pada tanggal 1 Februari 2019 dan diproduksi oleh Fox Star Studios. Film bergenre komedi- romantis ini bercerita tentang kisah cinta seorang gadis muda yang dijodohkan oleh keluarganya hingga melalui situs web pernikahan.

Namun hati dari wanita tersebut sebenarnya telah mencintai pria lain dan hal tersebut membuat banyak orang salah paham. Pembuatan film India terbaru Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga dilakukan pada tanggal 29 Januari 2018, disutradarai oleh Shelly Chopra dan sekaligus merangkap sebagai penulis alur cerita dari Hindi-Movie ini.

Sinopsis Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga
Sinopsis Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga

Aktor senior dan terkenal Anil Kapoor yang juga menjadi pemain di film Bollywood 2018 Race 3 itu akan menjadi tokoh utama dan memerankan karakter dari seorang Ayah. Sedangkan karakter dari sang anak dimainkan oleh aktris cantik dan terkenal Sonam Kapoor, dari film Sanju (2018).

Sonam juga menjadi pemain utama dalam film India populer Pad Man, yang tayang tahun 2018 lalu. Aktris senior wanita Juhi Chawla juga ikut tampil membintangi film ini, aktor ganteng dan terkenal Rajkummar Rao menjadi pemeran utama pria yang disukai oleh tokoh utama wanita di film tersebut. Baiklah, sekarang langsung saja Kamu simak Sinopsis Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga selengkapnya.

SINOPSIS Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga :

Beberapa kisah cinta tidak sederhana, Sweety’s yang diperankan oleh Sonam Kapoor adalah salah satu kisahnya. Dia harus bersaing dengan keluarganya yang terlalu antusias yang ingin menikahinya, seorang penulis muda yang benar-benar terpesona olehnya.

Sebuah rahasia yang dia tutupi dekat hatinya dan pada akhirnya kebenaran bahwa cinta sejatinya mungkin tidak menemukan penerimaan dalam dirinya, keluarga dan masyarakat. Menyelesaikan masalah ini terbukti lucu dan mengubah hidup.

Sweety dijodohkan oleh keluarganya (Ayah dan Neneknnya), pertama dengan seorang pria bernama Raza (Akshay Oberoi), pria tampan yang bekerja di London yang menghasilkan banyak uang. Dia juga dikenalkan dengan seorang pria dari situs web pernikahan.

Namun Sweety jatuh hatinya terhadap Sahil Mirza. Namun Dia menyembunyikan perasaannya itu dari keluarganya. Akhirnya perjodohan Dia tetap berlangsung dan kisah perjalanan Cinta Sweety dan Sahil semakin erat.

Semuanya terungkap, ketika orang yang dijodohkan Sweety mengadu kepada Ayah Sweety bahwa dirinya telah menyukai pria lain yakni Sahil. Ayahnya kecewa dan merasa malu terhadap anaknya. Sweety juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap ayahnya sendiri.

Akankah kisah perjalanan cinta sejati dari Sweety dapat Ia capai?

==============================
Detail Tentang Film Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga:
==============================

Judul : Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga (2019)
Genre : Drama, Romance, Comedy
Sutradara : Shelly Chopra
Penulis Naskah : Gazal Dhaliwal dan Shelly Chopra Dhar
Negara : India
Di tayangkan pada : 1 Februari 2019

Detail Daftar Pemain Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga :

Anil Kapoor berperan sbg Balbir Chaudhary
Sonam Kapoor berperan sbg Sweety Chaudhary
Juhi Chawla berperan sbg Chatro
Rajkummar Rao berperan sbg Sahil Mirza
Akshay Oberoi berperan sbg Raza
Regina Cassandra berperan sbg Kuhu
Madhumalti Kapoor berperan sbg Neneknya Sweety
Brijendra Kala berperan sbg Chaubey
Abhishek Duhan berperan sbg Babloo
Seema Pahwa berperan sbg Billauri
Sara Arjun berperan sbg Young Sweety Chaudhary
Abdul Quadir Amin berperan sbg Varun
Aron Mitr berperan sbg Penumpang di Metro
Daljit Arora berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Why Cheat India
Sinopsis Sanju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!