Dua Dunia Salma Season 2 Tayang di SCTV, Ini 3 Alasan Harus Nonton!

1 min read

Dua Dunia Salma Season 2 Tayang di SCTV, Ini 3 Alasan Harus Nonton!

Sinetron Dua Dunia Salma Season 2 Tayang di SCTV – Sinetron miniseri ini kembali tayang di musim kedua dengan cerita baru. Mulai 1 April 2019, setiap hari Senin hingga Minggu pukul 15.55 wib. Pasti Kamu penggemar mini seri ini sudah tak sabar untuk menontonnya. Apa yang jadi daya tarik dari sinetron ini? Tentu beberapa orang yang belum menonton sinetron Dua Dunia Salma wajib nonton season pertamanya terlebih dahulu. Salah satu faktor yang membuat Kamu wajib menontonnya adalah Alur cerita yang sangat bagus untuk diikuti oleh semua kalangan.

Season baru dari sinetron mini seri populer ini melanjutkan cerita sebelumnya. Dimana Rio sudah bangkrut, kemudian Salma tetap berkarir, Ayahnya Salma yang bernama Ardan ingin meminta Salma dan Rio berpisah. Kemudian pernikahan Salma & Rio batal hingga munculnya karakter baru membuat musim kedua ini menjadi lebih manarik dan semakin baper.

Untuk sinopsis lengkap dari sinetron itu bisa lihat di, Sinopsis Dua Dunia Salma Season 2. Dan berikut adalah alasan mengapa Kamu wajib mengikuti sinetron miniseri terbaru SCTV ini.

3 Alasan Sinetron Dua Dunia Salma Season 2 SCTV Wajib Ditonton

Dua Dunia Salma Season 2 Tayang di SCTV, Ini 3 Alasan Harus Nonton!
Sinetron Dua Dunia Salma Season 2 Sctv

1. Cerita Semakin Baper

Alur cerita semakin baper sekaligus menarik untuk diikuti. Dengan kedatangan tokoh baru Alex yang diperankan oleh Andrew Andika sebagai salah satu pemeran utama kedua pria di sinetron Dua dunia salma ini. Dia juga menjadi salah satu pria yang menyukai Salma dan memiliki karakter yanmg baik hati. Cerita mini series Sctv ini dibuat semakin baper lagi. Pasalnya pernikahan Rio dan Salma yang harusnya menjadi ending dari cerita sinetron ini ternyata gagal.

Mereka berdua batal menikah ketika Ibu dari Rio tidak menerima pernikahan itu dan merasa syok berat. Ibunya justru memilih Vera untuk menjadi calon mantunya ketimbang Salma. Di Season kedua ini, Salma akan lebih dekat dengan Alex, karena hubungannya dengan Rio mengalami keretakan. Namun Apakah mereka berdua dapat kembali seperti sebelumnya?

2. Banyak Bintang FTV Terkenal

Pemain Dua Dunia Salma season 2 ini, sebagai pemeran utamanya masih sama, Rio dimainkan oleh Eza Gionino, Salma diperankan oleh Dinda Azani dan karakter Bima masih sama dimainkan oleh Adhitya Alkatiri. Tak hanya mereka. Sebagian besar Pemainnya adalah pemeran season 1. Karakter Vera yang diperankan oleh Nadira Octova juga masih ada.

Kemudian keluarga Salma yang terdiri dari Ardan, Doni, Edo dan Rara kembali dimainkan oleh artis terkenal sekaligus bintang FTV Derry Drajat, Jefan Nathanio, Daffa Deddy dan juga Fatimah Az-Zahra. Aktor ganteng Andrew Andika yang biasanya jadi pemeran utama di sinetron ftv pagi hari juga ikut meramaikan season kedua dari mini seri Dua Dunia Salma.

Dia akan memerankan karakter dari pria yang menyukai Salma dan menjadi saingan baru untuk Rio.

3. Sinetron Mini Seri Terpopuler

Dua Dunia Salma SCTV, menjadi sinetron mini seri terpopuler yang pernah ditayangkan oleh Sctv. Cerita yang bagus sekali dan bikin baper, lalu artis – artis yang main juga ganteng dan cantik membuat sinetron ini mendapat tanggapan positif bagi para penontonnya. Ini menjadi salah satu sinetron rekomendasi yang wajib ditonton pada Sore Hari.

Serial drama pendek dari Sctv ini memiliki rating yang cukup tinggi dan Season keduanya sudah dinantikan banyak orang.

Tertarik untuk menonton Sinetron Dua Dunia Salma Season 2?
Catat! Jadwal Tayangnya mulai Senin, 1 April 2019 setiap hari Senin – Minggu pukul 15.55 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!