Drama Korea The Last Empress Tayang di TRANS TV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Drama Korea The Last Empress Tayang di TRANS TV – The Last Empress TRANS TV, sudah pada tahu belum kalau serial drama Korea terbaru ini akan ditayangkan di TRANS TV? Penggemar setia drakor, jangan sampai melewatkan untuk menonton drama The Last Empress ini ya!

Advertisement
Advertisement

Catet ya, jadwal tayang-nya mulai tanggal 18 Februari 2019, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB menggantikan serial drama “What’s Wrong With Secretary Kim“.

K-Drama ini adalah salah satu drama terbaru yang sedang tayang di Korea dan memiliki rating tinggi. Drama Korea ini dibintangi oleh artis – artis terkenal, selain itu drama ini juga salah satu drama dengan kisah yang membuat banyak orang penasaran.

Bagaimana tidak? Karena serial drama The Last Empress yang akan ditayangkan di TRASNS TV itu ada sosok Pelakor yang sukses membuat penonton geregetan hingga emosi. Bahkan Kamu yang menontonnya akan terbawa suasana masuk ke dalam alur cerita.

Silahkan coba membaca alur cerita di Sinopsis lengkapnya di link berikut ini, Sinopsis Drama Korea The Last Empress.

5 Alasan Drama Korea The Last Empress TRANS TV Wajib Ditonton

1. Pemeran / Pemain Drama Yang Ganteng dan Cantik

Drama Korea The Last Empress Tayang di TRANS TV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!
Source image from instagram.com/nara0318/

Ada pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang. Walaupun ada beberapa drama Korea dengan alur cerita yang bagus dan menarik untuk di ikuti, namun jika pemain – pemain drama tersebut tidak ganteng dan cantik, banyak yang malas untuk menonton-nya.

Advertisement

Kenapa bisa demikian? Karena banyak fans drakor menyukai jika biasnya membintangi drama Korea ketimbang artis lain. Di serial drama Korea The Last Empress Trans Tv ini dibintangi oleh bintang – bintang terkenal yang ganteng & cantik.

Pasangan Jang Na-Ra dan Choi Jin-Hyuk yang sebelumnya pernah berakting bersama di drama “Fated To Love You (2014)” tampil sebagai peran utama. Kemudian ada aktor Shin Sung-Rok, tak lain pemain dari serial drama “My Love From the Star (2013)” dan Lee Elijah hingga aktris Shin Eun-Kyung ikut meramaikannya.

Penasaran siapa saja mereka? Ingin tahu profil dan biodata foto hingga tanggal lahirnya? Bisa klik link berikut ini, Profil Pemain Drama Korea The Last Empress.

2. Cerita Yang Apik Untuk di Ikuti

Drama Korea The Last Empress Tayang di TRANS TV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!
Source image from viu.com

Alur cerita dari drama seri ini sangat bagus untuk ditonton, awal cerita dimana seorang aktris musikal bernama Oh Sunny (Jang Nara) dinikahi oleh seorang Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok).

Drama bergenre komedi romantis ini juga bikin penontonnya emosi hingga terbawa suasana. Kehidupan Oh Sunny tak seindah cinderella, Dia juga terlibat konspirasi kematian salah satu keluarga hingga munculnya orang ketiga (pelakor) Min Yoo-Ra (Lee Elia) yang membuat rumah tangga mereka hancur.

Alur cerita yang menarik membuat drama Korea The Last Empress memiliki rating yang tinggi. Bahkan awal mula yang episode berjumlah 48 kini menjadi 52 episode tayang.

3. Chemistry Antara Pemain

Drama Korea The Last Empress Tayang di TRANS TV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Adanya Kemistri dari karakter yang dimainkan menjadi daya tarik untuk Kamu tonton. Seperti yang dijelaskan di pertama tadi bahwa Jang Na-Ra dan Choi Jin-Hyuk pernah bersama – sama membintangi drama Fated To Love You. Di drama tersebut mereka tidak dapat bersama, akankah drama seri terbaru ini akan bersama?

Kisah romansa dari pengawal keluarga kekaisaran Na Wang-Sik (Choi Jin-Hyuk) yang selalu membantu Oh Ssu-Ni (Jang Na-Ra) juga bikin banyak orang baper. Sedangkan peran antagonis Min Yoo-Ra (Lee Elia) sangat cocok sekali dimainkannya.

Yang sudah menonton drama ini pasti tahu, bahkan banyak orang yang senang ketika tokoh Min Yoo-Ra dimatikan dalam k-drama tersebut. Namun selang beberapa episode ternyata Dia masih hidup dan membuat jengkel lagi. Sosok Shin Sung-Rok yang juga memainkan tokoh utama sangat pas sekali berperan sebagai Kaisar.

4. Tim Produksi Yang Berpengalaman

Drama Korea The Last Empress Tayang di TRANS TV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Selain alur cerita dan pemain, drama Korea “The Last Empress TRANS TV” juga di garap oleh orang – orang yang berpengalaman di bidangnya. Sutradara dari drakor ini adalah Joo Dong-Min, yang pernah menggarap serial drama populer SBS dengan rating tinggi Return (2018).

Sedangkan naskah alur cerita dipercayakan kepada penulis skenario Kim Sun-Ok yang pernah menggarap serial drama Temptation of Wife (2008)? Penggemar serial k-drama sejati tentunya sudah pernah menonton dong?

Kisah pelakor (orang ketiga) yang tak lain temannya sendiri dan keretakan rumah tanggal yang membuatnya berpisah (hampir mirip ya..). Namun setelah berdandan menjadi wanita cantik mantan suaminya jatuh hati kepadanya lagi. Ending dari drama tersebut sangat sedih.

Akankah drama seri The Last Empress juga dibikin demikian? atau di buat happy ending? (Banyak yang berharap endingnya bahagia).

5. Drama Romantis Monarki

K-Drama ini merupakan drama monarki romantis yang memiliki alur cerita berbeda dengan drama – drama kerajaan lainnya. Cerita yang fresh dan unik dengan genre kerajaan dimana diceritakan bahwa Korea dipimpin dalam monarki konstitusional.

Mulai dari kisah cinta, konspirasi, kerahasiaan, keserakahan hingga balas dendam yang terjadi di keluarga kerajaan disuguhkan dalam film tersebut.

Fakta yang harus Kamu ketahui bahwa di epsiode – episode awal serial ini juga sempat mendapat banyak protes dan kritikan yang masuk, baik dari pemain yang nampaknya berlebihan, bahkan dituding menghina keluarga kerajaan oleh netter.

Demikian adalah Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton “Drama Korea The Last Empress TRANS TV“. Semoga artikel ini dapat membantu Kamu yang sedang ragu menentukan apakah ingin menontonnya atau tidak.

Advertisement
BAGIKAN
Drama Korea The Last Empress Tayang di TRANS TV, Ini 5 Alasan Harus Nonton! | Andre | 4.5

Leave a Reply