Drama India Salim Anarkali Tayang di ANTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

2 min read

Drama India Salim Anarkali Tayang di ANTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Drama India Salim Anarkali Tayang di ANTV – Salim Anarkali ANTV merupakan serial drama India terbaru yang akan tayang di channel ANTV. Kabar gembira untuk Kamu penggemar setia ANTV lovers, Karena Drama Salim dan Anarkali mulai tayang tanggal 11 Maret 2019, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB.

Sudah lama antv tidak menayangkan serial India di jam – jam sore maupun malam, akankah ini dapat mengembalikan kejayaan ANTV dengan drama India-nya? Drama terbaru India ini memiliki judul asli Dastaan-E-Mohabbat Salim Anarkali dan ini merupakan serial historis fantasi lanjutan dari kisah fenomenal Raja Akbar dan Ratu Jodha kerajaan Mughal.

Sebuah kisah yang menarik dan bikin mata nggak bisa melirik, kalo sudah nonton. Kisah perjuangan cinta dari pangeran Salim dengan wanita biasa yang bernama Anarkali juga menjadi cerita penting di film India tersebut. Drama fiksi sejarah ini digambarkan bahwa Salim adalah anak dari Raja Akbar dan Jodha.

Tertarik untuk membaca alur cerita lengkapnya? Bisa Kamu baca sinopsis yang diupdate setiap hari di link berikut, Sinopsis Drama India Salim Anarkali.

5 Alasan Drama India Salim Anarkali ANTV Wajib Ditonton

1. Drama India Terbaru

Drama India Salim Anarkali Tayang di ANTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Pada tau nggak, bahwa serial drama ini terbilang masih baru atau fresh di India. Pasalnya drama yang disutradarai oleh Nikhil Sinha tersebut ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 1 Oktober 2018 di channel Colors TV dan baru tamat awal tahun ini tepatnya 4 Januari 2019.

Serial drama India terbaru yang tayang di ANTV itu diproduksi oleh Galaxy Studios dan memiliki durasi pendek, hanya 69 episode saja. Cerita di drama ini mengeksplorasi kisah cinta Pangeran Salim dan Anarkali.

Jadi untuk Kamu penggemar setia serial drama Hindi, pastikan wajib menonton drama India Salim Anarkali yang tayang di ANTV ini ya!

2. Pemain / Pemeran Terkenal

Source image from indiatoday.in

Sudah tak dapat dipungkiri lagi, bahwa serial drama terbaru yang ditayangkan antv ini, dibintangi oleh artis – artis terkenal Bollywood dan top asal India. Bisa dilihat dari pemeran utama pria yang dimainkan oleh aktor Shaheer Sheikh.

Tak hanya di India saja, Shaheer Sheikh merupakan aktor tampan yang memiliki banyak fans di Indonesia dan beberapa kali bermain di sinetron – sinetron yang diproduksi dan tayang di ANTV.

Di drama terbaru ini, Dialah yang memerankan karakter dari Salim. Untuk sosok wanita di karakter film ini adalah aktris cantik dan terkenal Sonarika Bhadoria.

Mungkin beberapa orang lupa, namun Sonarika juga bermain di drama India yang pernah tayang di ANTV. Serial drama tersebut adalah Mahadewa. Selain mereka berdua ada beberapa artis populer lainnya yang menjadi pemeran di drama ini.

Diantaranya adalah Heli Daruwala, Gurdeep Kohli, Shahbaz Khan, Tasneem Sheikh dan juga Parvati Sehgal. Untuk lebih jelas dan lengkapnya bisa Kamu lihat di link berikut, Profil Pemain Salim Anarkali.

3. Disiarkan di Jam Tayang Premier

Drama India Salim Anarkali Tayang di ANTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Pada kangen gak sih sama ANTV yang menyiarkan drama India di sore hari? Beberapa tahun terakhir antv memang merajai dunia rating pertelevisian indonesia melalui drama – drama Indianya.

Salah satunya adalah Uttaran, yang terkenal sekali, salah satu drama India dengan durasi panjang yang pernah tayang di ANTV layaknya sinetron – sinetron Indonesia.

Namun tenang saja, serial drama India terbaru Salim Anarkali ini hanya memiliki 69 episode dan jadwal tayangnya di jam Premier yakni, pukul 18.00 WIB.

Untuk penggemar drama India pasti kangen dong dengan penayangan India di jam tersebut? Karena seperti diketahui bahwa beberapa bulan terakhir ANTV hanya menayangkan drama India di pagi hari hingga siang saja.

Pasti jadwal tayang yang baik ini disambut gembira oleh penggemar setia serial India.

4. Shaheer Sheikh Aktor yang terkenal di Indonesia

Source image from indiatoday.in

Penggemar artis yang satu ini sudah tak ada tandingannya. Selain di India, banyak sekali fans Indonesia yang menyukai aktor Shaheer Sheikh. Dia juga pernah tinggal di Indonesia hingga syuting sinetron – sinetron yang ditayangkan di ANTV.

Beberapa sinetron Indonesia yang dibintanginya adalah Roro Jonggrang, Malaikat Kecil Dari India, I-KTP, Malaikat Tak Bersayap dan yang terbaru adalah Firasat, yang tayang tahun 2019.

Selain itu, beberapa tahun belakangan ini artis Shaheer Sheikh juga dikenal dekat dengan aktris terkenal asal Indonesia yaitu Ayu Ting Ting. Bahkan dikabarkan mereka pernah berpacaran.

Drama India Salim Anarkali yang ditayangkan di ANTV merupakan serial drama India paling baru yang dimainkan oleh Shaheer Sheikh, tentu penayangan perdana di ANTV ini menjadi drama paling di tunggu oleh banyak orang.

5. Karakter Wanita yang Kuat dan Cantik

Drama India Salim Anarkali Tayang di ANTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Drama India Salim dan Anarkali juga dibintangi oleh artis – artis cantik asal India yang memerankan karakter – karakter penting di film ini. Seperti pemeran utama wanita dari karakter Anarkali dimainkan oleh aktris Sonarika Bhadoria.

Kemudian karakter Jodha atau Ibunya Salim dimainkan oleh aktris Gurdeep Kohli. Tak hanya mereka berdua beberapa bintang Bollywood yang berparas cantik lain-nya yang menempati posisi peran penting di film ini diantaranya adalah Tasneem Sheikh yang menjadi Ruqaiya.

Dia adalah istri pertama dari Akbar. Lalu istri kedua Akbar yang bernama Salima dimainkan oleh artis Parvati Sehgal, Shruti Ulfat yang berperan sebagai Ibu angkatnya Anarkali hingga aktris kawakan Aruna Irani yang memainkan karakter neneknya Salim yang juga Ibu dari Akbar.

Pemeran pendukung wanita yang kuat membuat drama India fiksi sejarah ini menjadi apik untuk di tonton. Apakah Kamu tertarik untuk menonton drama India Salim Anarkali yang tayang di ANTV?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status