Drama Korea

Doom at Your Service Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 9, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Untuk menemukan cerita part pertamanya dari Episode Sebelumnya disini.

foto: tvN

Jina menutup kembali pintunya dan masuk kedalam setelah melihat sebagai Jun Kyu tamunya kemudian menyurhya turun dan akan menyusulnya. Joo Ik melihat Jina yang sedang bersiap siap dengan tergesa kemudian memberikan ponsel seraya berkata. Jina menerimanya kemudian pergi dan menyuruh Joo Ik menunggu.

kenapa kamu datang tanya Jina kepada Jun Kyu yang duduk di hadapannya. Jun Kyu memberi tahu kalau ia datang karena menrindukanmu. Kamu selalu berbuat sesukamu dan kamu terlambat, sudah sembilan tahun ucap Jina. Jun Kyu memberi tahu kalau ia masih menyukaimu  terlepas dari semua yang terjadi.

foto: tvN

Dong Kyung menarik Myul Mang agar duduk di lantai berhadapan dengan Soo Ja karena Myul Mang tidak mau duduk di lantai. Soo Ja memperlenakkan dirinya kepada Myul Mang memberi tahu Dong Kyung kalau ia banyak mendengar tentang Myul Mang seraya memberikan ponselnya yang memperlihatkan foto, menanyakan dimana Myul Mang tinggal karena sudah larut malam.

Dong Kyung menyuruh Myul Mang berdiri kemudian membawanya keluar rumah dan memasukkan ponsel miliknya di saku Myul Mang menyuruh menelponnya. Dia selalu tidak terduga ucap Myul Mang kemudian pergi. Soo Ja memakakikan syal di leher Dong Kyung seraya berkata aku mengerti perasaanmu, aku tidak akan marah karena kamu selalu berhati-hati di dekatku jadi kamu harus mengendalikan dirimu.

foto: tvN

Myul Mang sedang minum kemudian mengambil ponsel yang di berikan Dong Kyung dan menjawab panggilan telepon yang masuk. Kamu sedang apa sudah sampai di rumah tanya Dong Kyung. Bukannya menjawab, Myul Mang balik bertanya kenapa. Aku hanya penasaran karena kamu selalu tidur denganku jawab Dong Kyung kemudian mengucapkan terima kasih karena sudah mengizinkan menemui ibu dan ayahnya.

Tentu ucap Myul Mang. Dan aku juga akan berpikir baik-baik tentang permohonan untuk diriku sendiri ucap Dong Kyung kembali kemudian bertanya hanya itu yang bisa kamu katakan saat Myul Mang hanya berkata ya dan baiklah. Aku juga bisa bilang, “Selamat malam.” ucap Myul Mang kemudian menutup panggilan teleponnya setelah mengucapkan selamat malam kepada Dong Kyung.

foto: tvN

Ada harapan untuk bertahan hidup tanya Soo Ja kepada Myul Mang setelah menjelaskan kondisi Dong Kyung. Ya, aku sedang berusaha menyelamatkannya jawab Myul Mang. Soo Ja pamit kepada Dong Kyung untuk menjemput suaminya dan menyuruh Dong Kyung bercengkerama dengan Myul Mang kemudian pergi menaiki taksi.

Dong Kyung mengulurkan tangannya setelah melihat Myul Mang menemuinya kemudian tertawa saat Myul Mang menggenggam tangannya dan memberi tahu kalau ia meminta ponsel. Myul Mang mengambilnya di saku dan memberikannya kepada Dong Kyung.

Dong Kyung membawa Myul Mang ke toko ponsel dan memberikan ponsel baru kepada Myul Mang seraya berkata mungkin akan ada insiden lain yang mirip dengan kejadian kemarin kemudian menghubungi ponsel tersebut saat Myul Mang menanyakan apa ponselnya berfungsi. Myul Mang menelpon Dong Kyung menanyakan apakah senggang kemudian mengajak Dong Kyung pergi bersamanya.

foto: tvN
foto: tvN

Myul Mang mengajak Dong Kyung pergi ke salah satu sekolah. Kalau begitu, sekolah ini akan menghilang tanya Dong Kyung. Myul Mang memberi tahu kalau tidak akan ada murid yang datang ke sekolah dan tidak ada guru yang akan mengajar di sini karena guru tersebut menuju ke arah kehidupan yang berlawanan dan saat ini, saja sudah tiba di taman itu.

Kamu tahu, gadis di taman itu, aku juga melihatnya di rumah sakit dia mengenakan gaun pasien saat itu tanya Dong Kyung. Dia selalu terlahir sakit, menderita, dan meninggal, dia juga terlahir kembali hanya untuk mengalami rasa sakit yang sama lalu, dia mati lagi ucap Myul Mang jadi begitulah cara dia menjaga dunia, dia menderita untuk semua dosa di dunia dan mati da. Itulah tugas dewa.

Kupikir kehidupanku yang paling menyedihkan tapi rasa sakitku tidak sebanding dengannya ucap Dong Kyung kemduian bertanaya jika tidak ada apa pun di dunia ini sejak awal, akankah dunia menjadi tempat yang damai. Myul Mang memgang pundak Dong Kyung melarangnya bergerak seraya berkata kamu tidak bergerak dan selama satu detik itu, tidak ada yang hancur di dunia ini dan itu dunia yang kamu inginkan.

foto: tvN
foto: tvN

Dong Kyung menelepon Myul Mang berkata aku ingin melakukan sesuatu denganmu dan sekarang mereka berdua sedang berada di pusat perbelanjaan. Kenapa aku di sini tanya Myul Mang kepada Dong Kyung. Aku sudah memutuskan dan bertekad untuk berbelanja habis-habisan hari ini karena aku belum pernah melakukannya seumur hidup ucap Dong Kyung.

Dong Kyung membeli sepatu untuk Sung Kyung, bolpoin untuk Jina dan tas untuk Soo Ja.

Sedangkan Myul Mang berjalan dan mengikuti kemana Dong Kyung pergi seraya membawakan barang pembeliannya. Dong Kyung mengajak Myul Mang pergi ke studio foto untuk berfoto bersama. Setelah selesai Myul Mang mengantarkan Dong Kyung pulang.
foto: tvN

Dong Kyung menghampiri Myul Mang yang duduk di salah satu kursi berada di kafe kemudian bertanya apa aku sedang bermimpi saat melihat pelayan yang menyajikan banyak makanan. Myul Mang menggangguk kemudian berkata ada beberapa hal yang hanya bisa dilakukan di sini. Jina, Sung Kyung dan Soo Ja datang dengan memakai barang yang di belakang Dong Kyung setelahnya mereka maka bersama seraya bercerita.

Dong Kyung membuka matanya kemudian bangun dan keluar kamar, melihat Jina, Sung Kyung dan Soo Ja yang sedang berkumpul kemudian makan bersama.

foto: tvN

Myul Mang sedang berada di ruangan tempat Yeo Shin di rawat, berkata maaf aku tidak pernah mendengarkanmu dan akan mendengarkan mulai sekarang, ini bukan gencatan senjata tapi aku menyerah. Kenapa, kamu akan berusaha menjadi anak yang baik tanya Yeo Shin.

Aku akan mencobanya, akan berusaha mencegah hal yang kamu cemaskan terjadi, akan kupastikan dia tidak melakukannya karena itu yang aku inginkan selain itu, aku selalu ingin mengatakan aku selalu merasa kasihan kepadamu daripada membencimu jadi terima kasih sudah membiarkanku lahir ucap Myul Mang kemudian pergi.

foto: tvN

Chang Sin menyuruh Joo Ik menghubungi para penulis yang tidak akan bekerja dengan perusahaan ini lagi dan Dong Kyung yang tidak berangkat bekerja. Joo ik menyuruh Chang Sin mengabari nya sendiri memberi tahu kalau Dong Kyung mengabaikan panggipannya kemudian mengakhiri rapatnya.

Karena pikirannya tertuju pada pesan yang di kirimkan Jina, Joo Ik memutuskan untuk pulang. Joo Ik memasuki cafe mengajak Hyun Kyu berbicara. Hyun Kyu menolaknya,  memberi tahu kalau Chang Sin ada di sini. Ayah Joo Ik memasuki kafe dan memerahi Joo Ik karena tidak bekerja. Chang Sin terkejut saat melihat pemilik tanah berada di kafe sedang memanggil dirinya ayah kepada Hyun Kyu dan Joo Ik. Hyun Kyu menahan ayah Joo Ik kemudian mengode menyuruh Joo Ik pergi.

foto: tvN

Joo Ik mengajak Hyun Kyu berbicara saat bertemu di lift. Hyun Kyu menolaknya dan bertanya kamu mengenal Na Jina dan di jawab ya oleh Joo Ik kemudian kembali pergi setelah sampai di atas memberi tahu kalau ia ada urusan.

Hyun Kyu menelepon Jina menanyakan di mana sekarang kemudian menyusul saat Jina memberi tahu sedang berada di penatu apartemen. Kamu tertarik kepada seseorang tanya Hyun Kyu tapi Jina hanya diam kemudian berkata meski begitu, kamu harus berkencan denganku, aku tidak peduli siapa pria itu karena mita bertemu lebih dahulu, aku menyukaimu lebih dahulu dan  masih menyukaimu.

foto: tvN

Myul Mang menemui Dong Kyung kemudian mengulurkan tangannya seraya berkata kita harus serepot ini karena kini tidak tinggal bersama. Dong Kyung menahan tangan Myul Mang yang akan pergi kemudian bertanya bagaimana jika aku ingin hidup, bisakah kamu mengabulkan permohonan itu. Aku tidak bisa melakukannya karena tugasku adalah menghancurkan jawab Myul Mang.

Apa yang kamu pikirkan saat menatapku tanya Dong Kyung kemudian berkata kamu terus memberi petunjuk bahwa aku harus hidup padahal aku hanya melihat kematian di matamu. Kamu bisa melakukan apa yang kamu pikirkan sejak awal karena sesederhana itu jawab Myul Mang. Sampai jumpa ucap Dong Kyung kemudian pergi.

foto: tvN

“Kupikir aku akan sanggup melihat orang-orang menghilang hingga akhir waktu. Menghilang dari dunia tidak membuatku takut tapi tidak bisa melihatmu lagi membuatku takut. Seperti orang bodoh, aku baru sadar bahwa sisa waktuku tidak banyak.”

Myul Mang berbicara dengan pria membahas tentang pohon yang tidak berbunga kemudian kembali dan berlari menemui Dong Kyung dirumahnya. Ada apa tanya Dong Kyung. Aku mencintaimu ucap Myul Mang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom At Your Service Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One