Doom At Your Service Ep 8 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 8 Part 2, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Untuk menemukan cerita part pertamanya dari Episode Sebelumnya di sini.

foto: tvN
foto: tvN

Dong Kyung sedang membersihkan rumahnya, sementara Myul mang hanya duduk melihat Dong Kyung. Setelah membuang bunga yang sudah layu, di berikan oleh Myul Mang kepadanya berkata yang benar saja, aku masih harus bersih-bersih bahkan di hari yang sibuk ini sangat tidak adil. Jadi, kenapa kamu membuat masalah tanya Myul Mang.

Ini salahmu, karena kamu menghilang dariku dan tidak tahu kamu akan melakukan pendekatan seekstrem itu ucap Dong Kyung. Myul Mang berkata kalau ia tidak tahu kamu akan memanfaatkan dirimu sebagai pengaruh dan aku tidak tahu itu akan berhasil untukku. Kenapa ada banyak sekali yang tidak kamu ketahui tanya Dong Kyung jadi banyak juga yang perlu kuajarkan.

Myul mang mengulurkan tangannya menyuruh Dong Kyung mendekat kemudian mengenggam pergelangan tangannya dan memasangkan gelang. Dong Kyung mengajak Myul Mang tinggal bersama kita bisa tidur bersama lagi hari ini.

foto: tvN
foto: tvN

Myul Mang menghampiri Yeo Shin sedang menatap bunga di bawanya yang sudah layu kemudian bertanya kamu bersenang-senang. Yeo Shin memberi tahu kalau ia tidak bosan. Myul Mang melarang Yeo Shin mengganggu Dong Kyung. Yeo Shin berkata kalau ia sudah tidak mengganggunya tapi hanya menghalangimu.

Apa yang kamu inginkan tanya Myul Mang. Aku salah ucap Yeo Sin karena dia mencintaimu dan memarahiku berkata tidak pernah menderita karena kamu, aku selalu berharap aku salah dan kuharap kalian benar. Tapi kami selalu salah dan kamu selalu benar ucap Myul Mang.

Yeo Shin mengusap bunga yang ia pegang membuatnya berubah menjadi bunga yang segar kembali kemudian menghampiri Myul Mang berkata harapan palsu tetaplah harapan dan cinta palsu tetaplah cinta.

foto: tvN

Kamu sudah mencoba menghubungi Bu Tak tanya Da In kepada mereka saat berada di dapur. Cha Joo Ik memberi tahu kalau dia bahkan tidak menjawab telepon dari Pak Park dan yakin dia tidak akan menjawab telepon dariku. Haruskah aku meneleponnya tanya Jung Min. Da In membalas ucapan Jung Min berkata kamu terdengar sangat percaya diri.

Kalau begitu, bagaimana jika kita mengunjunginya di rumah sakit tanya Jung Min kembali. Dia tidak akan mengizinkan kita masuk ucap Yeji. Cha Joo Ik berkata kalau dia mungkin butuh waktu, begitu pun kita. Aku yakin Bu Tak sedang kesulitan sekarang dan ingin tahu apa yang dia lakukan guman Jung Min.

foto: tvN

Sedangkan Dong Kyung yang berada di rumah, sedang duduk menonton TV sembari makan camilan kemudian berkata kepada Myul Mang kamu tidak perlu membelikanku bunga seraya menunjuk bunga yang berada divas atas menjanya.

Myul Mang memberi tahu kalau ia tidak membelinya tapi menemukannya. Klise sekali “Aku menemukannya” ucap Dong Kyung kemudian bertanaya dari mana kamu mempelajari kalimat itu.

foto: tvN

Setelah meletakkan minuman di meja, penulis Dalgona berkata kepada Dong Kyung kalau ia sudah mendengar beritanya kalau kamu bertengkar dengan Jijo King saat makan malam tim jadi aku merasa itu salahku. Apa maksudmu tanya Dong Kyung ini sama sekali bukan salahmu. Penulis Dalgona berkata pasti salahku jika kamu berhenti, aku juga berhenti karena aku memutuskan untuk tidak memperbarui kontrakku dengan Life Story.

Penulis Dalgona memberi tahu kalau ada cerita yang sangat ingin di tulis dan menjualnya agar bisa diangkat menjadi drama, genre romansa remaja dan sudah membuat karakternya. Aku mencintaimu, Park Young baca Dong Kyung saat membaca mug yang digunakan minum oleh penulis Dalgona. Ya, itu dia, karakter yang aku pilih ucap penulis Dalgona.

Setelah selesai menulis ini, kamu bisa menjadi orang pertama yang membacanya ucap Penulis Dalgona, mungkin sekitar tahun depan dan kita berdua pasti sudah dioperasi saat itu dan kembali berkata kamu merasakan dorongan untuk hidup jika sering tersenyum jadi, kamu harus mencintai seseorang yang membuatmu tersenyum.

foto: tvN

Apa yang terjadi kenapa kamu ada di sini tanya Dong Kyung saat melihat Myul Mang berdiri di depannya. Seraya tersenyum, Myul Mang memberi tahu kalau ia datang untuk menjemputmu karena khawatir kamu akan kabur. Dong Kyung menggenggam tangan Myul Mang kemudian berjalan sembari berkata aku memegang tanganmu karena ingin, kamu tahu banyak orang datang ke sini saat musim semi.

Kenapa tanya Myul Mang. Untuk melihat bunga sakura jawab Dong Kyung karena bunga sakura mekar dari sini sampai ke sana dan jika tahu akan mati, aku akan lebih sering keluar di musim semi lalu untuk melihat bunga dan tidak tahu itu akan menjadi kali terakhirku.

foto: tvN
foto: tvN

Apa ini, kamu baru saja melakukannya tanya Dong Kyung saat melihat bunga sakura yang sudah mekar pada pohonya kemudian kembali berkata benar-benar seperti musim semi setelah Myul Mang menjawab Ya. Myul Mang memberi tahu kalau ini benar-benar musim semi, meski tidak akan bertahan lama dan kita hanya kembali ke masa lalu.

Cantik sekali ucap Dong Kyung kemudian memberi tahu kalau ia hanya punya kenangan indah dari musim semi, dahulu saat ada bunga sakura seperti sekarang orang tuaku, Sun Kyung, dan aku pergi untuk menaiki kincir ria bersama. Dong Kyung memberi tahu Myul Mang kalau ia menyukaimu jadi lega rasanya bisa mengeluarkannya dari dadaku, sampai jumpa, aku tidak akan pulang malam ini dan akan menginap di rumah Ji Na.

foto: tvN

Ji Na, apa itu yang ada di mulutmu tanya Dong Kyung setelah memasuki rumah Ji Na dan melihatnya yang hendak merokok kemudian mengambilnya seraya berkata sudah kubilang jangan merokok karena ini akan membuatmu mati muda. Ji Na memberi tahu kalau ia bahkan tidak menyalakannya hanya kutaruh di mulut dan tidak tahu kalau kamu akan kesini.

Kamu bilang akan melakukan apa pun yang aku inginkan, bukan tanya Dong Kyung. Ji Na menyuruhnya mengatakan apa yang kamu inginkan. Perlakukan saja aku seperti biasa ucap Dong Kyung dan lupakan bahwa aku sakit, perlakukan saja aku seperti biasanya seperti bicarakan hal-hal acak, makan denganku, dan mengomeliku itu yang aku inginkan darimu.

foto: tvN

Kita sudah lama tidak berbelanja bahan makanan bersama ucap Hyun Kyu seraya memasukkan barang yang di belinya di troli saat berbelanja bersama Cha Joo Ik kemudian bertanya siapa wanita tadi, wanita dari kantormu itu kalian tampak cukup akrab.

foto: tvN

Cha Joo Ik melihat Hyun Kyung yang berada di depan café kemudian memegang pundak Ji Na yang hendak melihat kebelakang dan mereka sempat melakukan konta mata. Ada apa tanya Ji Na. Cha Joo Ik menjauhkan tangannya memberi tahu ada mobil di belakangmu. Ji Na menoleh kebelakang berkata mobil apa, tidak ada mobil.

foto: tvN
foto: tvN

Hyun Kyu memberi tahu kalau ia ingin melihat wajahnya tapi tidak bisa karena harus menyapa pelanggan kemudian bertanya kamu tidak berniat memperkenalkannya kepadaku. Tidak seperti yang kamu pikirkan jawab Cha Joo Ik hanya seorang penulis.

Berhentilah membohongiku ucap Hyun Kyu dengan kesal kemudian memberi tahu kalau ia melihat raut wajahmu, kamu selalu melakukannya bertindak lebih dahulu, baru menyadarinya belakangan karena otakmu lebih lambat dari tubuhmu jadi terlalu pintar memang tidak bagus. Setelah menjawab telpon, Hyun Kyu memberi tahu kalau ia harus pergi.

Ke mana tanya Cha Joo Ik. Anak itu baru saja menelepon dan terdengar kalut, dia menangis dan kehilangan kendali jawab Hyun Kyu. Anak apa tanya Cha Joo Ik kembali. Sun Kyung jawab Hyun Kyu kemudian pergi meninggalkan Cha Joo Ik seraya berkata sampai jumpa lagi dirumah.

foto: tvN

Sun Kyung berada di tempat karaoke, Sun Kyung menyanyi sembari menangis menyanyikan sebuah lagu. Kenapa kamu tidak menjawab teleponmu tanya Hyun Kyu kepada Sun Kyung setelah memasuki ruangannya.

Sun Kyung memeluk Hyun Kyu seraya berkata jangan lakukan apa pun yang akan kamu sesali, kamu tahu, masalahnya “Nanti” sama sekali tidak berguna jadi lakukan sekarang, kamu akan menyesal jika tidak melakukannya jangan menundanya dan lakukan semuanya sekarang, jika tidak kamu akan menyesalinya, menyesalinya seumur hidupmu.

foto: tvN
foto: tvN

Dong Kyung membuka pintu setelah mendengar bunyi bel dan terkejut melihat Cha Joo Ik di depannya. Jadi kalian berdua membuat kontrak secara terpisah ucap Dong Kyung kepada mereka beruda yang dudu di depannya. Cha Joo Ik memberi tahu kalau bakatnya sia-sia dan sudah jelas dia akan berhasil dengan bimbingan.

Kamu pengertian ucap Dong Kyung. Cha Joo Ik membenarkan ucapan Dong Kyung dengan berkata kalau itu simpati. Kalian hanya bekerja bersama tanya Dong Kyung. Tentu saja, jangan bersikap konyol jawab Ji Na. Cha Joo Ik juga berkata kamu juga pasti melakukan hal lain selain bekerja dengan penulismu. Ya. Aku makan bersama dan minum kopi bersama mereka dan berjalan-jalan dengan mereka sesekali ucap Dong Kyung.

foto: tvN
foto: tvN

Akan kuingat itu jika ingin melakukan hal lain ucap Cha Joo Ik. Lihat itu, bedebah ini tidak pernah membiarkanmu bicara ucap Dong Kyung kepada Ji Na. Bedebah ini ulang Cha Joo Ik yang mendengarnya. Dong Kyung memberi tahu kalau ia sudah berhenti dan kapan lagi aku bisa bersikap seperti itu, aku sudah selesai menginterogasi kalian jadi aku pamit.

Kamu mau pergi tanya Ji Na. Dong Kyung berkata ada seseorang yang menungguku juga di rumah. Cha Joo Ik mmeberi tahu Dong Kyung kalau ia sudah mencatat kamu cuti. Dong Kyung menyuruh mereka memecatnya dan ingin mengambil tunjangan menganggur. Cha Joo Ik menyuruh Dong Kyung memberi tahu Pak Park sendiri dan berhentilah mengabaikan panggilannya. Kapan lagi aku bisa menolak panggilannya ucap Dong Kyung kemudian pergi keluar.

foto: tvN
foto: tvN

Dia tampak baik-baik saja sekarang ucap Cha Joo Ik. Ji Na memberi tahu kalau ia tidak tahu dia baik-baik saja atau berpura-pura kemudian bertanya kenapa kamu ke sini, Pak Cha. Kamu sudah menulis banyak tanya Cha Joo Ik. Kamu selalu melihatku di saat terburukku ucap Ji Na kemudian bertanya kenapa itu selalu terjadi.

Itu karena aku baik jawab Cha Joo Ik karena karakter hebatku, aku tidak bisa mengabaikan wanita yang menangis jadi kamu bisa merasakan orang baik, kamu bisa merasakannya dan kebetulan aku ada di sana tiap saat. Aku datang bukan untuk bicara omong kosong seperti ini tapi datang untuk mengatakan sesuatu ucap Cha Joo Ik yang tidak bermaksud begitu sejak awal.

Ji Na menyuruhnya menunggu sebentar sebelum Cha Joo Ik menyelesaikan ucapannya, kemudian berjalan ke arah pintu dan membukanya. Ji Na terkejut melihat Hyun Kyu berdiri di depannya.

foto: tvN

Myul Mang menggenggam tangan Dong Kyung saat berada di tepi jalan hendak menyebrang, kemudian meminta maaf karena tidak datang tapi kamu benar-benar pembuat onar dan kenapa kamu bilang akan melompat. Tunggu jadi kamu mendengarku, tapi tidak datang tanya Dong Kyung. Menghadap ke depan, sudah hijau ucap Myul Mang kemudian mereka melangkah kedepan bersama membuat mereka berada di taman bermain.

foto: tvN

Apa ini tanya Dong Kyung. Kamu bilang kamu bahagia hari itu jawab Myul Mang. Kamu benar-benar sangat berguna ucap Dong Kyung saat menaiki bianglala kemudian bertanya kenapa kamu terus menatapku. Karena kamu ada di depanku jawab Myul Mang.

Dong Kyung menatap kearah luar seraya berkata sangat cantik, seolah-olah akan menghilang. Myul mang berkata kalau semua yang menghilang biasanya indah. Saat aku menghilang kemarin, kamu bilang tidak ada yang mengingatku ucap Dong  Kyung, kuharap itu terjadi saat aku mati, ingin orang-orang yang aku tinggalkan melupakan semua hal tentangku agar mereka tidak sedih karenaku dan kuharap aku akan menghilang seperti itu, seolah-olah aku menguap.

Dengan tiba-tiba Myul Mang mendekati Dong Kyung kemudian menciumnya saat Dong Kyung bertanya bisakah aku membuat permohonan untuk itu.

foto: tvN
foto: tvN

Kamu selalu mengejutkanku seperti itu ucap Dong Kyung saat berjalan. Apa maksudmu, apa ini tentang ciuman itu tanya Myul Mang kemudian menyuruh Dong Kyung jangan gunakan permohonanmu untuk orang lain karena aku bisa melakukan beberapa hal untukmu seperti hari ini jadi aku ingin kamu memikirkannya lebih keras dan memakainya sendiri agar kamu tidak menyesal.

Dong Kyung memberi tahu kalau ia sudah mencoba menggunakan permohonan itu untuk diriku sendiri tapi kamu tidak mengabulkan permintaanku saat meminta Myul Mang mencintainya. Kamu tidak perlu memohon untuk itu ucap Myul Mang.

Apa maksudmu tanya Dong Kyung hendak mengejar Myul Mang yang berjalan lebih dulu, tapi ia menabrak seseorang dan terkejut melihat orang tuanya dan dirinya saat masih kecil yang sedang bermain juga di taman bermain.

foto: tvN
foto: tvN

Kupikir kamu ingin melihat mereka tapi kamu hanya bisa melihat mereka sebentar ucap Myul Mang saat melihat Dong Kyung hendak mengejar mereka kemudian bertanya apa aku mengacau lagi saat melihat Dong Kyung yang berkaca-kaca. Tidak jawab Dong Kyung sembari menggelengkan kepalanya, kemudian memberi tahu kalau ia sangat bahagia.

Tak Dong Kyung panggil Myul Mang kemudian menyuruh Dong Kyung menyukainya, tidak apa-apa jika kamu menyukaiku karena aku hanya memedulikanmu sekarang jadi kamu tidak perlu menggunakan permohonan itu karena itu jawabanku.

foto: tvN

Dong Kyung menoleh kebelakang saat seseorang memanggil namanya, dan melihat bibinya yang berada disana. Jadi, kamu harus memilih dirimu sendiri dan dunia uacp Myul Mang melanjutkan ucapannya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom at Your Service Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush Ep 4 Part 4
Read More

Hush Ep 4 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 4 Part 4, Lihat cerita selengkapnya di tulisan yang ini. Bagian untuk ketiga…
Start Up Ep 9 Part 4
Read More

Start Up Ep 9 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 9 Part 4, Sebagian link untuk part ketiga tersedia pada Episode sebelumnya…