Doom At Your Service Ep 6 Part 2

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 6 Part 2, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Untuk menemukan cerita part pertamanya dari Episode Sebelumnya di sini.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Sembari melihat fotonya, Dong Kyung berkata aku memikirkan banyak teori, apa kamu terlihat berbeda di mata semua orang, Sun Kyung bilang kamu mengecat rambutmu dan Pak Jung bertanya apakah kamu adik bungsuku karena jelas aku jauh lebih muda, saat mereka berada didalam mobil. Myul Mang memberi tahu kalau ia tidak tahu tentang pernyataan terakhirmu itu.

Kalau begitu, apa yang aku lihat mungkin bukan dirimu yang sebenarnya ucap Dong Kyung. Myul Mang memberi tahu kalau ini dirinya yang sebenarnya karena hanya kamu yang bisa melihat dirinya yang sebenarnya. Bagaimana bisa tanya Dong Kyung. Itulah yang membuatmu aneh jawab Myul Mang karena kamu bisa melihat diriku yang asli, memanggilku, dan memberiku nama.

Itu sebabnya kamu terus menyuruhku untuk mencintaimu ucap Dong Kyung dan aku wanita pertama yang melihat dirimu yang sebenarnya. Benar, kamu orang pertama yang pernah berinteraksi denganku seperti ini karena semuanya adalah kali pertama bagiku ucap Myul Mang.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Dong Kyung menyuruh Myul Mang menghentikan mobilnya saat melihat Penulis Siberia, dipemilihan aktor kesukaan dalam acara Highteen Dream, kemudian menghampirinya pada kerumunan para siswa. Myul Mang menarik Dong Kyung bertanya Mau kukembalikan ke sana lagi.

“Jangan mencariku. Aku akan tinggal di asrama mulai hari ini, ponsel tidak diperbolehkan di sini jadi kamu tidak bisa menghubungiku dan beri tahu teman-temanmu tentang aku. Terima kasih.” Dong Kyung membaca pesan dari penulis Siberia saat melihat acaranya di TV, kemuidan bertanya kepada Myul Mang kamu bisa membuatnya tereliminasi.

Itukah permohonanmu tanya Myul Mang yang fokus membaca bukunya tanpa melihat Dong  Kyung. Itu bukan permohonan ucap Dong Kyung kemudian bertanya menurutmu kamu bisa masuk ke sana sebagai juri. Aku bertanya apakah itu permohonanmu ucap Myul Mang. Kenapa kamu begitu perhitungan, kita tinggal bersama dan kamu bisa membantuku sekali ini saja ucap Dong Kyung dan dijawab gelengan kepala oleh Myul Mang.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Bagaimana bisa seorang penulis mendaftar program audisi TV tanya Yeji itu belum pernah terjadi saat mereka berkumpul di dapur. Bagaimana jika dia benar-benar menjadi tokoh utama tanya Da In. Dia mungkin saja menang dan mendapat suara terbanyak saat ini karena dia yang paling tampan di sana, jika usiaku lebih muda aku akan mendaftar ucap Jung Min.

Karena sedang membicarakan keinginan kita, jika bisa membuat permohonan sebelum mati apa yang akan kamu minta tanya Dong Kyung tapi kamu tidak bisa membuat permohonan untuk menyelamatkan hidupmu dan tidak bisa meminta banyak kesempatan memohon juga. Uang jawab Da In dan Yeji bersamaan. Ketenaran ucap Jung Min.

Seteah menjawab telpon, Yeji memberi tahu Dong Kyung kalau ia akan mewujudkan permohonanmu dan itu telepon untuk kencan butamu jadi aku sudah menyiapkan permintaanmu tempo hari dan kamu bisa pergi setelah bekerja hari ini, sudah diatur.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Dia sudah berteman dengan pacarku selama 10 tahun dan dia pria yang sangat baik ucap Yeji saat sedang menunggu orang tersebut bersama Dong Kyung di café. Dong Kyung berkata kalau ia memintamu menjodohkanku dengan pria yang mau kamu singkirkan. Jika ini berhasil, kamu ingin menyingkirkannya suatu hari nanti ucap Yeji.

Yeji memanggil Myul Mang saat masuk kedalam café bersama dengan teman kencan Dong Kyung, setelahnya mereka makan bersama seraya mengobrol. Myul Mang mengajak Dong Kyung pergi setelah membuat Yeji dan teman kencan Dong Kyung tertidur, memberi tahu kalau mereka akan bangun dalam lima menit dan tidak akan ingat apa pun.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Saat berjalan, Dong Kyung memarahi Myul Mang dengan berkata hanya karena kamu punya kekuatan jangan melakukan hal seperti itu sesukamu. Memang itu terlalu kejam tanya Myul Mang dan itu bagus jika kamu mencari orang jahat yang akan mati menggantikanmu, aku kandidat sempurna.

Itukah alasanmu datang ke kencanku hari ini untuk menunjukkannya tanya Dong Kyung. Myul Mang menghentikan langkahnya kemudian berbalik menatap Dong Kyung berkata kalau ia punya ide bagus tentang permohonanmu jadi buatlah permohonan untuk jatuh cinta kepadaku.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Seperti apa tipemu tanya Cha Joo Ik dan memberi tahu kalau itu akan membantuku memikirkan tokoh utama pria sebenarnya sudah tahu tapi aku hanya perlu memeriksa ulang. Pria tampan jawab Ji Na. cha Joo Ik berkata kalau itu sudah pasti karena tidak ada yang mau tokoh utama pria jelek di novel romantic dan dia pasti akan tampan tapi harus mampu membuat hati wanita berdebar itu sebabnya orang-orang bosan dengan tokoh utama pria tipikalmu.

Tokoh utama pria yang menawan sungguh hebat ucap Cha Joo Ik tapi kamu harus memikirkan apa yang membuat pria tampan itu sangat memesona, dia kaya atau kompeten, apa satu hal penting yang tidak dia miliki. Agar tokoh utama wanita bisa mengisi kekurangannya tanya Ji Na. Cha Joo Ik berkata begini baru benar.

Tapi bukankah kita terlalu cepat tanya Ji Na sembari mengetik, kita bersama di rumahku larut malam dan ini terlalu cepat. Tidak ada pilihan lain karena aku harus bekerja jawab Cha Joo Ik lagi pula kamu lebih suka bekerja larut malam, Cha Joo Ik membersihkan debu yang berada di pipi Ji Na memberi tahu dari tadi ini menggangguku kemudian bertanya kenapa itu membuat jantungmu berdebar.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Tidak jawab Ji Na dengan cepat kemudian melihat jamnya dan menyuruh Cha Joo Ik menyudahinya. Sekian untuk hari ini sepertinya kamu harus pergi ke suatu tempat ucap Cha Joo Ik seraya berdiri kemudian berjalan keluar.

Cha Joo Ik menghentikan langkahnya saat melihat payung yang di gunakan untuk berlindung dari hujan saat ia sedang mencium Ji Na, berkata kurasa kamu tidak mudah membuang barang, kemudian mengambil payungnya memberi tahu kalau ia akan mengambil payungnya.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Kenapa aku satu-satunya wanita di sini tanya Ji Na saat menghadiri reuni kelasnya. Salah satu temannya memberi tahu kalau ia menelepon semua gadis lainnya tapi mereka tiba-tiba membatalkannya. Kamu pasti sedih karena Hyun Kyu tidak ada di sini dan ku yakin kamu datang untuk menemuinya ucap temannya. Ji Na memberi tahu kalau ia ke sini bukan untuk menemuinya.

Hyun Kyu memasuki restoran kemudian duduk bersama temannya yang lain, setelahnya mereka makan dan minum bersama. Hyun Kyu, kamu masih benci tteok tanya temannya. Hyun Kyu menajwab kalau ia tidak benci tteok seraya memakannya. Benar juga, ji Na yang tidak makan tteok ucap teman lainnya. Ya, aku tidak makan tteok jawab Ji Na, aku benci tteok.

Hyun Kyu makan tteok meski membuatnya sakit perut dan membuat CSAT-nya gagal tapi Ji Na membencinya karena itu membuatnya belajar di luar negeri dan membuat mereka putus ucap temannya kemudian bertanya jangan-jangan kamu masih menyukai Hyun Kyu. Ji Na meminum minumannya tidak mejawab pertanyaan dari temannya.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Hyun Kyu menghampiri Ji Na yang berdiri di tepi jalan kemudian bertanya kamu baik-baik saja, kamu banyak minum hari ini apa kamu sudah mulai kurang sadarkan diri. Tidak, aku tidak mudah terlalu banyak minum jawab Ji Na kemudian bertanya kenapa kamu di sini.

Aku mencemaskanmu jawab Hyun Kyu. Tidak, kenapa kamu di sini, kenapa kamu kembali ke Korea dan datang ke reuni tanya Ji Na mengulang pertanyaannya kemudain menyuruh Hyun Kyu melupakannya dan menyuruhnya pergi.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Bolehkah aku memintanya tanya Dong Kyung yang berbicara sendiri saat berada didapur kantornya, kemudian berkata mana mungkin bisa berhasil tapi aku tidak bisa membuat permohonan itu dia menganggapku apa. Bicaralah sendiri saat kamu sendirian ucap Cha Joo Ik memasuki dapur. Jika bisa meminta apa pun, apa yang kamu inginkan tanya Dong Kyung.

Lotre jawab Cha Joo Ik karena semua orang mengharapkannya. Dong Kyung kembali bertanya bagaimana jika sisa hidupmu hanya 100 hari. Aku pasti memohon hidup lebih lama jawab Cha Joo Ik kemudian bertanya orang yang mengabulkan keinginanmu itu tampan Ya, dia sedikit ucap Dong Kyung kemudian bertanya bagaimana kamu tahu dia pria.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Sudah jelas karena karakter utama mana yang tidak tampan di novel romansa jadi cerita siapa itu tanya Cha Joo Ik. Penulis baru kamu tidak akan tahu jawab Dong Kyung. Kalau begitu kamu harus mengharapkan hubungan yang bergairah dengannya ucap Cha Joo Ik bukankah romansa dimulai begitu.

Biarkan aku benar-benar mencintaimu, itukah permohonan yang benar guman Dong Kyung. Apa maksudmu tanya Cha Joo Ik tapi sebaliknya bukan aku. “Membuatmu jatuh cinta kepadaku cinta setengah mati.”

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Cinta setengah mati guman Dong Kyung saat berada di dalam bus, kemudian melihat kearah luar yang baru saja turun hujan. Sembari menutup wajahnya menggunakan tangan, Dong Kyung turun dari bus kemudian melihat Myul Mang yang berdiri di depannya bertanya sedang apa kamu di sini. Berlindung dari hujan jawab Myul Mang.  

Kamu tidak punya payung tanya Dong Kyung. Jika punya, tidak mungkin aku berdiri di sini ucap Myul Mang. Aku juga tidak punya ucap Dong Kyung kemudian bertanya kenapa hujan selalu turun dalam hidupku dan kenapa aku tidak pernah punya payung. Mau lari tanya Myul Mang kemudian menarik Dong Kyung lari bersamanya.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

Kamu tidak bisa menghentikan hujan ini tanya Dong Kyung ditengah berlarinya. Bisa jawab Myul Mang. Lalu kenapa kita berlari tanya Dong Kyung. Myul Mnag menjawab karena seru. Dong Kyung melepaskan genggaman tangan Myul Mang berkata aku basah kuyup, lebih baik berjalan saja pasti tidak terlalu melelahkan.

Lihat, hujan bukan masalah besar ucap Myul Mang meski hanya kamu yang tidak punya payung, tidak apa-apa dan biarkan dirimu kebasahan, kebasahan dan larilah. Dong Kyung menatap Myul Mang memberi tahu kalau ia punya permohonan, yaitu aku ingin kamu mencintaiku kemudian bertanya bisakah aku menginginkan itu juga.

Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 2
foto: tvN

“Jika ada yang mengacaukan system artinya diprogram secara salah dan sesuatu yang salah harus dihapus atau harus diset ulang.” Tidak jawab Myul Mang kemudian medekatkan wajahnya dan mencium Dong Kyung. Ada apa tanya Dong Kyung saat Myul Mang melangkah kebelakang menjauhinya, saat melangkah kedepan hendak mendekati Myul Mang, tiba-tiba Myul Mang menghilang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom at Your Service Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Vincenzo Ep 14
Read More

Vincenzo Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 14, Lihat full rekap tersedia di tulisan yang ini lho, tetapi Kamu juga…
Undercover Ep 1 Part 1
Read More

Undercover Ep 1 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 1 Part 1, Untuk Kamu yang ingin tahu daftar selengkapnya tersedia lengkap di…