Doom At Your Service Ep 6 Part 1

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 6 Part 1, Untuk melihat spoiler terlengkapnya ada di tulisan yang ini gaes. Apabila tertarik bagian lainnya Episode Sebelumnya di siini.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Cintai aku jika kamu bisa jadilah manusia pertama yang mencintaiku ucap Myul Mang. Jadi apa maksud dari perkataanmu itu tanya Dong Kyung. Myul Mang memberi tahu saat mencoba menyelamatkanku, kamu bilang kamu hanya ingin melakukannya jadi kamu menyuruhku berterima kasih dan ini caraku dalam berterima kasih.

Kamu hanya ingin mati ucap Dong Kyung. Myul Mang memberi tahu kalau ia ingin menyelamatkanmu kemudian bertanya bagaimana bisa penawaranku buruk bagimu. Ya, bisa jawab Dong Kyung karena itu merusak suasana hatiku dan membuat suasana hatiku buruk, kamu tidak tahu seperti apa raut wajahmu saat melihat hal-hal yang menghilang tapi aku tahu raut wajah itu karena melihatnya tiap hari saat melihatmu menatapku, aku bisa memahamimu.

Memahami apa tanya Myul Mang. Dong Kyung menjawab bahwa kamu pria yang baik tetap hidup bukan keinginanku krena aku ingin hidup bahagia dan aku baru menyadarinya itu sebabnya aku sampai pada kesimpulan ini kalau aku tidak berpikir aku bisa bahagia setelah membuatmu menghilang jadi jangan kurang ajar kepadaku.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Aku bisa jatuh cinta ucap Dong Kyung sembari menatap layar televisi. Kamu sedang apa tanya Myul Mang berada di belakang Dong Kyung dan duduk di sofa. Pikirkan urusanmu sendiri jawab Dong Kyung yang masih menatap layar televise kemudian kembali berkata aku bisa jatuh cinta. Ini tidak akan berhasil ucap Dong Kyung kemudian mengambil selimut di sofa samping Myul Mang berkata mulai malam ini, aku akan tidur sendiri di kamarku untuk melepaskan diri darimu.

Myul Mang menahan tangan Dong Kyung hendak pergi dan dengan wajah yang memelas mengajaknya tidur bersama, tidurlah denganku kumohon. Hei, berhenti berpura-pura ucap Dong Kyung dengan kesal. Aku ketahuan ucap Myul Mang kemudian kembali berkata saat Dong Kyung hendak masuk kedalam kamarnya, saat kamu masuk ke kamarmu aku akan melakukan sesuatu terhadap rumahmu.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Akhirnya mereka tidur di sofa masing-masing. Seraya berbaring Dong Kyung memberi tahu kalau ia tidur di sini karena khawatir kamu akan melakukan sesuatu terhadap rumahku. Baiklah ucap Myul Mang.

Apa kamu tahu apa artinya mencintai seseorang dan kenapa kamu terus menyuruhku mencintaimu tanya Dong Kyung bangun dari tidurnya. Karena tidak tahu apa itu cinta, aku menyuruhmu mencintaiku jawab Myul Mang jadi cintai aku maka aku akan mati untukmu.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Bagaimana bisa dia menamaiku Sa Ram padahal aku bukan manusia, dia aneh sekali ucap Myul Mang kepada Yeo Shin yang sedang duduk di depan mesin mainanan. Cocok sekali orang aneh bertemu orang aneh lainnya ucap Yeo Shin. Myul Mang berkata kalau kamu menciptakan dia dan menyebutnya aneh.

Untuk memiliki nama, harus ada orang yang perlu memanggilmu dan sekarang ada seseorang yang akan memanggilmu ucap Yeo Shin. Myul Mang memberi tahu kalau ia tidak memintanya. Ya, kamu memintanya, kamu selalu memintanya seperti anak kecil ucap Yeo Shin kemudian bertanya jadi kamu akan menghilang, bukankah itu rencanamu setelah membuatnya mencintaimu.

Para dewa tahu segalanya, mereka hanya berpura-pura tidak tahu ucap Myul Mang. Menurutmu itu akan berjalan sesuai rencana tanya Yeo Shin seraya mengambil bola mainan yang keluar dari kotak mainan setelah memasukkan koin, seraya mengamatinya Yeo Shin kembali berkata cinta bisa lebih berbahaya daripada yang kamu pikirkan karena untuk melindungi orang yang dicintai, mereka bisa membuang dunia dan kamu tidak tahu bagaimana hasilnya.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Kamu sudah melihat pekerja paruh waktu baru di kafe itu tanya Yeji kepada Dong Kyung saat berjalan bersama kemudian berkata karena dia baru, aku melihat pesona baru. Halo sapa Sun Kyung di saat pelanggan datang kemudian memanggil Kakak kepada Dong Kyung setelah melihatnya.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Sun Kyung menyuruh Dong Kyung berhenti bekerja lebih dahulu kemudian memberi tahu kalau ia yang akan mengurus semuanya termasuk mencari nafkah saat mereka berdua bicara. Sun Kyung panggil Dong Kyung kemudian berkata terkadang, aku benar-benar tidak ingin melakukannya tapi karena sekarang harus berhenti bukan karena menginginkannya dan malah ingin terus bekerja kalau dipikir-pikir ini pekerjaan terlama yang aku miliki dalam hidupku.

Sun Kyung meminta maaf kepada Dong Kyung karena telah mengucapkan kata-kata jahat, membohongi, dan menyia-nyiakan hidup Kakak. Hei, kamu tidak cocok seperti ini jadi jangan meminta maaf ucap Dong Kyung. Kakak juga begitu, jangan terdengar seperti menghitung hari sampai Kakak mati jadi jangan menyerah ucap Sun Kyung kemudain menyuruh Dong Kyung pergi karena ia harus bekerja lagi.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Cha Joo Ik memberi tahu Dong Kyung kalau ia tidak bisa menghubungi Young Prince, Ibunya juga bersikap seolah-olah tidak tahu apa-apa dia terus bilang tidak tahu di mana putranya berada kemudian bertanya dia mengatakan sesuatu kali terakhir kamu bertemu dengannya.

Tidak juga jawab Dong Kyung. Cha Joo Ik kembali berkata kita sudah mengunggah berita tentang novelnya yang akan terbit jadi lakukan apa pun untuk membawanya kembali karena hanya itu solusi kita.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Para penulis sialan ini sangat tidak tahu terima kasih, aku harus mengumpulkan dan membuat mereka menggali tanah tanpa alas an yang mereka lakukan hanya menulis novel tapi hanya karena kami sangat patuh dan menjadi sangat sombong semua orang meremehkanku termasuk anak-anak ucap Dong Kyung dengan kesal seraya memukul bola menggunakan tongkat, membuat Ji Na yang berada diluar berkata kamu mulai membuatku merasa bersalah.

Bagaimana bisa dia tiba-tiba menghilang sepekan sebelum acara utama novelnya yang akan terbit tanya Dong Kyung setelah keluar dari ruangan. Seharusnya kamu memberiku kesempatan itu dan kurasa kamu harus sedikit gila untuk menjadi penulis yang baik ucap Ji Na kemudian bertanya menurutmu aku terlalu normal. Dong Kyung mendekati Ji Na seraya berkata kamu adalah salah satu dari sedikit penulis waras itu sebabnya aku mencintaimu.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Ji Na, apa kamu mengenal pria jahat yang ingin kamu bunuh tanya Dong Kyung kemudain menyuruhnya memperkenalkannya kepadanya. Haruskah aku memperkenalkanmu kepada Hyun Kyu tanya Ji Na. Haruskah aku membunuh dia untukmu tanya Dong Kyung seraya duduk disampingnya kemudian memberi tahu kalau ia bercanda, kamu bilang akan menghadiri reuni sekolah kupikir kamu berencana membunuhnya sendiri.

Ji Na memberi tahu kalau itu rencana sebelumnya tapi seseorang memberitahuku bahwa yang kulakukan bukanlah balas dendam, tapi kesulitan melupakannya. Siapa yang memberitahumu, Pak Cha tanya Dong Kyung kemudian memberi tahu kalau Cha Joo Ik tampak mengasihanimu pada saat itu itu sebabnya dia menciummu.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Bagaimana pekerjaanmu tanya Ayah Cha Joo Ik saat makan bersama. Cha Joo Ik menjawab berjalan lancar. Astaga, Ayah tahu kamu hanya asal bicara ucap Ayah Cha Joo Ik dengar bisnis kafe di lantai satu berjalan lancar dan langsung mengenali Hyun Kyu saat melihatnya dia memiliki kemampuan mengelola bisnis karena perusahaan tempatmu bekerjalah kekhawatiran terbesarku di gedung itu jadi mudah sekali untuk mengetahui bahwa presdirnya seorang pemalas kemudian bertanya bagaimana dia akan membayar uang sewanya.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Ayah mendapat uang sewa tiap bulan itu karena aku mengelola gedung Ayah dengan baik jawab Cha Joo Ik.  Perusahaan itu tidak akan bertahan lama dan Ayah sudah melihat beragam penyewa selama puluhan tahun ucap Ayahnya. Pernahkah Ayah berpikir bahwa aku meluangkan waktu untuk bersama Ayah tanya Cha Joo Ik.

Kakakmu sangat sibuk mengelola gedung-gedung ayah hingga sulit untuk bertemu dengannya karena Ayah lebih suka kamu melakukan itu ucap Ayahnya. Cha Joo Ik membalas dengan berkata kalau begitu kenapa tidak memberiku tanggung jawab atas beberapa gedung lagi agar aku bisa lebih sibuk. Ayah tidak akan tertipu ucap Ayahnya kemudian berkata jangan berpikir untuk bermalas-malasan hanya karena ayah kaya.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Kamu mengasihaniku tanya Ji Na kepada Cha Joo Ik yang duduk didepannya. Ya, aku mengasihanimu pada saat itu jawab Cha Joo Ik kemudian memberi tahu tidak lagi dan bertanya kamu sudah makan malam. Itu hal terakhir yang harus kamu cemaskan ucap Ji Na. Kalau begitu, anggap saja kamu sudah makan ucap Cha Joo Ik kemudian bertanya kenapa kamu ingin bertemu, pasti bukan karena kamu ingin berdebat tentang ini.

Sebenarnya, itulah alasannya ucap Ji Na. Cha Joo Ik berkata kalau begitu, kita harus pergi. Kamu juga menawarkan kontrak itu karena mengasihaniku tanya Ji Na. Apa aku tampak seperti orang yang akan melakukan itu tanya Cha Joo Ik kalau begitu, apa kamu meragukan penilaianku mengenai kompetensimu atau apa kamu hanya merasa tidak pandai menulis.

Setelah menjawab telpon dari Hyun Kyu, Cha Joo Ik memberi tahu kalau dialah orang yang aku kasihani kemudian bertanya bagaimana dengan kesepakatannya kamu akan menandatanganinya atau tidak. Ji Na menjawab kalau ia sudah menandatanganinya seraya meletakkan kontarknya di meja.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Dong Kyung terkejut saat Myul Mang dengan tiba-tiba merebut kantong belanjaannya dan menggandeng tangannya kemudian bertanya sedang apa kamu di sini. Kamu mencari bedebah untuk dibunuh agar bisa menyelamatkan nyawamu tanya Myul Mang. Dong Kyung menjawab kalau ia sedang mencarinya jadi jangan khawatir. Myul Mang berkata tidak mungkin aku tidak khawatir karena kamu istimewa bagiku.

Dong Kyung menghentikan langkahnya dan melepaskan genggaman tangan Myul Mang berkata astaga sulit dipercaya, lihat dirimu berusaha mengecohku lagi. Myul Mang memberi tahu kalau ia tidak berusaha mengecohmu tapi sangat tulus. Setidaknya bawakan bunga untuk menunjukkan kesungguhanmu ucap Dong Kyung jadi berhentilah bersikap baik kepadaku.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Kalian tampak serasi dan terlihat seperti pengantin baru ucap Sun Kyung kemudian mendekati mereka. Hei, Adik Ipar sapa Myul Mang. Sun Kyung membalas sapaan Myul Mang berkata Hai, Kakak Ipar. Dong Kyung menyuruh mereka menghentikannya kemudian bertanya kenapa kamu tiba-tiba ada di sini.

Sun Kyung memberikan bungeoppang kepada Dong Kyung menyuruhnya makan selagi hangat kemudian memberi tahu Myul Mang kalau Dong Kyung suka kacang merah, dia tergila-gila dengan tteok omegi dan bungeoppang. Benarkah tanya Myul Mang kupikir dia suka bunga. Dia juga suka bunga ucap Sun Kyung dan suka mendapatkan banyak barang jadi terus belikan dia barang untuk membuatnya tetap senang.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Bisakah kita bicara di luar tanya Jun Dang Myun kepada Dong Kyung saat membawa Sun Kyung ke rumah sakit untuk melakukan CT Scan. Setelah sampai di luar, Dong Kyung memberi tahu kalau ia khawatir ini penyakit genetic dan itu hal pertama yang terlintas di benakku, aku bisa mengandalkannya tapi dia, aku khawatir dia akan sakit setelah aku mati.

Syukurlah kamu punya sesuatu yang ingin kamu pertahankan ucap Jun Dang Myun kemudian memberi tahu kalau Adikmu menelepon dan memohon kepadaku untuk meyakinkanmu, dia memohon agar aku menyelamatkan nyawamu dan bilang dia tidak bisa hidup tanpa dirimu jadi jalanilah pengobatan meski hanya satu tahun atau beberapa bulan, hiduplah lebih lama, kemudian memberikan obat kepada Dong Kyung menyuruhnya minum saat merasa kesakitan.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Dong Kyung berjalan di luar rumah sakit kemudian duduk di bangku yang berada disana. Tolong bukakan untukku ucap Yeo Shin yang duduk di samping Dong Kyung seraya memerikan botol minuannya. Dong Kyung memberikan minumannya kepada Yeo Shin setelah membuka tutup botolnya dan berkata kita bertemu di halte bus waktu itu kemudian bertanya kamu sakit.

Kamu sendiri sakit apa tanya Yeo Shin kamu pasti datang ke sini karena sakit, mari kita ubah topiknya ucapnya setelah melihat Dong Kyung hanya diam. Untuk apa pot bunga itu tanya Dong Kyung melihat pot di sebelah Yeo Shin.

Yeo Shin memberi tahu kalau ia menunggunya bertunas kemudian menjawab entahlah aku juga tidak tahu apakah itu akan benar-benar bertunas dan jika itu terjadi apa yang akan tumbuh saat Song Kyung bertanya apa yang kamu tanam. Bagaimana jika tumbuh sesuatu yang aneh tanya Dong Kyung.

Aku akan mencabutnya jawab Yeo Shin dan bisa menanam yang lain karena ini milikku. Kuharap sesuatu yang baik tumbuh ucap Dong Kyung. Kuharap juga begitu ucap Yeo Shin karena aku sudah berusaha keras dan menunggu dengan sabar dan ini kali pertamaku. Sebelum pergi, Yeo Shin memberikan bola mainan yang ia dapat saat bersama Myul Mang kepada Dong Kyung seraya berkata ini hadiah karena sudah membukakan botolku.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Myul Mang menghampiri Dong Kyung yang sedang berbicara dengan Jun Dang Myun, kemudian memberikan bunga kepada Dong Kyung berkata aku membawakanmu bunga kali ini. Kamu punya adik lain tanya Jun Dang Myun seraya mencubit pipi Myul Mang, apa dia pacarmu dia tampak jauh lebih muda daripada adikmu kemudian meminta maaf seharusnya aku tidak menanyakan hal yang sangat pribadi.

Kakak panggil Sun Kyung menghampiri mereka kemudian bertanya kamu mengecat rambutmu, terlihat bagus cocok dengan warna kulitmu. Hei, kamu mengecat rambutmu tanya Dong Kyung. Myul Mang menjawab pasti itu yang dia lihat. Hati-hati di jalan dan hubungi aku jika butuh sesuatu ucap Jun Dang Myun kemudian pergi meninggalkan mereka.

Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 6 Part 1
foto: tvN

Mari berfoto, untuk merayakan Kakak menerima bunga darinya ucap Sun Kyung seraya mengeluarkan ponselnya dan mengambil foto. Ada apa dengannya, kenapa dia terlihat seperti ini tanya Dong Kyung yang terkejut setelah melihat hasil fotonya. Dia terlihat tampan ucap Sun Kyung, menurutmu dia terlihat jauh lebih tampan secara langsung. Hasilnya bagus ucap Myul Mang setelah melihatnya.

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Youth of May Ep 14
Read More

Youth of May Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 14, Kalian harus lihat untuk seluruh daftar recap disediakan lho tulisan…