Doom At Your Service Ep 5 Part 2

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 5 Part 2, Jika ingin tahu daftarnya secara full ada di tulisan yang ini ya. Sedangkan bagian lainnya seperti Episode Sebelumnya di siini.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

“Cerita-ceritamu awalnya menarik, tapi semua karakter priamu selalu sama di semua ceritamu.” “Kamu tidak menunjukkan usaha, aku sudah muak.” “Aku sudah selesai.” “Seru sekali, aku tidak sabar menantikan episode berikutnya.”

Sembari tiduran Ji Na membaca komentar yang ditinggalkan para pembacanya pada buku yang di tulisnya, kemudian menutup ponselnya dan mengingat ucapan Cha Joo Ik pantas mereka semua seperti itu karena didasarkan kepadanya. Ji Na berdiri kemudian berkata Lee Hyun Kyu, aku akan membuatmu membayarnya.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Kamu pulang cepat hari ini ucap Hyun Kyu yang melihat Cha Joo Ik sedang duduk sembari menatap ponselnya kemudian duduk didepannya. Hanya ada dua cara untuk menghindari bertemu dengan pegawai yaitu pulang lebih dahulu atau yang terakhir ucap Cha Joo Ik. Kenapa kamu tidak memberi tahu mereka bahwa orang tuamu pemilik gedung tanya Hyun Kyu.

Tidak jawab Cha Joo Ik karena akan bermalas-malasan karena tidak mau bekerja dan tidak ingin mereka berpikir itu karena aku kaya. Begitu rupanya ucap Hyun Kyu kemudian bertanya apa yang kamu baca semari merebut ponsel Cha Joo Ik, pria ini sampah dan kenapa dia masih kesulitan melupakan bedebah ini tanya Hyun Kyu setelah membacanya.

Bukankah begitu tanya Cha Joo Ik memberi tahu kalau ia penasaran apa yang sangat dia sukai darinya, setelahnya Cha Joo Ik memberikan nilai dan meninggalkan komentar pada buku Ji Na.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Pastikan Young Prince tidak berhenti menulis ucap Pak Park melalui panggilan video kemudian bertanya kenapa kamu tidak bisa memeriksanya, ulah siapa ini siapa yang salah mengunggahnya. Itu salahku ucap Dong Kyung sembari mengakat tangannya dan berdiri kemudian meminta maaf.

Permintaan maaf tidak akan cukup ucap Pak Park dengan kesal kemudian menyuruhnya meyakinkan dia untuk terus menulis jika gagal kamu harus berhenti. Kamu mau ke mana tanya Pak Park melihat Dong Kyung hendak pergi. Dengan tenang Dong Kyung menjawab berhenti. Dengan kesal Pak Park bertanya kamu bercanda menyuruh meyakinkan Young Prince sekarang juga.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Astaga, sayang sekali ini kesempatanku untuk berhenti ucap Dong Kyung. Da In meminta maaf kepada Dong Kyung kemudian berkata kalalu ia akan bertanggung jawab. Lalu melakukan apa tanya Dong Kyung kemudian memberi tahu kalau ini semua salahku seharusnya aku tidak mengabaikannya dan kamu membuat kesalahan agar bisa belajar darinya karena aku pernah mengalami hal yang sama jadi belajar dari kesalahanku.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Seraya memainkan ponselnya Young Prince berkata kalau ia tidak mau karena tahu kamu kemari untuk memintaku terus menulis lagi pula aku memang ingin berhenti dan harus pergi sekarang. Dong Kyung menahan tangan Young Prince kemudian berkata kamu datang jauh-jauh kemari di tengah jadwal sibukmu jadi aku merasa sangat bersalah kamu harus pergi secepat itu.

Benar sekali ucap Young Prince kemudian memberi tahu kalau ia menulis novel itu di tengah jadwal padatku dan sangat kesal kamu mengunggahnya seperti itu. Aku sungguh tidak tahu harus bilang apa ucap Dong Kyung kemudian bertanya bagaimana kalau kita makan bersama dan membicarakannya sebentar seraya menunjukkan kartu perusaan.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Hallo sapa Myul Mang saat Dong Kyung dan Young Prince memasuki café. Setelah duduk, Dong Kyung mengucapkan pesanananya satu tteokbokki. Young Prince memotong ucapan Dong Kyung mengucapkan pesannyasatu udon, dua porsi keju tambahan dan kombinasi gorengan, tapi ganti gorengan sayurannya dengan lumpia isi sohun dan rumput laut yang paling pedas. Baik ucap Myul Mang.

Myul Mang duduk di kursi agak jauh dar mereka dan menatap Dong Kyung yang sedang menemani Young Prince makan. Bagaimana jika aku memberikan akhir yang buruk tanya Young Prince seperti bumi meledak atau tokoh utamanya mati. Akhir yang menyedihkan akan tersimpan di hati pembaca ucap Dong Kyung. Intinya, tidak semudah itu, kamu mungkin tidak tahu karena bukan penulis ucap Young Prince.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Setelah Dong Kyung pergi untuk membeli telur puyuh dan sosis, Myul Mang menghampiri Young Prince dan duduk di depannya kemudian berkata hei, kamu kenapa kamu kasar sekali yang kamu pedulikan hanya sosis. Baiklah, pasti menyenangkan menjadi orang tua ucap Young Price kemudian bertanya kamu tidak suka sosis.

Jangan membantah, Pendek ucap Myul Mang. Young Prince membalas ucapan Myul Mang berkata berhenti mencari masalah, Pak Tua. Kamu mau mati tanya Myul Mang. Young Prince menjawab kalau ia tidak mau mati kemudian pergi seraya berkata wanita itu yang akan membayar. Ke mana dia pergi tanya Dong Kyung setelah kembali tidak mendapati Young Prince. Myul Mang tidak menjawab dan mengelap debu di meja menggunakan jariya kemudian meniupnya.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Saat berjalan bersama Myul Mang, Dong Kyung mengirimkan pesan kepada Young Prince kemudian membaca balasan darinya,

“Pak. Kamu kembali dengan selamat, kuharap aku tidak menyita waktumu terlalu lama. Aku sungguh minta maaf atas apa yang terjadi dan akan sangat menghargai jika kamu pertimbangkan perkataanku hari ini. Aku menantikan kabar darimu.” “Aku mengerti, jadi, berhentilah mengirim pesan.”

Astaga. Dasar anak kecil ucap Dong Kyung setelah membaca balasan dari Young Prince. Seharusnya tadi kamu bicara seperti itu ucap Myul Mang. Dong Kyung berkata kamu tidak mengerti karena ini pekerjaanku. Lebih tepatnya kamu dipenjara, bukan bekerja ucap Myul Mang. Sudah berapa lama kamu mengikutiku tanya Dong Kyung.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Sejak kamu lahir jawab Myul Mang kemudian memberi tahu kalau iau mengikuti orang sejak mereka lahir, hanya saja kamu baru menyadarinya sekarang dan aku sudah selesai mengamatimu secara professional awalnya mau mengamatimu secara pribadi tapi akhirnya menjadi profesional lagi. Apa kesimpulan pengamatan profesionalmu tanya Dong Kyung.

Kenapa kamu tidak membuat permohonan dan meminta uang saja tanya Myul Mang. Dong Kyung memberi tahu kalau ia tidak mau mendengarnya jika itu kesimpulanmu karena aku akan menggunakannya untuk tujuan baik, aku tahu ini tidak adil dan menyebalkan tapi bukan hanya aku yang hidup seperti ini. Semua orang hidup seperti itu ucap Myul Mang.

Ya, semuanya ucap Dong Kyung karena semua orang punya kisah sedih. Sesedih kisahmu tanya Myul Mang. Aku tidak tahu soal itu tapi semua orang juga merasa sedih jawab Dong Kyung dan semua orang memiliki beban masing-masing. Myul Mang berjalan di belakang Dong Kyung dan melihatnya dari belakang kemudian menutup matanya menggunakan tangannya berkata bebanmu tampak terlalu berat.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Kupikir kamu mungkin menginginkan ini ucap Myul Mang setelah membuka penutup mata Dong Kyung dan mereka berdua berada di pantai. Apa ini bukannya ini mimpi tanya Dong Kyung. Myul Mang memberi tahu kalau ini sungguhan.

Dong Kyung melangkah kedepan berkata kalau ia merasa bisa bernapas sekarang kemudian memberi tahu kalau ia tidak pernah memberi tahu siapa pun sebelumnya, tapi aku selalu duduk di sini seperti ini tiap kali ingin menangis sejak aku kecil, datang saat merindukan ibu dan ayahku, datang saat Sun Kyung membuatku stress dan merasa bersalah kepada bibiku juga datang karena ingin.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Kenapa, kamu bisa saja menangis begitu saja dan kenapa harus duduk di sini dan menangis tanya Myul Mang. Dong Kyung member tahu kalau ia tidak mau ada yang tahu aku menangis. Kamu bisa menangis sendirian saat tidak ada yang melihat maka tidak akan ada yang tahu ucap Myul Mang. Aku tahu dan membencinya ucap Dong Kyung kemudian mendongak menatap Myul Mang bertanya kenapa kamu tiba-tiba bersikap baik kepadaku.

Untuk merayumu jawab Myul mang kemudian berkata kalau ia bercanda. Kamu mau berciuman tanya Dong Kyung. Myul Mang mendekati wajah Dong Kyung, tapi Dong Kyung menghindar berkata kalau begitu, kuanggap tidak mendengarnya kemudian mengulurkan tangannya mengajak Dong Kyung pergi. Dong Kyung menerima uluran tangan Myul Mang dan mereka sudah berada didepan rumah Dong Kyung.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Saat berada disalon, Ji Na menjawab telpon dari Cha Joo Ik yang mengajaknya bertemu. Cha Joo Ik memberikan proposal kepada Ji Na menyuruhnya memriksa karena ia sudah memeriksanya kemudian menjelaskannya dari pemilihan karakter dan perkembangan hingga riset data, garis besar episode, pengembangan plot, dan juga pegangan, aku akan membuatmu masuk 10 besar saat berhasil, aku akan mendapatkan lima persen penghasilanmu sebagai remunerasiku.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Ji Na memberi tahu kalau ia sudah punya kontrak dengan perusahaan. Ini antara kamu dan aku ucap Cha Joo Ik kontrak pribadi karena aku melihat potensi dalam dirimu. Masuk sepuluh besar tidak mudah ucap Ji Na. Kamu pikir bisa menyetujui dan menuruti semua permintaanku tanya Cha Joo Ik dan itu akan lebih mudah.

Kamu menata rambutmu tanya Cha Joo Ik. Seraya menata rambutnya Ji Na menjawab ya karena ia harus ke reuni sekolah. Lee Hyun Kyu juga datang tanya Cha Joo Ik itu sebabnya kamu menata rambutmu, kemudian menyuruh Ji Na jangan pergi ke reuni itu jangan temui dia, tapi kamu tetap akan pergi dan menemuinya apa pun yang kukatakan, bukan.

Ini bukan urusanmu ucap Ji Na. Cha Joo Ik memberi memberi tahu kalau ia membaca semua novelmu dan kamu butuh satu hal yaitu karakter pria baru jadi aku akan membantumu untuk hal itu dan jangan terus mengingatnya karena kamu tahu ini bukan balas dendam tapi kamu hanya belum melepaskannya.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Dong Kyung kembali kedalam rumahnya, bertepatan dengan Myul Mang yang keluar dari rumahnya kemudian bertanya kamu mau ke mana. Bekerja jawab Myul Mang seraya berjalan kemudian bertanya apa saat Dong Kyung mencekal tangannya. Biarkan aku ikut denganmu ucap Dong Kyung.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Myul Mang membawa Dong Kyung di sebuah desa dan sedang melihat upacara ritual dari kejauhan. Dong Kyung berkata kalau ia belum pernah melihat upacara seperti ini dan tidak tahu orang masih melakukannya hanya melihatnya di TV. Sebentar lagi berakhir ucap Myul Mang benda mati pun akan berakhir dan tradisi pun akan hilang, kamu tidak akan bisa melihat hal-hal yang dahulu terlihat tiap hari karena melihat hal seperti itu juga tugasku.

Indah dan sedih sekali ucap Dong Kyung. Myul Mang menganggukan kepalanya dan berkata sebagian besar hal yang menghilang itu indah. Dong Kyung bertanya kamu tahu apa itu supernova, kemudian memberi tahu sebelum bintang-bintang menghilang dari dunia mereka bersinar terang dan ledakan itu menciptakan energi untuk bintang baru di masa depan yang akan menjadi bintang lagi, mungkin itulah intinya alasan lenyapnya sesuatu dan kenapa kamu di sini.

Doom At Your Service Ep 5 Part 2
foto: tvN

Kupikir aku memilih orang yang salah, seharusnya aku tidak memilihmu ucap Myul Mang itu sebabnya kupikir aku ada dalam kekacauan ini. Kamu masih berpikir begitu tanya Dong Kyung. Tidak jawab Myul Mang aku memilih orang yang tepat dan sampai pada kesimpulan ini jadi cintai aku, cintai aku jika kamu bisa jadilah manusia pertama  yang mencintaiku.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom at Your Service Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

38 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Vincenzo Ep 13
Read More

Vincenzo Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 13, Jika Kalian ingin tahu seluruhan cerita lengkapnya ada di tulisan yang ini…