Doom At Your Service Ep 4 Part 2

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 4 Part 2, Jika Kalian ingin mengetahui seluruh recpa tersedia secara langsung lho di tulisan yang ini. Untuk menemukan cerita lainnya seperti Episode Sebelumnya di siini.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Dong Kyung sedang melihat TV sedangkan Myul Mang melihat Dong Kyung yang sedang melihat TV bertanya kamu sedang apa. Dong Kyung menjawab kalau ia sedang berusaha mencari tahu harus melakukan apa untuk jatuh cinta pada sosok istimewa. Kamu sudah menemukan solusinya tanya Myul Mang.

Penampilan jawab Dong Kyung penampilan rupawan adalah hal wajib kemudian menatap Myul Mang dan menggelengkan kepalanya. Dong Kyung menyuruh Myul Mang bermalam dengannya lagi malam ini. Aku yang ke sana atau kamu ke sini tanya Myul Mang. Kamu harus masuk ke dalam mimpiku ucap Dong Kyung.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Kudengar jika aku melihatmu dalam mimpiku, permainan akan berakhir itu yang dikatakan temanku jadi aku tahu kalau ini mimpi ucap Dong Kyung saat mereka berada di pantai karena Myul Mang membawanya. Kamu pasti suka tempat ini ucap Myul Mang.

Dong Kyung berkata kalau kamu membawaku ke sini. Myul Mang memberi tahu kalau alam bawah sadarmu memilih tempat ini. Benarkah tanya Dong Kyung sepertinya aku sedang kesulitan, mari kita lanjutkan ke babak kedua. Babak kedua ke mana tanya Myul Mang. Pertama-tama ke sekolah jawab Dong Kyung.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

“SMA Dongseon”

Dong Kyung memberi tahu perannya kalau di sekolah, ada murid-murid misterius yang sering sakit, yang berkulit putih pucat.

Song Kyung sedang berada di tribun penonton yag berada di lapangan dan melihat orang-orang yang sedang bermain sepak bola. Tiba-tiba bolanya terlempar kearahnya dan dengan cepat Myul Mang menghalanginya dengan tangan agar tidak mengenai Dong Kyung. Kamu baik-baik saja tanya Myul Mang. Dong Kyung menatap Myul Mang berkata berikutnya.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Apa lagi kali ini tanya Myul Mang. Lanjutan cerita sebelumnya ucap Dong Kyung kemudian memberi tahu kalau murid SMA itu sudah lulus dan satu kampus dengan orang yang dia cintai, mereka bertemu di gereja saat pujaan hatinya bermain piano untuk paduan suara gereja.

Seraya membawa minuman, Dong Kyung mendekati Myul Mang yang sedang menulis berada di salah satu meja kemudian meletakkan minuman tersebut di meja seraya berkata senior, silakan minum ini. Myul Mang menatap Dong Kyung kemuidan mengucapkan terima kasih. Berikutnya ucap Dong Kyung.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Apa lagi kali ini tanya Myul Mang saat mereka berdua berada di mobil. Menyetir mundur jawab Dong Kyung. Baiklah ucap Myul Mang kemudain mulai menyetir mundur. Berhenti ucap Dong Kyung, setelah mobilnya berhenti, Dong Kyung memasukkan kartu kedalam mulut Myul Mang seraya berkata kamu melupakan ini. Myul Mang meniup kartu tersebut berkata aku tidak mau bermain lagi. Ya, aku juga ucap Dong Kyung.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Setelahnya mereka kembali ke pantai, Dong Kyung berkata kalau ini tidak akan berhasil. Ini saja untuk malam ini tanya Myul Mang menatap Dong Kyung. Dong Kyung menyuruh Myul mang menceritakan tentang dirimu saat Myul Mang berbalik hendak pergi, karena untuk mencintai seseorang harus tahu dunianya jadi tunjukkan duniamu kepadaku.

Duniaku tanya Myul Mang. Sama seperti alam bawah sadarku memilih dunia ini, pasti ada tempat untuk alam bawah sadarmu juga ucap Dong Yung. Myul Mang memberi tahu kalau ia bukan manusia karena duniaku jauh dari yang kamu harapkan tapi jika itu keinginanmu, aku akan menunjukkannya.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Saat membuka matanya Dong Kyung sudah berada di dunianya Myul Mang dan melihat Myul Mang yang berdiri didepannya. Myul Mang berbalik dan berjalan membuat bunga-bunga yang tadinya berwarnya menjadi layu dan berwarna abu-abu.

“Alasan di balik semua yang menghilang, Dewa yang melenyapkan segalanya pasti menyedihkan jika menyukai sesuatu yang menghilang begitu kamu menyentuhnya. Terlalu kesepian hingga tidak ingin mencintai dan kurasa akhirnya aku mengerti apa yang sebenarnya kamu hindari.”

Dong Kyung berjalan menghampiri Myul Mang yang membuat bunga-bunga yang tadinya berwarna abu-abu dan layu menjadi berwarnya, kemudian memegang tangan Myul Mang.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2

Dong Kyung membuka matanya tepat di saat Myul Mang menghempaskan tangannya yang sedang menggengam tangan Myul Mang. Bukankah kamu harus bekerja tanya Myul Mang saat melihat Dong Kyung sedang menonton TV. Ini akhir pecan jawab Dong Kyung.

Baiklah ucap Myul Mang dan tentang mimpi semalam. Dong Kyung berkata kalau ia akan memaafkanmu. Memang kamu siapa tanya Myul Mang. Seseorang yang ingin mencintaimu ucap Dong Kyung karena cinta dimulai dengan pengampunan.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Lucu sekali, manusia tidak berguna itu berpikir bisa memaafkanku ucap Myul Mang. Yeo Shin yang duduk disebelah Myul Mang tersenyum kemudian berkata aku tahu lagi pula cinta dimulai dengan kebencian, biar bagaimanapun kurasa kamu harus membenci seseorang untuk memaafkannya.

Aku tidak akan memaafkanmu ucap Myul Mang jadi aku memutuskan untuk berdamai hari ini. Yeo Shin berkata kalau ia tahu kamu tidak punya teman bicara karena aku juga begitu. Myul Mang memberi tahu kalau Tak Dong Kyung benar-benar mulai membuatku kesal.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Ada apa tanya Dong Kyung saat membuka pintu kepada Sun Kyung. Kakak tidak pernah pergi ke mana pun selama akhir pecan jadi kupikir aku akan mampir ucap Sun Kyung kemudian bertanya apa Kakak bisa meminjamiku uang. Kenapa, kamu terlibat masalah apa kali ini tanya Dong Kyung.

Sun Kyung mejawab tidak terlibat masalah dan ingin belajar mendapatkan sertifikat konsultan warna pribadi. Sun Kyung, apa jurusanmu tanya Dong Kyung. Olahraga rekreasi jawab Sun Kyung tapi aku benar-benar punya kemampuan. Dong Kyung memberi tahu kalau ia lelah dan tidak mau mendengar omong kosongmu di akhir pekan. Omong kosong tanya Sun Kyung.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Aku membayar kursus komputermu dan kamu kecanduan gim video, membayar les memasakmu tapi kamu berhenti dan bilang sudah gemuk, membayari kursus yuyitsumu tapi kamu menyerah karena sakit tiap kali seseorang memukulmu ucap Dong Kyung mengomeli Sun Kyung kemudian bertanya kamu akan terus hidup seperti ini bahkan setelah aku mati.

Lupakan saja jika tidak mau meminjamiku uang ucap Sun Kyung jadi tidak perlu tiba-tiba membicarakan kematian seharusnya aku tidak bertanya, memang Kakak tahu apa, kakak bahkan tidak punya impian. Kamu tidak tahu itu salah siapa tanya Dong Kyung.

Maksud Kakak itu salahku tanya Sun Kyung. Menurutmu kenapa lagi aku bekerja keras alih-alih punya impian sendiri ucap Dong Kyung. Jika tidak suka pekerjaanmu berhenti saja, berhentilah dari pekerjaanmu dan kenapa Kakak menyalahkanku.

Jika berhenti, bagaimana aku bisa mengurusmu tanya Dong Kyung. Siapa yang memintamu mengurusku, aku bisa mengurus diriku sendiri ucap Sun Kyung Kakak mendapatkan pekerjaan itu karena ingin jadi berhenti menyalahkanku, bukan hanya Kakak yang yatim piatu aku juga yatim piatu, Kakak tidak akan pernah mengerti, aku juga tidak memahami Kakak.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Kurasa cinta bukan masalah besar karena dia bersungguh-sungguh dengan semua ucapannya ucap Myul Mang setelah Sun Kyung pergi. Dong Kyung menatap Myul Mang memberi tahu kalau ia tidak ingin bicara denganmu. Aku hanya merasa dia terlalu kejam disaat kamu berusaha keras mencari nafkah untuknya ucap Myul Mang.

Dong Kyung menghentikan langkahnya hendak masuk kedalam rumah dan berbalik menatap Myul Mang berkata itu bukan urusanmu. Kenapa, kamu akan memaafkan lagi tanya Myul Mang kemudian menghampiri Dong Kyung sembari berkata kurasa kamu salah paham bahwa orang yang memaafkan lebih baik, bahwa kebaikan pasti menang.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Kurasa itu mengganggumu ucap Dong Kyung kemudian meminta maaf jadi tolong berhenti untuk hari ini. Apa yang akan terjadi jika aku membunuhnya sekarang tanya Myul Mang kemudian memberi tahu kalau ada banyak cara dan bisa berikan satu kehancuran yang ada di luar sana untuknya, kamu masih mau memaafkanku masih bisakah kamu mencintaiku tanyanya.

Tarik kembali ucapanmu ucap Dong Kyung dengan marah. Myul Mang memberi tahu kalau ia hanya penasaran, kemudian bertanya kamu tahu berapa banyak bintang yang hancur tiap detik, ada 7,9 miliar per detik dan apa yang membuatmu istimewa, memang kamu lebih baik daripada bintang-bintang itu,

Jadi kenapa kamu harus hidup disaat kamu kebetulan ada di sana ini seperti aku ingin melempar batu ke danau yang tenang dan kebetulan kamu batu terdekat, kebetulan yang menyenangkan. Kuharap kamu mati ucap Dong Kyung aku berharap kamu akan mati jadi kamu bisa merasakannya karena dengan begitu kamu akan mengerti perasaanku.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Myul Mang membawa Dong Kyung di sebuah hutan kemudian memberikan pistol kepadanya menyuruh melakukan apa keinginanmu karena itu permintaan yang tidak bisa kukabulkan, Myul Mang mengambil pistol yang di pegang Dong Kyung dan mengarahkan pistol di dagunya dan menarik pelatukknya yang tidak mengeluarkan suara tembakan, kemudian menembakkan pistonya keatas.

Myul Mang membuang pelurunya beserta pistolnya kemudian bekata aku pasti sudah lama mati jika aku bisa mati. Jika tidak bisa membunuhmu aku akan membuatmu menderita ucap Dong Kyung agar kamu bisa hidup menderita selamanya. Cobalah, lakukan jika kamu bisa ucap Myul Mang kemudian memegang tangan Dong Kyung kembali berkata tapi kamu langsung menderita jika aku tidak memegang tanganmu.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Hei teriak Dong Kyung saat Myul Mang pergi dan hendak mengejarnya, tiba-tiba ia sudah berada didalam rumahnya dan melihat tembok rumahnya di depannya yang tidak terhubung dengan rumah Myul Mang.

“Aku sudah melakukannya dan harus memperbaikinya di kehidupan ini, tidak ada yang menjagaku di kehidupan ini. Aku tidak akan melakukan apa pun bahkan tidak akan mencoba dan hanya akan berdiam diri selama ini kehidupanku adalah rangkaian tanpa usaha. Seharusnya aku tidak mencoba merasakan iba atau cinta.”

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Manusia memang tidak penting ucap Myul Mang saat sedang berjalan dipinggir jalan membuat tangki air terlepas hingga airnya mencuat, berkata kamu sama saja. Myul Mang berjalan di koridor membuat lampu yang tadinya menyala menjadi mati dan bingkai-bingkai didinding bejatuhan membuat orang yang berada disana terkejut.

Pihak penuntut meminta terdakwa dihukum penjara seumur hidup ucap hakim memfonis orang tersangka penikaman, Myul Mang menghadiri sidang tersebut tersenyum saat orang tersebut meninginkan hukuman mati, dan berkata aku benar, manusia masih tidak penting.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Setelah mendapat telpon dari rumah sakit mengenai Sun Kyung, Dong Kyung berlari terburu-buru keluar rumah dan dengan khawatir Dong Kyung menghentikan taksi dan masuk kedalamnya.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Flashback

“ AKu teringat satu kenangan dan kali pertama hidupku mulai berubah kejam.”

Halo ucap Dong Kyung menjawab telpon. Apa ada orang dewasa di rumah tanya petugas. Dong Kyung memberi tahu kalau ibu dan ayahnya akan segera pulang kemudian bertanya siapa ini. Ini rumah Tak Jong Won dan Kang Soo Ha, bukan tanya petugas rumah sakit kemudian memberi tahu kalau terjadi kecelakaan, apa ada orang dewasa yang bisa kuhubungi.

Setelah mengubungi Dong Kyung, perawat tersebut memberikan ponsel kepada Sun Kyung. Sun Kyung mengambil ponselnya mengucapkan terima kasih kemudian berbaring di brankarnya dengan hati-hati karena kakinya terluka.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Saat dibawa oleh polisi, orang tersangka penikaman tersebut memberontak kemudian memuluki polisi tersebut mencoba kabur. Polisi tersebut menyuruh rekannya memanggil ambulance di saat tersangka tersebut tersungnkur di lantai karena terbentur dinding.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Jung Seung Jun menghampiri saat melihat Myul Mang yang duduk dipinggir pagar bertanya sedang apa kamu di sana. Myul Mang mengambil rokok dari mulutnya bertanya aku sedang apa seraya meoleh kearah Jung Seung Jun memberi tahu kalau ia melihat pepohonan daunnya kering.

Jangan lakukan ini, kita harus membicarakannya ucap Jung Seung Jun kemudian memberi tahu kalau ia pernah kehilangan pasien dan mengalami rasa sakit yang menyertainya, bagaimana jika kamu turun dahulu dan mari bicarakan. Orang-orang mati dan menghilang dari dunia karena aku dan mereka terus mengawasiku ucap Myul Mang itu juga terjadi kepadamu karena aku ingin mengakhiri semuanya.

Jung Seung Jun menyuruh Myul Mang turun, turun dari sana. Haruskah tanya Myul Mang, aku akan turun kemudian melompat dari pinggir pagar tersebut. Jung Seung Jun mendekati tempat Myul Mang, melihat kebawah dan tidak melihat Myul Mang di bawah, kemudian pergi dari sana setelah melihat Dong Kyung berlari kearah rumah sakit.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Setelah sampai di rumah sakit, Dong Kyung bertanya kepada petugas ia datang untuk Tak Sun Kyung di mana dia sekarang. Petugas tersebut menunjuk ruangan sebelah menyuruhnya mencari di dalam. Aku yakin kakakku akan ketakutan dan lari ke UGD, aku yakin 100 persen dia kejam kepadaku sebelumnya dan yakin dia menggila sekarang jadi mendaftar begitu dia memberiku uang ucap Sun Kyung.

Dong Kyung mendengar uacapan Sun Kyung hanya diam menatapnya kemudian berbalik pergi dari ruangan Sun Kyung. Jung Seung Jun menghampiri Sun Kyung yang sedang mengejar Dong Kyung kemudian bertanya keluarga Bu Tak. Ya jawab Sun Kyung kemudian memberi tahu kalau ia adiknya.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Saat berada didalam ambulance, orang yang menjadi tersangka penikaman tersebut diam-diam mengambil gunting yang berada disampingnya. Saat keluar dari rumah sakit, Dong Kyung bertemu Myul Mang kemudian bertanya kamu mengikutiku. Tidak mungkin, aku sangat sibuk jawab Myul Mang. Berpura-pura menjadi dokter yang menyelamatkan orang pasti menyenangkan ucap Dong Kyung. Myul Mang berkata memang tidak membosankan.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Setelah sampai dirumah sakit, orang tersangka penikaman tersebut melihat Myul Mang yang sedang berbicara dengan Dong Kyung di depan rumah sakit, kemudian meendang kedua polisi saat membua pintu ambulance hingga terjembab di lantai kemudian berlari menuju Myul Mang seraya berteriak mati.

Dong Kyung melihatnya langsung melindunginya dengan memeluk Myul Mang. Setelah Jung Seung Jun memberi tahu kalau sisa hidup Dong Kyung maksimal tiga bulan dan harus diobati sekarang juga, Sun Kyung berjalan seraya menangis. Dong Kyung melihat kebawah dimana darah menetes berada dari tangan Myul Mang yang memegang pisau dari tersangka penikaman.

Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN
Doom At Your Service Ep 4 Part 2
foto: tvN

Myul Mang memgang kepala Dong Kyung dengan tangan satunya menyuruhnya jangan bergerak, setelahnya tersangka penikaman terpental kebelakang hingga tersungkur dilantai, menyuruh Dong Kyung jangan lihat, itu bahkan tidak sepadan. Akan kukembalikan apa yang kuambil darimu ucap Myul Mang, setelahnya orang tersebut menikam lehernya sendiri membuat darahnya mengenai wajah Myul Mang dan Dong Kyung.

Aku sudah mengatakannya, mustahil mencintaiku ucap Myul Mang karena semua orang membenciku atau menginginkanku atau takut kepadaku.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom at Your Service Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 12
Read More

The Penthouse 2 Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 12, Kamu bisa mengetahui recap linknya di tulisan yang ini lho.…