Doom at Your Service Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 16, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Untuk menemukan Episode Sebelumnya disini.

foto: tvN
foto: tvN

Dong Kyung berjalan mendekati Myul Mang kemduain duduk di setelahnya seraya bertanya apa yang terjadi, kamu dari mana saja. Taman itu, dia membiarkanku lahir, berkatmu aku tumbuh dengan baik dan membuat dia bahagia melihatku, itu sebabnya aku kembali jawab Myul Mang.

Apa maksudnya itu tanya Dong Kyung Semua bunga itu adalah kalian, dia dan aku adalah penjaga taman itu, ebih tepatnya aku kupu-kupu untuk taman itu tapi aku mekar karena mati untukmu jadi aku tidak lagi membawa kehancuran tapi hanya manusia sepertimu ucap Myul Mang.

foto: tvN
foto: tvN

Dong Kyung memberikan sereal kepada Myul Mang meminta maaf karena hanya itu yang tersisa. Myul Mang mengambil dan memakannya. Setelahnya mereka berdua tidur bersama di ranjang Dong Kyung seraya bergandengan tangan.

Dong Kyung membuka matanya, tidak melihat Myul Mang di sebelahnya kemudian bangun dari tidurnya, segera keluar dan melihatnya berada di dapur kemudian memeluknya dari belakang. Myul Mang berbalik dan memeluk Dong Kyung seraya bertanya kamu bermimpi buruk. Kupikir kamu pergi ucap Dong Kyung.

foto: tvN
foto: tvN

Kenapa kamu membawa pacarmu ke kantor tanya Joo Ik kepada Dong Kyung seraya melihat Myul Mang yang sedang melihat-lihat. Dong Kyung memberi tahu kalau ia tidak bisa meninggalkannya di rumah sendirian. Kamu tidak akan mengajaknya menemui Dalgona bukan tanya Joo Ik kembali. Dong Kyung memberi tahu kalau ia akan mengajaknya kemudian mendekati Myul Mang dan pergi.

foto: tvN
foto: tvN

Sun Kyung meletakkan bunga di meja memberi tahu Hyun Kyu kalau itu dari Joo Ik kemudian menjawab telepon dari Dong Kyung memberi tahu kalau ia sedang berada di kafe pertama. Dong Kyung turun dari mobil, menghampiri Sun Kyung yang menunggunya. Sun Kyung menghampiri Myul Mang setelah melihatnya kemduian memeluknya seraya berkata aku merindukanmu.

Sedangkan Dong Kyung tampak kebingungan melihatnya, bertanya bukankah dia terlihat berbeda. Tidak, dia terlihat sama bahkan tahi lalat di sini jawab Sun Kyung seraya menunjukkan dirinya bersama Myul Mang. Bagaimana bisa tanya Dong kyung yang masih kebingungan semenatara Myul Mang hanya tersenyum.

foto: tvN
foto: tvN

Dong Kyung membawa Myul Mang menemui Park Young di kafe. Kamu belum putus dengannya tanya Park Young. Bahkan dia pun mengenaliku ucap Myul Mang. Bukankah dia tampak berbeda tanya Dong Kyung. Park Young memberi tahu kalau dia sama persis, masih menyebalkan. Dong Kyung beridir untuk mengambil pesanan, menyuruh mereka berdua untuk akur.

Dong Kyung memegang tangan Park Young menahan pergi, meembuat Myul Mang tidak suka saat melihatnya,  kemudian menjawab panggilan dari penulis Dalgona dan menyapanya serakah masuk,  menyuruh Park Young untuk jumpa penggemar selama 20 menit.

foto: tvN
foto: tvN

Myul Mang menyapa Soo Ja dan lainnya setelah kembali ke rumah, setelahnya mereka semua makan bersama. Sun Kyung memberi tahu kalau ia bukan lagi pegawai tapi manajer dari toko kedua. Soo Ja menanyakan kepada Dong Kyung kapan pindah.

Myul Mang mengajak yang lainnya tinggal di rumahnya, memberi tahu kalau punya banyak kamar dan rumanya cukup luas. Apa rencanamu untuk mencari nafkah di Korea sekarang tau Soo Ja kembali. Myul Mang memberi tahu kalau ia berencana melanjutkan pekerjaan seperti sebelumnya.  Yang di maksud pekerjaan oleh Myul Mang yaitu menjadi Dokter.

foto: tvN
foto: tvN

Kapan kamu ingin menikah tanya Myul Mang saat berjalan bersama Dong Kyung. Kita tidak perlu menikah ucap Dong Kyung kemudian bertanya kamu sudah terbiasa dengan ini. Satu-satunya yang tidak nyaman hanya tidak bisa membaca pikiran tapi di saat yang sama, ini juga menyenangkan, karena ragu, aku mendapati diriku berusaha jawab Myul Mang.

Kamu benar-benar manusia sekarang ucap Dong Kyung kemudian bertanya semua manusia akan mati mereka hidup selamanya hanya saat tidak menyadarinya, bukankah ini yang kamu katakan dahulu. Saat aku abadi, rasanya seperti aku akan mati tapi setelah menjadi manusia, entah kenapa aku merasa bisa hidup selamanya ucap Myul Mang. Dong Kyung mengajak Myul Mang untuk hidup bersama selamanya. Setelahnya mereka berdua melihat pemandangan saya bercerita.

foto: tvN
foto: tvN

Kamu lihat aku berhasil masuk sepuluh besar tanya Jina kepada Joo Ik yang duduk di setelahnya, kemudian berkata ini kali pertamaku, sudah kubilang percintaan bukan genre terbaikku. Bukankah tokoh utamanya berdasarkan aku, apa aku tampak seperti iblis bagimu tanya Joo Ik. Bagian itu tidak penting, kamu harus fokus pada fakta bahwa dia tuan tanah ucap Jina.

Joo Ik mengajak Jina keluar memberi tahu kalau ia ingin minum dan sekarang mereka berdua berada di kafe. Joo Ik mencium Jina yang sedang menceritakan tentang episode berikutnya di novelnya kemudian bertanya kamu sudah memutuskan mau menjadi pacarku atau tidak. Baiklah ucap Jina.

foto: tvN
foto: tvN

Dong Kyung terkejut saat melihat Soo Ja yang sedang menyiapkan bahan-bahan untuk membuat kimchi dan menanyakan bagaimana bisa membuat semuanya sendiri. Soo Ja memberi tahu kalau ia menunggu seseorang datang. Joo Ik dan Jina datang setelahnya mereka membuat kimchi bersama.

Saat membuat kimchi, Joo Ik dan Myul Mang beradu bicara dan tidak ada yang mau mengalah. Sun Kyung menyuruh mereka berdua menggosok sausnya dengan benar. Kamu bicara dengan siapa tanya Joo Ik dan Myul Mang bersamaan. Aku sedang bicara dengan kakak iparku jawab Sun Kyung. Joo Ik dan Myul Mang kembali bertanya secara bersamaan, yang mana. Kakak, ini melelahkan ucap Sun Kyung kepada Jina dan Dong Kyung. Setelahnya mereka semua makan bersama seraya mengobrol.

foto: tvN
foto: tvN

Dong Kyung mencium pipi Myul Mang menyuruhnya pulang dan menghubunginya jika sudah sampai. Myul Mang menelpon Dong Kyung memberi tahu kalau ia sudah sampai. Myul Mang kembali menelepon Dong Kyung memberi tahu kalau ia sudah selesai mandi dan sedang berbaring di tempat tidur, menanayakan kepada Dong Kyung sedang melakukan apa.

Dong Kyung memberi tahu kalau tidak melakukan apa pun kemudian bertanya saat kita bertemu di rumah sakit, kenapa kamu memelukku. Aku tidak bisa menahan diri, entah kenapa perasaanku bercampur aduk dan apa yang kurasakan jadi, aku melakukannya begitu saja jawab Myul Mang. Sudah kuduga, kamu juga mencintaiku saat itu ucap Dong Kyung dan di iyakan Myul Mang.

foto: tvN
foto: tvN

Yeo Shin menyapa Dong Kyung memberi tahu kalau diam-diam menyelinap masuk kedalam mimpi kendung memberikan bunga seraya berkata kamu penasaran apa yang akan tumbuh di pot bunga ini, ini bunga kosmos. Dong Kyung menerimanya seraya bertanya jika sudah tahu akhirnya, kenapa membiarkan kami melaluinya.

Terkadang, dewa membiarkanmu mengalaminya meski sudah mengetahui akhirnya, meski kami tahu bunga akan mekar, matahari akan terbit dan kamu akan tersenyum karena kami selalu ingin melihatnya jawab Yeo Shin kemudian menyuruh Dong Kyung memberi tahu kalau kisahmu belum berakhir dan baru saja dimulai.

foto: tvN
foto: tvN

Kamu sudah membacanya, nama penanya adalah Harubang dan judulnya “Suatu Malam Kehancuran Datang Melalui Pintu Depan Rumahku” tanya Myul Mang kepada Dong Kyung. Aku melihatnya sekilas jawab Dong Kyung. Bagaimana menurutmu, kamu yang menulisnya tanya Joo Ik kemudian memberi tahu kalau ia ingin mengontrak si penulis karena keahlianku adalah membantu penulis yang berpotensi menjadi sukses. Lupakan saja ucap Dong Kyung kemduian pulang menolak ajakan Joo Ik makan bersama.

foto: tvN
foto: tvN

Myul Mang dan Dong Kyung berjalan bersama menuju rumah Myul Mang. Myul Mang menyuruh Dong Kyung menginap. Dong Kyung menolaknya kemudian menyuruh Myul Mang membuat permintaan saat melihat bintang jatuh. Setelahnya mereka bedua memejamkan mata dan menyatukan tangannya mulai berdoa.

“Apa harapan dari kehidupanmu?”

SELESAI…..

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Doom at Your Service, yang aku tulis dari awal sampai akhir. Sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosan untuk membaca sinopsis drama yang aku tulis, salam A2One.

5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like