Doom at Your Service Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 15, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Untuk menemukan Episode Sebelumnya disini.

foto: tvN

== 3 BULAN KEMUDIAN ==

Tumormu bisa mengecil tiap kali kita melakukan pemindaian dan pekan depan, tumornya akan hilang ucap Seung Jin kepada Dong Kyung seraya melihat hasil pemeriksaannya. Dong Kyung menghentikan langkahnya saat berada di ruang dan Yeo Shin, melihat kedalam yang ternyata ruangannya dalam keadaan kosong. Dong Kyung melambaikan tangannya saat Jina memanggilnya.

Aku tidak akan menandatangani kontrak denganmu karena aku sudah melakukan debut jadi tidak punya waktu untuk menulis  ucap Park Young kepada Joo Ik yang duduk di depannya, memberi tahu kalau ia tidak akan bekerja dengan siapa pun selain Bu Tak Dong Kyung. Joo Ik menelpon Dong Kyung, menyuruhnya datang kemudian memberikan kontrak kepada Park Young dan pergi.

foto: tvN

Dong Kyung memberi tahu Jina kalau Joo Ik menyuruhnya datang dan menyuruh Jina yang sedang menyetir untuk mengantarkannya di sekitar rumah Joo Ik. Jina memberi tahu kalau ia akan mengantarkan sampai di rumahnya.

Kamu sudah merekrut semua penulis di dalam daftarmu tanya Dong Kyung. Joo Ik memberi tahu kalau ia berencana merekrut mereka dan sudah menemukan kantor, nama perusahaannya Top 10 Media, menyuruh Dong Kyung bekerja dengannya. Kenapa kamu tidak memasukkan Lee Hyun dalam daftar tanya Dong Kyung kembali, kemudian menyuruh Joo Ik untuk pergi dan mendapatkan Jina sebagai pacar atau penulismu, sebelum menyesalinya nanti.

foto: tvN

Dong Kyung menghentikan langkahnya saat berada di penyebrangan jalan dan mengingat saat Myul Mang memegang tangannya dan menyerang bersama kemudian menoleh kesamping saat seseorang menggenggam tangannya dan ternyata Sun Kyung. Setelahnya mereka bejalan beraama menuju rumah seraya bercerita.

Soo Ja memberitahu tahu Dong Kyung dan Sun Kyung saat makan bersama kalau ia berencana untuk tinggal di Korea dan  Kevin sedang mengurus semuanya di Kanada. Dong Kyung juga memberi tahu kalau ia akan kembali bekerja. Soo Ja dan Sun Kyung melarangnya karena terlalu cepat dan menyurunya untuk beristirahat. Dong Kyung meyakinkan kalau ia baik-baik saja, akhirnta mereka berdua mengijinkannya.

foto: tvN

Jina mengambil ponselnya setelah mendapat motif dan melihat pesan kalau paketnya sudah dikirim kemudian membuka pintu setelah mendengar bunyi bel dan melihat Joo Ik yang datang. Dan sekarang mereka berdua duduk berhadapan di dalam.

Joo Ik memberikan dokumen kepada Jina seraya berkata tanda tangani kontrak denganku. Kurasa aku tidak bisa menulis novel percintaan lagi, kurasa itu bukan keahlianku ucap Jina. Joo Ik mengajak Jina minum kemudian berkata buatlah kesalahan lagi, aku akan menerima semua kesalahanmu jadi buatlah kesalahan denganku. Jina memberi tahu kalau itu bukan kesalahan.

foto: tvN

Dong Kyung bangun dari tidurnya kemudian membuka pintu dan terkejut melihat Myul Mang sedang duduk di sofa seraya membaca buku. Seraya berkaca-kaca, Dong Kyung berjalan mendekati Myul Mang kemudian memeluknya seraya berkata aku merindukanmu.

Kalau begitu, kamu bisa melihatku jadi tatap aku sesukamu ucap Myul Mang kemudian bertanya kita berpisah hanya semalam, kenapa kamu sangat merindukanku. Dong Kyung hanya diam kemudian memeluk Myul Mang. Dong Kyung bangun dari tidurnya dan mengusap air matanya.

foto: tvN

Dong Kyung menemui Yeji, Dain dan Jung Min di kafe, memberi tahu kalau ia kepala tim di perusahaan Joo Ik. Yeji dan Dain menyuruh Dong Kyung merekrutnya sedangkan Jung Min akan tetap disini.  Karena sedang membicarakannya,Bbiar kuberi tahu seberapa gilanya Pak Park belakangan ini ucap Yeji kemudian menceritakan kejadiannya.

Kamu adalah Shanghai Park tanya Dong Kyung yang terkejut kepada Dain, sedangkan Dain hanya tersenyum. Setelah insiden itu, tiap kali Pak Park melihatnya, dia selalu berusaha membaca raut wajahnya ucap Yeji kemudian bertanya kepada yang lainnya karena Jung Min hanya diam, dia kenapa. Aku bisa mengerti kenapa dia tidak memberitahuku tapi setidaknya, kamu harus memberitahuku ucap Jung Min kemudian memberi tahu kalau ia berkencan dengannya, membuat semuanya terkejut.

foto: tvN

Dong Kyung memberi tahu Joo Ik memelaui telpon kalau Dain dan Jung Min berkencan, mengajaknya bertemu dan menyuruh mengirimkan alamat perusahannya. Dong Kyung melihat bunga mawar di toko, mengingat saat Myul Mang membagikannya seraya mengajaknnya menikah kemudian membeli bunganya.

Ada apa, ini kantornya tapi kamu hanya punya dua meja di sini tanya Dong Kyung yang terkejut setelah melihat kantornya. Aku lebih suka membuat semuanya tetap sederhana belakangan ini ucap Joo Ik. Kamu bilang aku akan menjadi kepala tim, tapi apa ini dan dimana timku tanya Dong Kyung. Kamu memang kepala tim jadi kamu kepala tim dan anggota timmu sendiri ucap Joo Ik.

foto: tvN

Sun Kyung memberitahu Hyun Kyu kalau ia dan Jina berteman, karena Jina dekat dengan kakakku, jadi aku sudah sepuluh tahun mengenalnya, membuat Hyun Kyu terkejut kemudian bertanya hubungan dengan temanmu itu juga baik-baik saja, memberi tahu kalau ia tidak mau kamu kehilangan teman juga.

Hyun Kyu pergi ke rumah Joo Ik kemudian mengajaknya bermain, dan sekarang mereka berdua sedang berada di taman bermain sedang bertanding. Lupakan saja taruhan kita waktu itu karena aku ingin memulai kembali ucap Hyun Kyu yang memenangkan pertandingannya kemduain mebgajak Joo Ik untuk bermain sesekali.

foto: tvN

Dong Kyung kembali kerumahnya kemudian membersihkan rumahnya dan mengganti bunga yang di berikan oleh Myul Mang dengan bunga yang di belinya karena bunga pemberian Myul Mang sudah layu. Setelah selesai, Dong Kyung misi menulis cerita tentangnya bersama Myul Mang saat awal pertemuan.

foto: tvN

Dong Kyung menemui Park Young di kafe dan menyuruh menandatangani kontraknya. Dong Kyung sedang berjalan kemudian menelepon Soo Ja mengajaknya makan bersama. Dan sekarang Soo Ja, Sun Kyung dan Jina makan bersama Dong Kyung di restoran seraya memebicarakan keberadaan Myul Mang. Dong Kyung memberi tahu kalau ia akan memberitahunya kalau kalian semua merindukannya.

foto: tvN

Dong Kyung pergi ke rumah Myul Mang, meletakkan figura foto dirinya bersama Myul Mang di meja kemudian mengirimkan pesan kepada Myul Mang,

“Kami semua berkumpul untuk makan hari ini dan semua orang bilang mereka merindukanmu.”

Dong Kyung mengambil ponsel milik Myul Mah yang berada di sana sebelahnya setelah mendengar notif kemudian membaca pesan yang di kirimkan. Dong Kyung pergi ke kamar Myul Mang dan berbarimg di tempat tidur, saat berbalik Dong Kyung melihat Myul Mang tapi saat akan memegangnya Myul mang menghilang membuatnya menangis. Aku akan kembali ucap Dong Kyung kemudian pergi.

foto: tvN

Bagaimana kabarmu tanya Yeo Shin kepada Dong Kyung setelah keluar dari bus. Bukannya menjawab, Dong Kyung balik bertanya bagaimana denganmu, kamu tidak ada di rumah sakit. Yeo Shin memberi tahu kalau ia sudah dioperasi kemudian menggenggam tangan Dong Kyung dan meletakkannya didadanya, kembali berkata kurasa ini akan menjadi kehidupan terpanjang berkat dirimu.

Syukurlah, terima kasih karena masih hidup ucap Dong Kyung seraya memberikan payungnya kepada Yeo Shin yang akan pergi, memberi tahu kalau ia  bisa berlari karena sudah dekat kemudian pergi menerobos hujan dengan tasnya sebagai pelindung.

foto: tvN

Bagaimana keadaannya, dia baik-baik saja tanya Myul Mang kepada Yeo Shin yang sedang melihat bunga. Dia baik-baik saja dan tidak jawab Yeo Shin kemudian mengambil bunga di pot kembali berkata kamu membuat bunga ini mekar dan ini kamu, kamu bukan lagi kupu-kupu tapi kamu bunga pertama yang kuciptakan.

Ini aku ulang Myul Mang seraya memegang bungannya. Benar jadi hidup bahagia di taman ini, bukan sebagai kupu-kupu tapi sebagai bunga, sebagai manusi jawab Yeo Shin. Inikah rencanamu sejak awal, kamu sudah tahu sejak awal tanya Myul Mang. Aku tidak tahu tapi aku selalu memercayai kalian berdua, jadi pergilah karena dia menunggu ucap Yeo Shin.

foto: tvN

Myul Mang menggenggam tangan Dong Kyung dan menahannya yang akan terjatuh karena bus yang di tumpangi nya mendadak berhenti. Siapa kamu tanya Dong Kyung. Myul Mang mengenggam tangan Dong Kyung kemudian menajawab aku yang memegang tanganmu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom At Your Service Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Mine Ep 2 Part 2
Read More

Mine Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 2 Part 2, Untuk recap full nya disediakan juga lho gaes, cek langsung…