Doom at Your Service Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 13, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Untuk menemukan Episode Sebelumnya disini.

foto: tvN

Apa kamu menciumnya sepuluh tahun lalu tanya Hyun Kyu saat sedang berada di taman dengan Joo Ik. Ya, untuk membuatnya pergi dari sana agar kalian tidak kembali bersama jawab Joo Ik kemudoan memberi tahu kalau Jina menangis di sana tiap hari. Apa kamu memikirkanku atau tidak tanya Hyun Kyu.

Aku memikirkanmu karena itulah alasan terbesarnya, kamu tahu dia menunggumu tapi tidak pernah menemuinya karena merasa malu, kamu meninggalkan Korea seolah-olah tidak akan pernah kembali tapi kembali setelah hanya beberapa bulan karena sulit berada di sana ucap Joo Ik. Hyun Kyu berdiri seraya berkata bahkan sekarang pun kamu masih membuatku merasa tidak berguna, kamu benar-benar menyebalkan kemudian pergi.

foto: tvN
foto: tvN

Dong Kyung menarik Myul Mang masuk ke dalam saat melihat Soo Ja. Myul Mang membawa Dong Kyung pergi ke tempat parkir karena percakapannya akan panjangdan menyuruhnya masuk kedalam mobilnya. Dan sekarang mereka berdua berada di kafe.

Myul Mang menanyakan menegani Yeo Shin kepada Dong Kyung apakah pernah bertemu. Aku membukakan sebuah botol untuknya setelah itu, dia berterima kasih dan menyuruhku pergi ke atap, dia bilang pemandanganbdi sana bagus jawa Dong Kyung kemudian bertanya apakah kamu tidak menangis, apa hanya aku yang menangis.

Myul Mang mengabaikan pertanyaan Dong Kyung, kembali bertanya siapa yang kamu hubungi tadi kemudian menyuruh Dong Kyung menelponnya. Donh kyumg menelpon nomer Myul Mang tapi tidak di jawabnya. Setidaknya aku tahu orang itu bukan aku ucap Myul Mang kemudian pergi dan menyuruh Dong Kyung jalan kaki karena jarak hanya 5 menit dari rumah sakit.

Myul Mang kembali ke rumahnya mengambil ponsel di meja dan melihat panggilan tak terbalas dari dong Kyung kemudian melihat walpaper ponselnya bersama Dong Kyung.

foto: tvN

Sun Kyung terkejut saya melihat Hyun Kyu yang tidur di dapur kemudian bertanya kamu bertengkar dengan temanmu. Kami masih bertengkar jawab Hyun Kyu kemudian pergi bersiap-siap membuka kafe.

Joo Ik memberikan proposal bisnis kepada ayahnya. Ayah Joo Ik menerimanya dan membacanya kemudian bertanya kamu bertengkar dengan Hyun Kyu. Situasinya agak berbeda kali ini, kami tidak berkelahi tapi aku harus mengambil sesuatu darinya jawab Joo Ik.

foto: tvN

Dong Kyung terkejut saat melihat Myul Mang menjadi dokternya memasuki ruangannya dan memeriksanya. Kami hanya perlu melakukan beberapa tes dasar ucap Myul Mang kemudian pergi di ikuti para perawat dan dokter lainnya.

Dong Kyung kembali terkejut saat melihat Myul Mang menjadi dokter yang sedang melakukan beberapa pemeriksaan. Di saat Dong Kyung di periksa, Myul Mang melihat foto-foto di ponsel Dong Kyung.

foto: tvN

Yeji, Dain, Jung Min dan Joo Ik menjenguk Dong Kyung di rumah sakit. Jina kembali pergi saat melihat Dong Kyung kedatangan tamu. Joo Ik memberi tahu kalau ia memiliki urusan mendadak dan harus pergi kemudian keluar menyusul Jina.

Jina memberi tahu Joo Ik kalau ia akan minum dengan Hyun Kyu. Lakukan saja, jtu tidak akan mengubah perasaanku karena aku tidak akan mengungkapkan perasaanku jika tidak serius ucap Joo Ik. Kamu sungguh menyukaiku, sejak kapan tanya Jina dan di jawab sejak awal oleh Joo Ik.

foto: tvN

Hyun Kyu menelepon Jina mengajaknya minum bersama. Jina menemui Hyun Kyu di kafe mengiyakan ajakannya dan sekarang mereka berdua sedang berada di restoran minum bersama. Hyun Kyu menyuruh Jina minum dengan perlahan saat melihat Jina minum dengan gelas besar.

Aku pernah mencintai dirimu yang berusia 18 tahun dan menunggumu di tempat yang sama saat kamu melangkah pergi, aku juga tidak tahu apa pun tentang dirimu ycap Jina. Tapi aku tidak peduli karena aku tidak akan kabur sekarang ucap Hyun Kyu. Cha Joo Ik dan aku berciuman ucap Jina kemudian memberi tahu kalau ia peduli dan itu penting saat Hyun Kyu berkata kalau ia tidak peduli.

foto: tvN

Joo Ik menahan Jina yang akan terjatuh kemudian berkata kamu menangis lagi. Kenapa kamu ada di sini, sudah berapa lama kamu menunggu di sini tanya Jina. Aku tidak tahu jawab Joo Ik. Kamu membuatku bingung ucap Jina. Joo Ik menyeka air mata Jina seraya berkata jangan bingung karena aku datang kemari karena ingin bertemu denganmu dan aku menyukaimu.

Jina mendekati Joo Ik kemudian menciumnya. Joo Ik membawa Jina ke rumahnya kemudian menyelimuti Jina yang tertidur seraya berkata batasi penyesalanmu hanya kepadaku karena tindakan yang kamu sesali bisa menghancurkanku.

foto: tvN
foto: tvN

Kamu akan menjalani kemoterapi dan terapi radiasi membuat rambutmu akan rontok dengan cepat ucap Seung Jun kepada Jina yang berada di ruangannya. Mereka berdua kembali ke tangannya, Soo Ja menghibur Dong Kyung kemudian pamit keluar dan mulai menangis.

Dong Kyung pergi ke saloneebri tahu pekerja kalau ia menginginkan rambut seperti selebriti seraya menunjuk poster didinding. Kamu bisa menggunduli kepalaku sekarang ucap Dong Kyung kepada sang pekerja setelah melihat hasilnya seraya memberi tahu ia ingin mencobanya untuk kali terakhir.

Hidung Dong Kyung mengeluarkan darah saat pekerja akan memotong rambutnya. Dong Kyung berdiri seraya meminta maaf. Myul Mang datang dan menahan Dong Kyung yang akan terjatuh.

foto: tvN

Dong Kyung berjalan memasuki rumah duka, melihat Myul Mang menangis kemudian mendekati Myul Mang melarangnya menangis seraya menyeka air matanya. Myul Mang Sedang menunggu Dong Kyung dan melihatnya yang menangis kemudian menggengam tangan Dong Kyung.

Dong Kyung membuka matanya kemudian memang pipi Myul Mang seraya meminta maaf memberi tahu kalau ia menyesal. Myul Mang menjauh kemudian pergi keluar dan menghentikan langkahnya saat mengingat kenangannya bersama Dong Kyung. Myul Mang memasuki ruangan Yeo Shin tapi tidak mendapatinya disana karena tangannya kosong.

foto: tvN

Dong Kyung membuka matanya dan terkejut saat melihat dirinya berada di rumah Myul Mang kemudian bertanya kenapa aku berada di rumahmu, apa aku diculik. Tanpa melihat dong Kyung dan masih membaca bukunya Myul Mang menjawab semacam itu karena aku menyeretmu ke mimpi ini tanpa persetujuanmu.

Rasanya sangat nyata ucap Dong Kyung seraya turun dari brankar dan membuka semua pintu dan melihat melihat Myul Mang kemduain memberi tahu Myul Mang kalau ia melihatMu menangis dalam mimpi, aku mati dan kamu datang ke pemakamanku, kamu melihat fotoku dan menangis. Myul Mang mendekati Dong Kyung kemudian berkata tidak peduli seberapa sering melihatmu, aku tidak sedih.

foto: tvN
foto: tvN

Myul Mang mengajak Dong Kyung keluar rumahnya, memberi tahu kalau ini alam bawah sadarnya dan menyuruh mengingat apa pernah kemari. Dong Kyung menjawab tidak kemudian bertanya kamu ingat pernah melihatku di sini. Tidak jawab Myul Mang kemudian menghentikan langkahnya saat akan pergi dan melihat Dong Kyung kembali berkata “Kematian tidak ada artinya, yang menakutkan adalah tidak hidup sebaik mungkin.”

“Penyusutan alam semesta menjadi satu makhluk, dan perluasan satu makhluk bahkan menjadi Tuhan, itulah cinta.” jadi mulai sekarang, ingatlah hal-hal indah dengan begitu, tempat ini akan menjadi sedikit lebih cantik ucap Dong Kyung kemduain tersenyum. Myul Mang melihat senyum Dong Kyung membuatnya mengingat saat Dong Kyung tersenyum kepadanya kemudian mendekati dan mencium bibirnya.

Dong Kyung mengingat saat Yeo Shin menyuruhnya membuat dal ia memilih melakukannya kemudian membuka matanya dan mengambil buku catantanya dan segara pergi.

foto: tvN
foto: tvN

Myul Mang masih berdiri di depan rumahnya, melihat semua tananaman menjadi berwarna karena sebelumnya hitam putih dan mulai mengingat kenangannya bersama Dong Kyung. Myul Mang pergi keruangan Dong Kyung tapi tidak melihatnya berada di sana kemudian kembali pergi.

Sedangkan Dong Kyung kembali pulang kerumahnya sedang berjongkok di depan pintu setelah melihat rumahnya tidak menyatu dengan rumah Myul Mang. Dong Kyung menjawab panggilan telepon dari Myul Mang kemudian berbalik dan melihat Myul Mang berdiri di depannya.

foto: tvN

Bagaimana bisa kamu melupakanku, sekalipun aku membuat keputusan itu, seharusnya kamu langsung mengenali dan mengingatku ucap Dong Kyung seraya menangis. Itu salahku, siapa yang menyuruhmu memutuskannya tanya Myul Mang kemudian berkata kamu melakukan apa pun yang kamu inginkan tanpa berbicara denganku. Dong Kyung mendekati Myul Mang kemudian memeluknya dan menangis di pelukan Myul Mang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom At Your Service Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Idol: The Coup Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…