Doom at Your Service Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 12, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Untuk menemukan Episode Sebelumnya disini.

foto: tvN

Myul Mang sedang berjalan seraya menyelipkan rokok di mulutnya. Seorang pria menyiram bensin di sebuah gedung kemudian meleparkan korek api yang sudah di nyalakan. Myul Mang menangkapnya dan mendekati pria tersebut dan membanting nya ke tanah karena melawannya seraya berkata awalnya, kamu membunuh kucing berikutnya, kamu membakar gedung setelah itu, kamu akan mengincar anak-anak, lansia, dan wanita karena seperti itulah untuk bedebah sepertimu kemudian mengambil makanan anjing yang berada di sebelahnya dan memasukkannya kedalam mulut pria tersebut.

foto: tvN

Dong Kyung menemui Seung Jin di ruangannya dan membicarakan tentang penyakitnya. Seung Jun memberi tahu Dong Kyung untuk dirawat inap besok, menjalani biopsi, dan segera mulai perawatannya.

Myul Mang menemui Yeo Shin di ruangan tempat di rawat kemudian berkata kenapa para manusia yang sangat kamu cintai ini makin buruk seiring waktu, kamu benar-benar berpikir mereka sepadan dengan semua. Ya jawab Yeo Shin kemudin bertanya kamu tidak merasa kasihan kepada mereka. Sama sekali tidak jawab Myul Mang kemudian pergi.

foto: tvN

Saat sedang berjalan, Dong Kyung tidak sengaja menabrak Myul Mang yang juga sedang berjalan kemudian meminta maaf dan kembali melanjutkan langkahnya. Myul Mang juga melanjutkan langkahnya.

Dong Kyung menemui penulis dalgona di ruangan tempat di rawat memberikan apel yang di bawanya dan membicarakan tentang penyakitnya. Penulis dalgona memberikan bunga kepada Dong Kyung seraya berkata satu kenangan indah untuk hari ini.

foto: tvN

Jina membantu Dong Kyung menata barang-barang di ruangan tempat Dong Kyung di rawat. Dong Kyung melarangnya memberi tahu kalau Soo Ja baru turun dan mengajak Jina minum kopi. Dan sekarang mereka berdua sedang duduk di lobi rumah sakit mendengarakan kedua pasien yang sedang membicarakan dokter hantu. Dong Kyung mengantarkan Jina ke parkiran menyuruhnya pulang dan kembali menulis.

Gelang yang di kenakan Dong Kyung pemberian dari Myul Mang terjatuh saat melambaikan tangan. Myul Mang sedang berada di rumah duka kemudian berkata kepada orangtua anak yang meninggal, aku datang untuk melihat ayah macam apa yang memukuli anaknya sampai mati jadi seperti ini rupanya.

Dong Kyung sedang berusaha meraih gelang yang terjatuh di bawah mobil. Myul Mang mengikuti orang tersebut membuat semua mobil yang di lewatnya menyala kemudian mencekik orang tersebut saat terjatuh dan menghentikan aksinya saat melihat Dong Kyung berdiri di dekat mobil di belakangnya seraya berkata merepotkan sekali.

foto: tvN

Jina menghentikan langkahnya saat melihat Joo Ik berdiri di depannya kemudian bertanya kenapa kamu di sini. Bukannya menjawab Joo Ik balik bertanya ceritamu mandek kemudian berkata aku merasa bertanggung jawab karena aku mungkin menjadi penyebab pikiranmu buntu karena aku pemeran utama pria itu dan kamu tahu aku akan membacanya.

Dan sekarang mereka berdua berada di rumah Jina. Jina memberi tahu Joo Ik kalau pemeran utamanya bukan kamu. Kamu menyukaiku tanya Joo Ik menyuruh Jina menjawabnya, agar sikapnya jelas atau bertepuk sebelah tangan kemduian pergi dan meyuruh Jina menuliskan bagaimana kamu bertemu dia lagi setelah sembilan tahun untuk episode berikutnya.

foto: tvN

Dong Kyung memberikan kopi kepada Myul mang tapi di tolaknya kemudian duduk di setelahnya seraya bertanya bagaimana caramu melakukan, klakson mobil mulai berbunyi lalu lampunya menyala dan mati. Myul Mang mengabaikan pertanyaan Dong Kyung dan bertanya kamu pernah melihatku. Kita tidak sengaja bertabrakan di rumah sakit saat kamu memakai jas doktermu jawab Dong Kyung.

Kamu perlu bicara denganku atau haruskah aku membantumu melepaskan dendammu karena tadi aku melihatmu mengejar seseorang tanya Dong Kyung. Aku tidak butuh rasa ibamu, tampaknya kamu akan berakhir seperti dia karena kamu akan segera mati, apa pun usahamu ucap Myul Mang kemudian pergi.

foto: tvN

Sun Kyung mengunjungi Dong Kyung di ruang rawat inapnya, memberikan makanan yang di bandara kepada Dong Kyung dan pasien lainnya kemudian kembali pergi. Park Young juga menjenguk Dong Kyung dan sekarang mereka berdua sedang berada di kafe rumah sakit. Kenapa kamu di sini tanya Dong Kyung. Aku datang untuk membantumu menikmati waktu yang lebih nyaman di sini jawab Park Young kemudian bertanya bagaimana kelanjutan cerita itu.

Cerita apa tanya Dong Kyung kembali. Kisah dunia akan hancur jika pemeran utama memilih orang yang dia cintai dan jika dia melindungi dunia, cintanya akan mati jawab Park Young kembali bertanya kamu sudah lupa saat Dong Kyung tidak mengingatnya kemudian berkata kurasa itu akan menjadi kisah perjalanan waktu yang bagus, kamu memutar kembali waktu agar tidak perlu membuat pilihan itu dan berusaha keras menghindari situasi itu, tapi takdir membuatmu jatuh cinta lagi lalu, kamu tidak punya pilihan selain membuat pilihan.

foto: tvN

Seseorang mengenaliku karena tidak pernah ada yang mengenaliku, aku sedang bersenang-senang tapi seorang gadis aneh memergokiku tapi itu tidak penting, dia akan mati bulan depan ucap Myul Mang kemudian bertanya tanaman apa itu kenapa kamu sangat merawatnya dan di jawab kamu oleh Yeo Shin, kembali bertanya kenapa itu aku.

foto: tvN

Hyun Kyu segera pergi ke rstoran yang maksud Jina setelah membaca pesan darinya. Jina dan Hyun Kyu makan bersama. Apa nama penamu, mungkinkah Lee Hyun tanya Hyun Kyu kepada Jina saat sedang berada di mobil. Bagaimana kamu tahu tanya Jina, melarang Hyun Kyu membacanya lagi. Cerita barumu mengisahkan sesuatu yang tidak aku ketahui ucap Hyun Kyu kemudian turun dari mobil dan mengajak Jina minum lain kali.

foto: tvN

Bulan malam ini terang sekali, cantik sekali ucap Dong Kyung saat pergi keatap rumah sakit. Kamu lagi ucap Myul Mang saat melihat Dong Kyung. Dong Kyung mengabaikan Myul Mang dan berkata aku berharap seluruh dunia akan hancur sekarang. Aku menyukaimu kamu punya potensi ucap Myul Mang. Apa yang kamu lakukan kamu membuatku takut tanya Dong Kyung kemudian pergi.

foto: tvN

Dong Kyung memasuki lift di ikuti Myul Mang yang juga masuk. Kamu akan segera kesakitan ucao Myul Mang. Tiba-tiba Dong Kyung terjatuh di lantai dan kesakitan kemudian mengulurkan tangannya meminta tolong kepada Myul Mang. Myul Mang hanya melihat Dong Kyung seraya bertanya apakah itu permohonanmu, jika aku membantumu, apa yang bisa kamu lakukan untukku.

Myul Mang berjongkok dan memang tangan Dong Kyung seraya bertanya kamu baik-baik saja dan di jawab ya oleh Dong Kyung kemudian berkata jika kamu baik-baik saja, mintalah kepadaku untuk menghancurkan duni, untuk mengabulkan permohonanmu. Anggap saja aku membuat permohonan itu dan kenapa kamu terus mengatakan omong kosong seperti itu tanya Dong Kyung.

foto: tvN
foto: tvN

Kamu tidak kesakitan lagi karena aku memegang tanganmu ucap Myul Mang yang masih memgang tangan Dong Kyung.  Ini kebetulan jawab Dong Kyung. Kebetulan ulang Myul Mang kemudian membawa Dong Kyung ke pantai setelah pintu lift terbuka.

Bagaimana kamu menjelaskan tempat ini tanya Myul Mang kemudian berkata aku ingin membantumu sedikit, akan membebaskanmu dari rasa sakit sampai kamu mati dengan kupegang tanganmu jika setuju, pegang tanganku seraya mengulurkan tangannya. Tidak, sepertinya aku akan merasa sakit di bagian lain jika menggenggam tanganmu ucap Dong Kyung menolaknya.

Kamu datang ke sini saat ingin menangis ucap Myul Mang. Aku membuat banyak kenangan indah di sini dengan datang ke sini dengan seseorang tapi tidak bisa mengingatnya, kurasa aku sangat bahagia di sini ucap Dong Kyung. Myul Mang mengarahkan tangannya memegang pipi Eung Kyung tapi saat akan memegangnya tiba-tiba ia berada di rumahnya dan mengusap air matanya. Sedangkan Dong Kyung kembali kedalam lift juga melakukan hal yang sama menyeka air matanya.

foto: tvN
foto: tvN

Myul Mang pergi kembali menemui Yeo Shin kemudian bertanya apa yang kamu lakukan kepadaku. Aku tidak melakukan apa pun kepadamu tapi melakukan sesuatu kepada Dong Kyung jawab Yeo Shin kemudian melihat bunganya yang kembali subur, seraya berkata sudah kuduga, beberapa hal tidak bisa dihindari.

Dong Kyung membuka ponsel dan mencari nama “Saram” di kontak nya kemudian menghubungi nya. Tak Dong Kyung panggil Myul Mang setelah pintu lift terbuka. Bagaimana kamu bisa tahu namaku tanya Dong Kyung. Myul mang mengabaikan pertanyaan Dong Kyung dan bertanya siapa kamu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom At Your Service Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
18 Again Ep 7 Part 1
Read More

18 Again Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 7 Part 1, Pastikan Kalian baca untuk daftar lengkap di tulisan yang…
Undercover Ep 9 Part 1
Read More

Undercover Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 9 Part 1, Jika Kalian ingin mengetahui segala tulisan recap listnya di tulisan…