Doom at Your Service Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 11, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Untuk menemukan Episode Sebelumnya disini.

foto: tvN

Dong Kyung membawa Myul Mang ke rumahnya dan sekarang mereka berdua sedang duduk bersama. Myul Mang kembali mematangkan gelang di tangan Dong Kyung. Di rumah sakit, YeoShin serang menyiram bunga dengan semprotan pemberian Dong Kyung.

Chang Sin menyuruh Yeji dan lainnya membawa Jina kekantor untuk meminta maaf dan mengubungi Joo Ik karena bekerja di luar kantor. Hubungi Lee Hyun sekarang jika dia tidak bisa minta maaf setidaknya bayar laptopnya ucap Chang Sin kepada Joo Ik yang duduk di depannya. Potong saja dari gajiku ucap Joo Ik kemudian memberi tahu kalau ia akan berhenti bekerja dan keluar dari ruangan.

foto: tvN

Dong Kyung dan Myul Mang sedang berada di rumah makan, dengan Dong Kyung yang menceritakan tentang pertemuannya dengan Jina, Sun Kyung saat masih kecil dan Myul Mang hanya mendengarkan seraya melihat Dong Kyung. Setelahnya mereka berdua berada di pantai.

“Aku tidak sendirian lagi. Kita akan pergi kesuatu tempat bersama, karena kita saling bersimpati dan mencintai. Kita menjalani ini bersama.”

foto: tvN

Joo Ik dan Hyun Kyu sedang berada di taman bermain, mereka berdua sedang bermain golf dan bertaruh siapa yang menang bisa meminta apa pun yang dia inginkan dari yang kalah. Akan kuberi tahu setelah ada yang kuinginkan ucap Joo Ik karena memenangkan taruhannya.

Jina menemui Hyun Kyu di kafe kemudian berkata ayo berkencan tiga kali karena aku ingin tahu apakah ini hanya perasaan yang membekas atau aku masih menyukaimu jadi kita putuskan setelah tiga kencan, jangan meneleponku lebih dahulu karena aku yang akan menelepon jadi, tunggu sampai kutelepon. Baiklah ucap Hyun Kyu.

foto: tvN

Jina menelepon Joo Ik memberi tahu kalau ia baru mengajak Hyun Kyu berkencan kemudian menghentikan langkahnya saat melihat Joo Ik berdiri di depannya. Joo Ik mendekati Jina kemudian berkata mari batalkan kontrak kita, jangan khawatir, kamu tidak perlu membayar denda kemudian pergi. Joo Ik kembali kemudian memberikan payungnya kepada Jina dan kembali pergi.

foto: tvN

Aku punya permohonan untuk ulang tahunku, bukan yang kubuat saat itu tapi hal lain ucap Myul Mang kemudian meminta maaf dan membuka pintu gerbang, melihat Soo Ja dan lainnya, kembali berkata aku memberi tahu mereka bahwa kamu di sini, kukira mereka akan khawatir. Soo Ja mendekati Dong Kyung kemudian memeluknya dan menyuruh masuk untuk makan bersama. Setelahnya Myul Mang mengandeng Dong Kyung membawanya masuk.

foto: tvN

Soo Ja sedang memasak dan menyuruh Myul Mang mengambil sayuran dan mencuci nya seraya mengucapkan terima kasih karena sudah memberitahuku. Kukira kamu akan khawatir, Dong Kyung juga khawatir karena sepanjang hari, dia membicarakan bibi, adik, dan Ji Na ucap Myul Mang.

Soo Ja memberitahu kalau Dong Kyung seperti itu sejak dia masih kecil, dia tidak mau memberi tahu jika kesulitan dan selalu bersembunyi di suatu tempat lalu mencarinya dan menemukannya, duduk di tepi laut, bersikap seolah-olah tidak punya rumah. Kurasa dia punya rumah sekarang, mengingat cara dia kembali ke sini ucap Myul Mang.

foto: tvN

Aku kabur ke tempat ini karena ingin meninggalkan semua orang tapi ternyata aku tidak melarikan diri, kukira aku sudah kabur dari kalian, tapi begitu tiba di sini, semua yang kucintai ternyata datang ke sini ucap Dong Kyung kepada Jina saat berjalan bersama.

Kamu memang memerlukan pengalaman kabur dari keluargamu ucap Jina kemudian memberi tahu kalau ia mengencani Lee Hyun Kyu lagi. Jina, bagaimana kamu akan memperbaiki ini karena kamu menyukai Pak Cha tanya Dong Kyung tapi Jina menyangkalnya berkata tidak menyukainya.

foto: tvN

Disisi lain di rumah sakit, Yeo Shin pingsan tergeletak di lantai, saat menyiram tanaman membuat penyemprot airnya tumpah. Myul Mang berjalan mendekati Dong Kyung memberi tahu kalau ia harus kembali ke rumah sakit. Dong Kyung memberi tahu kalau ia mau ikut, menyuruh Myul Mang pergi lebih dahulu dan akan menyusul.

Myul Mang duduk di kursi sedang melihat Yeo Shin yang tengah terbaring di brankar rumah sakit dan menutup matanya, bertanya kenapa kamu tidak memberitahuku saat melihat Yeo Shin membuka matanya. Aku baik-baik saja karena semuanya sudah ditentukan ucap Yeo Shin kemudian menggenggam tangan Myul Mang kembali berkata semua baik-baik saja, aku akan terlahir kembali.

Apa yang harus kulakukan, karena aku yakin kamu tahu jadi katakan saja ucap Myul Mang. Dewa ditakdirkan hidup untuk umat manusia, itulah tujuan di balik kelahiran mereka karena mereka hidup untuk manusia dan meninggalkan dunia untuk mereka dan itu adalah tugas kami ucap Yeo Shin.

foto: tvN

Dong Kyung menyusul Myul Mang ke rumah sakit kemajuan menggenggam tangannya dan pergi. Keadaannya buruk tanya Dong Kyung. Sisa waktunya tidak banyak, tidak apa-apa karena ini selalu terjadi jawab Myul Mang kemudian menolong anak kecil yang akan tertabrak motor.

Apa kamu boleh melakukan hal semacam itu tanya Dong Kyung setelah Myul Mang kembali. Tidak boleh, tapi aku tidak bisa menahan diri karena kamu melihatnya jawab Myul Mang kemudian memberi tahu kalau setelah mencintaimu, terkadang menemukan diri mengasihani manusia dan mencintai mereka. Dong kyung menghentikan langkahnya untuk menjawab telpon, ternyata dati Chang Sin yang menyuruhnya ke kantor dan mengancam akan melaporkan Jina.

foto: tvN

Chang Sin memohon kepada Dong Kyung untuk membantunya karena setelah kamu dan Pak Cha pergi, tidak ada penulis yang mau memperbarui kontrak dan menyuruh Dong Kyung membantunya untuk meyakinkan Joo Ik agar kembali, memberi tahu kalau Soo Ik pemilih gedung dan tinggal di atas.

Joo Ik meminta uang kepada ayahnya memberi tahu kalau ia akan membangun perusahaan dan akan mengembalikan uangnya setelah sukses.

foto: tvN

Dong Kyung pergi ke rumah Joo Ik dan masuk kedalam setelah Joo Ik membukakan pintu. Kenapa kamu berhenti bekerja tanya Dong Kyung dan di jawab sama dengan alasanmu, aku tidak bisa menerimanya oleh Joo Ik, kemudian kembali bertanya apa rencanamu.

Aku akan memulai sebuah perusahaan, itu sebabnya aku ingin bertemu denganmu jadi cepatlah sembuh karena aku akan menjadikanmu ketua tim jika kamu mendatangiku jawab Joo Ik.

foto: tvN

Dong Kyung kembali ke rumah dengan bertelponan dengan Myul Mang dan memasuki rumah, membuatnya terkejut karena melihat rumahnya terhubung dengan rumah Myul Mang. Ini mengingatkanku pada masa lalu ucap Dong Kyung yang sedang berbaring di pangkuan Myul Mang seraya memakan camilan, sedangkan Myul Mang sedang membaca buku.

Itu belum terlalu lama ucap Myul Mang.  Masalahmu adalah kamu selalu mengkritik semua ucapanku, kamu perusak suasana ucap Dong Kyung kemduian memberi tahu kalau kamu mematikan lampu untukku malam itu karena selalu berpikir kegelapan menakutkan dan mengerikan tapi untuk kali pertama, menyadari bahwa terkadang, kebaikan dan perhatian juga terlihat gelap. Kamu salah, aku mematikanny karena aku suka gelap ucap Myul Mang kemudian menerima suapan camilan dari Dong Kyung.

foto: tvN

Jika aku dilahirkan kembali, aku ingin terlahir sebagai bulan seperti itu ucap Dong Kyung saat melihat bulan kemudian bertanya kepada Myul Mang, kamu akan menjadi apa jika bisa kembali. Meski bisa kembali ke masa lalu, aku akan membuat keputusan yang sama yaitu bertemu denganmu, jatuh cinta kepadamu, dan berjalan keluar seperti ini jawab Myul Mang.

Dong Kyung menggenggam bola hadiah dari Yeo Shin kemudian berkata dia bilang semua yang ada dindalamnya tergantung pada cintaku, dia bertanya apakah aku takut, aku tadinya takut tapi aku tidak takut lagi sekarang.

foto: tvN

Dong Kyung segera pergi ke rumah sakit setelah mendapat telepon dari seseorang dan segera pergi ke ruangan Soo Ja dan menanyakan keadaannya. Aku baik-baik saja, itu kram perut akibat stres jawab Soo Ja kemudian bangun dan berkata aku kembali untuk menemui dokter tapi tidak ada dokter seperti itu di sini jadi Kevin akan mencari rumah sakit baru.

Dong Kyung memberi tahu kalau ia akan mati meski dirawat di rumah sakit, akan mati meski menjalani operasi. Kamu harus dirawat di rumah sakit ini sekarang juga ucap Soo Ja seraya menangis dan membuat perutnya kembali sakit dan di periksa oleh dokter kembali.

foto: tvN
foto: tvN

Myul Mang sedang berada di ruang tunggu, menunggu Dong Kyung. Yeo Shin berjalan mendekati Dong Kyung setelah melihatnya. Ini terlalu sulit jadi tolong aku, aku tidak tahu harus bagaimana dan tidak ada cara untuk menjelaskan bahwa aku akan mati tidak peduli seperti apa usahaku. Aku akan membantumu ucap Yeo Shin. Kamu akan membiarkanku hidup tanya Dong Kyung.

Tidak, karena aku tidak bisa melakukannya dan itulah takdirmu tapi aku bisa mengubah sedikit takdirnya dan takdirmu, bisa menghapusmu dari takdirnya, begitu pun sebaliknya seolah-olah kalian tidak pernah bertemu, dengan begitu kamu akan mati seperti yang ditakdirkan tanpa mengetahui apa pun, sebagai gantinya, pilihanmu tidak akan menghancurkan dunia atau membuat orang yang kamu cintai mati ucap Yeo Shin kemudian menyuruh Dong Kyung memilih melakukannya dan membuat pilihan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom At Your Service Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
How To Be Thirty Ep 12
Read More

How To Be Thirty Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 12, Untuk melihat-lihat keseluruhan Ep-nya bisa langsung di tulisan yang…
Read More

Idol: The Coup Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Red Shoes Ep 17 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 17 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Mine Ep 7 Part 1
Read More

Mine Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 7 Part 1, Apakah Kalian mencari daftar full recapnya gaes? Yuk baca tulisan…