Doom at Your Service Ep 1 Part 1

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 1 Part 1, Apabila ingin membaca daftar selengkapnya langsung di tulisan yang ini.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Ini glioblastoma kata Dokter yang bernama Seung Jun yang sedang menjelaskan kepada Dong Kyung berada didepannya dan melihat layar monitor memberi tahu kamu mengidap glioblastoma multifocal tumor yang menyebabkan rasa pusing dan muntahmu serta akan mencari tahu lebih banyak dengan biopsy tapi lokasi tumormu tidak bagus.

Dong Kyung menanggukan kepalanya seraya berkata begitu rupanya kemudian bertanya apa kamu bisa melakukan biopsi itu di akhir pekan. Seung Jun menjawab tidak bisa. Berapa hari yang dibutuhkan untuk biopsy tanya Dong Kyung.

Setidaknya butuh satu pekan jawab Seung Jun. Dong Kyung berkata kalau itu terlalu lama memberi tahu kalau ia tidak bisa karena sudah memakai beberapa hari cuti jadi tidak bisa meminta sepekan lagi dari kantor.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Bukankah kamu harus mengutamakan kesehatan daripada pekerjaanmu tanya Seung Jun. Dong Kyung menjawab intinya tidak bisa cuti selama sepekan.

Kalau begitu tidak perlu menjalani tes jika menjalani operasi waktumu satu tahun tanpa operasi dan waktumu tiga sampai empat bulan jadi selama itu kamu tidak akan bisa hidup normal mungkin menderita kelumpuhan, gangguan bicara dan gangguan kognitif karena menjalani biopsi sudah cukup berisiko.

Berisiko tanya Dong Kyung aku akan mati. Ya jawab Seung Jun. Begitu rupanya ucap Dong Kyung kemudian berdiri memberikan dokumen menyuruhnya membaca dan juga akan mengirimkan laporannya lewat surel dan kami sudah menentukan tanggal dengan platform itu dan harus mengirimkan tulisanmu sampai episode 70 pada awal bulan depan.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Glioblastoma ucap Dong Kyung dalam hati saat ia berjalan di lorong rumah sakit dan tidak menyadari orang-orang yang sedang berjalan hingga menabrak dan hampir terjatuh jika Myeol Mang tidak mencekalnya, selama beberapa saat mereka saling berpandangan kemudian Dong Kyung berkata dalam hati kenapa dia.

Myeol Mang yang mendengarnya berkata kalau ia memang tampan tapi sibuk kemudian melepaskan cekalannya dan melanjutkan langkahnya.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN
Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Myeol Mang berjalan memasuki ruang UGD dan berdiri didepan brankar seraya menghitung Lima, empat, tiga, dua, satu, setelahnya terdengar suara ambulance dengan cepat para petugas mendorong pasien untuk ditangani. Dong Kyung yang masih berada di lobi melihatnya, kemudian melihat berita yang menyiarkan terjadinya Amukan Maut Bersenjata Pisau di Persimpangan Lima Arah di Gusan-dong.

Dong Kyung terkejut saat melihat biaya administrasinya dengan jumlah, 686,20 dolar kemudian bertanya bisakah aku membayarnya dengan angsuran. Petugas tersebut bertanya selama berapa bulan. Dong Kyung menjawab tiga bulan.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Semua pasien di bawa ke ruang UGD dan Myeol Mang hanya melihatnya kemudian berkata dalam hati belum setelahnya terdapat pasien yang datangnya terakhir seraya berguman ini dia, polisi memberi tahu Myeol Mang bahwa dia tersangka utama dan mencoba bunuh diri di TKP.

Myeol Mang mencegah perawat hendak menangani pasien tersebut menyuruhnya menututup tirai sekitar dan jangan biarkan siapa pun masuk selain polisi. Myul Mang berkata kepada polisi kalau ia akan mengambil alih dan menyuruhnya pergi memberi tahu dia tidak akan mati.

Myeol Mang menghampiri orang tersebut dan berbisik kamu mau pergi ke mana kemudian menyuruh membuka matanya. Orang tersebut langsung membuka matanya saat melihat Myol Mang di depannya ia ketakutan.

Myeol Mang melihatnya yang membuka mata berkata kalau ia sudah lama menunggu dan kamu pikir kamu istimewa pasti merasa memegang kendali tapi aku yang memegang kendali karena kamu bukan apa-apa.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Biar kuberikan analogi apa yang kamu lakukan ucap Myul Mang kemudian mencekik leher orang tersebut membuat lukanya menutup kembali berkata kalau ia yang mengendalikan kehancuranmu karena berusaha menyampingkanku dan akan kulakukan hal yang sama kepadamu kamu tidak akan menghadapi kehancuran yang pantas kamu dapatkan.

Myeol Mang melepaskan tangannya dari leher orang tersebut kemudian berkata jangan khawatir jika sudah waktunya kehancuran itu akan kembali, kamu mungkin akan menunggu hari kehancuranmu karena kamu akan tahu ada hal yang lebih buruk daripada kematian yaitu kehidupan.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Cantik sekali ucap Nyeo Shin saat melihat pemandangan di depannya kemudianmenyuruh mengganti pakaiannya terdapat noda darah saat menghampirinya. Myeol Mang memberi tahu kalau ia sengaja melakukannya agar terbisa kemudian mengusap noda tersebut hingga darah tersebut hilang seketika dan bertaya bagaimana bisa dewa berbuat semaunya kepada dunia.

Cobalah menjadi pasien di sini tidak pernah membosankan ucap Nyeo Shin kemudian memberi tahu kalau ia seperti tukang kebun menanam, menyiram, dan menunggu dengan segenap hati dan hanya itu yang aku lakukan.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN
Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Jadi ini bukan tanggung jawabmu tanya Myeol Mang. Beberapa benih bahkan tidak bisa bertunas ada yang terlambat mekar beberapa layu dengan cepat ada yang bisa mengobati, dan ada yang beracun berapa tanaman akan membunuh semua yang ada di sekitarnya ucap Nyeo Shin kemudian bertanya apa itu salahku.

Myeol Mang menyuruh mencabut yang buruk dan tanam yang bagus saja, sayangi beberapa tanaman lebih dari yang lain setelahnya ia bertanya apa posisiku di tamanmu. Kamu selamanya kupu-kupu jawab Nyeo Shin untuk bunga-bunga di kebunku. Dengan kesal Myeol Mang berkata  kamu terlalu kejam terutama kepada orang yang sedang berulang tahun ucap Myeol Mang.

Ulang tahun apa kamu manusia kamu pernah dilahirkan tanya Nyeo Shin kemudian menyuruh Myeol Mang pergi dan jadilah keinginan seseorang ini adalah satu-satunya hari ketika itu mungkin terjadi. Bahkan ulang tahunku bukan untukku sendiri, bunga-bunga sial sudah saatnya mereka layu ucap Meol Mang.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN
Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Dong Kyung yang sedang duduk di halte bus seraya membaca artikel tentag Glioblastoma, penyakitnya yang di diaknosa oleh Seung Jun kemudian menjawab telpon dari Jo Dae Han yang menyuruhnya datang kekafe untuk bicara.

Istri dari Jo Dae Han menyiram Dong Kyung menggunakan air yang duduk di depannya kemudian berkata seperti yang terlihat hanya ini yang bisa kulakukan karena aku hamil. Setelah mengusap air yang berada di wajahnya Dong Kyung bertanya bisakah kamu menjelaskan hal ini.

Kamulah yang harus menjelaskan semuanya kepadaku karena kamu selingkuhannya dan berharap aku istrinya akan menjelaskan apa yang terjadi tanya Istri dari Jo Dae Han. Setidaknya kamu bisa melampiaskannya kepadaku tapi aku tidak bisa melampiaskannya kepadamu karena semuanya salah bedebah itu jadi apa yang harus aku lakukan tanya Dong Kyung.

Menyuruhnya berpura-pura suamimu yang lembut dan lugu itu ditipu oleh wanita jahat dan hampir menghancurkan kehidupannya entah sepuluh atau 50 tahun berbahagialah dengan tukang selingkuh itu untuk waktu yang lama, itu juga akan lebih baik untuk anakmu.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Dong Kyung yang hendak pergi kemudian berbalik membantu istri Jo Dae Han yang kesakitan seraya perutnya kemudian membopngnya keluar café dan membawanya masuk kedalam taksi menyuruh supir tersebut pergi ke dokter kandungan rumah sakit terdekat.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN
Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Istri Jo Dae Han segera di tangani oleh dokter setibanya di rumah sakit sedagkan Dong Kyung menunggu diluar ruangan. Perawat menghampirinya memberi tahu kalau kondisi ibunya baik-baik saja karena ini sering terjadi saat ibunya stress jadi tidak perlu khawatir, apa kamu walinya tanya perawat tersebut.

Bukan jawab Dong Kyung dia hanya teman kemudian memberikan nomer Jo Dae Han sebagai walinya kemudian mengisi formulir yang di berikan oleh perawat tersebut. Istri Jo Dae Han menghampiri Dong Kyung yang sedang berbicara dengan perawat mengajaknya bebicara.

Istri Jo Dae Han berkata kalau ia merasa ada yang janggal karena alasannya tidak masuk akal tapi aku ingin menyalahkanmu karena kupikir dengan begitu kamu yang salah.

Dong Kyung berkata kalau ia serius saat menyuruh menyalahkanku kemudian memberi tahu kalau ia akan mati dalam tiga bulan dan aku tidak tahu kalau aku sakit parah. Apa kamu serius tanya istri Jo Dan Hae. Dong Kyung menyuruhnya tidak perlu khawatir selain itu aku sungguh berharap kalian berdua akan berumur panjang dan bahagia.                            

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Chang Sin sedang memarahi Dong Kyung bertanya kamu pikir pekerjaanmu adalah lelucon kamu pergi menemui penulis itu berjam-jam lalu kenapa baru kembali sekarang dan seharusnya kamu pulang saja kenapa kembali ke sini. Dong Kyung hanya menundukan kepalanya kemudian meminta maaf kepadanya.

Apa kamu sedang mencari masalah, sebaiknya kamu berhenti saja dan kenapa kamu tidak berhenti saja tanya Chang Sin kamu pasti berpikir mencari uang adalah hal mudah anak-anak zaman sekarang memang tidak punya etika kerja. Dong Kyung berkata kalau ia merasa kurang sehat karena sudah di rumah sakit penulis itu menyarankanku untuk dipindai.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN
Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Chang Sin sedang melihat artikel tentangnya saat berada di cafe bersama istri Jo Dan Hae kemudian bertanya bukankah ini kamu seraya membesarkan volumenya. Dong Kyeong mengecilkan volumenya memberi tahu kalau itu bukan dirinya.

Chang Sin kembali mengencangkan volumenya berkata kamu adalah wanita yang ada di video ini lihat pakaiannya pakaian kalian sama. Dong Kyung kembali mengecilkan volumenya berteriak apa yang kamu lakukan memang kenapa jika itu aku dan kenapa semua orang menyiksaku hari ini, aku akan mengambil cuti hari ini karena sisa cutiku tidak banyak jadi akan kupakai hari ini.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Myeol Mang menghentikan langkahnya saat berada di depan café dan melihat kearah kue yang berada didalam café tersebut kemudian kembali meneruskan langkahnya.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN
Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Saat berada didalam kereta, Dong Kyung membaca komentar negative pada artikel mengenai dirinya yang berada di café. Dong Kyung membaca pesan dari Yoo Jin yang memberi tahunya kalau pria berjaket biru memotret secara diam-diam.

Dong Kyung melihatnya kemudian bertanya kepada orang tersebut kamu mendapat sudut yang bagus agar bisa diunggah ke internet. Orang tersebut berkata kamu bermimpi tidak ada yang bisa dilihat darimu kemudian berlari keluar kereta dan di kejar oleh Dong Kyung.

Myeol Mang masuk kedalam mobilnya kemudian menyalakan mesinya membuat beberapa mobil yang berada di depannya saling bertabrakan. Myul Mang mengabaikannya kemudian mengambil rokoknya dan mengarahkannya kemulutnya kemudian menyalakan pematik apinya.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Membuat orang yang dikejar Dong Kyung tiba-tiba jatuh kedalam lubang di jalan membuat semua orang terkejut tak terkecuali Dong Kyung, seketika orang-orang mendekat melihatnya bertanya dia jatuh ke sana, apa itu tanah turun.

Myeol Mang menaruh kembali rokoknya seraya berkata cara hebat untuk merusak waktu merokokku kemudian menyalakan mobilnya dan mengendarainya menjauh dari kejadian tersebut.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Myeol Mang kembali ke rumahnya kemudian mengambil guci, tidak sengaja menjatuhkannya hingga pecah kemudian mengingat ucapan Yeo Shin dan berkata apa hebatnya manusia apa hebatnya makhluk fana yang tidak berarti itu.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN
Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Saat Dong Kyung berjalan tiba-tiba hujan turun, saat melihat orang-orang yang memakai payung ia tertawa kemudian berkata hanya aku yang tidak punya payung dan melanjutkan langkahnya mengabaikan hujan yang mengenai dirinya membuatnya basah.

Dong kyung menjawab telpon dari Sun Kyung yang menyuruhnya mengirimkan uang 500 dolar dan memberi tahu kalau ia sedang di Pulau Jeju bersama teman-teman, kami menggores mobil yang kami sewa untungnya aku tidak terluka dan akan kukembalikan bulan depan.

Haruskah kamu melakukan ini hari ini  tanya Dong Kyung kamu tidak tahu ini hari apa kemudian berkata kalau hari ini peringatan kematian orang tua kita. Setelah Dong Kyung menutup telponnya, Sun Kyung memberi tahu temannya kalau kakaknya tidak punya uang kemudian kembali melanjutkan bermain gamenya.

Doom at Your Service Ep 1 Part 1
foto: tvN

Dong Kyung menghentikan langkahnya tepat di depan café dan melihat kue yang masih tersisa satu kemudain membeli kue tersebut.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom at Your Service Eps 1 Part 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Live On Ep 6
Read More

Live On Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Live On Episode 6, Simak dan baca daftar lengkap sinopsisnya di tulisan yang ini. Untuk…
Read More

Red Shoes Ep 33 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 33 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…