Doctor Lawyer Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doctor Lawyer Episode 7, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada DISINI.

foto: mbc
foto: mbc
foto: mbc

Dokter dari tahanan lah yang menyelipkan pisau di perban Nam Hyukchul untuk digunakan memb#nuh Yihan agar outranya yang kini kesehatannya tengah memburuk bisa selamat. Seperti kata dokter di tahanan, pisau itu lolos deteksi logam. Sampai saat ia berhadapan langsung dengan Yihan. Sebelum ia melakukannya, ia meminta maaf dan nggak bermaksud melakukannya.

Yihan menyebut tentang putranya Nam Junhwan untuk membuatnya berubah pikiran. Nggak mempan. Itu jugalah alasannya melakukannya. Sokyong uang juga menodongkan senjata ke Nam Hyukchul memberitahu kalo Jo Junghyun juga akan datang. Orangnya datang. Ia melarang Nam Hyukchul untuk melakukannya atau kondisi anak mereka akan semakin memburuk.

Nam Hyukchul pun menjatuhkan senjatanya. Yihan segera mendorongnya dan menyingkirkan pisau tadi lalu bergabung dengan Sokyong. Jo Junghyun minta ditinggalkan berdua dengan Nam Hyukchul.

foto: mbc
foto: mbc

Yihan mengobati dirinya sendiri dengan dibantu sama Sokyong. Sementara itu Nam Hyukchul bicara berdua dengan Jo Junghun. Memang benar ia memb#nuh Park Kitae karena disuruh sama Gu Jinki.

Operasi pengambilan jantung Seokju oleh Gu Jinki juga benar. Jo Junghyun meragukan kalo Gu Jinki akan mendapatkan donor jantung untuk anak mereka. Karena itulah mereka akan berpura-pura memmihak Yihan agar membuat Gu Jinko segera mendapatkan jantung untuk anak mereka atau Yihan bisa mengoperasi anak mereka. Mereka bisa mendekat pada yang memberi peluang terbesar bagi anak mereka.

Jo Junghyun menemui Yihan dan Sokyong setelahnya. Mereka akan kembali bicara setelah lisensinya dikembalikan. Mereka akan memilih operasi atau transplantasi jantung. Nam Hyukchul kembali ke penjara. Sokyong bicara dengan Yihan tentang caranya mendapatkan kembali lisensinya, yihan memberitahu apaadanya. Mendengarnya membuat Sokyong ingin menemui Jayden dan mendengar semuanya sendiri.

foto: mbc
foto: mbc

Gu Jinki sudah mendengar yang terjadi. Ia ragu Nam Hyukchul akan menghianatinya karena nyawa putranya bergantung padanya. Tapi meski begitu ia akan membungkamnya.

Hyunsun makan malam dengan Yuna. Yuna yang melihatnya mau mengambil sesuatu dari sakunya pamit untuk memperbaiki riasannya. Ia tahu kalo Hyunsung mau melamarnya. Ia nggak menyukainya tapi nggak bisa menolaknya juga. Akhirnya ia kembali dan Hyunsung pun melakukan apa yang sudah dipersiapkannya.

Yuna senang dan mengaku tersentuh. Secara nggak terduga ia menolak lamaran itu karena ingin pria yang menjadi pasangannya bisa jadi yang lebih dari sekarang. Ia mendekat dan menantang Hyunsung untuk melampaui ayahnya dalam hal apapun.

foto: mbc

Gu Jinki menemui Nam Junhwan yang sedang belajar dan melakukan pemeriksaan. Setelah melihat kondisinya, ia pun menyuntikkan obat yang sudah ditambah dosisinya sambil menanyakan ibunya.

Nam Junhwan bilang kalo ibunya menemui seorang teman. Nggak lama kemudian Nam Junghyun datang. Ia melihat Gu Jinki habis menyuntik anaknya. Katanya ia telah lalai dan akan lebih memperhatikannya sekarang dan akan segera mendapatkan transplantasi untuknya.

foto: mbc
foto: mbc

Yihan membawa Sokyong ke Banseok untuk menemui Jayden. Sebelumnya mereka bertemu dengan Michael yang mengantarkannyake sana. Sokyong ingat Michael adalah orang yang menahannya utuk masuk tapi sesampainya di dalam ia hanya melihat saja. Michael menghindar dengan bilang nggak pandaai bahasa Korea agar nggak perlu menjelaskannya.

Di dalam Jayden sedang membaca buku. Dia nyuruh Michael pergi setelah mengatar Sokyong dan Yihan. Nalokson pemenang mendapatkan semuanya. Ia akan membuat kontrak baru dengan Gu Jinki dan mendapatkan lebih banyak saham saat saham Pusat Litbang Banseok jatuh. Ia ingin mereka menjatuhkan Gu Jinki agar ia bisa memiliki semua sahamnya. Ia memberikan gelas mereka dan meminta mereka untuk bekerjasama.

Sokyong mengambilnya. Ia ingin Jayden berbagi semua rencananya pada mereka tentang Banseok. Jayden setuju.

foto: mbc
foto: mbc
foto: mbc

Mendadak ada yang datang. Jayden menenangkan akan melihatnya. Yang datang adalah Yuna. Jayden sudah memberitahu kalo ia bersama pengacaraya dan jaksa yang dibawa Hyunsung sebelumnya dan memintanya untuk pergi. Yuna mlah ingin bertemu dengan mereka. Ia menenangkan kalo ia bisa menanganinya. Jayden nggak punya pilihan selain membiarkannya.

Sesampainya di dalam Sokyong menanyakan alasannya datang. Yuna menjawab kalo ia ingin membicarakan obat baru yang akan datang. Ia lalu bertanya balik alasan Sokyong datang ke sana.

Sokyong juga mengatakan kalo itu karena pekerjaan. Dan untuk detilnya ia nggak bisa ngasih tahu. Yuna meraih lengan Yihan dan menanyakan hubungan mereka. Yihan memberitahu kalo mereka pernah berrrtunangan tapi sekarang murni profesional.

Sokyong dan Yihan akhirnya pamit. Setelahnya Yuna juga pamit. Ia ingin mereka menjauh untuk sementara waktu. Ia butuh waktu untuk memikirkan hubungan mereka.

foto: mbc

Hyunsung cerita ke Lee Dohyung tentang lamarannya ke Yuna yang ditolak. Lee Dohyung menyarankan agar Hyunsung melakukan apa yang Yuna inginkan dan bukannya apa yang dia inginkan.

Hyunsung ingat kalo Yuna bilang ingin dirinya melampaui ayahnya. Lee Dohyung menyaakan agar Hyunsung melakukan apa yang Yuna inginkan. Dan sampai di luar ia mengeluhkan Hyunsung yang sangat b#doh. Menurutnya Yuna mengatakannya karena nggak menyukainya.

foto: mbc

Yihan mengantar Sokyong pulang. Sokyong berterima kasih. Ia berharap bisa mengungkap semuanya dengan bekerjasama dengan Jayden. Ia juga menanyakan alasan Yihan memberitahu hubungan mereka pada Yuna. Yihan sendiri merasa nggak da alasan untuk menyembunyikannya.

Jayden ke kamarnya dan menatap lukisan Yuna. Ia menertawakan apa yang Yuna katakan, butuh waktu untuk berpikir?

Yihan di ruangannya. Ingat apa yang Jo Junghyun katakan kalo ia akan memikirkannya lagi sampai lisensi Yihan dikembalikan.

foto: mbc

Pengacara Pyo memberikan gugatan yang diberikan Sokyong pada Hyunsung. Lah sama Hyunsung malah langsung dirobek. Ia lalu menanyakan ayang terjadi pada Yosub dan ingin menuntutnya karena pencemaran nama baik. Sementara di ruangan Yosub sedang digeledah karena penyalah gunaan n#rkoba.

foto: mbc
foto: mbc
foto: mbc

Darom dan Daewung senang banget lihat Yihan yang sekarang sudah mendapatkan lisensi medisnya. Itu asli. Bahkan ada cap dari meteri kesehatan. Daewung sampai berencana untuk membuka kantor pengacara dan klinik di gedung yang sama.

Mendadak ada yang datang. Dia adalah reporter yang waktu itu. Daewung langsung salah tingkah lihat Soohe. Darom datang dan mengantarnya menemui Yihan. Soohee memberikan data tentang Lim Taemun yang akan menjadi presiden. Selain data tentangnya ia juga memberikan botol obat yang harus diminum pasien transplantasi jantung yang dia temukan di tempat sampah daur ulang di depan rumah Lim Taemun.

Setelah memberikan semua itu ia meminta apa yang Yihan janjikan yaitu memberikan berita besar tentang Banseok dan Gu Jinki. Dan yang mau Yihan kasih tahu adalah Gu Jinki nyuruh Nam Hyukchul untuk memb#nuh Park Kitae.

Nam Hyujchul juga sempat mau memb#nuhnya juga. Yihan mengatakannya sambil menunjukkan lehernya yang sebelumnya dilukai sama Nam Hyukchul. Soohee menanyakan bukti dari apa yang Yihan katakan. Yihan memberitahu kalo nam Hyukchul akan mengakuinya saat ia mengoperasi putranya. Operasi itu nggak bisa dilakukannya sendiri. Ia punya seseorang yang bisa ia andalkan.

foto: mbc
foto: mbc
foto: mbc

Yosub sangat sibuk di IGD. Sepertinya semua pasien di sana hanya ditangani olehnya. Karena kelelahan ia bahkan sampai tertidur saat melakukan operasi dan dimarahin sama Hyunsung.

Setelahnya Yosub berjalan sendirian. Barang-barangnya dibuang. Dia nangis. Gu jinki menghampirinya dan memberitahu kalo perbuatan jahat ada konsekuensinya tapi perbuatan baik konsekuensinya lebih besar.

Ia menjanjikan akan memberinya kesempatan untuk memperbaiki diri setelah apa yang dia lakukan padanya. Ia akan menjadikannya profesor muda dalam 3 tahun lalu menjadikannya kepala torakoplastik.

Syaratnya ia nggak boleh berhubungan lagi dengan Han Yihan. Yosub menanyakan tentang Soyeon. Dengan entengnya Gu Jinki mengatakan kalo Gil Soyeon akan mendapatkan ganti rugi sesuai keputusan pengadilan.

foto: mbc
foto: mbc

Sokyong memberitahu Kangho tentang Nam Hyukchul yang mencoba melukai Yihan dengan pisau di ruang interogasi yang disembunyikan di balik perban.

Ia mau menyelidiki dari mana Nam Hyukchul mendapatkan pisau itu tapi Kangho melarang. Yang terpenting Han Yihan nggak menuntut. Sokyong merasa kalo Kangho nggak seperti dulu. Dulu ia selalu menyuruhnya mengatakan apa adanya kalo ada masalah.

Jayden sedang bermain catur dengan Michael. Kali ini ia lebih lambat dari biasanya. Katanya mau mengambil rute lain. Ia lalu mengambil bidak ratunya.

foto: mbc
foto: mbc

Yuna ada di laboratorium dan memeriksa reaksi untuk obat Alzheimer dan demensia yang diuji coba pada tikus. Perlu waktu selama 14 hari. Yuna ingin obat itu diberikan pada pasien untuk uji coba klinis.

Dokter laboratorium memintanya untuk bicara di tempat lain. Dokter laboratorium memberitahu kalo mereka punya tenggat untuk menteri kesehatan dan kesejahteraan pimpinan Gu. Yuna nggak mau tahu dan minta dokter laboratorium untuk melakukan apa yang ia katakan. Ia yang akan tanggungg jawab.

Dokter itu lalu melapor ke Gu Jinki. Gu Jinki menyuruhnya untuk melakukan apa yang dikatakan Yuna. Ia yakin Yuna akan mengikuti apa yang dia katakan kalo sudah tahu yang terjadi.

foto: mbc

Yihan menunjukkan operasi pada kasus Lim Taemun. Dan apa yang akan terjadi saat mereka salah sedikit saja.

Nam Hyukchul yang kembali ke tahanan ditegur sama dokter di sana. Ia beralasan kalo ia kehilangan pisaunya. Sedang ia nggak bisa melakukannya dengan tangan kosongf. Dokter itu meragukan pernyataannya. Ia memperingatkan kalo gu Jinki bisa mengakhiri hidup anaknya dengan mudah. Termasuk juga padanya.

foto: mbc

Yihan melakukan simulasi operasi Nam Junhwan dibantu sama Daewung. Dih sudah y, yang dipotong harus ditimbang dan nggak boleh melebihi berat tertentu. Yihan merasa kalo ia membutuhkan asisten. Daewung menenangkan kalo Yosub akan membantu mereka. Ia lalu menelpon Yosub tapi nggak dijawab.

Sokyong datang. Daewung menyambutnya ramah. Sokyong juga berterima kasih padanya yang sebelumnya sudah menjaga Seokju. Ia lalu melihat mereka sedang berlatih untuk operasi. Yihan membenarkan. Ia menggunakan jantung babi agar nggak kehilangan kecekatannya.

Daewung lalu nyuruh mereka untuk bicara di atas dan dia akan membersihkan ruangan itu.

foto: mbc
foto: mbc
foto: mbc

Gu Jinki makan malam dengan Jo Junghyun. Jo Junghyun menyampaikan kalo ia ingin Han yihan melakukan operasi putranya dan ingin Gu Jinki berhenti memberinya obat. Gegara itu Gu Jinki jadi nggak berselera makan. Menu selanjutnya adalah jantung babi isi.

Gu Jinki mengungkit operasi jantung pertamanya bersama Jo Junghyun. Sebelumnya ia sering berlatih menggunakan jantung babi. Saat menghadapi situasi genting ia menganggap kalo itu hanya jantung babi. Ia mengambil resiko dan berhasil melakukannya.

Gu Jinki meyakinkan kalo Junhwan akan mendapatkan donor untuk transplantasinya. Jo junghyun khawatir. Gimana kalo enggak? Dia menenangkan dan memberitahu kalo ada pasien korban kecelakaan. Ia akan mengambil jantungnya dan memberikannya pada Junhwan.

Ia nyuruh Junghyun untuk menganggap kalo itu hanya jantung babi. Ia memotong hidangan itu dengan tangan Jo Junghyun dan menyuruhnya untuk memikirkannya baik-baik atau jantungnya akan ada di meja makan.

foto: mbc

Yihan memberitahu Sokyong tentang apa yang ditemukan reporter. Ia pun menunjukkan obat-obat yang dikonsumsi oleh orang yang menjalani transplantasi jantung. Ada kemungkinan kalo Lim Taemun yang menerima jantung Seokju. Tapi hal itu masih belum pasti.

Sokyong lalu lanjut menyinggung Yihan yang akan menemui Jayden dan Gu Jinki besok. Ia sendiri nggak bisa menahan diri. Yihan mengaku nggak papa dan minta Sokyong untuk fokus pada Baek Kangho. Sokyong mengiyakan dan akan menyelidikinya lagi.

foto: mbc

Gu Jinki membaca perjanjian yang diminta Jayden bersama pengacara Pyo. Ia ingin agar obat Alzheimer segera dikeluarkan agar saham mereka melonjak. Makin tinggi saham mereka makin sedikit yang harus diberikan. Yihan sendiri sedang bersama Jayden dan Michael di perjalanan untuk bertemu dengan Gu Jinki.

Sokyong menemui seniornya dan meminta dokumen dari kasus Banseok

foto: mbc
foto: mbc

Yihan, Jayden dan Michael akhirnya sampai. Mereka menemui Gu Jinki, Hyunsung dan pengacara Pyo yang sudah menunggu. Mereka sengaja datang telat. Jayden bilang ia sedikit gugup dengan mereka yang sebelumnya berseteru.

Gu Jinki santai karena itu sudah terselesaikan. Yihan berterima kasih atas hadiah yang Gu Jinki kirimkan padanya. Dan saat Gu Jinki bilang kalo ia nggak mengirimkan hadiah apapun, Yihan pun ingin mengembalikannya. Dan hadiahnya adalah pisau yang Nam Hyukchul gunakan untuk menyerangnya. Ia menggunakannya untuk menyerang Gu Jinki saat itu juga. Gu Jinki malah menantangnya untuk melakukannya.

Diprovokasi, Yihan pun mengayunkan tangannya. Nggak tahu Gu Jinki terluka beneran apa enggak.

Bersambung…

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Mr Queen Ep 2
Read More

Mr Queen Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 2, Untuk membaca Episode sebelumnya baca di sini. Namun jika Kalian tertarik…