Doctor Lawyer Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doctor Lawyer Episode 4, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada DISINI.

foto: mbc

Yihan dapat telpon tentang kematian itae dan segera ke sana untuk memastikannya. Sokyong juga datang. Penyebab kematiannya adalah ditusuk dengan sikat gigi yang patah. Pelatan nggak memadai sehingga pihak dokter nggak bisa melakukan ooperasi yang layak. Pelakunya adalah terdakwa hukuman mati Nam Hyukchul yang dihukum 6 bulan lalu.

Sokyong mau menemuinya tapi penjaga seakan berbelit-belit. Sokyong ingin memindahkannya ke sel kejaksaan karena menilai mereka nggak bisa menjaga tahanan dengan benar. Setelah didesak akhirnya mereka bersedia mengijinkan Sokyong untuk menemuinya.

foto: mbc
foto: mbc

Kematian Kitae membuat Yihan sedikit goyah. Ia tahu pelakunya dan menyesal nggak bisa mengantisipaasinya. Ia bahkan ingin Darom dan Daewung mundur karena mereka juga bida dalam bahaya. Keduanya yang sangat setia mengungkit apa yang sudah Yihan lakukan untuk membantu mereka. Dan sekarang saatnya mereka membalas kebaikannya. Yihan pun kembali pada tujuan awalnya untuk menghukum Gu Jinki.

Apa yang terjadi pada Kitae menjadi pemberitaan dan ditonton sama Jayden dan orang-orang rumah sakit termasuk Hyunsung dan Gu Jinki. Yihan yang juga diwawancara menyatakan membuka pengaduan pada korban malapraktik rumah sakit Banseok secara gratis. Gu Jinki merasa geram. Ia menyesal nggak membereskannya dari awal.

foto: mbc

Sepasang vip datang ke rumah sakit. Lee Dohyung memandu mereka dan menunjukkan pusat olahraga, tempat golf, pusat kecantikan dan griya tawang. Sampai di lift mereka menyinggung lantai khusus dan ingin melihatnya tapi nggak diijinkan. Karena lantai itu hanya untuk beberapa orang saja.

foto: mbc

Yihan dan Sokyong kembali bertemu di BFN. Yihan mengaku datang karena permintaan keluarga mendiang yang memintanya untuk mengawasi jalannya autopsi. Di sana juga ada dokter dari tahanan. Setelah proses autopsi selesai, dokternya menjelaskan ke Sokyong dan Yihan penyebab ematian Kitae.

Setelahnya mereka mendengarkan kesaksian dari dokter tahanan. Katanya setelah dibawa Kitae sempat menariknya untuk mengatakan sesuatu tapi nggak bisa dan akhirnya meninggal.

Setelah meninggalkan BFN, Yihan menanyakan barang-barang Kitae yang ada di kejaksaan dan mau mengambilnya. Sokyong nyuruh Yihan untuk mengikutinya karena ada hal pribadi yang ingin ia bicarakan.

foto: mbc

Jayden makan malam dengan Gu Jinki dan Hyunsung, Yuna dan juga ayanya, Lin Taemun untuk membahas masalah investasi dan lobi. Makanannya datang. Jayden sendiri yang memotong-motong dagingnya dan membagikan ke semua orang sambil memberikan sedikit sindiran.

foto: mbc

Sokyong mengajak Yihan ke bar. Ia berterima kasih Yihan sudah mencegahnya menghukum orang yang salah. Ia lalu menanyakan alasan Yihan menjadi pengacara setelah mengakui membunuh Seokju. Dengan santainya Yihan bilang untuk mencari nafkah. Padahal Sokyong berharap akan ada alasan lain.

Yihan lalu mengungkapkan di balik kasusnya ada tanggung jawab Kangho yang sekarang menjadi kepala. Ia juga nyuruh Sokyng untuk menyelidiki Nam Hyukchul secara istrinya seorang perawat yang dulu ikut dalam operasi Seokju mendadak naik jabatan. Sokyong menyimpulkan apa yang Yihan maksud kalo ada koneksi? Yihan nggak menjawab dan langsung pergi.

foto: mbc
foto: mbc

Lim Taemun membicarakan Jayden dengan Gu Jinki dan Hyunsung. Hyunsung yang juga nggak menyukai sikap Jayden menyampaikan pendapatnya tapi sang ayah menyuruhnya untuk mengajak Yuna jalan-jalan. Setelah Hyunsung pergi, Taemun menyampaikan keinginannya untuk dioperasi sama Hyunsung langsung dan bukannya sama robot. Ia nggak mau hidupnya bergantung pada sebuah robot. Bahkan sebelum ditemukannya robot itu, Hyunsung lah yang bertanggung jawab pada semua operasi VIP. Gu Jinki mengiyakan meski tampaknya kayak nggak tenang.

Yuna malah sedang bersama Jayden setelah memergokinya menghisap ganja. Ia bilang pria yang di dalam membosankan. Jayden bertanya apa Hyunsung juga? Lah orangnya datang. Yuna pergi sebelum sempat menjawabnya. Hyunsug memberi hadiah Yuna untuk pengangkatannya sebagai direktur. Dan hadiahnya adalah anting. Jayden yang melihatnya malah menertawakannya.

foto: mbc
foto: mbc

Berkat apa yang Yihan sampaikan saat wawancara, banyak orang yang datang edngan berbagai keluhan malapraktik yang sebenarnya bukan. Saat jam istirahat Yihan meyampaikan maksudnya mengatakannya. Ia ingin membuat pihak Banseok stres dengan semua tuntutan itu. Tapi iayakin kalo di balik semuanya ada kasus malapraktik yang sebenarnya.

Setelah jam istirahat, datanglah Soyeon bersama ibunya. Soyeon menjalani operasi tumor yang terletak di sisi kiri jantung. Dokter yang mengepalai operasi tersebut adalah Hyunsung dan yang bertugas memberi anastesi adalah Lee Dohyung.

Soyeon menyampaikan kalo ia nggak dibius dengan benar saat itu. Ia merasakan dengan jelas gimana logam itu merobek dagingnya. Ia berteriak tapi nggak bisa mengeluarkan suara. Ia juga nggak bisa menggerakkan tubuhnya. Ibu Soyeon memperlihatkan video Soyeon saat bernyanyi. Sebelumnya ia bahkan akan debut dengan grup idol setelah menjadi trainee selama 7 tahun.

Yihan memerikssa berkasnya lagi dan nyuruh Soyeon untuk menceritakan semua yang terjadi selama jalannya operasi dan juga percakapan yang ada di sana.

foto: mbc

Sokyong akan menginterogasi Nam Hyukchul. Sebelumnya ia menemui Kangho dan menyampaikan pertemuannya dengan Yihan dan apa yang mereka bicarakan kalo kematian Kitae ada hubungannya dengan Nam Hyukchul dan istrinya yang mendadak menjadi kepala perawat.

Kangho menanggapinya dengan santai dan menenangkan kalo itu nggak ada hubungannya. Ia bahkan menyesalkan karena nggak memenjarakan Yihan waktu itu.

foto: mbc

Gu Jinki menyampaikan ke Hyunsung kalo Lim Taemun nggak mau diperasi sama robot dan ingin Hyunsung sendiri yang melakukannya. Hyunsung merasa nggak bisa. Selama ini dia sudah terbiasa menggunakan robot. Gu Jinki menenangkan kalo ia akan mencari seseorang untuk menggantikannya dan memastikan kalo Yihan nggak membuat masalah.

foto: mbc

Sokyong menginterogasi Nam Hyukchul. Dan alasannya membunuh Park Kitae adalah kesal karena dulu Park Kitae selalu meminta uangnya untuk beli kopi. Sokyong merasa kalo itu adalah alasan yang nggak maasuk akal. Ia lalu menunjukkan kalo istrinya sekarang menjadi kepala perawat. Aneh mendadak mendapat promosi. Nam Hyukchul marah dan nggak peduli dengan istrinya yang menceraikannya setelah dia dapat masalah.

Setelahnya Sokyong bicara dengan timnya dan nggak menemukan hal aneh tentang Nam Hyukchul setelah dipenjara. Baik itu rekening bank maupun uang tahanannya. Sokyong nggak mau menyerah gitu aja dan nyuruh bawahannya untuk menggali lebih dalam.

foto: mbc
foto: mbc

Yihan menemui pengacara Pyo dan menyerahkan gugatan. Selain itu ia juga menunjukkan artikel tentang 100 gugatannya pada Banseok. Pengacara Pyo santai. Kebanyakan gugatan itu akan ditolak dan artikel bisa dihapus dengan mudah sama Banseok. Yihan menanyakan barang-barang Kitae. Pengacara Pyo nggak tahu dan nyuruh Yihan untuk mengambilnya sendiri.

Choi Yosub memeriksa kondisi pasien sampai mimisan. Saat mau membeli minum ia bertemu dengan Yihan yang memberinya kopi. Keduanya bicara. Ternyata Yosub adalah junior Yihan dan sangat mengidolakan Yihan. Ia berharap Yihan bisa kembali menjadi dokter. Ia mengambilkan barang-barang Kitae dan akan membawakannya sampai depan.

Di dalam lift keduanya bicara tentang dokter bedah jantung di Banseok yang sekarang hanya tinggal dirinya dan Hyunsung setelah Kitae nggak ada. Di luar mereka lalu bertemu dengan Hyunsung. Dia nggak suka dengan keberadaannya di sana dan menyuruhnya untuk segera pergi. Yihan berbisik menanyakan siapa hantunya sekarang. Ia yakin kalo ayahnya pasti mencarikannya hantu baru.

foto: mbc

Hyunsung mau marah tapi keburu ada Jayden. Dia mau membicarakan tentang pengembalian investasi. Yunsung mengajaknya ke ruangannya tapi Jayden nggak mau karena ia hanya mau bicara dengan ayahnya dan menganggap kalo Hyunsung nggak punya kuasa.

Ia juga mengenali Yihan dan menyapanya. Ia pikir ada masalah baru lagi yang nggak ia ketahui. Sambil senyum Yihan bilang kalo masalahnya sudah sangat lama.

Di dalam lift Jayden nyuruh sekretarisnya untuk menyelidiki Yihan. Ia ingin tahu kalo ada masalah yang nggak ia ketahui.

foto: mbc

Yihan mengambil barang-barang Kitae lalu pamit. Setelah Yihan pergi, Hyunsung menegur Yosub dan melarangnya menemui Yihan karena dia menuntut rumah sakit mereka.

Jayden menemui Gu Jinki dan menyampaikan maksudnya. Ia ingin investasi yang dilakukannya 5 tahun lalu dibayar dengan saham unit Litbang. Gu Jinki keberatan karena nilainya terlalu besar. Jayden mengaku kecewa. Keduanya lalu sepakat untuk membuat kesepakatan baru dan ia akan menyiapkan pengacaranya.

Hyunsung minum sendirian setelah disindir sama Yihan. Merasa kesal, ia pun melempar gelasnya ke cermin. Ia lalu nelpon Yuna dan mengajaknya ketemu tapi ternyata Yuna nggak bisa karena lagi sama temannya. Dan teman yang dimaksud adalah Jayden. Mereka sedang makan malam. Jayden lalu mengajak Yuna pergi ke tempat lain.

Tempat yang dimaksud adalah kamarnya. Mereka berciuman padahal Hyunsung ada di bawah, di gedung yang sama. Yuna merasa hidup karena selama ini ia dipaksa untuk menjad iputri yang sempurna. Dan hubungannya dengan Hyunsung adalah keinginan kedua orang tua mereka. Jayden memberinya seuah pil. Mereka mengonsumsinya berama-sama kemudian melakukannya.

foto: mbc
foto: mbc

Di kantor pengacaranya Yihan membongkar barang-barang Kitae dan mencari file yang dimaksud. Mendadak Michael, kolegannya Jayden nelpon dan bilang kalo dia punya kasus untuknya. Untuk lebih jelasnya Yihan diminta untuk datang karena nggak bisa dibicarakan lewat telpon.

Yihan datang ke griya tawang Banseok dan bertemu dengan Michael. Jayden menunjuknya secara langsung sebagai pengacaranya dan ia diminta untuk menandatangani perjanjian sebelum sampai ke sana. Yiha npikir mereka salah orang. Jayden bisa meminta bantuan pada pengacara Banseok tapi Michael bilang kalo Banseok nggak boleh tahu.

Yihan pun menandatanganinya. Mereka sampai di sana. Tempatnya sangat berantakan dan ada bercak darah juga. Di tempat tidur ada Yuna yang terluka dan kehilangan kesadaran. Jayden juga seperti aneh. Ia menolak dan bilang kalo mereka butuh dokter dan bukannya pengacara. Sambil tertawa Jayden meminta dokter pengacara Han Yihan untuk membantunya. Ia mendekat dan menaruh tangannya di kedua lengan Yihan lalu tertawa-tawa.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Undercover Ep 9 Part 1
Read More

Undercover Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 9 Part 1, Jika Kalian ingin mengetahui segala tulisan recap listnya di tulisan…
Read More

Adamas Eps 1 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 1 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…