SINOPSIS Dil Se Dil Tak ANTV Episode 1 – 345 Terakhir Lengkap

5 min read

SINOPSIS Tentang Dil Se Dil Tak ANTV. Apa jadinya ketika 2 super star dari serial paling fenomeal antv dipertemukan? Rashami Desai pemeran Tapasya dalam serial “Uttaran” dan Siddharth Shukla pemeran Shiv di serial hits “Anandhi“.

Mereka berdua akan bertemu dalam serial ANTV terbaru berjudul “Dil Se Dil Tak“. Ini juga di adaptasi dari film India terkenal “Chori Chori Chupke Chupke” Salman Khan, Rani Mukerji dan Preity Zinta

Drama “Dil Se Dil Tak ANTV” akan seperti biasanya penuh konflik dalam keluarga yang menguras emosi para penontonnya.

Dimana awal kisah cinta mereka yang tumbuh pada pandangan pertama terhalang karena status sosial mereka berdua yang berbeda. Akan tetapi akhirnya pernikahan mereka direstui oleh keluarga.

Tetapi lagi-lagi mereka berdua di uji saat kehilangan bayi mereka. Mereka nyaris kehilangan akan kepercayaan akan cinta, akan tetapi sosok pendatang baru menjadi sebuah titik terang.

Seorang yang di anggap penyelamat justru akan menjadi awal kehancuran cinta mereka berdua. Itulah sekilas tentang cerita dari drama terbaru ANTV “Dil Se Dil Tak“.

Serial drama “Dil Se Dil Tak ANTV” tayang perdana pada tanggal 30 Januari 2017 dan berakhir pada 1 Juni 2018.

Selain mereka berdua pemain dalam drama seri “Dil Se Dil Tak” akan ada aktris cantik Jasmin Bhasin, Rohan Gandotra, Tej Sapru dan juga Dolly Minhas. Oke langsung bisa Kamu simak Sinopsis Dil Se Dil Tak selengkapnya.

DETAIl DIL SE DIL TAK

  • Judul: Dil Se Dil Tak / From Heart To Heart
  • Genre: Drama, Romance
  • Jumlah Episode: 345
  • Sutradara: Shashi Sumeet Mittal dan Shashi Sumeet Mittal Sumeet Hukamchand Mittal
  • Penulis Naskah: Shashi Sumeet Mittal, Shobhit Jaiswal, Sameer Mishra dan Sumeet Hukamchand Mittal
  • Stasiun Channel: Colors TV
  • Negara: India
  • Ditayangkan pada: 30 Januari 2017 – SEKARANG!
  • Channel Indonesia: ANTV
  • Penayangan di Indonesia : Perdana 12 Maret 2018, setiap hari pukul 15.45 WIB | pindah jam tayang pagi hari  02.15 WIB
Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV
Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV

SINOPSIS Dil Se Dil Tak :

Kisah ini awalnya berfokus pada kehidupan Parth (Sidharth Shukla) dan istrinya Shorvori (Rashami Desai), pasangan menikah yang bahagia yang tinggal di Baroda, yang hidupnya berubah ketika mereka memilih Teni (Jasmin Bhasin), seorang gadis muda yang ceria, untuk menjadi seorang ibu pengganti untuk anak mereka. Seiring berkembangnya cinta segitiga, kisah ini membahas nasib para tokoh utama selama bertahun-tahun.

Parth Bhanushali, cucu dan pewaris keluarga Bhanushali yang konservatif dan makmur, berbasis di Baroda, jatuh cinta pada karyawan mereka, seorang gadis Bengali bernama Shorvori, Bhatacharya dan menikahinya dengan biaya disingkirkan oleh keluarganya.

2 tahun kemudian

Shorvori hamil dan diterima oleh keluarga Parth. Namun, kecelakaan yang disayangkan mengakibatkan keguguran, membuat Shorvori mandul. Parth dan Shorvori merahasiakan keguguran dari keluarga.

Teni, seorang gadis Gujarati yang ceria dan riang yang bermimpi untuk menetap di AS dipilih oleh Parth dan Shorvori sebagai pengganti sebagai imbalan karena mengirimnya ke AS.

Teni hamil dengan anak Parth dan Shorvori melalui IVF. Shorvori memperkenalkan Teni sebagai sepupunya kepada keluarga ketika dia mulai tinggal di rumah Bhanushali.

Kemudian, keluarga mengatur pertunangan Teni tetapi dia berhasil membatalkannya dengan menyatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan teman Parth, Aman (Kunal Verma).

Aman melamar Teni yang menerima. Dia goyah dalam keputusannya saat dia mulai jatuh cinta dengan Parth tetapi memutuskan untuk menepati janjinya.

Dia, bagaimanapun, akhirnya mengakui perasaannya kepada Parth. Sementara itu, keluarga Bhanushali dalam kekacauan mengikuti wahyu tentang kehamilan Teni karena Parth menerima bayi untuk menjadi miliknya.

Aman memutuskan semua ikatan dengannya dan pergi. Setelah beberapa ketegangan, keluarga akhirnya menerima situasi surrogacy.

Indu (Vaishnavi Mahant), ibu Parth, mulai mengkritik Shorvori karena berbohong tentang kehamilannya.

Shorvori yang tertekan meminta Parth untuk menjauh dari Teni tetapi kesalahpahaman membuatnya menuduh dia selingkuh dan dia mengakhiri hubungan mereka.

Teni menemukan bahwa Shorvori memiliki tumor otak yang fatal dan telah berpura-pura meninggalkan Parth untuk membantunya menghadapi kematian yang akan datang.

Shorvori mengirim surat cerai Parth. Dia meyakinkan Teni untuk merahasiakannya dan menikahinya. Namun Parth, menolak proposal Teni dan curiga dengan perilaku Shorvori.

Dia berencana untuk menghadapi Shorvori tetapi dia bertemu dengan kecelakaan dan mati di depan mata Teni.

Parth berjuang untuk mengatasi rasa sakit kehilangan Shorvori. Teni, mengikuti keinginan Shorvori, akhirnya meyakinkan Parth untuk melanjutkan.

Parth menemukan video kecelakaan Shorvori di ponsel Teni dan menuduhnya membunuh Shorvori. Teni masuk ke persalinan prematur dan melahirkan seorang gadis bernama Ipshita The P di Ipshita untuk Parth, S untuk Shorvori, dan T untuk Teni.

Dengan nyawa Teni dalam bahaya, Parth menyumbangkan darah menyelamatkan hidupnya dan sebagai imbalannya, Teni menyerah pada permintaannya bahwa dia meninggalkan rumah.

Sementara itu, saudara perempuan Parth, mantan tunangan Jagruti, Rishabh menculik bayi Ipshita.

Parth bekerja sama dengan Teni untuk menemukan Rishabh menjadi pelakunya. Mereka menemukan bahwa ia telah menjual Ipshita ke Madamji (Kanika Maheshwari), seorang pedagang manusia.

Teni bergabung kembali dengan bar dansa Madamji dan dia dan Parth berhasil menyelamatkan Ipshita. Parth menyadari bahwa Teni tidak akan pernah bisa membunuh Shorvori dan bahwa ia telah jatuh cinta pada Teni.

Ketika Teni mulai berencana untuk pergi ke AS, Parth akhirnya mengakui cintanya dan Teni menerima lamaran pernikahannya. Terungkap bahwa Shorvori masih hidup dan mengalami koma.

Dia datang untuk merebut kembali Parth pada hari pernikahannya tetapi melihatnya dengan Teni, pergi. Dalam perjalanannya dia dievakuasi dan rekaman insiden itu sampai ke berita.

Parth dan Teni memutuskan untuk pergi ke Nainital untuk menemukan Shorvori.

Di Nainital, Shorvori mulai bekerja sebagai guru musik. Dia menghindari Parth dan Teni ingin mereka bersama.

Teni, di sisi lain, memutuskan untuk menyatukan kembali mereka. Parth percaya dia sedang membayangkan Shorvori dan mewujudkan pernikahannya dengan Teni. Namun, keesokan harinya, mereka bertemu Shorvori yang dipaksa untuk menerima identitas aslinya.

Parth, Teni, Shorvori dan Ipshita tiba di rumah dan keluarga terkejut. Teni mencoba meninggalkan keluarga dengan menyewa pengacara dan meminta kompensasi yang besar.

Namun, akhirnya, mereka bertiga memutuskan untuk hidup bersama dengan Teni dan Shorvori sebagai istri Parth. Karena pengaturan itu ilegal, Parth harus memilih.

Teni mengorbankan cintanya dengan memanipulasi situasi sehingga Shorvori akan dipilih. Dadaji melihat pengorbanannya dan memutuskan dia akan tinggal bersama mereka sebagai putri mereka. Kesalahpahaman muncul antara Shorvori dan Teni dan Teni akan meninggalkan rumah ketika dia jatuh dan kehilangan ingatannya.

Keluarga membawanya kembali ke rumah dan membantunya mendapatkan kembali ingatannya dengan membuat Teni merawat Ipshita, tetapi rencana mereka tidak berhasil.

Shorvori menyadari bahwa Parth mencintai Teni lebih daripada dia dan bahwa kehidupan pernikahan mereka tidak sama lagi. Namun, dia mengerti dan memberinya berkah. Kemudian, mencurigai Bhanushalis ingin menjualnya, Teni melarikan diri dari rumah mereka.

6 tahun kemudian

Shorvori telah meninggal dan Teni telah hilang selama bertahun-tahun. Keluarga merindukan Teni ketika mereka melihat sifat-sifatnya di Ipshita. Teni menjalani kehidupan yang bahagia di Delhi dan telah menjadi manajer penjualan.

Dia akan menikahi Iqbal (Mohammed Iqbal Khan). Keadaan menyebabkan Parth dan Teni bertemu satu sama lain dan Teni yang bingung memutuskan untuk kembali ke Baroda untuk mencari tahu tentang masa lalunya.

Bhanushalis memberi tahu Teni segalanya dan mencoba membuatnya ingat. Meskipun Teni mengingat semuanya, dia terus berpura-pura sampai Parth memaksanya untuk mengakui kebenaran.

Dia mendapatkan kembali perasaannya untuk Parth lagi tetapi masih memutuskan untuk menikahi Iqbal tetapi dia sengaja mendengarnya berbicara dengan Parth dan membatalkan pernikahan. Dia memberi mereka berkah karena dia hanya ingin Teni bahagia.

Ketika Iqbal pergi bersama ibunya, Parth dan Teni akhirnya bersatu kembali dan mereka berdua hidup bahagia dengan putri mereka dan keluarga mereka.

SINOPSIS DRAMA INDIA ANTV DIL SE DIL TAK EPISODE 1 – 345 TERAKHIR LENGKAP

Sinopsis Dil Se Dil Tak 1-10

  • Sinopsis Episode 1: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 2: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 3: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 4: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 5: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 6: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 7: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 8: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 9: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 10: Sinopsis

Sinopsis Dil Se Dil Tak 11-20

  • Sinopsis Episode 11: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 12: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 13: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 14: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 15: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 16: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 17: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 18: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 19: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 20: Sinopsis

Detail Daftar Pemain Dil Se Dil Tak :

  • Siddharth Shukla / Rohan Gandotra sebagai mantan suami Parth Bhanushali-Shorvori; Suami Teni; Ayah Ipshita
  • Rashami Desai sebagai Shorvori Parth Bhanushali (née Bhattacharya) – mantan istri Parth; Ibu Ipshita
  • Jasmin Bhasin sebagai pengganti Teni Bhanushali-Parth & Shorvori; Istri Parth; Tunangan Iqbal; Ibu pengganti Ipshita.
  • Tej Sapru sebagai Purushottam Bhanushali, kakek Parth
  • Dolly Minhas sebagai Ambika purushottam bhanushali – nenek Parth
  • Sachin Parikh sebagai Ramnik Bhanushali, Ayah Parth
  • Vaishnavi Mahant sebagai Indu Bhanushali, ibu Parth
  • Chhahat Tewani sebagai Ipshita Bhanushali, putri Parth dan Shorvori yang dilahirkan oleh Teni
  • Urvashi Upadhyay sebagai Poyni Bhanushali, bibi ibu Parth
  • Himani Sharma sebagai Sejal Bhanushali, anak perempuan Poyni, saudara sepupu Parth dan saudara perempuan asli Suyog
  • Khyati Keswani sebagai Dr. Jalpa Kumar / Bibi Jalhan Bhanushali Paternal bibi, istri Bharat, ibu Asuh yang keras, ibu Jayu
    • Ayah Parth, istri Bharat, Ibu Asuh Sparsh, ibu Jayu

Jignesh Joshi sebagai Dr. Bharat Kumar, suami Jalpa, Jayu, dan ayah yang keras

  • Gouri Agarwal sebagai Jagruti Bhanushali, adik perempuan Parth
  • Mayank Arora sebagai Rishabh, mantan tunangan Jagruti, kekasih Sejal
  • Kunal Verma sebagai Aman Patel, / Aman Bhanushali, anak adopsi keluarga Bhanushali, saudara angkat Parth
  • Karan Goddwani sebagai Suyog Bhanushali, saudara sepupu Parth, suami Forum, saudara kandung Sejal, putra Poyni
  • Pooja Singh sebagai Forum Suyog Bhanushali, istri Suyog, putri mertua Poyni,
  • Mohammed Iqbal Khan sebagai Iqbal Khan – mantan tunangan Teni
  • Kanika Maheshwari sebagai Madamji, seorang pedagang manusia
  • Abhilash Chaudhary sebagai Munna, seorang detektif
  • Puja Sharma sebagai Priya, mantan pacar Bharat, ibu kandung Sparsh
  • Abha Parmar sebagai Ammi, ibu Iqbal, mantan ibu mertua Teni
  • Zubeida Verma sebagai Khala, bibi ibu Iqbal
  • Tamanna Arora sebagai Rashida, mantan tunangan / sepupu Iqbal, putri Khala

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!