SINOPSIS Film Dhadak (2018)

2 min read

Sinopsis dhadak

SINOPSIS Film India Dhadak – Dhadak adalah film India terbaru remake dari film India populer Sairat (2016). Kisah cinta seorang wanita kaya, terhormat, dari keluarga berpengaruh di India dan pria dari keluarga miskin. Hubungan mereka tak berjalan dengan baik dan mereka memutuskan untuk melarikan diri dan hidup bersama di kota lain.

Ini adalah kisah film komedi – romantis yang alur ceritanya sangat bagus, namun ending / akhir cerita dalam film India Dhadak membuat sebagian orang sangat kecewa. Dimana pemeran utama pria (dari keluarga miskin) dan anak mereka berdua akhirnya terbunuh dan jatuh dari rumah mereka.

Sinopsis dhadak
Sinopsis dhadak

Film tersebut digarap oleh sutradara Shashank Khaitan yang pernah menggarap film Bollywood populer Humpty Sharma Ki Dulhania (2014). Walaupun film Dhadak memiliki rating yang rendah, namun ceritanya cukup menarik untuk Kamu tonton dan ini menjadi salah satu film romantis India terbaru yang sangat direkomendasikan.

Pemeran utama di film tersebut Ishaan Khatter, Dia memainkan karakter dari Madhu. Pria dari keluarga miskin sedangkan lawan aktingnya adalah aktris cantik pendatang baru Janhvi Kapoor. Film ini ditayangkan perdana pada tanggal 20 Juli 2018. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Dhadak selengkapnya.

SINOPSIS Dhadak :

Madhu yang diperankan oleh Ishaan Khatter merupakan seorang mahasiswa muda dari keluarga kelas menengah. Dia mememangkan kontes makan mendapatkan hadiah dari Parthavi Singh diperankan oleh Janhvi Kapoor, sosok gadis kaya, mandiri dari keluarga politikus yang satu sekolah bersama Madhu.

Dia juga memiliki teman bernama Purshottam (Shridhar Watsar). Madhu dan Parthavi mulai jatuh hati sama lain. Namun keluarga Madhu tak setuju dengan hubungan mereka, karena Parthavi dari keluarga kaya sedangkan mereka adalah keluarga miskin. Mereka saling jatuh cinta dan bertemu secara diam – diam.

Kisah romantis mereka akhirnya terbongkar oleh Kakak dari Parthavi dan mengadu ke Ayahnya. Ratan Singh (Ashutosh Rana). Dia akhirnya menghajar habis Madhu, kemudian seorang inspektur menyelidiki masalah penganiayaan itu. Namun Ayahnya Parthavi yang berpengaruh justru menjebak Madhu dan teman – temannya dengan tuduhan palsu.

Parthavi memohon untuk membebaskan Madhu. Dia mengancam ayahnya untuk bunuh diri jika kekasihnya itu tak dibebaskan. Madhu & Parthavi akhirnya nikah lari dan pergi ke pamannya di Nagpur. Sesampai disana, Dia menyarankan untuk pergi ke Kolkata sementara waktu, di sisi lain polisi sedang mengejar mereka berdua.

Madhu & Parthavi Hidup Bersama

Mereka hidup bersama di kontrakan kecil. Madhu bekerja di restoran pinggir jalan dan Parthavi di call center. Suatu haru Madhu melihat Parthavi sedang berbincang asyik dengan managernya, dan Dia mengira bahwa Parthavi telah menduakan dirinya. Sampai di rumah mereka bertengkar hebat.

Mereka berdua merenungi kesalahan mereka, Parthavi keluar dari rumah itu dan Madhu mencarinya. Akhirnya hubungan mereka yang retak bisa kembali lagi dan mereka akhirnya menikah. Mereka akhirnya memiliki seorang putra yang diberi nama Aditya.

Beberapa hari kemudian, selama puja berlangsung saudara laki-laki Parthavi dan anak buahnya tiba dengan banyak hadiah untuk keluarganya, untuk berbaikan dengannya. Namun, Madhu yang baru jeluar dari taksi dan kembali ke rumah terkejut, Dia tidak yakin dan meminta Parthavi untuk tetap kembali, tetapi dia menghiraukannya.

Parthavi meninggalkan putranya di rumah bersama Madhu dan keluar untuk membeli manisan di dekat rumah. Saat dia berjalan menuju rumahnya, Madhu dan Aditya terjatuh dari balkon dan Parthavi kaget melihat suami dan anaknya meninggal terjatuh dari lantai atas.

Orang – orang berkumpul di sekitar kejadian itu dan Parthavi menangis….tamat.

==============================
Detail Tentang Film Dhadak:
==============================

Judul : Dhadak (2018)
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Shashank Khaitan
Penulis Naskah : Nagraj Manjule
Negara : India
Di tayangkan pada : 20 Juli 2018

Detail Daftar Pemain Dhadak :

Ishaan Khattar berperan sbg Madhukar “Madhu” Bhagla
Janhvi Kapoor berperan sbg Parthavi Singh
Ashutosh Rana berperan sbg Ratan Singh
Ankit Bisht berperan sbg Gokul
Shridhar Watsar berperan sbg Purshottam
Kshitij Kumar berperan sbg Niranjan
Aishwarya Narkar berperan sbg ibu Madhukar
Aditya Kumar berperan sbg Devi Lal
Kharaj Mukherjee berperan sbg Sachin Bhowmick
Mustaqeem berperan sbg Bijnori
Godaan Kumar berperan sbg Roop
Shalini Kapoor berperan sbg Ibuntya Parthavi
Shubhavi Choksey berperan sbg Promila
Vishwanath Chatterjee berperan sbg Inspektur Shekhwat
Hempushpak Arora berperan sbg Pak Kepala Sekolah
Jahnavi Dave berperan sbg Anuradha
Ishika Gagneja berperan sbg Ambika
Balaji Gauri berperan sbg Sulekha Goenka
Manish Singh Verma berperan sbg Arvind Mama

Baca juga,
Sinopsis Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga
Sinopsis Pyaar Ka Dard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!