Destined to Meet You Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Destined to Meet You Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini yuk. Episode sebelumnya DISINI.

Foto: Youku
Foto: Youku
Foto: Youku

Rongrong mengajak Xiaobei untuk bicara sambil minum kopi. Xiaobei menanyakan maksud Rongrong mengajaknya menikah sedang mereka baru dua kali bertemu. Rongrong pun menyebutkan keuntungan yang akan Xiaobei dapatkan dengan menikahinya.

Materi, sudah jelas, meski menikah ia boleh menyembunyikannya dari temannya. Ia juga masih boleh berteman dengan siapapun. Bahkan setelah bercerai ia juga akan mendapatkan propertinya. Rongrong bahkan menyinggung aoa yang sudah mereka lakukan malam itu. Secara fisik mereka sudah sah dan semuanya logis.

Intinya Xiaobei nggak akan rugi menikah dengannya. Ia pun mengulurkan tangannya dan mengajaknya membuat kesepakatan.

Xiaobei justru menolak. Ia belum punya rencana untuk menikah. Karena sekali ia menikah ia nggak akan bercerai. Dan yang terjadi malam itu, ia lebih tahu ketimbang Rongrong. Jadi Rongrong nggak perlu tanggung jawab. Xiaobei pamit. Ia sudah membayar kopi mereka. Rongrong memanggil Xiaobei tapi Xiaobei mengabaikannya. Sementara itu Rongrong kesal banget karena ditolak sama Xiaobei.

Foto: Youku

Xichen ada di ruangannya bersama asistennya. Asistenya memberitahukan kalo Rongrong sudah memutuskan untuk menikah dengan salah satu dari putra keluarga Gu. Ia khawatir Xichen nggak akan dapat posisi lagi di perusahaan andai Rongrong jadi menikah. Xichen masih santai dan menanyakan putra ke berapa yang Rongrong pilih?

Asisten memberitahu kalo Rongrong memilih putra ketiga. Xichen yang sedari tadi menyiram tanamannya seketika berhenti. Meski perusahaan dipimpin sama putra pertama dan putra kedua, tapi putra kandung keluarga Gu adalah putra ketiga.

Foto: Youku

Xiaobei sedang memperbaiki laptop Jingjing yang nggak sengaja ketumpahan kopi sama asisten Xichen, padahal Xichen sangat baik. Iseng Xiaobei bertanya tentang Rongrong. Jingjing sih nggak tahu banyak. Secara ia hanya karyawan magang. Tapi katanya kalo Rongrong berada dalam suatu ruangan, suhunya harus 26 derajat. Katanya kakinya berbulu lebat. Semakin dicukur semakin lebat.

Xiaobei kayak nggak suka dengarnya. Ia nyuruh Jingjing untuk kembali kerja dan ia pun pergi.

Foto: Youku
Foto: Youku
Foto: Youku

Qiubi menemui Rongrong di rumah dan mendengar keluh kesah Rongrong terkait dengan lamarannya yang ditolak. Ia memberinya minum biar Rongrong jadi lebih tenang. Rongrong nggak familiar sama gelas yang Qiubi berikan dan menanyakan gelas kaca yang biasa ia pakai untuk minum. Qiubi juga nggak tahu. Ia menemukan gelas itu di samping kamar Rongrong dan menggunakannya.

Rongrong ingat kalo ia sudah memecahkan gelasnya malam itu. Tapi ia nggak merasa membeli gelas itu. Ia lalu meriksa gelas itu dan menemukan pesan dari Xiabei di bawah gelas. Memang benar Xiaobei yang membelinya. Ia bahkan ngasih saran ke Rongrong agar beli gelas yang nggak gampang pecah biar nggak melukai dirinya. Sesaat Rongrong tersenyum.

Selanjutnya Rongrong minta Qiubi untuk memberinya saran untuk melamar Xiaobi. Qiubi menyarankan kalo Rongrong harus menunjukkan ketlusannya agar Xiaobi merasakan cintanya. Rongrong teringat malam itu. Dia terus menarik Xiaobi dan menciumnya. Ia langsung bangkit. Takutnya xiaobi menganggapnya c#bul. Ia lalu membeyangkan tentang lamarannya dimana Xiaobei nggak akan bisa menolaknya.

Foto: Youku
Foto: Youku

Xiaobei sedang belajar di perpustakaan. Di depannya ada sepasang pasangan yang bukannya baca buku tapi malah ngomong mulu. Ia menegur mereka agar jangan pacaran di perpustakaan.

Rongrong mendadak datang dan meraih tangannya. Katanya kalo pacaran memang di perpustakaan. Xiaobei menanyakan alasan kedatangan Rongrong. Rongrong langsung bilang kalo ia datang untuk membicarakan pernikahan mereka.

Orang yang tadi ditegur Xiaobei kaget dengar Xiaobei akan menikah. Dengan seenaknya Rongrong mengundang mereka untuk datang ke resepsi pernikahan mereka. Xiaobei kesal, ia menulis diam di bukunya, merobeknya dan menempelkannya ke jidat Rongrong lalu pergi.

Foto: Youku
Foto: Youku

Teman Xiaobei menanyakan siapa Rongrong. Dengan tanpa ragu Rongrong ngasih tahu kalo ia adalah nyonya Gu. Ia lalu nelpon Qiubi untuk menjalankan rencana selanjutnya.

Xiaobei yang sedang berjalan dikasih bunga dan balon sama mahasiswa yang lewat. Terakhir ia dapat pesan. Katanya dari pacarnya. Ia lalu melihat Rongrong di seberang berjalan mengenakan gaun putih dengan buket bunga di tangannya. Ternyata ada microfon di baliknya. Rongrong memanggilk Xiaobei dan memintanya untuk menikah dengannya.

Xiaobei merasa sangat malu. Masalahnya semua orang langsung melihatnya.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like