SINOPSIS Film Dear Zindagi MNCTV (2018)

2 min read

Sinopsis dear zindagi

Sinopsis Film Dear Zindagi – Dear Zindagi MNCTV adalah film Bollywood populer yang dibintangi oleh aktor terkenal India Shah Rukh Khan dan aktris cantik Alia Bhatt. Film ini menceritakan tentang kisah seorang bernama Kaira, sinematografer pemula yang mencari kehidupan yang sempurna untuk dirinya. Dia bertemu dengan Jug, psikolog dan seorang pemikir yang tidak konvensional.

Jug membantunya mendapatkan pandangan baru tentang kehidupan. Jug dimainkan oleh aktor legendaris Shah Rukh Khan sedangkan karakter dari Kaira diperankan oleh aktris muda Alia Bhatt. Film India populer ini ditayangkan tanggal 25 November 2016, dan masuk ke Bioskop di Indonesia pada tanggal 30 November 2016. Perdana di MNCTV! 30 Desember 2018, pukul 21.30 WIB.

Sinopsis dear zindagi
Sinopsis dear zindagi

Tentu penggemar setia Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt wajib menonton film ini, selain mereka berdua beberapa bintang terkenal asal India lainnya yang ikut menjadi pemain film Bollywood 2016 ini adalah Ira Dubey, Yashaswini Dayama dan Rohit Saraf. Baiklah, langsung saja Kamu simak Sinopsis Dear Zindagi MNCTV selengkapnya.

 

SINOPSIS Dear Zindagi MNCTV :

Di Mumbai dan Goa, Kaira yang diperankan oleh Alia Bhatt merupakan seorang yang berprofesi sebagai sinematografer yang menjanjikan dan Dia ingin menjadi sutradara untuk filmnya sendiri. Dia nampak bodoh dan sinis, dia paling nyaman ketika bersama tiga sahabatnya, Fatima diperankan oleh Ira Dubey, Jackie (Yashaswini Dayama) dan Ganju (Gautmik).

 

BACA JUGA: Sinopsis Film India Zero Lengkap.

Kehidupan Kaira mengalami penurunan ketika Raghuvendra (Kunal Kapoor) seorang produser film yang dia putus dengan kekasih masa kecilnya, bertunangan dengan orang lain. Pemiliknya mengusirnya dari apartemennya karena asosiasi bangunan ingin menyewa apartemen hanya untuk pasangan yang sudah menikah.

Semua ketidakpuasan ini ditambah dengan prospeknya di tempat kerja berfungsi sebagai katalis untuk peralihannya ke Goa, di mana dia sekarang harus dengan enggan tinggal bersama orang tuanya (Aban Deohans dan Atul Kale) dengan siapa dia memiliki beberapa masalah. Dia akhirnya menghabiskan banyak malam tanpa tidur dalam ketidakbahagiaan dan ketidakpastian.

Saat berada di Goa, ia mencari Dr. Jehangir “Jug” Khan (Shah Rukh Khan), seorang psikolog, untuk susah tidurnya, setelah secara tidak sengaja telah mendengarnya berbicara di Konferensi Kesehatan Mental. Dia menghangatkan diri pada metode Jug yang tidak biasa, mencoba menggunakannya untuk memahami dirinya sendiri.

Sementara itu, dia bertemu seorang musisi, Rumi (Ali Zafar), dan dia jatuh cinta padanya, tetapi mereka putus sebelum sesuatu yang serius dapat terjadi ketika dia menyadari bahwa mereka mungkin tidak cocok satu sama lain. Dia juga bersatu kembali dengan adik laki-lakinya, Kiddo (Rohit Saraf), yang merupakan satu-satunya orang selain teman dekatnya yang paling dekat dengannya.

Hal-hal bersama keluarganya muncul ketika Kaira mengalami kemarahan besar di perkumpulan keluarga di mana dia menghadapi orang tuanya tentang mereka yang meninggalkannya selama bertahun-tahun di rumah kakek-neneknya (Martha Xavier Fernandes dan Madhav Vaze ).

 

Sinopsis Dear Zindagi (2016)

Dia akhirnya menceritakan kisah pengabaiannya pada Jug, yang mengatakan kepadanya bahwa dia sangat takut pada pengabaian sehingga dia tidak membiarkan dirinya melakukan hubungan, pergi sebelum mereka dapat meninggalkannya. Dia meyakinkannya bahwa dia tidak perlu memaafkan orang tuanya karena meninggalkannya di masa kecilnya.

 

BACA JUGA: Sinopsis Film India Chennai Express Terbaru.

Tetapi sebagai orang dewasa, memiliki kedewasaan untuk melihat orang tuanya sebagai dua orang biasa yang mampu membuat kesalahan, seperti orang lain. Setelah ini, Kaira berusaha untuk berdamai dengan orang tuanya dan juga bekerja untuk menyelesaikan film pendeknya.

Pada sesi terakhir mereka, Kaira mengakui pada Jug bahwa dia telah tumbuh menyukainya. Kendi merespon bahwa itu normal bagi pasien untuk merasa seperti ini tentang terapisnya dan sementara dia menyukainya juga, (dengan cara yang tidak romantis) dia masih pasiennya dan dia, psikolognya, dan hubungan tidak akan mungkin.

Ada saran halus bahwa Jug mungkin menyukainya, bahkan secara romantis (tapi tentu saja dia tidak bisa mengakui itu karena Kaira adalah pasiennya). Kaira akhirnya menyelesaikan film pendeknya, yang telah dia kerjakan selama bertahun-tahun. Di premiere, teman dan keluarga, hadir untuk menghiburnya. Di sinilah ia akhirnya bertemu dengan seorang desainer furnitur (Aditya Roy Kapur). Hidup terus berjalan.

 

Detail Tentang Film Dear Zindagi MNCTV :

Judul : Dear Zindagi (2016)
Judul Lain : Dear Life
Genre : Romance
Sutradara : Gauri Shinde
Penulis Naskah : Gauri Shinde
Negara : India
Di tayangkan pada : 25 November 2016
Tayang di tv Indonesia : Tayang ulang pada 13 April 2019, pukul 14.00 Wib

 

Detail Daftar Pemain Dear Zindagi MNCTV :

Alia Bhatt berperan sbg Kaira
Shah Rukh Khan berperan sbg Dr. Jehangir “Jug” Khan
Ira Dubey berperan sbg Fatima (temannya Kaira)
Yashaswini Dayama berperan sbg Jackie (temannya Kaira)
Gautmik berperan sbg Ganju (temannya Kaira)
Yashwant Singh berperan sbg Pamannya Kaira
Salone Mehta berperan sbg Bibinmya Kaira
Baby Dishita berperan sbg Kaira kecil
Nitika Anand berperan sbg teman keluarga

 

PEMERAN PENDUKUNG

Rohit Saraf berperan sbg Kiddo (adiknya Kaira)
Amit Nagraj berperan sbg Kiddo kecil
Aban Deohans berperan sbg Ibunya Kaira
Atul Kale berperan sbg Ayahnya Kaira
Martha Xavier Fernandes berperan sbg nenek dari pihak ibu Kaira
Madhav Vaze berperan sbg kakek keibuan Kaira
Kunal Kapoor berperan sbg Raghuvendra
Angad Bedi berperan sbg Sid
Ali Zafar berperan sbg Rumi
Akanksha Gade berperan sbg pembantu Alka
Aditya Roy Kapur berperan sbg furniture dealer (cameo)

Baca juga,
Sinopsis Race 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status