Dear X Who Doesn’t Love Me Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: TVING
foto: TVING

Shi Ho sangat kejam, aku sungguh membuang buku catatannya ucap Hee Soo yang sedang berjalan kemudian meminum minuman. Hee Soo meringis kesakitan setelah terjatuh, membuatnya terduduk di jalanan dan menangis, seraya berkata aku sudah membuangnya, kenapa dia tidak mempercayainya. Do Bin sedang berjalan seraya menuntun sepedanya dan menghentikan langkahnya saat melihat Hee Soo kemudian menghampirinya.

Hee Soo menghapus air matanya, memberi tahu kalau ia baik-baik saja dan menyuruh Do Bin pergi. Kamu tidak baik-baik saja, kamu hampir tidak bisa berjalan ucap Do Bin. Semua ini tidak akan terjadi jika kamu tidak menyatakan perasaanmu ucap Hee Soo dengan berteriak. Apa kamu sangat terganggu karena aku menyukaimu tanya Do Bin kemudian menyuruh Hee Soo melupakannya jika itu mengganggu. Do Bin mengantarkan Hee Soo pulang dengan menaiki sepeda.

foto: TVING
foto: TVING

Hee Soo mengetuk pintu rumah Se Jin tapi tidak ada sahutan dari dalam. Hee Soo memegang kenop pintu, ternyata pintunya tidak terkunci kemudian masuk kedalam. Hee Soo mengahmpiri saat melihat Se Jin yang sedang merenung di tempat tidurnya, kemudian bertanya kamu yang mengambil buku catatanku dan menulisnya di buku catatan.

Bukannya menjawab, Se Jin balik bertanya apa yang sedang kamu bicarakan. Hee Soo mencari bukunya di meja Se Jin tapi tidak menemukannya kemudian menyuruh Se Jin mengembalikannya. Aku tidak mau mengembalikannya karena Shi Ho menyukaimu bahkan tanpa buku catatan itu dan buku catatan itu seharusnya menjadi milikku sejak awal ucap Se Jin. Se Jin, apa yang kamu bicarakan tanya Hee Soo yang tidak mengerti.

Kamu tahu semuanya, beraninya kamu bersikap seolah-olah kamu teman yang baik dan berpura-pura menjadi korban, kamu membuatku muak ucap Se Jin kemudian bertanya pernahkah kamu menyukai seseorang sampai hatimu sakit, pernahkah kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu hanya mengandalkan buku catatan bodoh itu.

foto: TVING

Do Bin meminta maaf kepada rekannya karena tidak fokus saat berlatih kemudian membuka pesan dari Hee Soo yang mengajaknya bertemu malam nanti. Shi Ho kelua dari kafe, menelepon Se Jin karena beberapa hari tidak bisa di hubungi. Se Jin kembali pergi saat Shi Ho melihatnya. Shi Ho mengejar Se Jin dan melihat muka Se Jin yang pucat kemudian bertanya apa terjadi sesuatu. Se Jin menangis dan menjatuhkan buku milih Hee Soo. Kenapa kamu punya buku catatan ini tanya Shi Ho seraya mengambil bukunya.

foto: TVING
foto: TVING

Hee Soo pergi ke ruang klub untuk menemui Do Bin kemudian duduk di sebelahnya. Kamu kemari bukan untuk bilang akan meninggalkan klub, bukan karena kamu terus melewatkan sesi bermain musik bersama tanya Do Bin. Tidak, ada yang ingin kukatakan kepadamu tentang alasanmu menyukaiku dan kenapa kamu tidak boleh menyukaiku ucap Hee Soo.

Kamu menulis sesuatu di buku catatan ini dan jangan bilang kamu menulis sesuatu di halaman terakhir, benarkah tanya Shi Ho dengan marah. Seraya menangis, Se Jin menyuruh Shi Ho berhenti membicarakan Hee Soo kemudian bertanya dia menulis tentang semua pria itu tapi namamu bahkan tidak muncul sekali pun, kamu tetap menyukainya, apa aku bahkan tidak punya kesempatan.

Kamu melakukan ini karena menyukaiku, jadi apa yang kamu lakukan, kamu menulis namaku di buku catatan tanya Shi Ho. Dengan berteriak, Se Jin berkata aku tidak menulis apapun. Shi Ho membuka bukunya, melihat lembar kertasnya kosong.

foto: TVING
foto: TVING

Kamu pikir aku jatuh cinta kepadamu karena buku catatan dan aku akan segera melupakanmu, karena halaman terakhir digunakan untuk menggambarkan hubungan kita, sekarang kamu berada di bawah kutukan tidak bisa benar-benar mencintai siapa pun lagi ucap Do Bin. Anggap saja aku orang aneh gila seperti kata semua orang ucap Hee Soo.

Sudah lebih dari sebulan dan aku masih menyukaimu, sejujurnya aku menyukaimu lebih lama dari dugaanmu dan ini sudah lebih dari 200 hari ucap Do Bin kemudian menceritakan kenapa menyukai Hee Soo. Ternyata Do Bin menyukai Hee Soo sejak Gang Wook acara awal tahun baru. Aku tidak peduli dengan buku catatan itu, ku sudah lama menyukaimu dan sangat menyukaimu ucap Do Bin kembali.

foto: TVING

Aku hanya mencoba menghapus nama Hee Soo untuk menjadikan buku catatan itu milikku, tapi aku takut, buku catatan itu benar-benar membuatku takut ucap Hee Soo, melihat tangannya yang tiba-tiba berdarah kemudian memeluk Shi Ho dan meminta tolong.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear X Who Doesn’t Love Me Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hello, Me! Ep 1 Part 2
Read More

Hello, Me! Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 1 Part 2, Daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini. Sedangkan Episode…
Read More

Jinxed At First 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Penthouse Ep 13 Part 1
Read More

Penthouse Ep 13 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 13 Part 1, Yuk baca bersama daftar lengkapnya ada di tulisan yang ini.…