Dear X Who Doesn’t Love Me Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: TVING
foto: TVING

Aku tidak tahu apa kamu akan memercayaiku, tapi kami di perpustakaan dan dia berdiri di depanku, aku merasa seperti tersihir ucap Jun Young kepada Se Jin yang berdiri di depannya. Se Jin membaca lirik yang di tulis Hee Soo di buku catatan, membuatnya mengingat kejadian yang sebelumnya kemudian mencoret bukunya tapi tangannya terluka.

Hee Soo mencari buku catatannya di laci tapi tidak menemukannya di sana. Shi Ho menyuruh Hee Soo mencarinya dengan benar. Aku memutuskan untuk menyingkirkan buku catatan itu, mungkin itu menghilang sendiri ucap Hee Soo. Kenapa kamu tidak mencoba menggubah dan bernyanyi juga tanya Shi Ho. Hee Soo memberi tahu kalau ia bukan penyanyi. Sepertinya kamu tidak tahu apa yang bisa kamu lakukan guman Shi Ho.

foto: TVING

Se Jin sedang membersihkan meja, tanpa sengaja menjatuhkan piring hingga pecah. Shi Ho menghampiri Se Jin dan menanyakan keadaannya karena melihat Se Jin terlihat pucat. Jangan bersikap baik kepadaku, aku tidak mau hanya berteman ucap Se Jin kemudian pergi. Hee Soo bersembunyi di balik pohon saat melihat Shi Ho lewat. Haruskah aku mencobanya tanya Hee Soo saat sedang melihat poster yang mencari penulis lirik.

foto: TVING

Malam harinya, Hee Soo membua stius yang mencari penulis lirik dan melihat tema lagunya “Cinta Tak Berbalas” kemudian mendengarkan melody lagunya dan mulai menulis liriknya. Setelah menyelesaikan liriknya, Hee Soo mengirimkannya ke kontes pencari penulis lirik. Hee Soo terbangun dari tidurnya kemudian membaca pesan yang masuk.

“Kami menerima lirikmu. Bisakah kita bertemu pukul 15.00 di ruang klub LIV.E di Gedung Administrasi Bisnis?”

foto: TVING

Dan sekarang, Hee Soo sedang berdiri di depan ruang klub band di maksud, mengetuk pintu tapi tidak ada yang membukakannya. Do Bin datang, menyuruh Hee Soo pergi dan memasuki ruangan. Hee Soo kembali mengetuk pintunya kemudian memperkenalkan dirinya. Do Bin menyuruh Hee Soo masuk, setelahnya mereka duduk di kursi. Aku menangis sedikit saat membaca lirikmu ucap Do Bin kemudian menyanyikan liriknya seraya memainkan gitar.  

Bagaimana menurutmu tanya Do Bin setelah menyelesaikan nyanyiannya. Kamu penyanyi yang luar biasa ucap Hee Soo. Itu karena liriknya bagus ucap Do Bin kemudian bertanya bisakah kamu bergabung dengan band kami, konser kami satu setengah bulan lagi tapi kami masih punya banyak lagu tanpa lirik. Hee Soo menyetujuinya dan menyuruh Do Bin mengajarinya menggubah lagu. Baiklah, akan kuajari yang kubisa ucap Do Bin.

foto: TVING

Setelahnnya Hee Soo menulis lirik seraya mendengarkan band Do Bin memaikan alat music yang memberikan melody nya. Saat menulis lirik, Hee Soo menanyakan pendapat kepada Do Bin dan menulis lirik bersama. Hee Soo sedang memainkan semua alat music yang berada di ruang band, dengan di ajari Do Bin. Hee Soo menjauh untuk menjawab telepon dari Shi Ho.

foto: TVING

Do Bin mengantarkan Hee Soo keluar dan kembali pergi. Hee Soo menghampiri Shi Ho yang datang. Kamu bersenang-senang tanya Shi Ho. Ya, aku sangat bersenang-senang, saat lirik yang kutulis ditampilkan dengan musik, rasanya seperti melihat bayiku yang baru lahir terbang di langit ucap Hee Soo. Bayi ulang Shi Ho. Ya, para anggotanya sangat hebat, mereka bahkan meminjamiku gitar mereka ucap Hee Soo.

Kamu tidak akan mengencani Do Bin atau siapa pun itu, bukan tanya Shi Ho kembali. Aku bahkan tidak punya buku catatanku lagi, bagaimana bisa tanya Hee Soo. Mereka berdua menghentikan obrolannya dan melihat kembang api. Shi Ho kembali pergi karena ponselnya tertinggal di kelas.

foto: TVING

Do Bin kembali menghampiri Hee Soo kemudian berkata aku sedang bersiap pulang dan mendengar suara kembang api, seperti lirik yang kamu tulis, aku ingin mengajakmu berkencan saat ada kembang api. Kamu ingin mengajakku berkencan tanya Hee Soo. Aku menyukaimu ucap Do Bin. Shi Ho menghentikan langkahnya kemudian memanggil Hee Soo dan membawanya pergi.

foto: TVING
foto: TVING

Apa yang kamu lakukan, ada apa dengannya tanya Shi Ho. Aku juga tidak tahu ada apa, aku bingung alasannya tiba-tiba ucap Hee Soo. Katamu buku catatan itu menghilang, kenapa kamu membohongiku, kau bilang tidak akan menggunakannya lagi tanya Shi Ho dengan marah. Aku sungguh tidak memilikinya lagi dan tidak pernah berbohong kepadamu ucap Hee Soo kemudian pergi dari sana.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear X Who Doesn’t Love Me Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 50 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 50 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…