Dear X Who Doesn’t Love Me Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: TVING

Hye Soo kecil sedang berbaring di sofa, mendengar sang nenek sedang berteleponan dengan seseorang yang menyalahkan dirinya atas hidup ayahnya tang hancur dan ibunya meninggal. Dengan membawa bonekanya, Hee Soo kecil pergi kr uangan ayahnya kemudian membuka pintu dan melihat sang ayah yang sedang menangis seraya melihat foto album.

foto: TVING
foto: TVING

“Satu hal yang membuatku lega adalah fakta bahwa aku terbiasa dibenci orang.”

Hee Soo sedang berjalan di kampus, mendengarkan ucapan orang-orang yang membicarakannya dengan negative. Hee Soo segera pergi dari sana saat Shi Ho memanggilnya. Saat akan mengejar Hee Soo, Shi Ho bertemu dengan Jun Young kemudian bertanya itu kamu bukan, yang mengunggah hal aneh itu. Bukannya menjawab, Jun Young balik bertanya, apa kamu punya bukti.

Bereskan dan pastikan itu tidak menyebar lebih jauh atau aku akan menuntutmu atas pencemaran nama baik dan akan melakukan apa pun untuk memastikan kamu berakhir dengan catatan criminal ucap Shi Ho kemudian pergi dari sana dan kembali menyusul kepergian Hee Soo. Kacau sekali, aku mempermalukan diriku di depan Shi Ho ucap Hee Soo saat menjauh.

foto: TVING

Dengan memengang jeruk, Hee Soo sedang berdiri di depan jendela, melihat keluar. Seorang guru menghampiri Hee Soo, menanayakan kenapa keluar dari sekolah kemudian menyuruh Hee Soo memberi tahu ayahnya, ingin bertemu. Ayah ulang Hee Soo kemudian berkata dia tidak peduli denganku, jika kubilang aku mau keluar maka dia akan menyuruhku melakukannya.


Hee Soo menoleh saat mendengar seseorang terjatuh, melihat Shi Ho bersama para siswa lainnya kemudian menyusul kepergian Shi Ho. Hee Soo mendekati Shi Ho kemudian berjongkok di depannya kemudian memberikan jeruk kepada Shi Ho.

“Awalnya, kupikir kita mirip, jadi aku hanya ingin bersikap baik kepadamu. Namun, seiring berjalannya waktu, aku tahu kamu orang baik, tidak sepertiku, jadi sekarang aku takut, karena kamu telah menjadi orang paling berharga dalam hidupku.”

foto: TVING
foto: TVING

Menemukan keberadaan Hee Soo, Shi Hoo segera mendekatinya kemudian menanyakan keadaannya. Seraya menangis, Hee Soo berkata kamu bilang sudah muak dan akan berhenti. Shi Ho memgang pundak Hee Soo untuk menenangkannya.

Jangan khawatir, kamu tidak melakukan kesalahan ucap Shi Ho saat sedang berjalan bersama Hee Soo, memberi tahu kalau ia sudah menyuruh Jun Young menghapus unggahannya. Hee So menghentikan langkahnya kemudian berkata aku mempermainkan perasaan mereka untuk memenuhi keserakahanku. Apa yang ingin kamu lakukan dengan Jun Young tanya Shi Ho.

Aku akan mengurusnya jawab Hee Soo kemudian memberi tahu kalau ia akan membuang buku catatannya. Baik, kamu membuat keputusan yang tepat ucap Shi Ho. Hee Soo mengucapkan terima kasih kepada Shi Ho.

foto: TVING

Pasti ada sesuatu, itu sangat menggangguku ucap Se Jin yang sendag melihat lirik Hee Soo di ponselnya kemudian menyimpan ponselnya saat Shi Ho kembali. Ini sudah sebulan, aku ingin berterus terang kepadamu, aku tidak punya perasaan apa pun kepadamu jadi mari kita hentikan ucap Shi Ho.

Ini karena Seo Hee Soo guman Se Jin kemudian berbalik dan menghampiri Shi Ho seraya berkata aku tidak akan memaksamu lagi tapi jangan bilang hal seperti kamu mau tetap berteman baik denganku karena itu akan lebih melukai harga diriku dan aku tidak mau itu. Baiklah, aku mengerti ucap Shi Ho.

foto: TVING

Dengan membawa tumpukan kertas, Hee Soo berdiri di depan ruang Departemen Sastra Korea dan akan melaporkan Pelecehan yang di alaminya. Saat akan masuk kedalam Hee Soo, bertabrakkan dengan seniornya. Senior tersebut membantu Hee Soo mengemasi kertasnya kemudian memperlihatkan ponselnya seraya berkata semua orang mencemaskanmu, karena kamu menghindari orang, mengabaikan telepon semua orang kemudian mengajaknya masuk bersama.

foto: TVING

Apa yang kamu inginkan dariku, kenapa memanggilku kemari tanya Jun Young kepada Se Jin. Bagaimana kamu bisa jatuh cinta kepada Seo Hee Soo tanya Se Jin. Bukannya menjawab, Jun Young balik bertanya kenapa kamu tiba-tiba penasaran soal itu. Sehari sebelum kamu memberitahunya bahwa kamu menyukainya, kamu merayu seorang gadis di departemen desain ucap Se Jin kemudian bertanya lalu kenapa kamu tiba-tiba berubah pikiran apa kamu benar-benar menyukainya. Kamu mungkin tidak percaya ini, tapi ucap Jun Young.

foto: TVING
foto: TVING

Se Jin pergi ke rumah Hee Soo dengan minuman, setelahnya mereka minum bersama. Shi Ho tidak menyukaiku, jadi aku memutuskan untuk menyerah karena tidak mau menyukai seseorang yang tidak menyukaiku ucap Se Jin kemudian bertanya bagaimana kamu tiba-tiba menjadi sangat andal berkencan. Aku mulai belajar cara menulis lirik lagu ucap Hee Soo dan tertidur.

Se Jin mencari buku Hee Soo yang di gunakan untuk menulis lirik, kemudian membuka dan membaca liriknya. Se Jin mencocokkan tanggal Hee Soo menulis lirik dengan photo kejadian kemudian berguman, tanggalnya tidak cocok. Sejin kesakitan setelah mencoret bukunya dan melihat tangannya yang berdarah. Setelahnya luka di lengan dan coretan di buku menghilang, membuatnya bertanya apa ini.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear X Who Doesn’t Love Me Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

A Business Proposal Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 8, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca…
Start Up Ep 5 Part 2
Read More

Start Up Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 5 Part 2, Simak juga gaes untuk tulisan lengkap Episode sebelumnya cek…