Dear X Who Doesn’t Love Me Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: TVING

Hee Soo sedang berbaring di tempat tidur, di sebelahnya ada Jun Young yang sedang tidur kemudian berdiri di depan jendela seraya bertanya apa yang sedang aku lakukan. Hee Soo sedang berjalan di perputakaan. Jun Young menarik Hee Soo kemudian menciumnya. Hee Soo melepaskannya kemudian berkata kita di tempat umum kemudian mengikuti Se Jin yang mengajaknya berbicara.

foto: TVING

Dan sekarang mereka berdua sedang berada di toilet. Apa yang ingin kamu katakana tanya Hee Soo kepada Se Jin yang senag membenarkan riasannya. Kukira Jun Young mengganggumu, jadi aku menyelamatkanmu, tolak saja jika kamu tidak menyukainya karena kamu jelas tidak menyukainya ucap Se Jin. Kamu benar ucap Hee Soo kemudian bertanya apa yang terjadi waktu itu. Aku memintanya memacariku selama sebulan dan di setujui Shi Ho jawab Se Jin kemudian mengajak Hee Soo kembali.

foto: TVING
foto: TVING

Malam harinya, Hee Soo duduk di tempat tidurnya, sedang membaca pesan dari Jun Young yang memberi tahu pulang terlambat kemudian membuka akun media sosial Se Jin dan melihat foto-fotonya seraya berakata dia sangat cantik. Hee Soo membaca pecan yang masuk “Kudengar kamu akan mengencani siapa pun yang mengajakmu berkencan, jika aku mengajakmu berkencan, apa kamu mau? Aku cukup tampan.”

Se Jin menunggu Shi Ho menutup kafe dan memfoto Shi Ho saat keluar kemudian mengajaknya menonton pertunjukan drama di Daehangno akhir pekan. Saat kamu bilang sebulan, kita tidak berkencan ucap Shi Ho. Aku tahu ucap Se Jin memotongnya kemudian kembali berkata ini baru tiga pekan jadi bersabarlah denganku, aku tidak akan memaksamu lagi.

foto: TVING
foto: TVING

Setelah menjawab telepon dari Hee Soo, Shi Ho pergi menemuinya dan sekarang sedang berada di kedai makanan. Ada apa, kamu bilang ada masalah dan meneleponku di malam hari tanya Shi Ho. Hee Soo memberikan ponselnya kepada Shi Ho yang menunjukkan pesan dari seseorang. Siapa pria ini tanya Shi Ho dengan marah. Aku akan berhenti menulis hal-hal di buku catatan ucap Hee Soo.

Itu bagus, jadi sekarang fokuslah belajar denganku ucap Shi Ho. Kudengar kamu memutuskan untuk berkencan dengan Se Jin, seharusnya aku yang pertama mendengar kabarnya ucap Hee Soo. Bagaimana denganmu tanya Shi Ho. Kami seharusnya putus secara alami tapi anehnya, dia tidak putus denganku dan masih menyukaiku jadi semoga berhasil dengan percintaan bahagiamu ucap Hee Soo.

Percintaan bahagia ulang Shi Hoo kemudian berkata jangan ikut campur, kamu selalu bertindak, menyesal melakukannya dan mendatangiku dengan kecemasanmu hanya karena aku temanmu, kamu terlalu kejam kepadaku jadi aku ingin menyudahinya sekarang ucap Shi Ho kemudian pergi dari sana.

foto: TVING

Di rumahnya, Hee Soo sedang menangis. Dengan kehilangan kesadaran karena banyak minum, Jun Young memasuki rumah Hee Soo kemudian menciumnya. Ke esokan paginya, Hee Soo terbangun dari tidurnya, melihat Jun Young yang masih tertidur kemudian pergi ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi, Hee Soo melihat jadwal datang bulannya di kalender dan melihat yang telat 2 minggu.

Hee Soo sedang duduk di tangga, membaca artikel tentang datang bulan yang terlambat kemudian menjawab telepon dari Se Jin. Tidak ucap Hee Soo yang keluar dari ruangan dan menghampiri Se Jin. Kamu sungguh beruntung, sudah memberi tahu Jun Young tanya Se Jin dan di jawab belum oleh Hee Soo kemudian berkata kamu harus memberitahunya. Aku tidak yakin saat itu, terima kasih sudah datang, aku terlalu takut untuk memeriksanya sendiri ucap Hee Soo.

foto: TVING

Sebelumnya, Shi Ho terbangun dari tidurnya kemudian meminta tolong kepada Se Jin untuk menelepon Hee Soo, memberi tahu kalau ia merasa ada yang tidak beres. Baiklah ucap Se Jin kemudian menelepon Hee Soo. Shi Ho mengucapkan terima kasih kemudian kembali melanjutkan pekerjaannya.

foto: TVING

Kamu sudah pulang, hari ini lebih lama dari biasanya ucap Jun Young kepada Hee Soo yang baru pulang. Hee Soo melihat keadaan rumahnya yang berantakan kemudian bertanya kamu tidak pulang kerumah. Kamu mau aku pulang, aku menunggumu seharian karena merindukanmu ucap Jun Woong kemudian memeluk Hee Soo.

Hee Soo menahan Jun Woong, menolaknya memberi tahu kalau ia tidak enak badan kemudian membersihkan rumahnya. Hee Soo melihat pesan masuk di ponsel Jun Young kemudian membaca pesannya, melihat Jun Young bilang bosan kepadanya. Hee Soo menghampiri Jun Young yang keluar dari kamar mandi kemudian menamparnya dan menyuruhnya pergi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear X Who Doesn’t Love Me Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Mine Ep 4 Part 1
Read More

Mine Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 4 Part 1, Jika Kalian ingin mencari bacaan recapnya ada di tulisan yang…
Read More

Red Shoes Ep 58 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 58 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Our Beloved Summer Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…