Dear X Who Doesn’t Love Me Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: TVING
foto: TVING

Shi Ho memasuki kelas bersama dengan seorang guru. Guru tersebut menyuruh Shi Ho memperkenalkan dirinya. Halo, aku Jung Si Ho ucap Shi Ho kemudian melihat Hee Soo yang sedang menatap ke luar. Orang-orang yang berada di kelas tersebut tengah mengerubungi Shi Ho menanyakan asal dan yang lainnya. Tapi Shi Ho hanya diam tidak menjawabnya. Kelas akan dimulai jadi duduklah di kursi kalian ucap Hee Soo membuat semua orang kembali duduk di kursinya masing-masing.

Tanpa sengaja, Shi Ho bertabrakan dengan murid lainnya membuat dirinya terjatuh di lantai. Shi Ho mengingat saat teman-temannya yang memukuli dirinya, membuatnya memegangi dadanya karena merasa sesak. Dengan segera, Shi Ho pergi dari sana dan sekarang sedang berada si salah satu ruangan yang tidak terpakai, tengah menangis. Hee Soo memasuki ruangan tersebut, menghampiri Shi Ho menanwari jeruk yang di bawanya.

Karena Shi Ho hanya diam saja, Hee Soo mengupaskan jeruknya seraya berkata kamu mengalami serangan panik, aku melihatmu di aula tadi, kamu bisa datang ke sini jika terlalu sulit, terkadang aku suka bersembunyi di sini. Sejak hari itu, mereka berdua menjadi akrab.

foto: TVING

Kamu kabur tanya Shi Ho, tapi Hee Soo hanya diam saja kemudian menyuruhnya pulang. Seraya menangis, Hee Soo berkata aku ingin mati, tidak ada yang peduli dengan orang sepertiku, aku tidak mau pulang, tidak bisa tetap di sana. shi Ho keluar dengan membawa minuman kemudian memberikannya kepada Hee Soo seraya bertanya kamu tidak mau mengencani seseorang. Tidak akan, jika aku mengencani seseorang pada akhirnya kami akan putus ucap Hee Soo.

foto: TVING

Hee Soo pergi dari kafe dengan membawa mesin pembuat kopi kemudian pergi ke rumah Gang Wook. Setibanya di sana, Hee Soo segera masuk kedalam, melihat pakaian yang berserakan dilantai kemudian membuka salah satu pintu dan melihat Gang Wook yang sedang berciuman dengan seorang perempuan. Gang Wook membawa Hee Soo keluar, bertanya bagaimana kamu bisa masuk, kamu mengintip kode sandiku.

Kamu memberitahuku kodenya tapi bukan itu yang penting “Maafkan aku. Ini kesalahan.” itu yang harus kamu katakan dahulu ucap Hee Soo. Kesalahan ulang Gung Wook kemudian berteriak aku muak dan lelah denganmu jadi berhenti mengikutiku. Aku tidak memahamimu, kamu seharusnya minta maaf kepadaku ucap Hee Soo. Jika kamu membencinya, kita putus saja dan kenapa aku harus mengencani gadis sepertimu teriak Gang Wook kemudian memasuki rumahnya kembali.

foto: TVING
foto: TVING

Hee Soo membuka pintu rumahnya setelah mendengar bunyi ketukan dan melihat Shi Ho yang datang, kemudian berkata aku sangat malu sekarang jadi kamu pergi saja. Aku membawakanmu ayam goreng karena kamu harus makan sesuatu ucap Shi Ho seraya memberikan bingkisan ayamnya dan masuk kedalam. Setelahnya mereka berdua makan bersama.

Bagaimana kamu tahu, apa semua orang sudah tahu aku dicampakkan tanya Hee Soo. Shi Ho menunjukkan ponselnya seraya berkata kamu yang mengiklankannya kemudian bertanya kamu ingin membalasnya. Bagaimana caranya tanya Hee Soo balik. Lakukan saja atau aku yang melakukannya untukmu ucap Shi Ho. Hee Soo memberi tahu kalau ia akan kembali menjadi dirinya yang lama.

Bagaimana jika kamu kembali menulis lirik tanya Shi Ho kemudian berkata kamu rehat saat mengencani pria itu, kamu bahagia dan tidak memikirkan hal lain saat menulis lirik tapi kamu sudah berubah sejak mulai menulis lirik saat kuliah. Hei, aku tidak pandai melakukannya dan semua orang bisa menulis sebaik aku ucap Hee Soo. Shi Ho menyuruh Hee Soo meneruskannya sampai menjadi hebat.

foto: TVING

Hee Soo mencari buku yang di buangnya di tempat sampah tapi tidak menemukannya dan kembali mencarinya. Hee Soo menemukan bukunya yang berada di rak bersama dengan buku yang lainnya, membuatnya bertanya-tanya padahal ia membuangnya di tempat sampah. Apa yang kamu lakukan tanya Shi Ho. Hee Soo menyembunyikan bukunya, menjawab bukan apa-apa. Hee Soo membuka bukunya dan mulai menulis lirik lagu.

foto: TVING

“Aku mengetahui peraturannya melalui beberapa eksperimen. Peraturan pertama, tulis di buku sambil membayangkan seseorang yang mau kamu kencani. Peraturan nomor dua, hanya harapan terkait kencanmu yang akan terwujud, jika kamu tiba-tiba mau menjadi kaya dalam semalam atau dapat pekerjaan, buku itu tidak bisa mewujudkannya.

Peraturan nomor tiga, kamu hanya bisa mengharapkan hubungan yang realistis, jika kamu menulis sesuatu yang tidak realistis maka itu tidak akan terwujud. Peraturan nomor empat, jika kamu bergantung pada buku catatan, hubungan itu hanya akan bertahan sebulan, setelah itu, situasinya mungkin berbeda, tapi hasilnya sama. Peraturan terakhir, saat aku menghabiskan semua halaman di buku catatan, aku mungkin tidak akan pernah bisa mencintai atau berkencan lagi.”

foto: TVING
foto: TVING

Shi Ho mengirimkan pesan kepada Hee Soo menanyakan kedaannya kemudian kembali melanjutkan pekerjaannya. Semua baik-baik saja tanya Se Jin kepada Shi Ho kemudian mengakanya minum bir sepulang kerja. Shi Ho menolaknya kemudian menjauh untuk menjawab telepon dari Hee Soo. Dan sekarang, Shi Ho menemui Hee Soo. Kamu tidak memercayaiku, bukan tanya Hee Soo. Kamu akan percaya jika menjadi aku, kamu lama tidak bisa dihubungi, lalu tiba-tiba memanggilku kemari ucap Shi Ho.

Akan kutunjukkan ucap Hee Soo kemudian menunjuk seorang lelaki yang sedang membaca, seraya menanyakan nama kepada Shi Ho. Jangan dia, dia di Administrasi Bisnis, tapi aku mendengar rumor buruk ucap Shi Ho. Lagi pula, ini hanya untuk sebulan, aku tidak kehilangan apa pun ucap Hee Soo. Shi Ho menghentikan Hee Soo yang akan menuliskan di bukunya kemudian bertanya aku sungguh tidak percaya tapi akankah kamu baik-baik saja dan bisakah kamu mengencani seseorang jika tidak menyukainya.

Kamu salah karena ini caraku melupakan perpisahanku ucap Hee Soo kemudian menuliskan sesuatu di bukunya. Orang yang di tunjuk Hee Soo berjalan me arah Hee Soo dan Shi Ho tapi hanya lewat. Kamu pasti bercanda, aku bodoh karena memercayaimu sesaat ucap Shi Ho. Hee Soo menunjukkan lirik lagu yang di tulisnya kepada Shi Ho.

foto: TVING
foto: TVING

Kamu akan terus memakai buku catatan ini tanya Shi Ho. Hee Soo memberi tahu kalau ia suka saat pria bilang mereka menyukainya dan itu membuatnya bahagia. Apa yang akan kamu lakukan saat sudah memakai semua halaman tanya Shi Ho kembali. Kenapa aku harus mengkhawatirkan itu sekarang tanya Hee Soo balik kemudian berkata dengan ini, aku bisa membuat banyak pria jatuh cinta kepadaku sekarang.

Kamu sama sekali tidak terlihat bahagia sekarang ucap Shi Ho. Kamu salah, aku sangat bahagia, rasanya seperti mimpi memiliki seseorang yang menyukaiku ucap Hee Soo kemudian pergi untuk menemui Jun Young (pacar barunya). Se Jin menghampiri Shi Ho kemudian mengajaknya minum bersama, memberi tahu kalau ia yang akan meraktir. Shi Ho menyetujinya, setelahnya mereka berdua pergi bersama.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear X Who Doesn’t Love Me Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

22 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

One The Woman Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis One the Woman Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…