Dear X Who Doesn’t Love Me Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE SEBELUMNYA HERE.

foto: TVING

Hee Soo memasuki rumah ayahya dan langsung menuju ruang perpustakaan. Hee Soo meletakkan bukunya di rak dan memohon untuk menjadi apapun, tapi buku tersebut tidak bereaski apa-apa. mendengar ayahnya kembali, Hee Soo keluar ruangan dan menemui sang ayah. Apa yang kamu lakukan selarut ini, apa yang kamu lakukan di sana tanya ayah Hee Soo.

Hee Soo memberi tahu kalau ia harus melakukan sesuatu. Apa kamu membuat masalah, apa kamu berhenti kuliah tanya Ayah Hee Soo kembali. Ini sebabnya aku tidak mau pulang teriak Hee Soo. Karena sudah larut, ayah Hee Soo menyuruh Hee Soo untuk menginap malam ini. Mendnegar suara dari dalam ruang perpus, Ayah Hee Soo dan Hee Soo mengeceknya, melihat semua buku yang berjatuhan di lantai.

foto: TVING
foto: TVING

Buku catatan apa itu tanya Hee Soo saat melihat sang ayah mengambil buku mengambil buku catatan yang ia gunakan untuk menulis lirik. Ini jurnal yang ibumu simpan saat dia hamil dan membesarkanmu, ibumu menggunakannya sebelum kamu lahir dan sampai dia meninggal ucap ayah Hee Soo kemudian memberikan bukunya kepada Hee Soo. Hee Soo membukanya dan membaca catatan yang di tulis ibunya kemudian bertanya buku catatan ini milik Ibu.

Ya jawab ayah Hee Soo kemudian memberikan buku catatan yang lain kepada Hee Soo. Hee Soo menangis saat membaca tulisan ibunya di buku catatan tersebut. Apa Ayah menyalahkanku atas Ibu meninggal karena aku tanya Hee Soo. Tanpa kamu, ayah tidak akan bisa melanjutkan hidup, jika itu yang kamu pikirkan sampai sekarang, ayah sungguh minta maaf ucap ayah Hee Soo. Seraya menangis, Hee Soo memegang tangan ayahnya dan menyuruh menceritakan mengenai ibunya.

foto: TVING

Di kamarnya, Hee Soo sedang duduk di meja belajarnya kemudian membuka buku catatannya dan mulai menulis lirik. Ke esokan paginya, Se Jin terbangun, melihat kedua tangannya kemudian menelepon Shi Ho menanyakan keberadaanya dan berkata aku tidak melihat halusinasi dan demamku mendadak hilang. Ya, kurasa Hee Soo menulis halaman terakhir ucap Shi Ho.

Seraya menangis, Se Jin bertanya apa yang akan terjadi sekarang. Tidak apa-apa jadi jangan menangis karena kamu tidak melakukan kesalahan, aku senang kamu lebih baik sekarang ucap Shi Ho.

foto: TVING
foto: TVING

Shi Ho menemui Hee Soo yang sedang duduk di bangku taman. Bagaimana dengan Se Jin, dia baik-baik saja sekarang tanya Hee Soo dengan khawatir. Ya, dia bilang sudah lebih baik sekarang jawab Shi Ho kemudian bertanya bagaimana denganmu, apa kamu menggunakan semuanya.

Hee Soo duduk di bangku seraya berkata Ayah bilang ibuku sangat menakutkan dan banyak bercerita tentang dia kemudian mengajak Shi Ho makan mie, memberi tahu masih banyak yang ingin di ceritakan. Aku menyukaimu, tidak peduli siapa yang kamu tulis di buku catatan karena sejak kali pertama melihatmu, aku selalu menyukaimu, tidak peduli kutukan apa yang kamu miliki dan akan terus menyukaimu jadi jangan khawatir tentang buku catatan itu ucap Shi Ho.

Bagaimana kita bisa menjadi jauh tanya Hee Soo. Kurasa kita harus karena kamu menjagaku kapan pun aku mengalami serangan panik saat kecil namun aku tidak bisa mengandalkanmu selamanya, bahkan jika kamu menolakku, aku harus baik-baik saja sendirian ucap Shi Ho kemudian memberi tahu kalau ia akan ikut wajib militer.

foto: TVING

Kapan kamu ikut wajib militer tanya Hee Soo. Mari kita berpisah untuk sementara dan cobalah bertahan tanpa aku, setelah itu mari kita pikirkan, tetap berteman atau tidak jadi tunggu saja 18 bulan ucap Shi Ho. Terserah ucap Hee Soo. Shi Ho memberikan foto Hee Soo saat berada di pantai kepada Hee Soo.

“Pada saat itu, buku catatan itu tidak lagi penting bagi kami. Bahwa kami selalu bersama dan akan tetap bersama, itu yang penting.”

foto: TVING

“Dear X who Doesn’t Love Me”

Di ruang klub band, Hee Soo sedang bersiap-siap. Do Bin memasuki ruangan dan duduk di sebelah Hee Soo seraya bertanya kamu tidak ada di aula. Aku masih punya sedikit waktu jadi, aku akan berganti pakaian dahulu ucap Hee Soo. Kamu tidak merasa gugup karena ini penampilan pertamamu tanya Do Bin. Hee Soo memberi tahu kalau ia merasa gugup.

foto: TVING
foto: TVING

Se Jin datang dan menyemangati Hee Soo. Kenapa Si Ho belum datang, apa cutinya dibatalkan tanya Hee Soo. Dia dalam perjalanan ucap Se Jin kemudian duduk di kursinya.  Aku Seo Hee Soo dari band LIV.E, awalnya aku bergabung sebagai penulis lirik tapi aku menggubah lagu pertamaku jadi di sini hari ini karena mau menyanyikannya sendiri ucap Hee Soo.

Lagu ini permintaan maaf tertulis tentang hidupku selama 22 tahun serta surat untuk seseorang, judulnya “Untuk Diriku yang Kucintai” ucap Hee Soo kemudian mulai menyanyikan lagunya. Di pertengahan lagunya, Hee Soo melihat Shi Ho datang dengan membawa bunga.

SELESAI…..

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Dear X who Doesn’t Love Me yang aku tulis dari awal sampai akhir. Mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenang di hati semua pemaca. Sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosan untuk membaca sinopsis drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

A Superior Day Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Superior Day Episode 2, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE…
Read More

Hush Ep 13 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 13 Part 1, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…
Read More

Eve Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 1, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Seorang pria berdiri…