Dear X Who Doesn’t Love Me Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

foto: TVING

“Di mana tempat sempurna untuk menyatakan cinta? Di jalanan saat salju pertama tahun ini atau atap dengan matahari terbenam?. Jika bukan itu, di ranjang dengan selimut lembut?”

Aku menyukaimu ucap Gang Wook kepada Hee Soo yang berada di hadapannya. Hee Soo membalasnya dengan berkata aku juga menyukaimu. Setelah berciuman dengan Hee Soo, Gang Wook batuk, hingga memuntahkan darah, membuatnya tergeletak di jalanan dengan mata tertutup. Dengan ketakutan, Hee Soo mencoba membangunkan Gang Wook. Hee Soo bagun dari tidurnya kemudian mematikan alarm, seraya berkata itu sempurna, kenapa dia harus mati lagi.

foto: TVING

Hee Soo berangkat ke kampus dengan menaiki sepeda dan berbicara dengan Shi Ho melalui telepon, membicarakan jadwal hari ini. Hee Soo menutup teleponnya saat melihat Gang Wook yang datang, pura-pura menulis di bukunya kemudian berbalik dan menyapanya. Kamu berlatih menulis lirik tanya Gang Wook dan dijawab ya oleh Hee Soo kemudian kembali bertanya apa aku bisa menyanyikan lagumu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya ucap Hee Soo.  

Saat kelas berlangsung, Hee Soo memberi tahu Shi Ho yang duduk di sebelahnya kalau orang yang di sukai mengajaknya berkencan dalam mimpi dan keesokan harinya ia bertemu dengannya. Aku harus fokus mendengar ucap Shi Ho, menyuruh Hee Soo untuk diam. Sejak kapan kamu peduli dengan IPK-mu ucap Hee Soo. Aku harus menghindari masa percobaan akademis, bahkan jika kita jumlahkan IPK kita, masih lebih rendah dari 4,5 ucap Shi Ho.

foto: TVING

Apa yang sangat kamu sukai darinya tanya Shi Ho kepada Hee Soo saat sedang makan bersama. Dia tampan dan suaranya luar biasa jawab Hee Soo. Tapi dia agak sedikit bodoh karena lupa lirik dan terjatuh ucap Shi Ho kemudian bertanya kamu tidak akan mengajaknya berkencan bukan. Untuk apa aku melakukan itu ucap Hee Soo.

Se Jin datang dengan membawa air kemudian bertanya kenapa kamu tidak bilang menyukainya. Kenapa repot-repot jika tidak akan berhasil tanya Hee Soo balik. Se Jin mengajak Hee Soo, minum bir untuk merayakan akhir semester. Hee Soo menyetujuinya.

foto: TVING
foto: TVING

Dan sekarang semua orang sedang berkumpul di kafe tempay Shi Ho bekerja dan duduk di kursinya masing-masing. Sekarang, untuk menyambut para mahasiswa baru, para mahasiswa senior akan membacakan lirik mereka ucap salah satu dari merka kemudian menyuruh Joo Yeon membacakan liriknya. Joo Yeon mengucapkan terima kasih kepada Gang Wook karena menggubah melodi indah kemudian mulai membacakan lirik lagu yang di tulisnya.

Semua orang bertepuk tangan setelah Joo Yeon membacakan liriknya. Dan sekarang giliran Hee Soo yang membacakan lirik yang di tulisnya berjudul “Apa kamu sudah makan?”, tapi semua orang menertawakan lirik yang di tulisnya. Di saat semua orang sudah pulang, Hee Soo masih berada di sana sedang minum. Shi Ho menahan Hee Soo yang akan kembali minum, seraya berkata jangan minum terlalu banyak. Hee Soo mengabaikannya dan menyuruh Shi Ho mengambilkan minuman lagi.

foto: TVING

Gang Wook tiba-tiba datang, membukakan botol minuman Hee Soo seraya berkata lirikmu sangat manis, aku menyukainya. Hee Soo pergi menyusul Gang Wook. Seraya mengeluarkan bukunya, Hee Soo bertanya apa yang kamu sukai dari lirikku. Aku tidak ingat, kurasa aku mabuk jawab Gang Wook. Joo Yeon datang, mengambil buku Hee Soo yang terjatuh dan mengembalikannya kemudian berkata lirikmu manis, terdengar seperti dongeng. Ternyata Joo Yeon dan Gang Wook berkencan.

foto: TVING

Shi Ho mengahmpiri Hee Soo kemudian duduk di sebelahnya seraya mengajaknya pulang. Hee Soo mengabaikannya dan menyandarkan kepalanya di pundak Shi Ho seraya berkata ini sangat memalukan, ini semua karena mimpi itu, kukira dia mungkin benar-benar menyukaiku. Aku lebih suka lirikmu daripada lirik Joo Yeon, lagi pula, kamu lebih cantik ucap Shi Ho.

foto: TVING

Hee Soo terbangun dari tidurnya dan berada di rumah ayahnya. Hee Soo mengambil photo dirinya bersama dengan sang ayah kemudian berjalan dan memasuki salah satu ruangan. Hee Soo mengingat masa kecilnya saat kepergian sang ibu kemudian mengambil album foto dan melihat photo dirinya bersama dengan kedua orang tuannya. Hee Soo mengambil buk yang terjatuh di lantai dan mengambilnya, melihat namanya tertera di sana. tiba-tiba buku yang berada di rak bergetar.

foto: TVING

Hee Soo terbangun, melihat sekelilingnya yang berada di rumahnya sendiri kemudian berkata itu mimpi lagi. Hee Soo mengambil ponselnya, membaca pesan yang masuk kemudian duduk di meja belajar dan akan menulis lirik tapi lembar bukunya habis. Hee Soo mengambil salah satu buku yang mirip dengan yang di temukannya di mimpi membuatnya bertanya-tanya kenapa bukunya berada di sini.

Hee Soo membuka buku tersebut, membuat lampu di kamarnya padam. Sebuah bisikan terdengar “Tuliskan apa yang kamu inginkan dengan segenap hatimu. Aku akan mewujudkan keinginanmu. Pegang penamu dan buka aku.” Hee Soo membuka bukunya dan mulai menuliskan sesuatu.

foto: TVING
foto: TVING

Hee Soo menyapa Shi Ho dan Se Jin yang datang kemudian menyuruhnya menuliskan nama sebelum masuk kedalam. Setelahnya mereka bertiga masuk kedalam bersama. Semua orang bertepuk tangan saat Gang Wook menaiki panggung. Selamat datang di konser reguler No Track, hari ini kami akan menampilkan lagu baru kami yang berjudul “Nyatakan Cintamu Kepadaku” ucap Gang Wook kemudian memulai bernyanyi.

Hee Soo terkejut saat mendengar Gang Wook yang menyanyikan lagu yang sama dengan lirik yang di tulisnya. Setelah selesai dengan lagunya, Gang Woon menuruni panggung dan berjalan mendekati Hee Soo kemudian mencium dahinya. Membuat semua orang bersorak.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear X Who Doesn’t Love Me Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hush Ep 6 Part 1
Read More

Hush Ep 6 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 6 Part 1, Simak Kamu bisa cek daftar lengkap di tulisan yang ini.…