Dear.M Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode sebelumnya disini.

foto: Playlist

Setelah bengun dari tidurnya, Joo A berteriak karena mengingat kejadian semalam saat Minho menciumnya. Kenapa ada yang salah tanya Bo Young dan Jimin. Tidak ada jawab Joo A dan kembali tidur. Bagaimana aku pulang tanya Ha Neul. Kamu bersama Ro Sa dan meninggalkanku, pergi lebih dulu ucap Mok Jin. Setelahnya mereka bersiap-siap perki ke kampus.

Mari kita lupakan apa yang terjadi tadi malam karena kami berdua mabuk dan itu adalah sebuah kesalahan ucap Joo A kepada Minho yang berada di depannya. Bagiku itu bukan kesalahan, kita tidak minum dua botol tadi malam dan baik-baik saja karena aku menyukaimu jadi tadi malam adalah ketulusan ucap Minho. Tidak, mari bebicara setelah kamu sadar dan jika kamu masih seerti ini, maka aku tidak lagi berteman denganmu ucap Joo A kemudian pergi.

foto: Playlist

Ro Sa sedang mengawasi para anggota yang sedang berlatih kemudian mematikan musik dan menghampiri mereka seraya berkata aku melihat dari samping sebentar, kupikir kalian harus mengubah koreo untuk paduan suara karena ini sedikit membosankan. Karena JImin yang membuat koreografinya, jadi kita akan bertanya kepadanya ucap Bo Bae.

Ada apa tanya Jimin yang baru datang kemudian berkata mengubahnya sekarang akan sulit dan ini terlihat baik baik saja untukku, jadi aku akan meminta pendapat Pemimpin ucap Jimin. Setelahnya jimin dan para tim menunjukan gerakannya kepada pemimpin. Bagiku terlihat bagus pemimpin kemudian memuji Jimin karena yang membuat koreonya. Ro Sa melihat Jimin dengan tatapan tidak suka.

foto: Playlist

Salah seorang siswa menghampiri Ha Neul dan menyuruh untuk mengambil pekerjaan wawancara perguruan tinggi paruh waktu selama akhir pekan dan memberi tahu kalau Jimin memiliki peluang memenangkan posisi Leader di Cheer Squad. Ha Neul membuka SeoRab, melihat Jimin yang mendapatkan suara 65% kemudian memberikan vote. Jimin sedang berlatih di ruangan. Pemimpin datang kemudian mengajak Jimin pulang bersama. Ro Sa yang melihat mereka berdua, mengambil foto.

Di kamarnya, Joo A sedang melihat formulir pendafataran Perekrutan Penyiar Olahraga. Ada apa denganmu sejak kemarin tanya Bo Young. Jadi dia menciummu ketika dia sudah punya pacar tanya Bo Young dengan marah setelah Joo A menceritakannya. Aku tidak yakin apakah mereka berkencan saat itu ucap Joo A. Kamu melakukannya dengan baik ucap Bo Young dengan marah. Kenapa kamu menaruh bunga di menjaku tanya Jimin. Minho memberi tahuku kalau Ha Neul yang mengirimkannya ucap Joo A.

foto: Playlist

Minho melihat pesan yang di kirimkan kepada Joo A dan belum di balas sama sekali kemudian melihat jadwal kelas Joo A. Sementara Joo A sedang makan di kantin. Minho datang dengan membawa makanan dan duduk di hadapan Joo A. Kenapa kamu terus mengabaikan pesanku tanya Minho dan di jawab karena kamu terus mengatakan hal-hal aneh oleh Joo A kemudian kembali bertanya sampai kapan kau akan terus mengabaikanku. Sampai kamu sadar ucap Joo A kemudian pergi dari sana.

Jimin memasuki ruang berlatih, melihat semua anggota yang sedang memandangnya dengan aneh kemudian bertanya ada apa. itu tidak benar ucap Jimin setelah melihat postingan dirinya bersama pemimpin di SeoRab. Aku tidak tahu siapa yang mempostingnya, itu tidak benar karena Jimin berlatih sampai larut malam, jadi saya menurunkannya di asrama dalam perjalanan ucap pemimpin kemudian menyuruh anggota embali berlatih.

foto: Playlist

Jimin melihat komenter buruk tentang dirinya kemudian menjawab telepon dari Yi Dam dan mengajaknya minum. Ha Neul pergi ke ruang berlatih, menanyakan keberadaan Jimin kepada Ro Sa. Ro Sa memberi tahu kalau Jimin pergi lebih dulu dan mengajak Ha Neul makan bersama tapi Ha Neul menoleknya dan pergi dari sana. Sementara Jimin berada di kafe, minum bersama Yi Dam.

Ha Neul sedang menunggu Jimin di depan gedung sarjana dan pergi karena akan mengirim tugas. Tepat setelah kepergian Ha Neul, Jimin dan Yi Dam kembali. Joo A menyapa pelanggan yang datang, ternyata Moon Joon. Moon Joon memesan kopi kemudian mengajak Joo A menonton pertandingan bisbol. Joo A menolaknya, memberi tahu kalau ia sibuk. Joo A menyusul kepergian Moon Joon, memberi tahu aku menyukaimu kemudian berkata jangan gegabah dan bersikap manis padaku mulai sekarang.

foto: Playlist

Joo A sedang berada di depan gedung penyiaran dan bertemu dengan Yang Hee. Yang Hee mengajak Joo A belajar materi bersama sebelum wawancara dan sebagai gantinya Yang Hee menyuruh Joo A memberi tahu siapa orang yang Minho sukai. Yang Hee memasuki lab, menyapa Minho kemudian mencetak materi wawancara seraya memberi Minho kalau Joo A mengikuti wawancara penyiaran. Setelahnya Yang Hee dan Joo A mempelajari materi bersama dengan Minho yang juga berada di sana.

Sudah ku bilang jangan temui aku setelah kamu sadar ucap Joo A kepada Minho dengan kesal. Aku tidak dapat menjernihkan pikiranku tentang kamu karena aku menyukaimu ucap Minho. Tolong jangan lakukan ini dan menyerah saja ucap Joo A. Aku mencoba melupakannya tapi tapi aku tidak bisa ucap Minho kemudian bertanya apa kamu benar-benar tidak merasakan apa-apa. Joo A hanya diam kemudian pergi dari sana.

foto: Playlist

== Universitas Seoyeon Memasuki Kelas 2021, Penerimaan Awal ==

Semua siswa SMA peremuan yang mengikuti wawancara, terkagum-kagum saat melihat Minho dan Mok Jin berjalan. Sementara para siswa lelaki sedang berkumpul, melihat Bo Young dan Jimin yang sedang berada di dalam kafe. Minho dan Mok Jin memasuki kafe, menghampiri mereka berdua. Dengan Minho yang menanyakan keberadaan Joo A. jimin memberi tahu kalau Joo A sedang mengambil foto untuk profil.

Di sisi lain, Ha Neul sedang memberikan arahan kepada para siswa, mengenai wawancara. Salah seorang siswa, memasuki ruangan kemudian memberi tahu namanya kepada Ha Neul. Seo Ji Hoon ulang Ha Neul dan mengingat saat Jimin memperlihatkan foto adiknya kemudian membawa Ji Hoon duduk di kursi dan memberikan camilan. Setelah mengantarkan Ji Hoon di ruang wawancara, Ha Neul memberikan semangat kepadanya kemudian pergi.

foto: Playlist
foto: Playlist

Ji Hoon sedang berada di dkantin, melihat Ha Neul yang berjalan keluar. Kamu melihat seseorang yang kamu kenal tanya Jimin yang datang kemudian duduk di hadapan Ji Hoon. Orang yang membantuku dengan wawancara dan kuharap pacar kakak seseorang seperti dia ucap Ji Hoon. Bo Young dan Jimin kembali ke kamar, melihat Joo A yang berada di kamar. Joo A memberi tahu ia ingin berhenti karena tidak punya banyak uang untuk melakukannya.

Bo Young dan Jimin memberikan dukungan kepada Joo A dan menyuruh melanjutkannya. Jimin membantu Joo A dengan merias. Setelah selesai, Jimin membawa Joo A pergi ke ruang latihan anggota cheer. Tapi siapa fotografernya tanya Joo A. mok Jin datang dengan membawa kamera. Setelahnya mereka mengambil gambar Joo A.

foto: Playlist

Kamu baik-baik saja, terlihat sedikit pucat sejak tadi tanya Jimin kepada Bo Young saat sedang berjalan bersama. Gula darah saya tidak naik ucap Bo Young. Apakah kamu benar-benar baik-baik saja tanya Mok Jin dan di jawab ya oleh Bo Young. Saat bertemu dengan Ha Neul, Mok Jin mengajak Ha Neul makan bersama dan di setujui oleh Ha Neul. Tiba-tiba Bo Young pingsan. Dengan segera, Mok Jin menyuruh Jimin menelepon ambulance.

Dan sekarang mereka semua berada di rumah sakit. Mok Jin menyuruh Jimin mengambilkan pakaian untuk Bo Young kemudian menyuruh Ha Neul mengambilkan laptop, memberi tahu kalau ia akan menjaga Bo Young. Ha Neul dan Jimin kembali ke asrama bersama dan bertemu dengan Yi Dam. Jimin menyuruh Ha Neul pergi lebih dulu dan kembali ke rumah sakit secara terpisah.

foto: Playlist

Di rumah sakit, Bo Young sudah sadar kemudian bertanya kepada perawat yang datang apa yang terjadi. Anda pingsan karena syok hipoglikemik tapi pacarmu bertindak cepat, sehingga Anda menghindari situasi yang lebih berbahaya dan Anda mungkin bisa dipulangkan besok jika Anda merasa baik-baik saja ucap perawat tersebut. Mok Jin memasuki ruangan melihat Bo Young tersadar kemudain menanyakan keadaannya dan memeluknya.

foto: Playlist

Semua siswa memasuki kelas dan duduk di bangkunya masing-masing. Joo A menghindari Minho dan duduk di bagian depan. Ha Neul melihat Yi Dam dan Jimin yang duduk di depannya. Mok Jin memanggil Bo Young yang duduk di depannya kemudian menanyakan keadaannya. Aku baik-baik saja jawab Bo Young.

Professor memberikan tugas akhir kepada para siswa untuk menghidupkan kembali adegan populer dari film melalui foto dan 1 kelompok terdiri dari 3 orang kemudian membacakan anggota kelompok yang sudah di buat. Ha Neul, Jimin dan Yi Dam berada di kelompok yang sama.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear,M Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Soundtrack #1 Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Soundtrack #1 Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…
Read More

Jirisan Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 16, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…
Read More

A Superior Day Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Superior Day Episode 5, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE…