Dear.M Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode sebelumnya disini.

foto: Playlist

Jimin meletakkan bukunya di loker, kemudian menyapa Joon Woo yang datang. Joon Woo memarahi Jimin kerena tidak bisa menyimpan rahasia. Apa yang kau bicarakan, aku tidak pernah memberitahu siapa pun ucap Jimin yang tidak mengerti. Ro Sa bilang kau memberitahunya ucap Joon Woo.

Jimin pergi menemui Ro Sa di kelasnya untuk mengajaknya berbicara dan kembali pergi, mengbaikan Ha Neul yang juga berada di sana. Kamu melakukan semua itu karena kamu menyukai Ha Neul tapi bagaimana dengan ini tanya Jimin. Karena aku tidak menyukaimu ucap Ro Sa. Aku lega karena ketidaksukaanmu padaku adalah masalahmu, bukan masalahku jadi semoge beruntung ucap Jimin kemudian pergi dari sana.

foto: Playlist

Joo A sedang melakukan konsultasi kepada salah satu dosen. Ini adalah pertama kalinya dalam seluruh karir profesorku, bahwa seorang siswa kembali untuk meminta bantuan setelah ujian selesai ucap sang professor setelah menjelaskan. Setelah kelur, Joo A melihat kalender yang ternyata hari Selasa, membuatnya teriak. Setelahnya Joo A dan Minho makan bersama di kantin. Joo A menyuruh Minho untuk tidak mengatakan kepada Moon Joon. Baiklah ucap Minho kemudian memakan makanan Joo A.

Malam harinya, Joo A tertawa saat sedang membaca SeoRab dan tidak focus belajar. Karena Bo Young dan Jimin tidak mau belajar di kafe, Joo A menelepon Minho mengajaknya belajar di kafe tapi Minho juga menolaknya. Saat berada di luar, Joo A melihat Minho kemudian pergi, setelahnya mereka berada di kafe, belajar bersama.

foto: Playlist

Ke esokan paginya semua siswa fokus mengerjakan soal ujian. Setelah selesai mengerjakan, Joo A menghampiri Bo Young yang menunggunya kemudian pergi bersama. Moon Joon dan Minho sedang berjalan bersama seraya membicarakan festival. Jimin membaca pesan dari Joo A yang mengajaknya berkumpul di kafe dan membalasnya kemudian menonton film di komputer.

Saat menonton filn, Jimin menangis karena mengingat kenangannya saat menonton bersama dengan Ha Neul. Yi Dam menghentikan langkahnya saat melihat Jimin menangis kemudian duduk di salah satu kursi dan menunggunya. Setelah Jimin selesai menonton, Yi Dam mengajak Jimin makan dan sekarang, mereka berdua sedang makan bersama. Ha Neul menghentikan langkahnya saat melihat Jimin dan Yi Dam.

foto: Playlist

Joo A, Jimin dan Bo Young sedang berada di kafe tengah minum bersama. Bagaimana hasil MC untuk festival tanya Bo Young kepada Joo A dan di jawab mereka akan segera mengumumkannya olehnya kemudian bertanya kepada Jimin, kenapa kamu murung. Setelahnya Jimin menceritakan kisahnya. Di dalam kamar 203, Ha Neul, Minho dan Mok Jin juga sedang minum bersama.

foto: Playlist

Kenapa mereka belum memberikan pengumunan tanya Joo A saat sedang makan bersama Minho. Ini masih jam makan siang, mungkin mereka akan menelepon di sore hari ucap Minho. Yang Hee datang dengan membawa makanan kemudian duduk di sebelah Minho. Setelah mendapat pengumunan kalau ia di terima di posisi MC, Yang Hee memberi tahu mereka berdua. Bo Young memasuki kamar dengan membawa bunga kemudian memberikannya kepada Joo A, mengira mendapatkannya dari Moon Joon.

Karena ada kompetisi kamar terkotor, Bo Young dan Joo A sedang melihat asrama para lelaki. Bo Young dan Joo A memasuki kamar 203 dan terkagum karena bersih dan rapi. Yi Dam sedang menunggu Jimin selesai latihan kemudian mengajaknya makan bersama, setelahnya mereka makan bersama di salah satu kafe. Minho sedang membahas aplikasi yang di buatnya dengan Moon Joon di kafe tempat Joo A bekerja.

foto: Playlist

== Festival Seni Budaya Universitas Seoyeon ke-53 ==

Semua orang sedang berada di festival menikmati permainan yang diadakan. Joo A dan Minho sedang berjalan bersama di festival dan menghentikan langkahnya saat melihat pertandingan adu panco. Ha Neul datang dan bertanding melawan Yi Dam (juara bertahan) dan di menangkan oleh Ha Neul. Semua orang bertepuk tangan saat Joo A memasuki panggung sebagai pembawa acara, di pembukaan festival.  

foto: Playlist
foto: Playlist

Ha Neul hanya diam saat melihat Jimin dan Yi Dam yang duduk di depannya. Salah satu staf memberi tahu Joo A kalau band yang tampil berikutnya akan terlambat 20 menit dan menyuruh Joo A untuk mengulurnya. Dan sekarang Joo A sedang memberikan kuis kepada penonton dan yang menang akan mendapatkan tiket hadiah. Karena waktunya masih tersisa 10, menit Joo A kembali mengadakan kuis tapi di protes oleh para penonton karena membosankan.

Minho berjalan menaiki panggung kemudian memperkenalkan dirinya. Apa yang membawa Anda ke atas panggung tanya Joo A. Jika itu satu sertifikat hadiah untuk satu jawaban yang benar, bisakah aku mendapatkan tiga sertifikat hadiah jika menyanyikan lagu yang ku tebak dengan benar tanya Minho. Joo A memberikan pertanyaan kepada Minho dan di jawab dengan benar oleh Minho, setelahnya Minho menyanyikan lagu tersebut. Semua orang bertepuk tangan setelah Minho selesai bernyanyi.

foto: Playlist

Moon Joon mengajak Joo A untuk berbicara setelah acara selesai. Minho menelepon Ha Neul mengajaknya minum dan mennayakan keberadaan Mok Jin. Ha Neul memberi tahu kalau Mok Jin sedang mengikuti kencan acak. Jimin sedang berjalan bersama Yi Dam dan menghentikan langkahnya saat melihat Ha Neul.

Yi Dam mengajak Jimin memasuki rumah hantu. Ha Neul yang melihatanya dan akan menyusulnya tapi di hadang petugas karena penuh dan hanya di lakukan oleh 2 orang. Ha Neul menerobos masuk dan kembali pergi saat Jimin bersenang-senang dengan Yi Dam.

foto: Playlist

Joo A sedang menjaga stand makanan bersama Minho. Ah Ryun datang berama temannya, menemui Moon Joon. Setelahnya mereka minum bersama. Moon Joon memperkenalkan Ah Ryun kepada Joo A sebagai pacarnya. Joo A hanya diam saja melihat mereka berdua kemudian pergi. Minho segera menyusul kepergian Joo A.

foto: Playlist

Mok Jin sedang menemai Ha Neul yang sedang minum dan melarang Ha Neul yang akan menelepon Jimin dan menyuruh meneleponnya saat dalam keadaan sadar. Jimin tersenyum dan ini pertama kalinya aku melihatnya tersenyum seperti itu di depan pria selain aku, aku mengalami waktu yang sulit tapi dia pasti sudah melupakanku ucap Ha Neul dengan menangis. Ro Sa datang kemudian membawa Ha Neul kembali. Jimin menghentikan langkahnya saat meliat Ha Neul dan Ro Sa bergandengan tangan.

foto: Playlist
foto: Playlist

Aku bahkan memesan tiket bisbol ucap Joo A kepada Minho yang duduk di sebelahnya. Pergi denganku atau kamu bisa pergi dengan siapa saja ucap Minho kemudian bertanya apa itu membuatmu marah. Seraya menangis, Joo A berkata aku tidak punya hak untuk marah karena aku bukan pacarnya dan hanya seorang teman dekat, seperti seorang adik perempuan.

Bo Young duduk di depan Mok Jin yang sedang minum kemudian bertanya kamu melihat Jimin dan Joo A dan di jawab entahlah oleh Mok Jin kemudian kembali bertanya kenapa kamu sendiri, dimana Ha Neul dan Minho. Aku juga tidak tahu tentang mereka ucap Mok Jin kembali. Bo Young memberi tahu kalau ie mengikuti kencan buta acak tapi kembali ke asrama saat gula darahnya turun. Mok Jin mengeluarkan kertas miliknya seraya Elsa disini.

Bukankah aku sangat bodoh, salah mengira bunga sebagai milikku dan bagaimana aku bisa menjadi cinta pertama seseorang tanya Joo A. Kamu mungkin juga cinta pertama seseorang ucap Minho kemdian memberikan jepit rambut kepada Joo A kemudian memakaikan dan mencium Joo A.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear,M Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 55 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 55 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…