Dear.M Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode sebelumnya disini.

foto: Playlist

Minho dan seorang siswa sedang berada di kantor polisi melaporkan khasus penipuan. Apa kamu punya riwayat panggilan atau pesan teks yang direkam tanya polisi dan di jawab tidak oleh Minho. Joo A memasuki ruang penyiaran, memberi tahu orag-orang yang berada di dalamnya, kalau ia ingin melamar posisi MC untuk festival.

Salah seorang senior menghampiri Joo A memberi tahu tetang masalah Minho. Dan sekarang, Joo A sedang mencari keberadaan Minho seraya meneleponnya tapi ponselnya tidak aktif. Joo A melihat Minho di depannya kemudian menghampiri dan menyanyakan keadaannya. Dengan berkaca-kaca, Minho bertanya aku harus bagaimana. Joo A memeluk Minho seraya berkata menangislah.

foto: Playlist

Setelah kelas selesai, Ro Sa mengajak Ha Neul makan. Ha Neul memberi tahu kalau ia tidak lapar. Tae Jin menghampiri mereka berdua menanyakan fotonya, memberi tahu kalau dirinya yang mengambil fotonya. Dengan marah, Ha Neul memojokkan Tae Jin di dinding seraya menyuruh menghapus fotonya. Setelah diberi tahu temannya, Jimin pergi ke tempat kejadian.

Melihat Jimin berada di sana, Ro Sa menampar Tae Jin. Ha Neul menahan tangan Tae Jin yang akan memukul Ro Sa dan kembali memojokkanya di dinding. Melihat Ha Neul yang akan memuluk, Jimin menghentikannya kemudian pergi dari sana. Ha Neul menyusul Jimin yang pergi kemudian mengajaknya berbicara. Tak ada lagi yang ingin kukatakan dan kita sudah putus, aku tidak ingin mendengar apapun lagi darimu ucap Jimin kemudian pergi dari sana.

foto: Playlist

Malam harinya, Minho dan Joo A minum bersama di salah satu kedai hingga menghabiskan 5 botol. Sebentar lagi pernikahan kakakku jadi aku akan bekerja dan menabung untuk dana pernikahannya saat cuti ucap Minho, memberi tahu kalau ia tidak ingin kakaknya merasa minder di hari pernikahannya. Minho yang aku kenal bukanlah seseorang yang akan hancur  karena hal seperti ini, jika kamu tidak bisa percaya pada diri sendiri, aku akan percaya padamu ucap Joo A.

Kau tahu aku sangat menyukaimu, kan tanya Minho dan di jawab tentu saja oleh Joo A kemudian berkata aku serius, aku sungguh menyukaimu. Joo A mengabaikannya karena Minho sudah kehilangan kesadaran kemudian mengajak Minho kembali. Saat berjalan, Minho mengambil ponsel Joo A yang mendapat telepon dari Moon Joon dan melarang menjawabnya kemudian berkata jangan sukai Moon Joon lagi karena saat kamu menyukai seseorang, kamu terasa asing bagiku.

foto: Playlist

Pagi harinya, Joo A menjawab telepon dari Moon Joon, memberi tahu kalau Minho akan mengambil cuti dan khawatir dia tidak akan pernah kembali kuliah kemudian menyuruhnya untuk membujuk Minho. Moon Joon menunjukan poster Pengembangan Aplikasi kepada Minho di ponselnya, mengajak ikut bersama dirinya kemudian berkata tempat pertama memenangkan 30 juta won, jadi kamu hanya fokus mengembangkan aplikasi, aku akan menyiapkan yang lainnya.

Di dalam labnya, Minho sedang melihat formulir cuti kemudian menjawb telepon dari Minju yang menanyakan kenapa tidak bisa masuk ke aplikasi kemudian mengingat saat Minju meningingkan masuk kedalam universitas kemudian menelepon Moon Joon dan sekarang, mereka berdua sedang berada di kafe, dengan Minho yang menjelaskan apilkasi yang di buatnya kepada Moon Joon. Aku akan menanggung biaya pengembangan dan penyajian aplikasi, jadi fokus saja pada pengembangan ucap Moon Joon.

foto: Playlist

Joo A sedang berada di kedai makan ibunya dan membantu melayani pembeli. Joo A membaca pesan dari Minho yang memberi tahu batal mengambil cuti. Jimin memasuki rumah makan. Pemilik menyuruh Jimin berbagi kursi karena rumah makannya ramai kemudian membawanya duduk di hadapan Yi Dam. Jimin memesan Jjampong pedas level tiga.

Yi Dam memberi tahu kalau Jjampong di sini yang paling pedas. Jimin memakan Jjampongnya seraya menangis, karena mengingat kenangannya bersama dengan Ha Neul. Yi Dam memperkenalkan dirinya, memberi tahu kalau berada di kelas yang sama, Foto dan Apresiasi. Ternyata Yi Dan yang mengambil foto Jimin saat foto berada di ruang kelas.

foto: Playlist

Yang Hee memasuki lab, mengajak Minho untuk minum bersama. Minho menolaknya, memberi tahu kalau ia sibuk. Aku akan menunggu di sini sampai kamu selesai ucap Yang Hee kemudian duduk di meja sebelahnya. Melihat Yang Hee yang menunggu, Minho mengajak Yang Hee pergi. Malam harinya, Joo A sedang makan bersama ibunya, seraya membicarakan Minho.

Yang Heed an Minho sedang minum bersama di salah satu rumah makan, dengan Yang Hee yang menyuruh Minho untuk mengikuti kelas Foto dan Apresiasi hari Senin. Di kamarnya, Ha Neul sedang melihat akun media sosial Jimin yang hanya terdapat 1 foto kemudian membuka akun Yi Dam. Di kamarnya, Jimin juga sedang melihat fotonya bersama dengan Ha Neul.

foto: Playlist

Di ruang latihan, Jimin sedang menunjukkan gerakan yang di buatnya kepada anggota lainnya dan mendapatkan pujian dari yang lainnya. Ro Sa menyusul Jimin kemudian bertanya bukankah kamu melampaui batas, jika ingin melakukan koreografi apapun, harusnya kamu yang jadi Asisten Pemimpin. Kamu benar, aku harusnya jadi Asisten Pemimpin, semoga sukses dengan persiapanmu karena aku tidak akan mundur kali ini ucap Jimin kemudian pergi. Jimin menghentikan langkahnya saat melihat Jun Woo kemudian menghampiri dan bertanya apa kalian berkencan. Jun Woo anggota tersebut menyuruh Jimin merahasiakannya.

foto: Playlist

Mok Jin dan Ha Neul berangkat terlebih dulu karena Minho masih tertidur. Joo A menyuruh Jimin dan Bo Young masuk lebih dulu kemudian menjawab telepon dari Moon Joon yang memberi tahu tidak masuk kelas hari ini. Moon Joon, Yi Dam dan Ro Sa tidak mengikuti kelas hari ini. Di sisi lain, Moon Joon dan Taek Geun sedang melakukan wawancara bersama reporter.

Minho datang tepat setelah kelas selesai. Yang Hee berjalan mendekati Minho kemudian memberikan bunga seraya berkata aku menyukaimu sejak pertama kali melihatmu di kelas, ini pertama kalinya aku menyukai seseorang seperti ini dan ini juga pertama kalinya aku mengaku pada seseorang jadi terimalah pengakuanku. Minho hanya diam dan mengambil bunganya.

foto: Playlist

Cha Min Ho adalah M dalam “Dear.M”, ku pikir itu kamu, Joo A ucap Bo Young kemudian bertanya kamu juga kecewa karena itu  bukan Moon Joon. Ya jawab Joo A. Aku menerima bungamu sebelumnya karena ada banyak orang tapi kurasa tak bisa menerimanya ucap Minho seraya memberikan bunganya. Tidak bisakah kamu memberiku kesempatan jika tidak melihat siapa pun tanya Yang Hee. Minho memberi tahu kalau ia menyukai seseorang.

foto: Playlist

Di kamarnya, Ro Sa tersenyum saat membaca balasan pesan dari Ha Neul kemudian menelepon pemimpin sorak, memberi tahu kalau Joon Woo dan Eun Seo berkencan dan ia dengar dari Jimin. Joo A duduk di bangku, sedang menunggu gilirannya untuk audisi, dan memasuki ruangan setelah gilirannya dan memulai audisinya.

Yang Hee menghampiri Joo A, meminta maaf atas apa yang terjadi di ruang klub kemudian memberi tahu kalau menyukai Minho dan ingin dekat denganmu. Jadi kau dan Minho berkencan sekarang tanya Joo A. Tidak, aku ditolak karena Minho bilang dia sudah menyukai seseorang tapi aku tidak akan menyerah pada Minho ucap Yang Hee.

foto: Playlist
foto: Playlist

Siang harinya, Mok Jin berada di perpustakaan seraya melihat postingan di SeoRab, “Wanita berambut merah muda dengan rajutan putih, benar-benar cantik” kemudian melihat sekelilingnya dan melihat Bo Young. Moon Joon memasuki ruang santai kemudian duduk di sebela Joo A yang berada di saa bersama yang lainnya.

Ha Neul memanggil Jimin yang keluar kemudian menghampirinya dan megajaknya berbicara tapi Jimin menolaknya dan pergi dari sana. Semua orang membaca postingan terbaru di SeoRab tentang pengakuan Dear.M. Yang ternyata orang yang menulisnya adalah Yi Dam.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear,M Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Undercover Ep 5 Part 1
Read More

Undercover Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 5 Part 1, Kamu bisa tahu seluruh cerita, untuk melihat recap-recap lengkapnya yuk…