Dear.M Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode sebelumnya disini.

foto: Playlist

Joo A terbangun dari tidurnya kemudian bergabung yang lainnya yang sedang makan. Apa aku melakukan sesuatu yang salah kemarin tanya Joo A kepada Minho yang berada di sebelahnya. Bukannya menjawab, Minho balik bertanya, kamu tidak ingat. Joo A memberi tahu kalau ingatan terakhirnya berada di ruangan ini. Saat sedang makan, Jimin mengingat kejadian semalam.

Apa yang kau lakukan sekarang tanya Jimin yang kembali. Ha Neul melepaskan pelukannya kemudian berkata aku benar-benar mengira itu kamu. Dia pasti kehilangan kesadaran, aku minta maaf atas namanya ucap Jimin kepada Ro Sa kemudian memberikan jaketnya. Setelah selesai makan, semua orang berpamitan kepada orang tua Mok Jin. Di dalam perjalanan, Moon Joon mengajak Joo A menonton film setelah kelas selesai dan di setujui oleh Joo A.

foto: Playlist

Setelah sampai, semua orang kembali ke kamarnya masing-masing. Kamu ingin pergi ke toserba tanya Joo A kepada Minho. Tidak jawab Minho kemudian pergi. Jimin mengajak Ha Neul berbicara kemudian memberi tahu Ro Sa akan menemui besok. Aku mencarimu kemana-mana dan dia memiliki gaya rambut, aroma yang sama denganmu, bagaimana aku bisa membuat kesalahan seperti itu ucap Ha Neul.

Jangan lakukan itu mulai sekarang, minta maaflah juga sama Ro Sa, aku akan membiarkannya sekali ucap Jimin. Ha Neul meminta maaf dan mengucapkan terima kasih. Apa kamu punya tugas hari ini tanya Jimin dan di jawab aku akan langsung ke lab, mengerjakan tugasku. Saat dalam perjalan menuju lab, Ha Neul mendapat pesan dari Ro Sa yang menyuruhnya mengembalikan lembar contekan.

foto: Playlist

Setelah sampai di asrama Ro Sa, Ha Neul melihat Ro Sa yang bertengkar dengan seorang lelaki. Ha Neul meletakkan lembar jawabnya di depan pintu dan mengirimkan pesan kepada Ro Sa. Ro Sa membuka pintu melihat Ha Neul yang masih berdiri di sana kemudian menyuruh menemani dirinya, memberi tahu kalau ia sangat ketakutan.

Dan sekarang Ha Neul berada didalam kamar Ro Sa, mendengarkan Ro Sa bercerita. Hingga malam harinya, Ha Neul baru keluar bersama dengan Ro Sa. Tae Jin melihat mereka berdua dari kejauhan kemudian memfotonya.

foto: Playlist
foto: Playlist

Minho sedang berada di kantin, membaca pesan dari Joo A yang memberi tahu sedang berkencan dengan Moon Joon. Di sisi lain, Joo A dan Moon Joon sedang berada di dalam mobil, menonton film. Di kamarnya, Jimin sedang membeli papan ketik untuk Ha Neul. Bo Young mendekati Jimin, memberikan ponselnya yang menunjukkan foto Ro Sa dan Ha Neul. Jimin menelepon Ha Neul menanyakan keberadaannya.

Dan sekarang mereka berdua sedang berada di café. Kenapa kau berbohong tanya Jimin kepada Ha Neul yang berada di hadapannya. Aku melihat Tae Jin bertengkar dengan Ro Sa ketika aku sampai di sana dan dia tampak sangat ketakutan jadi aku  hanya tinggal di sana sampai dia tenang, karena itu membuatku khawatir ucap Ha Neul.

Kamu bisa memberitahuku dalam perjalanan ke sana tapi kamu bahkan berbohong bahwa kamu berada di lab dan kenapa kesalahpahaman ini terus terjadi, pelukan di ruang pelarian dan pelukan kembali tadi malam dan sejak itu, mari kita luangkan waktu untuk berpisah ucap Jimin kemudian pergi dari sana.

foto: Playlist

Ke esokan paginya, Joo A mendekati Minho yang sedang berjalan kemudian memberi tahu kalau ia akan menyatakan perasannya kepada Moon Joon. Jimin dan Bo Young berjalan bersama menuju kelas dan menyapa saat bertemu seinor. Jimin mengingat saat Ro Sa memberi tahu kalau ia menyukai senior tersebut kemudian bertanya kenal Choi Ro Sa. Kami berada di grup yang sama untuk kelas elektif dan belum melihatnya sejak itu jawab senior tersebut,

Jimin mengabaikan Ro Sa yang akan mengajaknya berbicara kemudian memasuki kelas bersama dengan Bo Young. Setelah selesai Ha Neul megajak Jimin berbicara. Joo A memasuki ruang klub, bertaya kepada Yang Hee mengenai keberadaan Moon Joon. Yang Hee memberi tahu kalau Moon Joon akan pergi kencan buta grup hari ini. Joo A menghentikan langkahnya saat melihat Minho berdiri di depannya.

foto: Playlist

Aku meluangkan waktu untuk berpikir seperti yang kamu minta dan aku sepenuhnya bersalah, aku benar-benar minta maaf karena membohongimu dan membuatmu salah paham ucap Ha Neul kepada Jimin yang duduk di sebelahnya. Aku juga terlalu emosional kemarin ucap Jimin. Aku tidak akan berbohong  padamu mulai sekarang, jadi bisakah kau mempercayaiku sekali lagi tanya Ha Neul.

foto: Playlist

Minho mengajak Joo A untuk bolos kelas sore dan pergi ke bioskop dan karaoke. Dan sekarang Minho dan Joo A berada di bioskop menonton film horror, setelahnya mereka pergi ke karaoke dan menyanyi bersama. Sekarang kita sudah menyelesaikan cara kedua, ayo lakukan yang terakhir yaitu minum soju ucap Minho saat sedang berjalan.

Joo A menghentikan langkahnya kemudian menjawab telepon dari Moon Joon. Moon Joon memberi tahu kalau ia berada di kafe. Aku tidak ada shift hari ini ucap Joo A kemudian mentutup teleponnya dan mengajak Minho pergi. Minho menyuruh Joo A pergi menemui Moon Joon. Aku akan menghubungimu nanti, terima kasih untuk hari ini ucap Joo A kemudian pergi.

foto: Playlist

Aku bertemu pria yang kau bilang, dia bukan jurusan ComEn dan bilang bertemu kamu dalam kerja kelompok pertama kali jadi kenapa berbohong tanya Jimin kepada Ro Sa yang berada di depannya. Ro Sa memberi tahu kalau ia menyukai Ha Neul kemudian berkata Ha Neul terus memberiku peluang jadi aku menjadi serakah. Kamu salah paham ucap Jimin. Salah paham ulanga Ro Sa kemudian bertanya kenapa kamu bertengkar dengan Ha Neul karena postingan SeoRab.

Apapun yang kau lakukan, Ha Neul tidak akan jatuh cinta padamu jadi sebelum Ha Neul mengetahui perasaanmu dan merasa tidak nyaman, berhenti disini dan mari tidak saling sapa mulai besok, aku tidak bisa berteman dengan seseorang yang rusak karena khawatir bisa hancur juga ucap Jimin kemudian pergi dari sana.

foto: Playlist

Kenapa tidak bekerja hari ini tanya Moon Joon kepada Joo A saat sedang berjalan bersama. Tiba-tiba ada yang mendesak jawab Joo A. Aku pergi kencan buta hari ini, aku tidak suka hal-hal itu tapi juniorku terus bertanya padaku dan hari ini pertama kalinya aku pergi jadi aku datang untuk memberitahumu ucap Moon Joon memberi tahu kalau ia ingin membuat seseorang cemburu. Apa tanya Joo A.

Ha Neul memanggil Jimin yang kembali dan sekarang sedang duduk di bangku. Ha Neul menggenggam tangan Jimin seraya berkata jangan bertengkar lagi kemudian bertanya apa yang ingin kamu katakan. Apa yang ingin kau lakukan di hari ulang tahunmu Jimin. Haruskah kita pergi ke restoran yang kita datangi di 100 hari jadian kita tanya Ha Neul dan di setujui oleh Jimin.

foto: Playlist

Ke esokan paginya, Minho sedang berada di lab, mengirimkan pesan kepada seniornya. “Ini versi beta dari aplikasi baru yang aku buat, silakan lihat dan hubungi aku.” Di ruang klub, Joo A sedang membaca artikel proses menjadi penyiar olahraga. Di kamarnya, Jimin membalas pesan dari Ha Neul yang menanyakan dimana bertemu dan mengajaknya bertemu di halte bus jam 5:00 sore.

Ro Sa sedang melihat kaset yang di bawanya kemudian mengirimkan pesan kepada Ha Neul, memeri tahu kalau ia punya sesuatu untuk diberikan. Sore harinya, Jimin sedang menunggu Ha Neul di halte bus. Seorang perempuan menghampiri Jimin memberi tahu kalau ia melihat Ha Neul dengan seorang perempuan. Jimin menanyakan lokasinya kemudian pergi menuju kesana. Jimin menghentikan langkahnya saat melihat Ha Neul bersama seorang wanita, bukan Ro Sa.

foto: Playlist

Setelahnya Ha Neul dan Jimin berada di kafe. Apa ada sesuatu yang salah tanya Ha Neul kepada Jimin yang tampak murung. Aku berpikir panjang dan keras tentang itu tapi aku pikir kita tidak akan berhasil ucap Jimin. Apa maksudmu tanya Ha Neul yang tidak mengerti. Dengan lesu, Ha Neul kembali ke asrama, mengabaikan Mok Jin bersama lainnya yang memberikannya kejutan ulang tahun dan langsung memasuki kamar. Apa ada masalah tanya Minho. Ha Neul memberi tahu kalau ia putus dengan Jimin.

foto: Playlist

Ke esokan paginya, Ro Sa sedang berada di ruang latihan, membuka postingan di SeoRab tentang Jimin dan Ha Neul putus. Saat berjalan, Joo A memberi tahu Moon Joon kalau orang yang menulis “Dear. M” akan mengaku selama kelas Senin. Yang Hee menyapa Minho kemudian memberi tahu kalau dua senior di jurusan kita ditipu oleh senior yang lulus, namanya seperti Chi Woong atau Chi Young. Chi Young ucap Minho kemudian menghubunginya tapi nomernya tidak aktif.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear,M Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Start Up Ep 8 Part 2
Read More

Start Up Ep 8 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 8 Part 2, Biar paham cerita spoiler untuk Episode sebelumnya cek di…
Read More

Our Blues Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 4, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE…