Dear.M Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode sebelumnya disini.

foto: Playlist

Moon Joon melihat Joo A kemudian pergi dari sana. Joo A mengambil parfume dari tasnya dan menyemprotkannya di wajah orang tersebut dan segera melarikan diri, bersembunyi di sebelah mobil. Joo A menelepon Minho tapi nomernya tidak aktif. Di sisi lain, Minho masih berusaha menghubungi Joo A, nomernya juga tidak aktif. Joo A kembali berlari saat ketahuan orang tersebut, hingga bertemu dengan Moon Joon.

Saat Ro Sa menyangkalnya, Jimin menunjukan foto unggahan Ro Sa seraya berkata ada Ha Neul di dalamnya. Kau menyuruhku menjaganya karena jurusan kami sama dan yang kulakukan hanyalah bersikap baik karena dia pacarmu ucap Ro Sa. Jimin meminta maaf kepada Ro Sa, memberi tahu kalau ia sensitif akhir-akhir ini. Jika itu sangat mengganggumu, aku akan berhenti bergaul dengan Ha Neul ucap Ro Sa kemudian pergi dari sana.

foto: Playlist

Moon Joon memberikan minuman kepada Joo A seraya berkata kita pergi ke kentor polisi setelah kamu sedikit tenang. Terima kasih ucap Joo A. Minho menghentikan larinya saat melihat Joo A bersama Moon Joon. Setelahnya mereka bertiga berada di kantor polisi, mendengarkan polisi yang memberi tahu kalau orang tersebut adalah penguntit.

Setelah selesai dari kantor polisi, Joo A dan Minho berada di kafe. Minho memberikan Joo A dan duduk di sebelahnya seraya menanyakan keadaannya. Joo A memberi tahu kalau ia sudah lebih baik. Aku seharusnya tidak membuat aplikasi aneh itu, aku akan menutup aplikasinya dan akan membuat sesuatu yang lain ucap Minho kemudian meminta maaf aku terlambat menemukan.

foto: Playlist

Apa yang kamu bicarakan dengan Ro Sa tanya Ha Neul setelah Jimin datang. Seraya memakan pancake nya, Jimin berkata hanya mengenai Cheer Squad. Jimin dan Ha Neul menghentikan obrolannya dan mendengarkan pasangan yang berada di belakangnya bertengkat. Apa semua pasangan bertengkar seperti itu tanya Jimin kemudian berkata kita tidak akan mengerti karena belum pernah bertengkar.

Tapi bukankah pria itu benar, dia harus memberitahunya, agar dia bisa tahu apa yang terjadi ucap Ha Neul. Tapi kita tidak tahu situasi pasangan itu, mungkin ada alasan kenapa dia tidak ingin mengatakan apa-apa, seperti sesuatu yang tidak ingin dia tahu atau pacarnya bisa saja tidak bisa diandalkan, sejak awal ucap Jimin.

foto: Playlist

Ro Sa berada di kamarnya, sedang melihat fotonya bersama dengan Ha Neul kemudian mengirimkan pesan kepada Mok Jin, megajaknya makan bersama dan di setujui oleh Mok Jin. Pantas saja aku tidak bisa membuka aplikasinya hari ini ucap Bo Young saa melihat pemberitahuan aplikasinya yang akan di tutup. Kamu pasti sangat ketakutan, aku senang tidak ada yang terjadi ucap Jimin.

Tapi Minho sudah bekerja keras membuat aplikasi itu ucap Joo A. Kalau aku jadi Minho, aku juga akan menutup aplikasinya karena dan merasa bersalah terhadapmu ucap Bo Young. Dia akan segera mengatasinya dan membuat aplikasi lain ucap Joo A. Ha Neul dan Minho tertawa saat mengela nafas bersamaan. Apa yang kau lakukan tanya Minho. Ha Neul memberi tahu kalau ia sedang membuat video game.

foto: Playlist

Jimin berjalan mendekati Ro Sa, tapi Ro Sa menghindarinya. Joo A menelepon Minho mengajaknya pergi ke Gym bersama tapi Minho menolaknya. Mok Jin memberi tahu Minho kalau di Gym kebanyakan lelaki. Dengan segera Minho pergi ke Gym, melihat Joo A sedang di ajari oleh seseorang dan mengahmpirinya, membuat orang tersebut pergi. Moon Joon juga berada di Gym, setelahnya mereka bertiga olahraga bersama.

foto: Playlist

Minho dan Ha Neul menolak ajakan Mok Jin yang akan pergi ke Tongyeong untuk mengerjakan tugas fotografinya. Jimin menceritakan kepada Ha Neul kalau ia bertemu Mok Jin di depan asrama dan mengajak pergi ke Tongyeong bersamanya. Karena Jimin ingin pergi, Ha Neul mengirimkan pesan kepada Mok Jin memberi tahu kalau ia akan ikut.

Sementara, Mok Jin sedang makan bersama Ro Sa, menanyakan kenapa meminta bertemu. Aku hanya ingin lebih dekat denganmu ucap Ro Sa kemudian menanyakan orang seperti apa Ha Neul. Mok Jin menceritakan kepribadian Ha Neul dan memberi tahu ulang tahun Ha Neul yang sebentar lagi kemudian mengajak Ro Sa pergi ke Tongyeong dan di setujui oleh Ro Sa.

foto: Playlist

Jimin memanggil Ro Sa yang mengabaikannya kemudian mengahmpirinya dan meminta maaf, setelahnya mereka berdua kembali berbalikan. Joo A sedang melihat Moon Joon yang berada di kafe tempatnya bekerja. Mok Jin menemui Joo A menanyakan ada apa. Joo A menyuruh Mok Jin mengajak Moon Jun pergi ke Tongyeong dan di setujui oleh Mok Jin.

Ji Hoon mendekati Ha Neul bersama Ro Sa dan menyapanya. Malam harinya, semua orang berkumpul di kafe tempat Joo A bekerja. Joo A mengajak Moon Joon bergabung dengan yang lainnya pergi ke Tongyeong dan di setujui oleh Moon Joon. Setelahnya mereka membahas potingan terbaru di SeoRab dan menebak siapa orangnya.

foto: Playlist
foto: Playlist

Ke esokan paginya, semua orang berkumpul di depan kampus dan berangkat bersama dengan Moon Joon yang menyetir. Setelah sampai di Tongyeong, mereka semua berpencar dan dengan memakai kameranya masing-masing, semua orang sibuk mengambil gambar. Mereka semua pergi ke rumah orang tua Mok Jin untuk menginap. Mok Jin menyapa orang tuanya, seraya menjelaskan mengenai kamarnya.

Bo Young memberikan bingkisan kepada orang tua Mok Jin. Mok Jin hanya diam melihatnya. Setelahnya semua orang, menata barang bawaannya, di kamar masing-masing. Di kamarnya, Ro Sa sedang melihat resep Gochujang kemudian memakai parfum yang sama dengan milik Jimin. Malam harinya semua orang berkumpul, sedang makan bersama. Ro Sa datang dengan membawa Gochujang buatannya dan mendapat pujian dari yang lainnya.

foto: Playlist

Taek Gun meneleon Moon Joon menanyakan kenapa aplikasinya menghilang. Moon Joon memberi tahu kalau ia sedang mempersiapkan aplikasi baru. Taek Gun menyuruh Moon Joon berpartisipasi dalam kontes kompetisi pengembangan aplikasi dan menyuruh mempersiapkannya.

Di dalam semua orang sedang bermain 369, dan hukuman untuk yang kalah harus meminum segelas alcohol. Setelahnya mereka bermain hingga menghabiskan banyak botol, membuat sebagian orang kehilangan kesadaran dan menghentikan permainannya.

foto: Playlist

Jimin mengajak Ro Sa keluar untuk mencari angin dan sekarang mereka berdua sedang berjalan di tepi laut. Jimin mengucapkan terima kasih kepada Ro Sa yang sudah memaafkannya. Sebelum Jimin pergi untuk mengambil jaket, Ro Sa menyuruh Jimin untuk mengambilkan ikat rambut. Jimin melepaskan aksesorisnya dan mengikat rambut Ro Sa kemudian pergi dari sana.

foto: Playlist

Ha Neul sedang berada di luar, mencari Jimin dengan meneleponnya tapi tidak di angkat. Di dalam rumah, Bo Young membantu Mok Jin membereskan rumah. Bo Young menemukan gambar yang sama dengan gambar yang di posting di SeoRab. Mok Jin mencocokannya dengan gambar yang di posting di SeoRab dan terlihat sama persis, seraya berkata ini di gambar oleh Moon Joon.

foto: Playlist
foto: Playlist

Moon Joon sedang duduk di bangku seraya melihat artikel mengenai kompetisi pengembangan aplikasi. Joo A datang, duduk di meja seraya berkata cintaku bertepuk sebelah tangan akhir-akhir ini dan takut mendengar jawabannya jadi aku menyimpannya kemudian memberi tahu kalau cinta pertamannya Moon Joon. Mendengar ucapan Joo A, Moon Joon menciumnya. Minho bersembunyi di balik dinding, melihat mereka berdua.

Melihat Jimin di tepi laut, Ha Neul menghampirinya dan memeluknya dari bekalang seraya berkata aku mencarimu ke mana-mana, kamu memakai parfum yang aku berikan untukmu, ini sangat wangi. Ha Neul melepaskan pelukannya dan melihat Jimin berdiri di depannya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear,M Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Eve Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 13, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya…