Dear.M Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode sebelumnya disini.

foto: Playlist
foto: Playlist

Joo A dan kedua peserta lainnya memasuki ruang wawancara setelah di panggil. Seorang staf datang dengan membawa kopi dan meletakannya di meja. Silakan lihat objek di depan Anda dan gunakan itu untuk memperkenalkan diri ucap Lee Da Young. Di saat giliran Joo A, para HRD mengeritik Joo A karena kurang pengalaman. Pemimpin klub sedang menghitung suara dari para anggota dalam pemilihan pemimpin baru.

Bo Young dan Mok Jin sedang makan bersama di sebuah restoran. Seraya menunjukkan gambar pantai Yangyang, Mok Jin mengajak Bo Young pergi berlibur bersama dan di setujui oleh Bo Young. Semua orang berkumpul di kafe tempat Joo A bekerja. Dengan Joo A yang menceritakan mengenai wawancaranya kemudian bertanya Bo Young dan Mok Jin yang saling memunggungi, apa kalian berdua bertengkar, kenapa tidak berbicara satu sama lain.

Baru beberapa hari sejak mulai berkencan dan kalian sudah bertengkar tanya Minho. Bagaimana kalian tahu bahwa kita berkencan tanya Bo Young dan Mok Jin bersamaan. mereka berempat menceritakannya. Semua anggota sorak, mengucapkan selamat kepada Jimin karena terpilih menjadi pemimpin baru klub.

foto: Playlist

Yi Dam menelepon Jimin, mengucapkan selamat dan menyuruh menemuinya jam 8 malam. Joo A mengembailkan botol kepada Minho seraya mengucapkan terima kasih. Setelah membaca pesan dari Yang Hee, Joo A menemuinya di depan asrama. Yang Hee menanyakan pendapat kepada Joo A mengenai pakaian yang di kenakannya. Kamu terlihat cantik, semoga kencannya berhasil ucap Joo A.

Malam harinya, Yang Hee dan Minho sedang makan bersama di sebuah restoran. Apa yang akan kamu lakukan jika mendapatkan pacar di masa depan dan pacarmu itu memintamu untuk tidak berteman dengan Joo A tanya Yang Hee. Kalau begitu aku tidak akan berkencan dengannya jawab Minho. Di kamarnya, Joo A menangis saat mengingat kenangannya bersama dengan Minho.

foto: Playlist
foto: Playlist

Jimin menghentikan langkahnya kemudian membaca pesan dari Ha Neul yang menyuruhnya untuk datang ke lab computer dan mengingat Yi Dam yang juga menyuruhnya untu menemuinya di kafe pada jam 8. Di sisi lain, Yi Dam sedang berada di kafe. Jimin memasuki lab dan langsung duduk di kursi nomer 8 kemudian membuka permainan yang di buat Ha Neul dan memainkannya.

Jimin menangis karena permainan yang di buat Ha Neul berhubungan dengan kenangan saat masih berkecan dulu. Setelah menyelesaikan permainannya Jimin mendapatkan instruksi untuk pergi ke Kiss Road. Ha Neul berada di Kiss Road dan menghampiri Jimin yang datang. Apa kamu yang membuatnya sendiri tanya Ha Neul.

Karena kamu yang mendukungku saat pindah jurusan, jadi aku selalu berpikir kalau permainan pertamaku harus untukmu dan ingin menunjukkan ketulusan kepadamu ucap Ha Neul kemudian meminta maaf untuk semuanya. Aku meminta maaf, seharusnya aku lebih mempercayaimu tapi aku takut terluka karena aku sangat menyukaimu ucap Jimin. Mari kita memulai dari awal lagi ucap Ha Neul dan di angguki oleh Jimin.

foto: Playlist

Joo A sedang berada di depan asrama. Minho kembali dan menghampiri Joo A, menanyakan kenapa berada di luar. Bukannya menjawab Joo A balik bertanya kenapa pulang lebih awal. Sebelumnya, Yang Hee memberi tahu kalau ia tidak akan menyukai Minho lagi karena memiliki perbedaan dari yang di harapkannya.

Aku menyukaimu karena membayangkanmu berkencan dengan gadis lain membuat hatiku sesak ucap Joo A. Minho hanya diam saja kemudian memeluk Joo A, seraya mengucapkan terima kasih karena sudah menerima perasaannya.

foto: Playlist

Kamu meninggalkan Cheer Squad tanya Jimin saat berpapasan dengan Ro Sa. Ya karena aku tidak tahan melihatmu sebagai Pemimpin ucap Ro Sa. Kenapa kamu menjadi seperti ini tanya Jimin kembali. Itu karena kamu, meski aku Asisten Pemimpin, tapi kamu yang menjadi sorotan dan setiap kali aku menyukai seseorang kamu muncul dan menghancurkan segalanya dan menghalangi jalanku ucap Ro Sa dengan marah.

Aku berpikir tentang mengapa di dunia ini iri padaku dan cemburu padaku dan mengapa kamu menghancurkan ku setiap ada kesempatan dan kini aku tahu, perbedaan antara kamu dan aku, kamu tidak dapat mengenali apa yang kamu miliki dan hanya tertarik pada apa yang dimiliki orang lain dan membenci orang lain ucap Jimin kemudian pergi, meinggalkan Ro Sa yang menangis.

foto: Playlist

Semua orang duduk di kursinya masing-masing, menghadiri pernikahan kakak Minho dan bertepuk tangan saat pengantin memasuki altar. Saudara mempelai wanita, Cha Minho, telah menyiapkan pidato ucapan selamat untuk saudara perempuannya ucap Mok Jin yang menjadi pembawa acara di pernikahan tersebut. Minho berdiri kemudian membaca surat yang sudah di buatnya untuk sang kakak dan memberikan ucapan selamat atas pernikahannya. Setelahnya Joo A dan Minho memberikan pertunjukan yanitu menari.

foto: Playlist

Di ruangannya Taek Geun menunjukkan berita Minho yang akan meluncurkan aplikasi dan menayakannya kepada Moon Joon. Dengan menunduk, Moon Joon berkata aplikasi itu aku tidak pernah membuatnya dan Minho yang membuat segalanya karena ayah terus mendorongku untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan hal itu melampaui kemampuanku jadi inilah hasilnya.

Aku akan keluar, berlajar di Universitas ternama dan perusahaanmu, aku tidak pernah tertarik dengan semua itu jadi tidak masalah jika aku anak yang buruk bagimu sekarang karena aku akan menjalani hidupku sendiri dengan aturan ku sendiri dan menemukan solusi ku sendiri ucap Moon Joon kemudian pergi dari perusahaan.

foto: Playlist

Minho sedang duduk di sebuah ruangan. Seorang lelaki datang, memperkenalkan kepada Minho sebagai CEO kemudian bertanya kamu membaca isi syarat investasi yang kami kirimkan kepadamu bukan, jika setuju dengan kondisi tersebut, kami ingin berinvestasi dalam “Give It Up.” Ya, saya membaca mereka jadi aku membahas lebih lanjut tentang kondisi spesifiknya ucap Minho kemudian memberi tahu rinciannya.

Joo A mengikuti kelas Akademi Penyiar dan sedang mendengarkan professor yang menjelaskan. Ha Neul sedang melihat pengumuman Perekrutan Magang Pengembangan Game di computer kemudian membuka ponselnya setelah terdengar bunyi notifikasi dan melihat peringatan kalender, Jimin tampil. Semua orang bertepu tangan dan bersorak saat Jimin menaiki panggung.

foto: Playlist
foto: Playlist

Jimin dan Ha Neul tersenyum saat melihat fotonya masing-masing saat berada di pameran foto hasil dari kelas Foto dan Apresiasi. Joo A dan Minho juga melihat fotonya yang di pajang. Tentang “87802” Kamu yang mengirimkan cerita seperti itu tanya Joo A. Minho memberi tahu kalau ia mengirim cerita “87802” ke sistem siaran dan tidak menulis “Dear. M” Lalu siapa “Dear. M” tanya Joo A.

Mok Jin dan Bo Young juga melihat fotonya yang di pajang. Mok Jin menyuruh Bo Young berdiri di sebelah fotonya kemudian mengambil gambar. Ternyata yang memposting semua pengakuan “Dear.M” di SeoRab adalah Mok Jin. Setelahnya, Jimin, Ha Neul, Bo Young, Mok Jin, Joo A, Minho pergi untuk makan bersama.

SELESAI…..

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Dear.M yang aku tulis dari awal sampai akhir. Mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenang di hati semua pemaca. Sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosan untuk membaca sinopsis drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Awaken (Drama Korea 2020)
Read More

Awaken (Drama Korea 2020)

Tentang Sinopsis – Awaken (Day and Night) merupakan Drama Korea garapan rumah produksi Studio Dragon. KDrama ini tayang…
Replay: The Moment Ep 10
Read More

Replay: The Moment Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 10, Yuk gaes, simak juga daftar selengkapnya di tulisan yang ini.…