Dali and The Cocky Prince Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : KBS2

Setelah berciuman mereka meninggalkan galeri. Tapi suasananya jadi nggak enak banget. Dali mau pulang naik bus tapi Moohak melarang. Akhirnya ia minta diantar sama Dali soalnya dia habis minum tadi jadi nggak boleh nyetir. Sebelum jalan Moohak mau menyalakan navigasi tapi Dali malah salah paham. Dikiranya dia mau menciumnya.

Di jalan Dali melihat ada noda lipstik di bibirnya Moohak. Moohak mendekat, maksudnya mau minta tolong Dali buat menghapusnya tapi Dali malah mikirnya Dali mau menciumnya 🤦🤦🤦

Foto : KBS2

Nggak lama kemudian mereka sampai. Dih bingung. Dali tahu tempat tinggalnya? Secara nggak pakai navigasi tadi. Dali beralasan kalo dia tahu karena Moohak pemilik rumahnya Won Tak. Kebetulan Won Tak datang. Dali mengalihkan dengan minta Won Tak untuk mengantarnya pulang ke rumah temannya.

Malamnya baik Moohak maupun Dali sama-sama nggak bisa tenang habis berciuman. Paginya saat rapat, Moohak juga kayak dengar kata kiss mulu. Padahal bukan itu yang sebenarnya dirapatkan.

Foto : KBS2

Usai rapat keduanya bicara berdua di ruangan Dali. Dia ingin minta Moohak untuk menganggap kalo kejadian kemarin hanya kesalahan. Ih Moohak malah marah. Katanya mulutnya nggak pernah membuat kesalahan. Baik itu soal makanan, bicara atau yang mereka lakukan kemarin.

Foto : KBS2

Diam-diam Taejin melihat tempat Dali tinggal. Tahu kalo pemilik bangunannya adalah Moohak membuatnya sangat kesal.

Sementara itu, di bus Dali yang teringat sama Moohak tertawa-tawa ingat lucunya Moohak saat rapat.

Foto : KBS2

Sesampainya di depan rumah ia malah ketemu sama Taejin. Karena nggak mau dilihat sama Moohak, ia pun naik mobilnya Taejin dan dibawa ke apartemen yang dulunya akan mereka tinggali setelah menikah. Padahal tadi Taejin bilangnya mau mengajaknya bertemu dengan sponsor galeri.

Taejin minta Dali untuk meninggalkan rumah Won Tak dan tinggal di apartemen itu. Ia juga mengakui kalo selama 5 tahun ini dia nggak bisa melupakan Dali. Sama. Dali juga nggak bisa melupakan Taejin yang sudah menyakitinya dan meninggalkannya sepekan sebelum pernikahan.

Foto : KBS2

Dali berjalan seorang diri sambil mengingat masa lalu. Setelah Taejin meninggalkannya ia nggak mau makan. Ayah sampai berlutut di hadapan Taejin tapi Taejin mengabaikannya.

Tanpa Dali sadari ia sampai di depan kantor polisi. Mereka lalu bertemu di taman bermain. Sambil main ayunan Dali menceritakan yang barusan ia alami.

Setelahnya mereka lalu pulang bersama. Dih hampir aja Dali ketahuan sama Moohak. Ini Won Tak sama Moohak kalo ketemu berantem mulu🤭🤭🤭

Foto : KBS2

Moohak pulang ke rumah ayah untuk makan malam bersama. Ayah sama ibu ngomongin saat Moohak masuk ke peti mati. Moohak berusaha ngasih tahu mereka soal seni tapi mereka nggak ngerti. Moohak jadi merasa kesepian. Ih ibu malah nyuruh Moohak buat nikah sama Chak Hee. Tapi ayah tahu kalo sebenarnya Moohak sukanya sama Dali.

Pas pulang Moohak dikasih Doenjang sama Ki Cheol yang ditaruh di sebuah keramik dan disarankan agar ia mengambil alih Galeri. Merasa curiga, Moohak lalu nyuruh Miri untuk menyelidiki.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Paginya Miri sudah mendapatkan apa yang Moohak minta dan melaporkannya kalo kakaknya Moohak membeli tanah di sekitar Galeri. Padahal tanah itu nggak boleh diperjualbelikan.

Dali dan Gong Joo ke Dondon untuk ketemu sama Moohak. Secara mereka harus melapor pada Moohak secara teratur. Lah Moohak malah nggak bisa hadir, jadinya mereka mulai duluan. Mendadak Sabong nelpon dan memberitahu kalo selebritas yang hadir dalam pembukaan pameran disewa sama perusahaan Humas dan ditanggung sama Moohak.

Dali kesal dan langsung menemui Moohak. Ia nggak terima Moohak memperlakukan seni sebagai bisnis. Sementara Moohak mengaku melakukannya buat menarik pengunjung di hari selanjutnya. Secara mereka sudah bekerja keras untuk mempersiapkan pameran itu.

Foto : KBS2

Sekembalinya ke galeri, Dali melihat kalo sekarang banyak pengunjung yang datang. Ia lalu teringat apa yang Moohak katakan. Kalo ia melakukannya bukan buat uang tapi buat senyum Dali seperti saat ia tersenyum di Belanda dulu.

Foto : KBS2

Si Hyung yang tertangkap sama penagih hutang diminta mengembalikan uang yang dipinjamnya selama sepekan. Karena itulah ia ke galeri untuk mengambil uang di kafe. Sayang sekarang pembukuan kafe dipegang sama Dali.

Nggak mau pulang dengan tangan kosong, ia pun mengobrak-abrik ruangan Dali dan bahkan juga bertengkar dengannya.

Foto : KBS2

Setelah Si Hyung pergi, Dali pun membersihkan ruangannya dan tanpa sengaja menemukan keganjalan di dalam tempat lukisannya.

Malamnya Dali pulang. Aneh. Hari ini Won Tak bilang ia nggak pulang tapi pintunya terbuka. Rupanya di dalam ada pencuri. Ia keluar serelah melihat Dali masuk. Dali ketakutan dan bersembunyi. Nggak lama seseorang masuk. Dali sudah mau memukulnya dengan rol cat tapi tahunya orang itu Moohak.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
How To Be Thirty Ep 14
Read More

How To Be Thirty Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 14, Lihat-lihat bagian lengkap recapnya ada lho di tulisan yang…