Dali and The Cocky Prince Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 4, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : Nodrekor.icu

Dengan tegas Moohak bilang ke mereka kalo ia lah direktur baru Cheongsong dan membayar hutang pada mereka. Setelahnya ia bicara dengan Dali dan sesumbar kalo ia akan menghasilkan banyak uang. Ia ahli dalam hal itu.

Dali menekankan kalo galeri bukan tempat untuk menghasilkan uang.

Setelah meninggalkan galeri, Moohak menyesalkan sikap Dali yang menolaknya untuk menghasilkan banyak uang dari galeri.

Foto : Nodrekor.icu

Para karyawan merapikan kantor sambil mengkhawatirkan gaji mereka bulan ini. Ternyata Dali mendengarkan mereka. Ia menemui nona Song dan berniat untuk membatalkan pameran. Nona Song melarang secara itu adalah pameran yang sangat ingin diadakan oleh ayahnya Dali. Ia juga menyampaikan beberapa alasan lain. Dali akhirnya merubah keputusannya dan meminta nona Song untuk membantunya mencari sponsor.

Foto : Nodrekor.icu

Dali pergi ke kantor polisi untuk menemui Si Hyung. Dia berkelahi dengan seseorang di bar dalam keadaan mabuk. Setelah bebas, ia langsung mau pergi. Dali menahannya karena ada yang mau ia bicarakan tapi Si Hyung malah merendahkannya dan menyuruhnya untuk kembali ke Belanda.

Foto : Nodrekor.icu

Sekembalinya ke kantor Moohak dimarahin sama ayah. Alih-alih mendapatkan uangnya kembali, Moohak malah membantu galeri Cheongsong dengan membayar hutang mereka.

Ibu datang membawa lukisan bebek dan meletakkannya di ruangan Moohak. Katanya itu agar keuangan Moohak kembali lancar. Tapi sebenarnya itu untuk menghentikannya dan membuat anaknya, Ki Cheol menjadi lebih sukses.

Saat makan dengan ayah, Moohak disuruh mengambil alih galeri dan mendapatkan banyak uang dari sana. Moohak juga berpikiran hal yang sama tapi ia nggak bisa maksa karena Dali nggak mau.8

Foto : Nodrekor.icu

Moohak menghadiri rapat galeri yang membahas tentang pameran yang akan mereka adakan. Dan saat dengar kalo pameran itu ditujukan untuk anak-anak panti asuhan dan itu gratis membuatnya langsung menyatakan nggak setuju.

Di ruangannya Dali menjelaskan maksud dari pameran tersebut tapi Moohak tetap menentangnya. Akhirnya Dali berusaha sendiri untuk mendapatkan uang. Dimulai dari menjual beberapa karya seni. Karena itu nggak bisa ia pun beralih dengan mencari sponsor. Tapi itu bukanlah hal yang mudah. Ia mendatangi banyak orang dan nggak ada yang bersedia mendanai pamerannya. Bahkan ada kenalannya yang malah menghinanya dan menganggapnya pengemis.

Foto : Nodrekor.icu

Moohak minum kopi di galeri. Harganya mahal dan tempatnya juga sepi.

Foto : Nodrekor.icu
Foto : Nodrekor.icu

Dali yang merasa lelah sempat kepikiran untuk nelpon Taejin tapi ia ragu. Dan akhirnya ia menelponnya juga saat Taejin sedang dalam perjalanan untuk menghadiri acara makan malam bisnis.

Taejin lebih milih menemui Dali ketimbang pergi ke acaranya. Dan di sana Dali hanya bilang terima kasih atas bantuan Taejin di acara pemakaman ayahnya. Taejin lalu menyampaikan kalo ia ingin kembali ke sisi Dali.

Foto : Nodrekor.icu
Foto : Nodrekor.icu

Sepulangnya ke rumah Dali nangis mengingat ayahnya. Paginya ia pindahan. Ia hanya membawa sebuah koper dan tempat lukisan yang diberikan ayahnya dulu. Ia menjual satu set perhiasan di sebuah toko dan terlihat oleh Moohak yang juga sedang beli baju di sana.

Setelahnya Moohak mengikuti Dali dan menemaninya minum. Ia juga mengantar Dali ke hotel usai dengar kalo Dali sudah menjual rumahnya. Dan setelah Moohak pergi, Dali juga ikut pergi tanpa Moohak tahu.

Dali pergi ke galeri dan berdiam di ruangannya. Ternyata ada penyusup di sana. Orang itu melihat Dali dan mengeluarkan pisau.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush Ep 7 Part 3
Read More

Hush Ep 7 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 7 Part 3, Simak yuk untuk bagian full di tulisan yang ini. Bisa…
18 Again Ep 11 Part 2
Read More

18 Again Ep 11 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 11 Part 2, Untuk melihat daftar dengan lengkap langsung di tulisan yang…