Dali and The Cocky Prince Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 14, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : KBS2

Akhirnya Moohak berhasil menemukan Dali. Ia memeluknya dan meminta maaf sembari janji akan melakukan apapun yang Dali katakan. Terakhir ia menyatakan cintanya pada Dali. Dali bilang nggak bisa tapi maksudnya nggak bisa jadi debiturnya. Ia juga mencintai Moohak.

Setelahnya Moohak mengantar Dali menemui seniman yang harusnya Dali temui dari kemarin.

Mereka juga melihat banyak lampu dan melihat kenangan mereka di dalamnya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Sepulangnya di rumah, Moohak dan Dali serasa nggak ingin berpisah. Mereka ke rumah Moohak dan melakukannya. Pun sampai pagi harinya saat Moohak mengajak Dali untuk sarapan, ia nggak bisa menahannya dan melakukannya lagi.

Akhirnya mereka sarapan bersama. Moohak cerita kalo sebelumnya ia pernah menemui ayahnya Dali saat mau meminjamkan uang. Ayah Dali berniat untuk mengenalkannya dengan anaknya tapi Moohak menolak gegara membayangkan kalo anaknya mirip sama ayah.

Dali juga nggak nyangka. Menurutnya ayahnya pasti sangat menyukai Moohak dengan menunjukkan keramik kesayangan ayah yang dikasih ke Moohak.

Dalam kesempatan itu juga Moohak minta Dali untuk mengubah panggilannya padanya. Di antara semua panggilan, Dali milih chagi untuk memanggil Moohak. Ih Moohak senang banget dipanggil chagi.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Si Hyung menemui Taejin diam-diam dan memintanya untuk membantunya kabur ke luar negeri. Taejin menolak dan nyuruh Si Hyung untuk menyerahkan diri. Si Hyung menolak dan mengancam akan melaporkan kejadian malam itu. Taejin malah menantangnya dan meyakinkan kalo nggak akan ada yang mempercayainya.

Taejin merasa terganggu dengan ancaman Si Hyung dan minta pada sekretarisnya untuk menghapus semua jejak pertemuannya dengan Ahn Sang Tae. Ia juga minta sang sekretaris untuk memberikan masalah besar pada Dondon.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Ki Cheol yang telah gagal bekerja sama dengan Ahn Sang Tae, berniat untuk membuat kesepakatan dengan Taejin. Sekretarisnya menolak menghubungkannya dengan Taejin. Sedang ia terus di desak sama ayah untuk melakukan langkah selanjutnya.

Bersama ibunya ia menyamar dan mengintai rumah Ahn Sang Tae. Polisi mendatangi rumah Ahn Sang Tae terkait kasus narkoba galeri Cheongsong. Ahn Sang Tae menolak pergi dan bahkan mengancam melaporkan mereka pada kapten mereka. Dih padahal ia asal mengancam. Selanjutnya ia menelpon Taejin tapi malah diabaikan.

Foto : KBS2

Moohak yang lagi dimabuk cinta terus mengirim pesan pada Dali yang sedang rapat. Dali membacanya di ruangannya lalu nelpon Moohak. Dih Moohak sikapnya manis banget dan saat di tiup sama Dali langsung meleyot 😄😄

Foto : KBS2

Si Hyung menemui ayahnya untuk mengambil uang dan malah disuruh buat menyerahkan diri. Si Hyung menolak dan hampir aja mengatakan tentang kejadian malam itu yang melibatkan kematian pamannya.

Saat itulah beberapa polisi datang. Ia berniat untuk melarikan diri tapi polisi berhasil membekuknya.

Foto : KBS2

Moohak membawakan pizza buat Dali tapi malah yang keluar Won Tak. Akhirnya ia ngeles kalo barusan manggil chogiyo bukannya Chagiya. Keduanya kalo ketemu nggak pernah akur ya. Segala nyombongin kemampuan makan, siapa yang paling banyak.

Won Tak mau mengusir Moohak tapi Dali malah mengakui hubungan mereka. Won Tak sendiri masih nggak percaya dan meragukan kalo mereka bisa nyambung ngobrolnya. Sambil tersenyum Dali bilang kalo mereka sangat cocok. Tapi pas Won Tak mengajukan beberapa pertanyaan, semuanya salah.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Di luar Won Tak kayak sudah bisa menerima hubungan Moohak sama Dali. Dan ia mengancam akan membunuh Moohak kalo sampai Moohak melukai dan mengecewakan Dali.

Sekembalinya ke rumah Won Tak menyampaikan keanehan yang ia rasakan pasca tertangkapnya Si Hyung. Semua tim pengacaranya mundur dan ia menolak ketemu sama ayahnya. Dia malah mau minta bantuannya Taejin. Saat merasa tersudut, seseorang akan meminta bantuan dari orang paling berkuasa yang dikenalnya.

Foto : KBS2

Chak Hee ke Cheongsong dan membicarakan tentang pameran Basquiat yang diambil alih sama galeri Mond dan menyindir kalo Cheongsong nggak punya cukup uang untuk mengadakan pameran tersebut.

Alih-alih marah, Dali malah memujinya sebagai kurator berbakat atas lukisan yang dipilihnya yang ia lihat di grup Segi. Ia juga ingin makan dengannya untuk lebih tahu tentang dirinya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Moohak membeli sepasang boneka bebek yang sedang berpelukan, yang melambangkan dirinya dan Dali. Padahal di perusahaan sedang berlangsung penyitaan sehubungan dengan kabar penyuapan yang dilakukan terhadap anggota majelis Ahn Sang Tae.

Dali yang juga mendengar kabar tersebut pergi menemui Taejin dan merasa yakin kalo Taejin lah dalang dibalik apa yang terjadi terhadap Dondon. Taejin tentu nggak mau mengakuinya dan berlagak nggak tahu apa-apa. Sampai seseorang menelponnya dan mengirimkan video yang sejatinya ingin Taejin tutupi.

Bersambung…

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 15 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 15 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Replay: The Moment Ep 7
Read More

Replay: The Moment Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 7, Simaklah recap lengkap langsung di tulisan yang ini. Jikalau Kamu…