Dali and The Cocky Prince Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 12, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : KBS2

Taejin akhirnya melanjutkan rencananya setelah lihat Dali dipeluk sama Moohak.

Saat rapat, Moohak bertengkar sama Sabong perkara keuntungan galeri dalam pameran kemarin. Moohak nggak terima mereka hanya untung sebanyak itu sedang Sabong nggak terima Moohak menganggap seni untuk mendapatkan keuntungan.

Melihat Moohak seperti itu membuat Dali kecewa dan pergi dari sana. Moohak menyusulnya setelah didesak sana Miri. Moohak dah takut banget kalo Dali marah padanya tapi tahunya Dali merasa kalo Moohak menggemaskan.

Foto : KBS2

Mereka lalu berciuman. Dih Sabong dan yang lain malah masuk karena takut Moohak ngapa-ngapain Dali. Dali yang nggak mau mereka ketahuan malah menampar Moohak dan memarahinya karena sudah bertengkar sama Sabong. Hahaha.. mukanya Moohak mpek lucu banget, antara bingung kaget sama takut.

Akhirnya Moohak minta maaf sama Sabong. Dan karena mereka sudah baikan, mereka lalu makan bersama untuk merayakannya.

Foto : KBS2

Mereka semua makan daging babi di restorannya Moohak. Ia ngasih potongan daging terenak buat Dali. Dan karena nggak mau uang lain curiga, ia juga ngasih bagian lain buat semuanya.

Dan saat lagi enak-enaknya makan, malah muncul berita soal ayah Dali yang katanya pecandu narkoba. Parahnya pernyataan itu disampaikan sama Si Hyung, ponakan nya ayah sendiri. Merasa nggak terima, Dali langsung pergi dari sana.

Foto : KBS2

Si Hyung sendiri lagi ada di kantor polisi. Won Tak geram banget sama dia sampai mau menyerang tapi pengacaranya Si Hyung mengancam nggak akan mau bekerjasama kalo sikap Won Tak kayak gitu. Dia lalu ngasih flashdisk ke polisi yang di dalamnya ada rekaman saat ayah Dali mengambil narkoba dari balik sebuah lukisan.

Si Hyung bilang ia sengaja merekamnya biar pamannya sadar tapi takdir bicara lain dan ayah Dali meninggal lebih dulu.

Ayah Si Hyung yang mencoba nelpon anaknya ditemui oleh Taejin.

Foto : KBS2

Dali menemui Si Hyung saat meninggalkan kantor polisi dan menamparnya dua kali sambil mengungkapkan kekesalan hatinya. Ia bahkan sesumbar akan membuat Si Hyung dikeluarkan dari keluarga Cheongsong.

Foto : KBS2

Taejin menunjukkan video yang sama, sama yang dilihat polisi dan menakuti kalo nama baik keluarga Cheongsong akan tercoreng begitu video itu menyebar.

Foto : KBS2

Sementara itu di galeri para karyawan nggak percaya sama berita itu. Mereka lalu ingat keanehan ayahnya Dali saat menerima lukisan dari New York. Bingkai lukisannya rusak. Kata ayah Dali ia nggka sengaja merusaknya.

Sabong sama Byung Se dihubungin sama Ahn Sang Tae. Sabong dijanjikan akan dipekerjakan jadi direktur galeri surat kabar Jeil dan ibunya akan dipindahkan ke rumah sakit yang nyaman. Sedangkan Byung Se dijanjikan beasiswa ke luar negeri buat anaknya yang pandai bermain piano. Mereka diminta untuk bilang kalo sikap ayah Dali aneh setiap ada lukisan baru yang datang.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Won Tak mengemasi pakaiannya. Ia akan di kantor polisi sampai kasus itu selesai. Moohak masuk dan mendengarkan pembicaraan mereka sebelumnya.

Aneh aja. Si Hyung menghilang, teman-temannya ke luar negeri dan dia dibela sama pengacara mahal. Ia pikir ada seseorang di baliknya yang mengatur semuanya dengan begitu rapi. Won Tak sendiri nggak kepikiran sampai ke sana. Biarpun kondisi Si Hyung seperti itu, ia tetaplah anggota keluarga Cheongsong.

Sebelum pergi, Won Tak menarik Moohak dari Dali dan berpesan agar ia menjaga Dali selama dia nggak ada. Dali terlihat dalam kasus itu jadi dia nggak bisa menghubunginya. Moohak mengiyakan. Dih hampir aja dia bilang kalo Dali adalah pacarnya….

Foto : KBS2

Surat perintah penggeledahan dan penyitaan sudah keluar. Won Tak geram banget. Dia pingin ikut tapi nggak dibolehin. Sementara itu di galeri, Dali dan Ki Dong nggak bisa menghubungi Sabong dan Byung Se. Para seniman mengambil kembali karya mereka dan polisi datang menggeledah dan menyita semuanya. Dali hanya bisa diam sambil menatap mereka.

Foto : KBS2

Moohak menemui Chak Hee untuk mengetahui keadaannya. Ia khawatir sampai menyarankan agar ia pindah. Chak Hee malah minta Moohak untuk mencintainya. Moohak tentu nggak bisa dan Chak Hee tahu tentang hal itu. Beda dengan Moohak, ia kaya mendapatkan kekayaan dari orang tuanya jadi dipukul sesekali nggak masalah untuknya. Moohak menyayangkannya, dipukul nggak akan membuatnya bahagia.

Chak Hee melihat pesan di ponselnya tentang galeri Cheongsong yang digeledah dan disita. Chak Hee menunjukkan ke Moohak kalo bukan dia orang yang harus Moohak khawatirkan sekarang.

Foto : KBS2

Dengan perasaan cemas, Moohak ke galeri sambil nelpon Dali tapi nggak di jawab. Dan saat ia spai di sana, galeri kacau banget. Dali duduk di lantai sambil nangis. Ia hanya bisa meluk Dali tanpa tahu harus ngomong apa.

Foto : KBS2

Ki Cheol nangis-nangis di tempat tidur dan nggak mau makan setelah Ahn Sang Tae memutuskan kerjasama secara sepihak. Ia mencoba mendatangi rumahnya tapi malah dipanggilin polisi. Sampai rumah ayah nggak mengenalinya dan memanggilnya Oh Ki Cheol.

Foto : KBS2

Galeri kembali bersih setelah Moohak memanggil jasa kebersihan. Tapi habis itu ibunya Ki Cheol datang dan memaki-maki Dali sambil menarik rambutnya karena sudah merusak masa depan putranya. Taejin datang dan menghentikannya. Ia meminta ibu Ki Cheol untuk mempertanggung jawabkan tindakannya dan mengusirnya.

Foto : KBS2

Keduanya bicara setelahnya. Taejin datang karena mendengar tentang penggeledahan dan penyitaan. Ia juga menyinggung tentang Si Hyung dan menjanjikan akan menemukannya untuk membersihkan nama baik ayah Dali.

Dali berterima kasih. Dan saat Taejin mau merapikan rambutnya, ia menjauh seakan nggak mau disentuh. Pamannya lalu nelpon. Jadi sebelumnya Taejin menemui paman buat menyudutkannya agar kemudian meminta pertolongannya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Dali melihat Gong Joo saat mengantar Taejin pergi. Gong Joo menyadari kalo Dali melihatnya, ia lari dan Dali mengejarnya. Dali mengungkit apa yang Gong Joo katakan sebelumnya kalo ia bisa jadi dirinya dan ia bisa jadi Gong Joo. Ia meminta Gong Joo ikut dengannya ke kantor polisi untuk memulihkan nama baik ayahnya tapi Gong Joo menolak dan memilih pergi.

Foto : KBS2

Ternyata Taejin lah yang menyembunyikan teman-teman Si Hyung. Ia mengonfirmasikan nya pada sekretarisnya saat dalam perjalanan.

Taejin pergi ke Dondon untuk menemui Moohak tanpa membuat janji terlebih dahulu. Ia yang merasa geram menyinggung tentang perbuatan ibunya pada Dali. Ia bahkan juga menghina keluarganya yang berantakan dan nggak pantas buat Dali. Dan selagi ia masih bersikap sopan, ia minta Moohak untuk menjauhi Dali.

Foto : KBS2

Malamnya Moohak datang ke rumah ayah dan mengonfirmasi apa yang sudah ibu lakukan pada Dali. Ibu pikir Dali mengadukannya paga Moohak kalo ia memukulnya.

Moohak marah besar. Ia memarahi ibu dan bahkan juga membentaknya. Ayah yang merasa nggak terima menampar Moohak karena menurutnya sudah kurang ajar pada ibunya cuman gegara gadis yatim piatu.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Tamparan itu membuat Moohak terdiam. Ia mengungkit apa yang selalu ibunya katakan padanya agar jangan membenci ayahnya. Rasanya sangat sulit. Gimana bisa ayahnya meninggalkan istrinya yang sedang sekarat dan mengabaikan putra kesayangannya. Ia memahaminya setelah ia jatuh cinta.

Kayak ginikah rasanya jatuh cinta. Sama seperti ayah yang mengabaikan segalanya dan hanya peduli pada wanita yang dicintainya. Sekarang ia sudah selesai memahami ayah. Ia mempersilakan ayah untuk menjalani hidupnya dan ia juga akan hidup sendiri.

Ayah terdiam sampai akhirnya Moohak pergi. Ia mau menyusul tapi ibu menghentikannya. Ayah yang sangat sayang pada Moohak membentak ibu dan menyuruhnya diam.

Foto : KBS2

Dalam perjalanan pulang Moohak terus memikirkan Dali. Dali sendiri ada di dalam bus. Ia mau nelpon Moohak tapi ragu. Siang tadi ia menemui paman. Aneh. Paman menyalahkan anaknya atas apa yang terjadi dan mencabut gugatannya. Ia juga memohon pada Dali agar mengembalikan kehormatan Cheongsong. Hanya Dali yang bisa melakukannya.

Foto : KBS2

Pun sampai depan rumah Dali masih memikirkan permintaan paman untuk kembali pada Taejin agar reputasi Cheongsong dan nama baik ayahnya bisa kembali. Paman sampai berlutut di hadapannya.

Saat itu juga Moohak pulang. Tanpa bilang apa-apa ia menghampiri Dali.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
18 Again Ep 8 Part 3
Read More

18 Again Ep 8 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 8 Part 3, Untuk Kalian yang suka membacanya bisa simak juga daftar…
18 Again Ep 5 Part 4
Read More

18 Again Ep 5 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 5 Part 4, Yuk baca juga daftar lengkap Kdramanya di tulisan yang…