Dali and The Cocky Prince Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 11, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Moohak membuka pintu karena berpikir Dali yang datang, tapi ternyata itu Chak Hee dengan wajah terluka. Mereka masuk. Di dalam Chak Hee bilang kalo ia terluka karena berebut jeruk Bali sama seseorang. Tapi pas ditanya di mana jeruknya dia bilangnya jeruknya dikasih ke orang itu.

Hhh padahal Dali sama Moohak mau… . Mereka berusaha untuk nyuruh Chak Hee pulang tapi Chak Hee nggak mau. Dia mau di sana sampai lukanya sembuh. Dia juga menyindir Moohak yang harusnya merasa bersalah padanya.

Dali mengajak Chak Hee untuk tidur di atas secara mereka sama-sama perempuan, tapi Chak Hee nggak mau. Maunya di sana. Lah malah Moohak yang di suruh keluar.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Akhirnya Moohak tidur di atap sama Won Tak yang mendadak pulang. Dih kasihan banget. Dia disuruh tidur di lantai dan dikasih tisu toilet buat bantalnya.

Malamnya Chak Hee nggak bisa tidur. Ternyata wajahnya terluka karena dipukul sama ayahnya. Jadi ceritanya Chak Hee sebelumnya dengar pembicaraan ayahnya di telpon kalo ayah mau melakukan sesuatu sama Moohak. Chak Hee nggak terima dan malah memukul Chak Hee sambil mengungkit apa yang sudah ayah berikan buat Chak Hee tapi Chak Hee nggak bisa memenuhi apa yang ayah inginkan. Akhirnya ayah mukul Chak Hee pakai tongkat golf.

Dali juga sebenarnya nggak bisa tidur dan mendengar tangisan Chak Hee.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Esok harinya Chak Hee masih nggak mau pulang. Moohak menyarankan agar ia minta ijin ke tempatnya kerja biar nantinya nggak dipecat. Chak Hee sih nggak peduli, toh kerjaan itu dari ayahnya. Lagian itu juga gegara Moohak.

Setelah Won Tak dan Dali pergi, Moohak bicara berdua dengan Chak Hee. Ia menduga kalo Chak Hee terluka gegara dipukul sama ayahnya. Chak Hee membenarkan semua yang dituduhkan pada ayahnya dan menyesalkan Moohak yang nggak pernah sekalipun memikirkan tentangnya.

Foto : KBS2

Ternyata Si Hyung ketangkap sama Ahn Sang Tae. Dia nyuruh Si Hyung untuk melakukan apa yang ia katakan kalo nggak mau menghilang dari muka bumi. Rencana Ahn Sang Tae ditujukan buat galeri. Ia akan membuat Dali kesulitan dan Taejin akan menyelamatkannya nantinya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Moohak teringat saat Dali mengartikan lukisan bebek. Karena maknanya nggak begitu bagus, ia pun menggambar bebek betina di sana.

Tahu-tahu Ki Cheol masuk dan menyalahkan Moohak atas apa yang terjadi. Ia yakin kalo Moohak yang sudah membocorkan berkas pembelian lahan pada Dali, secara hanya Moohak yang tahu tentang hal itu. Ayah juga datang.

Moohak membantahnya dan mengatakan kalo bukan hanya dia yang tahu. Ia meragukan kalo itu rahasia secara Jang Taejin juga mengetahuinya. Ia tahu kalo mereka jemgeli lahan juga dari Taejin. Ia memperingatkan kalo Ki Cheol harus tahu siapa dalang dari semuanya buat mengatasinya.

Ayah memastikan kalo itu memang bukan Moohak. Tapi kalo itu benar dirinya, maka Moohak akan berpisah sama Dondon tanpa uang sepeserpun. Moohak sendiri nggak peduli. Suka-suka ayah.

Foto : KBS2

Selepas keluar dari ruangan Moohak, ayah masih ngasih kesempatan ke Ki Cheol untuk memperbaikinya. Tapi kalo nantinya ada kesalahan lagi maka namanya akan kembali menjadi Oh Ki Cheol.

Di ruangannya Moohak ngasih tugas Miri buat mencari tahu tentang hubungan Ahn Sang Tae dan Jang Taejin.

Foto : KBS2

Para karyawan Dali juga mengetahui kalo Dali yang mengirim petisi. Mereka mengomentarinya dengan pendapat masing-masing sampai ke hubungannya sama Taejin. Hanya Ki Dong yang menangkap kalo Dali dan Moohak saling menyukai sementara yang lain menilai kalo Moohak nggak cocok sama Dali.

Dali nggak sengaja mendengarnya saat ngasih dokumen ke Sabong. Kalo ia malah merasa ia lah yang nggak cocok sama Moohak. Dan karena Gong Joo sudah nggak bekerja lagi, ia menyuruh Sabong untuk mencari penggantinya.

Foto : KBS2

Dari pengacara Cha Dali melihat kalo jumlah pajak warisan yang harus ia bayarkan sangat besar. Ia dinasehati agar membicarakannya dengan anggota keluarga yang lebih tua secara nggak memungkinkan kalo mau mengambil pinjaman dari bank.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Ayahnya Si Hyung tiba di bandara. Seorang wartawan melihatnya dan mewawancarainya. Kayak aneh secara saat kakaknya meninggal aja dia nggak datang.

Sementara itu Ahn Sang Tae mengatur Si Hyung untuk melakukan wawancara. Ia bahkan melaporkannya ke Taejin.

Dalam wawancaranya, ayah Si Hyung mengungkap kalo Dali adalah anak adopsi dan nggak punya hubungan darah sama keluarga Cheongsong. Karena itulah ia menilai kalo Dali nggak berhak menerima warisan keluarga Cheongsong.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Taejin yang juga melihat beritanya merasa marah. Ia nyuruh sekretarisnya untuk menghapus berita itu sembari nelpon Dali tapi Dali nggak menjawabnya. Dali sendiri sedang bersama Sabong, memilih beberapa lukisan yang bisa dijual untuk membayar biaya pajak.

Saat lukisan-lukisan itu mau diangkut, paman tahu-tahu datang dan menghentikannya. Keduanya lalu bicara di ruangan Dali. Paman memarahi Dali yang telah mengusir Si Hyung dan juga nenjuak rumah kakaknya tanpa sepengetahuannya. Paman bahkan menyalahkan Dali yang ke luar negeri atas meninggalnya kakaknya.

Dali hanya bisa diam tapi paman terus melanjutkannya. Gegara Dali juga kakaknya sampai berlutut di hadapan Taejin, sesuatu yang nggak pernah dilakukannya. Dali syok dan hanya bisa nangis.

Paman lalu meninggalkannya. Para karyawan mau menghiburnya tapi Ki Dong minta agar Dali dibiarkan untuk sendiri dulu.

Foto : KBS2

Taejin yang masih nggak bisa menghubungi Dali akhirnya meninggalkan pesan suara. Ia meminta agar Dali nggak perlu khawatir. Ia akan membuat kalo Dali adalah anak ayahnya. Ia akan memperbaiki semuanya.

Won Tak dengar tentang wawancara paman dari rekan detektifnya. Ia lalu nelpon Dali tapi nggak di jawab.

Taejin tiba di galeri tapi Dali nggak ada sementara di depan ada banyak wartawan yang mau mengonfirmasi pernyataan paman dalam wawancaranya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Dali ternyata pergi ke makam ayahnya. Ia teringat masa kecilnya di panti asuhan. Dali kecil suka membaca buku sampai nggak mau makan. Suster mengambil bukunya dan meminyanya makan tapi Dali malah nangis. Won Tak mengambil buku Dali dari suster dan mengembalikannya sambil berpesan agar suster jangan ngambil bukunya Dali.

Dali ketemu sama ayah di museum. Dali yang tertinggal dari anak-anak lain nangis lihat lukisan makhluk bermata satu. Ayah mendatanginya dan mau memarahi makhluk itu tapi Dali melarang soalnya makhluk itu kesepian kayak dirinya.

Foto : KBS2

Sehabis rapat Miri melihat berita tentang Dali dan menunjukkannya ke Moohak yang lagi mau nelpon Dali.

Berita itu juga sangat mengganggu ayah. Dia yang tahu kalo Moohak suka sama Dali berada berat kalo Dali anak adopsi.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Won Tak yang nggak menemukan Dali di rumah nelpon panti asuhan, siapa tahu Dali ke sana dan minta agar ia dikabarin kalo Dali datang.

Taejin juga mencari Dali di rumah dan dimarahin sama Won Tak. Kayak dia masih sakit banget dengan perlakuan Taejin ke Dali dulu dan melarangnya untuk ngurusin Dali. Dih Taejin malah bilang kalo Dali sekarang adalah urusannya.

Sebelum pergi, Taejin minta sekretarisnya untuk diantar kembali ke museum. Dia mau mencari Dali di sana sekali lagi.

Foto : KBS2

Ternyata Dali memang ada di galeri. Ia mengabaikan telpon dari Moohak tapi Moohak malah datang. Karena nggak ingin menemuinya, ia pun bersembunyi sampai akhirnya Moohak pergi. Dih sesampainya di luar Dali malah keluar dan menemuinya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Moohak khawatir dan berpikir kalo Dali menghindari telponnya gegara cemburu sama Chak Hee. Ia pun menjelaskan kalo ia nggak punya hubungan apapun sama Chak Hee.

Padahal yang Dali cemaskan bukan itu. Moohak paham dan mengira kalo Dali mencemaskan warisannya. Ia menenangkan kalo Dali adalah putri ayahnya dan ia lah yang berhak atas warisan itu dan bukannya pamannya.

Akhirnya Dali ngasih tahu kalo ia diadopsi. Beda sama Taejin, Moohak sama sekali nggak terganggu dengan kenyataan itu. Secara ia juga punya kakaknya yang adalah anak dari wanita yang tinggal sama ayahnya dan dia tetaplah kakaknya dan wanita itu adalah ibunya. Dia akhirnya paham kalo Dali nggak ngangkat telponnya gegara hal itu. Ih kayak anak kecil.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Moohak lalu menggenggam tangan dan bercanda kalo wajahnya Dali.memang nggak mirip sih sama ayahnya. Dali tersenyum dan nangis. Ih Moohak malah becandain lagi. Katanya kalo nangis rada mirip. Tapi dikit.

Mereka lalu pelukan dan dilihat sama Taejin yang mencari Dali. Melihatnya membuat Taejin marah dan memutuskan untuk melanjutkan rencananya.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Grid Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. =…