Dali and The Cocky Prince Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 9, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : KBS2

Dali lega karena orang itu Moohak. Dikiranya pencurinya balik lagi. Moohak memeluknya. Nggak papa. Polisi datang nggak lama kemudian dan menyatakan kalo nggak ada barang yang dicuri. Karena malam ini Won Tak nggak pulang, akhirnya Moohak mengajak Dali ke rumahnya.

Pencuri yang masuk ke rumah Won Tak ternyata adalah Gong Joo. Ia melakukannya karena disuruh sama Si Hyung untuk mencari sesuatu.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Di rumah Moohak Dali melihat lukisan yang Moohak bicarakan saat di Belanda. Ternyata itu adalah lukisan uang 50.000 won. Dali juga melihat keramik kayak punya ayahnya tapi Moohak bilang itu hanya tempat Doenjang.

Setelah makan Dali mau mencuci piring, sekalian membahas tempat tidur. Ia akan tidur di kamar Moohak dan Moohak tidur di ruang tamu. Lah bak cuci piring jadi penuh sabun. Ternyata sebelumnya Dali nggak pernah mencuci piring.

Di kamar Moohak Dali telponan sama Won Tak dan ia masih belum ngasih tahu yang sebenarnya karena nggak mau Won Tak khawatir.

Foto : KBS2

Moohak menonton tv karena nggak bisa tidur. Ih adengannya ciuman semua 🤭🤭. Ia lalu mendengar Dali bermimpi buruk dan membangunkannya. Dali nangis dan bilang kalo dia nggak nggak papa.

Setelah tenang Moohak ngasih minuman hangat buat Dali. Dalam kesempatan itu juga Dali minta maaf karena nggak bisa membalas perasaan Moohak. Bukan karena Moohak nggak berwawasan atau mata duitan tapi karena ia takut akan terluka lagi. Moohak sendiri juga nggak mau memaksa Dali. Tapi seenggaknya Dali nggak menolaknya karena ia mengganggu dan menjijikkan. Mereka lalu sepakat untuk kembali berhubungan sebagai kreditur dan debitur.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Paginya Won Tak baru mengetahui yang terjadi semalam. Kenop pintu rusak sehingga pencurinya masuk. Ia menyalahkan Moohak yang nggak mau mengganti pintu. Moohak juga jadi nyalahin balik gegara Won Tak kurang kekeuh mintanya.

Moohak akhirnya memberitahu kalo pencurinya mencari sesuatu yang spesifik. Mungkin pelakunya adalah orang yang dendam padanya. Won Tak seorang detektif jadi ia pasti tahu.

Won Tak membersihkan rumah sendirian karena Dali harus ke galeri. Mendadak ia menemukan sesuatu.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Di galeri Dali mencurigai Gong Joo. Telinganya terluka dan parfum yang ia pakai sama sama parfum pencuri yang masuk ke rumah Won Tak, juga penyusup yang masuk ke galeri. Tanpa sepengetahuan Gong Joo, Dali mencari tahu tentang Gong Joo melalui Sabong. Pendidikan dan pengalaman kerja Gong Joo hanya rekayasa. Sementara orang yang mempekerjakannya adalah ayah Dali sendiri.

Karena kecurigaan itulah Dali terus memperhatikan Gong Joo selama rapat dan membuatnya nggak nyaman. Bahkan saat Dali mengajukan pertanyaan. Rencananya anak-anak panti asuhan nantinya akan menginap di galeri tapi Taejin tahu-tahu datang dan bilang akan menyiapkan hotel buat anak-anak menginap.

Foto : KBS2

Keduanya lalu bicara di ruangan Dali. Dali menegur Taejin yang masuk dalam rapat internal. Dan karena ia berkeinginan untuk menjadi sponsor maka ia nggak akan menolaknya. Ia cukup bisa membedakan urusan pribadi dan pekerjaan. Taejin masih ingin agar Dali pindah dari rumah Won Tak ke apartemennya tapi Dali bersikukuh nggak mau.

Foto : KBS2

Anggota majelis Ahn makan malam di rumah ayahnya Moohak untuk membicarakan tentang investasi tanah di sekitar Galeri. Mereka juga diminta untuk membeli sebuah perusahaan konstruksi dengan pembagian keuntungan 6:4. Setelah selesai ayah menyesalkan harus berbagi sebesar 40% dengan anggota majelis Ahn padahal ia yang membayar semuanya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Hari camping akhirnya tiba. Sebenarnya galeri berencana untuk mengundang koki terkenal tapi Moohak punya ide untuk memasak bersama anak-anak. Akhirnya mereka pakai idenya Moohak. Tentu saja acara masak dipimpin sama Moohak. Moohak menunjuk Dali untuk jadi asistennya.

Setelah beberapa saat akhirnya masakannya siap. Sebelum mulai makan Moohak memberikan sedikit kata-katanya. Nanti mereka akan menjadi dewasa. Sebagai orang dewasa mereka nggak boleh melewatkan makan. Meskipun mereka harus makan seorang diri.

Setelah acara selesai Taejin mau mengantar anak-anak ke hotel dan mengajak Dali. Dali menolak dan malah memilih bersama Moohak.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Hari berikutnya Gong Joo nggak berangkat kerja. Tas koki Dondon ketinggalan dan Dali mengembalikannya. Sampai depan Dondon ia malah melihat Moohak berpelukan dengan Chak Hee.

Dali pergi dari sana dan ditelpon sama Taejin. Katanya ada yang mau dibicarakan tapi Taejin malah mengajaknya makan di Dondon. Rupanya dia sengaja membawa Dali ke sana buat nunjukin tentang pembelian tanah sekitar Galeri yang dilakukan oleh Dondon.

Moohak yang tadinya mau ikut menyiapkan menu nggak jadi setelah dikasih tahu kokinya kalo Dali datang. Ia pun ke sana dengan membawa nasi goreng sambil tersenyum ramah.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like