Dali and The Cocky Prince Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : Nodrekor.icu
Foto : Nodrekor.icu
Foto : Nodrekor.icu

Moohak datang ke galeri dan membawa Dali kembali ke hotel. Di perjalanan ia meminta nomor Dali dan memintanya untuk langsung menjawab kalo dia nelpon. Dia juga ngasih minuman pereda pengar buat Dali. Dan karena nggak ingin Dali kembali pergi, ia mengantar Dali sampai kamarnya.

Dali yang memikirkan karyawannya batal menginap di hotel lalu pergi ke motel. Mendadak Moohak nelpon dan menyuruhnya melihat ke luar jendela. Sedih. Moohak pikir dia masih di hotel.

Karyawan motel yang sebelumnya melihat Dali punya banyak uang masuk ke kamar Dali dan mengambil uangnya. Dali terbangun dan mencoba mengambilnya kembali tapi malah dipukul dan pingsan.

Foto : Nodrekor.icu
Foto : Nodrekor.icu

Akhirnya Dali berakhir di rumah sakit. Ia yang nggak punya uang menelpon Won Tak untuk mengurus biaya administrasi rumah sakit. Won Tak juga membawa Dali ke rumahnya setelah tahu kalo Dali sudah menjual rumah nya.

Moohak ke galeri untuk menemui Dali tapi orangnya nggak ada. Para karyawan juga hanya mengkhawatirkan gaji padahal direktur mereka sedang kesusahan. Nggak lama kemudian Dali datang diantar sama seorang pria. Sayang Moohak nggak bisa melihatnya padahal ia sangat penasaran.

Foto : Nodrekor.icu
Foto : Nodrekor.icu
Foto : Nodrekor.icu

Saat rapat Dali terus memakai kacamata hitam. Ia nggak mau melepasnya sampai nggak bisa membaca proposal Moohak untuk memajukan galeri. Akhirnya Dali bilang akan mempelajarinya dan bicara dengan Moohak nanti.

Seusai rapat Moohak ke ruangan Dali dan nggak sengaja melihatnya saat meriksa luka di tubuhnya. Ia minta Dali untuk melaporkan perkembangan galeri padanya setiap hari. Selain itu ia juga mengeluhkan ponsel Dali yang nggak bisa dihubungi. Dan tentang tempat tinggal… . Dali mengaku tinggal di rumah temannya.

Moohak yang penasaran berusaha untuk mencari tahu dengan siapa Dali tinggal tapi Dali nggak mau ngasih tahu. Ia juga nggak mau saat Moohak memintanya untuk membuka kacamatanya.8

Foto : Nodrekor.icu

Chak Hee terus kepikiran sama Moohak setelah melihatnya bersama dengan Dali si hotel saat ia sedang kencan buta. Ia lalu nelpon Moohak dan memintanya ketemu.

Foto : Nodrekor.icu

Sementara itu Dali masih belum mendapatkan sponsor. Ia lalu mengumpulkan karyawannya dan menyampaikan kalo ia akan menggaji mereka sedikit terlambat.

Semuanya keberatan tapi hanya Gong Joo yang berani bicara. Ia bahkan menyinggung pakaian, sepatu dan tas mahal yang Dali beli alih-alih menggaji mereka.

Foto : Nodrekor.icu

Ki Cheol meminta ayah untuk berinvestasi terkait zona hijau di sekitar Galeri Cheongsong. Tempat itu dimiliki oleh anggota majelis Ahn, ayahnya Chak Hee. Ayah sebenarnya ragu tapi Ki Cheol terus meyakinkannya hingga akhirnya ayah menyetujuinya.

Foto : Nodrekor.icu

Saat Moohak ke galeri untuk menemui Dali, ia malah mendengar Si Hyung bertengkar dengan Gong Joo. Orang yang menyusup di galeri adalah Gong Joo. Dia disuruh sama Si Hyung untuk mencari sesuatu.

Gong Joo menyatakan nggak mau lagi melakukannya tapi Si Hyung mengancamnya akan membongkar masa lalunya yang pernah bekerja di bar.

Foto : Nodrekor.icu

Dali yang tinggal di rumah Won Tak menempati kamarnya yang tepat berada di atas Moohak. Won Tak juga ngasih uang ke Dali. Katanya ia sudah menangkap orang yang merampok uang Dali dan mendapatkan uangnya kembali.

Foto : Nodrekor.icu

Taejin melihat lukisannya dan bosan dengan lukisan itu. Asistennya mau menggantinya dengan koleksi galeri Mond tapi Taejin pinginnya dari Cheongsong. Dan saat ia ke ruangannya, ia malah melihat hadiah yang ia kirimkan untuk Dali kembali karena alamatnya berubah. Asistennya juga nggak tahu dimana Dali tinggal sekarang. Taejin lalu nelpon Won Tak tapi malah diminta untuk nggak usah menghubungi Dali lagi.

Foto : Nodrekor.icu
Foto : Nodrekor.icu

Hari berikutnya muncul berita tentang galeri Cheongsong dan Dali yang pergi ke motel bersama seorang pria lalu dirampok. Dali memikirkan solusi atas berita itu dan malah ditelpon sama polisi. Saat itulah dia tahu kalo uang yang Won Tak kasih sebelumnya adalah uang Won Tak sendiri. Penjahatnya juga belum tertangkap karena ia belum membuat laporan.

Moohak segera ke galeri untuk menemui Dali setelah mendengar berita itu. Ia meriksa kondisi tubuh Dali yang penuh memar dan memarahinya karena membahayakan dirinya demi uang yang nggak seberapa.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Alice Ep 20
Read More

Alice Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Alice Episode 20, Untuk Anda yang mencari daftar lengkap cek langsung di tulisan yang ini.…
Hush Ep 2 Part 3
Read More

Hush Ep 2 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 2 Part 3, Silahkan simak cerita lengkap di tulisan yang ini. Untuk melihat…