Dali and The Cocky Prince Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 16, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Moohak berakhir di meja operasi. Dali langsung datang begitu ditelpon sama Won Tak. Sampai sana ia mendengar apa yang kakaknya Moohak sampaikan kalo pembuluh darah Moohak di perut terluka dan ia banyak mengeluarkan darah. Ki Cheol jadi menyesal, harusnya dia nggak menemui Jang Taejin.

Ayah melihat Dali dan bicara dengannya. Ia nyuruh Dali untuk pergi. Ia bahkan nggak mengijinkan Dali untuk tetap di sana sampai operasinya Moohak selesai. Ia lalu menceritakan masa pahit Moohak semenjak ia kecil. Saat anak yang lain pergi sekolah, Moohak malah membantunya mengantar makanan.

Foto : KBS2

Operasi Moohak akhirnya selesai esok harinya dan ia dipindahkan ke ruang rawat dengan diantar sama keluarga sementara Dali hanya bisa melihat dari jauh.

Akhirnya Moohak sadar. Tapi siapapun yang ia lihat ia seperti melihat Dali. Sayang habis itu Moohak kembali nggak sadarkan diri. Perawat datang dan mereka diminta untuk keluar.

Ibu dan Miri pulang sementara ayah tetap di sana untuk menjaga Moohak. Dali menemui Miri dan menanyakan keadaan Moohak. Miri memberitahukannya dan nyuruh Dali untuk pulang. Ia akan memberitahunya saat Moohak sudah sadar nanti.

Foto : KBS2

Dali akhirnya pulang. Ia memeluk boneka dari Moohak sambil mengingat Moohak. Seakan dia takut kehilangannya. Apalagi Moohak bilang akan terbang mendatanginya. Dan Moohak ngasih boneka itu agar Dali bisa memeluknya saat ia nggak ada.

Ki Cheol akhirnya mengunggah video tersebut. Jadi selama ini ia menyalinnya di flashdisk karya seni Bu Hong. Taejin yang mengetahui hal itu berencana untuk membantahnya.

Foto : KBS2

Dali ditelpon sama Miri dan dikasih tahu kalo Moohak sudah sadar. Ia mau ke sana tapi Taejin datang dan minta agar Dali mendengarkan penjelasannya. Dali sendiri nggak mau mendengar apapun dan menyebut Taejin sebagai monster.

Moohak yang tahu kalo Dali akan datang bersiap agar penampilannya tampak rapi. Nggak lama kemudian Dali datang. Dia nangis lihat kondisi Moohak dan memeluknya sembari meminta agar Moohak jangan sampai terluka lagi karena ia juga terluka saat ia terluka.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Malamnya mereka tidur bersama. Tapi Dali di lantai Ding. Keduanya mengobrol. Mereka sama-sama belum pernah pergi ke Gua Seokguram dan berencana untuk pergi ke sana bersama.

Moohak minta Dali untuk tidur di sampingnya tapi Dali menolak. Ayah mendadak datang. Ia melihat Dali sama Moohak tidur bersama dan nggak jadi masuk.

Setelahnya Dali bangun dan ketemu ayah di luar. Dia nyuruh Dali buat putus sama Moohak karena dia terlalu baik sama Moohak. Dali nangis.

Satu tahun kemudian

Foto : KBS2

Ayah tinggal sama Moohak. Mereka sarapan bersama sambil ngomongin masa lalu. Moohak yang merasa kesepian sejak nggak sama ibu ngasih tiket dan menyuruhnya untuk menjemput ibu. Mendengar Moohak memanggilnya ibu membuat ayah senang.

Won Tak sudah nggak tinggal di atap lagi dan tempat itu sekarang ditempati sama Chak Hee.

Akhirnya ayah beneran mendatangi ibu di tempatnya bekerja di sebuah restoran dan menggendongnya pulang.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Di jalan Moohak melihat Dali di dalam taksi. Sesaat ia terdiam dan tatapannya tampak sedih. Dali datang ke galeri saat para karyawannya sedang rapat. Karena sudah lama nggak ketemu, Chak Hee yang sekarang bekerja di sana mengajak yang lain untuk makan bersama.

Chak Hee ngajak mereka untuk makan di tempatnya Moohak. Moohak kebetulan datang ke sana untuk melakukan inspeksi dan melihat Dali. Baik Dali maupun Moohak sama-sama merasa nggak nyaman.

Foto : KBS2

Sampai rumah Moohak bicara sama lukisan bebek kayak bicara sama Dali, ngeluh, dia yang pulang ke Korea tanpa ngasih kabar. Dali yang juga sama Gong Joo didesak buat nelpon Moohak tapi dia nggak mau.

Chak Hee bertengkar sama Won Tak perkara tempat tidur Won Tak yang masih di sana. Dih Won Tak sampai merasa kalo Chak Hee adalah Moohak versi wanita.

Beberapa wartawan menyerbu Taejin yang habis meninggalkan kantor kejaksaan. Taejin sendiri hanya tersenyum dan nggak bilang apa-apa.

Foto : KBS2

Moohak datang ke galeri untuk mendekati Dali. Kebetulan mereka sedang rapat jadi dia bisa jadi kreditur lagi kayak dulu. Ih tapi Dali sudah membayar semua hutangnya. Nggak mau kehilangan kesempatan, Moohak lalu minta Dali buat mengembalikan jam tangan yang dibawa sama Dali dulu saat di Belanda.

Nggak berhasil, Dali memakai jam itu dan mengembalikannya pada Moohak. Katanya ia menemukannya saat membersihkan kamarnya di Belanda.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Dali bicara sama Moohak di luar. Para karyawan melihatnya dan merasa penasaran, apa sih yang terjadi sebelumnya? Gong Joo yang tahu ceritanya menceritakan ke mereka kalo Dali meninggalkan mereka ke Belanda padahal seharusnya ia dan Moohak pergi liburan ke Gyeongju dan Gua Seokguram.

Mendadak Moohak berniat mengakhirinya. Ia mau naik dari 4000 ke 7000. Dih dikira ngomongin soal uang tapi tahunya hubungan mereka jadi Moohak mau melamar Dali. Sambil berlutut, Moohak menunjukkan cincinnya dan mengajak Dali untuk menikah. Dali tersenyum dan menerimanya. Keduanya berciuman dan tamat.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Dan ternyata malam saat Dali menjenguk Moohak dan ayah menyuruhnya untuk meninggalkan Moohak, Dali nolak. Ia dan Moohak saling mencintai makanya ia minta ayah untuk nggak mengambil Moohak darinya ataupun sebaliknya.

Epilog

Dali dan Moohak melihat lukisan yang mempertemukan Dali dengan ayahnya.

T A M A T

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Our Blues Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 13, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE…