Dali and The Cocky Prince Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dali and The Cocky Prince Episode 15, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : KBS2

Nggak ada yang tersisa setelah penyitaan. Ayah yakin kalo Ahn Sang Tae dapat banyak sponsor selain mereka. Ibu juga jadi berpikir ke saat Taejin mergokin dia menarik rambut Dali. Taejin menyuruhnya untuk bertanggung jawab.

Ki Cheol lalu dapat telpon dari Ahn Sang Tae yang memberitahukan rencananya. Sebelumnya Ki Cheol meminta nomor Taejin dari Ahn Sang Tae. Ia lalu mengirimkan file video pada Taejin.

Foto : KBS2
Foto : KBS2
Foto : KBS2

Dali meninggalkan kantor Taejin dengan gelisah. Ia yakin banget kalo tadi dia mendengar suara ayahnya tapi Taejin kekeuh bilang bukan. Dali lalu menyinggung tentang Si Hyung yang ingin menemuinya tapi Taejin malah marah-marah bilang nggak mau membantu.

Di ruangannya, Taejin kembali melihat video itu. Ki Cheol mendadak nelpon dan mengajaknya ketemu. Awalnya Taejin nggak ingat siapa Ki Cheol sampai Ki Cheol menyebut posisinya di Dondon. Kalo Taejin nggak mau menemuinya maka ia akan mengekspos video tersebut atau memberikannya pada polisi.

Moohak mergokin Ki Cheol telponan sama Taejin tapi Ki Cheol nggak mau mengakuinya. Dan saat Moohak mengajaknya untuk menghadiri rapat, Ki Cheol menolak ikut. Moohak yang merasa curiga nyuruh Miri untuk mencari tahu.

Foto : KBS2

Ancaman Ki Cheol benar-benar membuat Taejin merasa kelimpungan. Ia sampai nyuruh sekretarisnya untuk mencari tahu tentang Ki Cheol dan nyiapin preman.

Won Tak sedang melakukan pengintaian. Dali yang masih kepikiran dengan suara ayahnya akhirnya menemui Gong Joo dan memintanya untuk kembali bekerja.

Foto : KBS2

Moohak ke atap untuk ngasih boneka sepasang bebek pelukan ke Dali. Sebenarnya Moohak pingin berduaan sama Dali tapi Moohak malah pulang. Mereka makan masakan Dali yang diajarin sama Moohak. Ih makanannya rasanya aneh karena Dali menambahkan beberapa pil vitamin di dalamnya tapi keduanya tetap memakannya dan bahkan bilang kalo rasanya enak meski rasanya kayak mau mati.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Habis makan mereka duduk di luar sambil minum. Dali memberitahu tentang Taejin yang menerima file video yang ada suara ayahnya. Dan setelah dicocokkan, Moohak menyadari kalo orang yang mengirimnya adalah kakaknya. Selain itu Won Tak juga menyampaikan apa yang Si Hyung katakan sebelum penangkapan kalo ayah Dali meninggal karena dirinya.

Taejin mendapatkan laporan sekretarisnya mengenai Ki Cheol. Meski kelihatannya orangnya nggak berbahaya tapi yang Taejin takutkan adalah apa yang Ki Cheol miliki. Seperti bom waktu yang siap meledak kapan saja.

Foto : KBS2

Paman akhirnya memutuskan untuk pergi dan menyerahkan Cheongsong pada Dali. Cheongsong diwariskan bukan karena hubungan darah tapi karena semangat yang Dali miliki.

Foto : KBS2

Miri yang sebelumnya ditugaskan sama Moohak untuk menyelidiki kakaknya melaporkan kalo nggak ada yang mencurigakan tentangnya. Selain itu Miri juga menaruh pelacak di mobil Ki Cheol. Saat ini mobilnya mengarah ke suatu tempat.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Mobil Ki Cheol diikuti sama preman suruhan Taejin dan para preman diikuti sama Won Tak. Di saat yang sama Dali menemui Si Hyung di penjara. Ia yakin banget kalo Si Hyung yang sudah membunuh ayahnya. Setelah di desak akhirnya Si Hyung memberitahukan semuanya kalo Taejin mengutus Ahn Sang Tae mendekati ayah dan dirinya untuk mendapatkan lahan galeri guna pembangunan di area sabuk hijau.

Ayah Dali menolak pembangunan hingga akhirnya meninggal dan Taejin yang ada di sana malah melarang Si Hyung saat mau memberikan obatnya ayah. Saat itu, Ki Cheol yang ada di ruangan ayah merekam kejadian itu menggunakan kamera ponsel.

Setelah kedua orang itu pergi, Ki Cheol menghampiri ayah dan memeriksa kondisinya. Ayah sudah meninggal. Ia panik mau nelpon ambulans tapi nggak berani dan akhirnya pergi.

Foto : KBS2

Ki Cheol sampai di atap. Taejin datang dan meminta ponselnya. Sebelum memberikannya, Ki Cheol minta dokumennya dulu. Taejin memberikannya. Dan ternyata nggak sesuai dengan apa yang diinginkannya. Ia masih harus menghadapi kejaksaan. Akhirnya Ki Cheol memberikannya. Sebelum pergi, Taejin memastikan kalo Ki Cheol nggak memiliki salinannya. Ki Cheol mengiyakan karena semua komputer dan laptop disita sama kejaksaan.

Setelah berpisah, sekretarisnya Taejin nyuruh para preman untuk bergerak.

Foto : KBS2
Foto : KBS2

Moohak di parkiran dan kehilangan jejak kakaknya. Dali nelpon. Ia merindukannya. Ia senang memiliki Moohak dan bilang mencintainya. Moohak merasa bahagia mendengarnya dan menjanjikan akan terbang segera menuju Dali.

Preman suruhan Taejin mengikuti Ki Cheol. Moohak melihatnya. Ia membawa alat pemedam kebakaran dan menyemprotkannya pada mereka yang sudah menyerang kakanya. Perkelahian terjadi dan akhirnya mereka pergi setelah Won Tak dan rekan polisinya datang.

Ki Cheol melihat Moohak terluka perutnya. Ternyata ia kena tusuk pisau. Moohak yang mulai mengeluarkan darah akhirnya roboh dan kehilangan kesadaran. Meski begitu sebelum pingsan ia masih ingat kalo ia mau ketemu sama Dali.

Bersambung…

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The King’s Affection Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 17 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 17 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Undercover Ep 1 Part 3
Read More

Undercover Ep 1 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 1 Part 3, Untuk keseluruhan cerita spoiler lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Hush Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 14 Part 1, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…